LLS 61 – Badut kecil, Hibur aku!

Sepertinya masih ada lagi, ditunggu saja ya,

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh  AnjingLaut & 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 61 – Badut kecil, Hibur aku!

Butiran-butiran keringat muncul di dahi Shen Tu Hao. Dia mulai menelan ludahnya dengan gugup, berusaha untuk tetap tenang, “Kau memang kuat, sangat berbeda dari rumor yang ku dengar. Namun, jika kau pikir kau bisa menang melawanku, kau salah. Aku berbeda dengan mereka. Aku adalah elit sesungguhnya dari Akademi.”

Dia menggunakan Level 3 perunggu Manticore yang berdiri di depannya untuk melindungi dirinya, mencegah Yue Yang untuk melakukan serangan mendadak, lalu dia mensummon Black Armoured Warrior.

Pancaran cahaya hitam yang besar keluar dari kaki Black Armored Warrior yang akhirnya berubah menjadi asap hitam. Beast itu seolah-olah hidup ketika melayang, ringan bagaikan bulu. Ia kemudian menyelimuti tubuh Shen Tu Hao. Black Armored Warrior juga ‘memeluk’ Shen Tu Hao dan kurang dari 3 detik Black Armored Warrior melebur dengan tubuh Shen Tu Hao menjadi lapisan tebal Armor Hitam. Bahkan wajah dan matanya juga terlindungi oleh armor tebal dan padat. Mereka yang dekat dengan Shen Tu Hao akan sadar bahwa ini adalah salah satu beast terkenal dari Klan Shen Tu yang diturunkan dari generasi ke generasi, Black Armored Warrior. Termasuk Beast tipe penguat, ketika disummon ia bisa meningkatkan kekuatan serang tuannya 5 kali lipat dan kekuatan bertahan 10 kali lipat selama satu jam. Kemampuan bertahan ini jauh melampaui beast tipe pertahanan lainnya, seperti ‘Stone Skin’ dan ‘Ironhide’.

“Eh, ini? Black Armored Warriror!” Seorang prajurit bermata tajam adalah orang pertama yang mengenalinya.

“Wow, pertarungan ini tampaknya akan mengerikan.” Para prajurit di sekitar merasa pertempuran ini tidak bisa ditebak.

Beast tipe penguat seperti Black Armored Warriror ini jarang terlihat dan kemampuan berubah menjadi baju besi untuk melindungi tuannya setelah disummon lebih jarang lagi karena harus lebih tinggi dari Level 3.

Di mata para tentara bayaran, Shen Tu memang layak untuk bersikap sombong seperti itu. Shen Tu si pemimpin tim itu tidak hanya memiliki beast kuat Level 3 perunggu, ‘Manticore’, dia bahkan memiliki beast setara dengan Manticore, Black Armored Warrior. Dengan menggabungkan keduanya, kekuatannya pasti tidak seperti satu tambah satu sama dengan dua.

Jika kekuatannya menakjubkan, pemuda yang berkemampuan tempur luar biasa juga memiliki beast kontrak, dengan membuatnya bertarung melawan Manticore, bebannya pasti akan sangat berkurang.

Kali ini, berterung sendirian melawan 2 beast gagah pasti akan menjadi tugas yang berat.

“Hati-hati, Black Armored Warriror adalah beast tipe penguat yang bisa berubah menjadi armor, tidak hanya itu ia juga bisa meningkatkan kekuatan tuannya, bahkan dapat berubah saat bertarung dari armor menjadi paku yang dapat melukai lawan.” Ye Kong khawatir jika Yue Yang tidak tahu akan beast dan akan kewalahan saat bertarung dengan Shen Tu Hao. Ia mengingatkannya dengan suara keras.

“Tanpa beast, hanya mengandalkan kemampuan tempurmu saja tidak akan berguna. Sekuat apapun kelihaianmu dalam pertempuran kau hanya bisa menjadi tentara bayaran yang tidak berguna … “ Shen Tu Hao sangat takut jika Yue Yang menyerang diam-diam saat dia sedang mensummon. Kecepatan Yue Yang ketika menyerang barusan membuatnya terkejut. Namun, Yue Yang tidak menyerangnya bahkan menunggunya mensummon beast, dalam sekejap mata, dia telah mendapatkan kembali rasa percaya dirinya. Melihat Yue Yang berdiri diam di sana, dia bahkan berpikir bahwa Yue Yang ketakutan karenanya dan tidak bisa menahan tawa sombongnya, “Apakah kau pikir ini akan berakhir begitu saja? Tidak, tidak, ini baru saja dimulai.”

Shen Tu Hao kemudian mengambil kristal yang bersinar hitam pekat dari dadanya, memamerkannya ke arah Yue Yang, suaranya penuh ejekan, “Kau, apakah kau tahu apa ini? Sharp Bladed Puppet, produk dari Klan Yue.”

Dengan perintah Shen Tu Hao, kristal itu bersinar dan boneka logam dengan tinggi lebih dari 4 meter muncul.

Boneka logam dengan sepasang lengan mekanik yang sangat tebal dan tiga pisau tajam menyatu dengan setiap pergelangan tangan.

Di bawah sebagai ‘kaki’ adalah rol silinder yang diselubungi duri.

Ketika kerumunan melihat boneka logam keluar, mereka berkeringat gugup. Dengan bantuan Sharp Bladed Puppet, akan sulit untuk tuan muda Shen Tu untuk kalah, bahkan jika dia ingin … Meskipun pertarungan belum dimulai, mereka tahu taktik yang Shen Tu Hao akan gunakan. Sharp Bladed Puppet adalah penyerang utama, Manticore akan menyerang diam-diam dan Shen Tu Hao yang menggunakan Black Armoured Warrior hanya perlu bertahan sehingga akan mungkin untuk membuat lawan lelah, lalu mendapatkan kemenangan mutlak.

“Lihatlah ini? Ini adalah perbedaan antara kau dan aku, juga perbedaan antara langit dan sampah.” Shen Tu Hao dengan sombong melambaikan tangannya, dan penggilas berbentuk silinder di bawah Sharp Bladed Puppet segera berputar menuju ke arah Yue Yang. 6 pisau di pergelangan tangannya berputar dengan kecepatan tinggi menjadi 2 ‘Circular Cutting Edges’ yang menakutkan, satu di kiri dan satu di kanan.

Ketika itu menyentuhnya, seberapa ringan pun sentuhan itu, bagian badannya akan putus dan badannya hancur.

Ye Kong semakin putus asa …

Dia sangat cemas. Ye Kong memiliki pengalaman tempur tetapi karena tidak memiliki beast, dia tak bisa membantu ketika pertarungan terjadi.

Tidaklah tidak mungkin untuk melawan Sharp Bladed Puppet. Cara terbaik untuk melawannya adalah dengan menghancurkan sendi pergelangan tangannya. Asalkan dia kehilangan 6 pisau yang bisa berputar cepat itu, boneka ini akan menjadi tidak berguna. Tapi Ye Kong tidak memiliki beast. Menyerang secara langsung sama saja mendatangi kematian. Dia hanya bisa menonton cemas saat Yue Yang berjuang. Dia tidak tahu apakah Yue Yang pernah belajar teknik boneka. Jika Tuan Muda Ketiga Klan Yue ini tidak belajar teknik boneka sama sekali, hanya fokus berlatih keterampilan tempur, maka akan berbahaya.

Seorang junior dari Klan Yue, dikalahkan oleh beast boneka yang dibuat oleh Klan Yue, benar-benar sebuah ironi yang pahit.

Yue Yang tidak menghindar, tidak terpengaruh dengan Sharp Bladed Puppet yang datang ke arahnya.

“Wah …”

Semua tentara bayaran mengepalkan tinju mereka. Mereka tidak tahan melihat pembantaian menyedihkan yang akan segera terjadi.

Kenapa dia tidak menghindar?

Tidak ada yang mengerti. Mungkinkah pemuda ini telah ketakutan?

Ketika ujung mulut Shen Tu Hao naik membentuk senyum kemenangan, Yue Yang tiba-tiba melompat ke udara. Ketika kedua kaki mendarat ringan di bahu Sharp Bladed Puppet, reaksi Sharp Bladed Puppet ini agak cepat. Ia memutar lengan dengan cara yang tak terbayangkan, baik kiri dan kanan. Circular Cutting Edges mengarah ke kaki Yue Yang.

Yue Yang tidak berhenti dan berjungkir balik seperti burung walet dan mendarat di tanah.

Di belakangnya, percikan api dari pemotongan logam berterbangan.

Setelah ledakan keras, suara keras yang membuat siapa pun yang mendengarnya tidak nyaman, beberapa pisau rusak, satu demi satu terbang tinggi ke langit.

Sharp Bladed Puppet yang telah mendapat 2 luka parah di sekitar leher tiba-tiba kejang-kejang beberapa kali, tubuhnya berkelebat dengan bunga api kemudian dengan suara gemuruh jatuh di depan Yue Yang. Sebuah otak logam keluar dari lehernya dan menggelinding sampai berhenti di sebelah kaki Yue Yang. Seolah bermain dengan mainan, Yue Yang menginjak otak Sharp Bladed Puppet, yang sudah rusak berat dan terdapat bunga api, menunjukkan ekspresi kecewa, “Ini jenius? Menggunakan Boneka dari Klan Yue untuk melawan junior dari Klan Yue? Menggunakan cara seperti ini, apakah kau benar-benar jenius? Apakah kau benar-benar elit Akademi? Baiklah, jika kau bahkan dapat dianggap jenius, aku lebih suka dianggap sampah oleh orang lain.”

Ye Kong sangat senang hingga dia hampir pingsan karenanya. Seorang warrior biasanya tidak mungkin menang melawan Sharp Bladed Puppet. Dihadapan Tuan Muda Ketiga Klan Yue yang disebut sampah oleh dunia, hal itu malah terlihat seperti lelucon.

“Bagus!” Para tentara bayaran yang juga terlihat sangat senang hingga mereka kegirangan melambai-lambaikan tangan mereka, bertepuk tangan untuk Yue Yang.

Walaupun semua orang tahu bahwa menghancurkan bagian kepala boneka dan merusak sirkuit di dalam boneka adalah cara tercerdas untuk melawan beast boneka, hampir tidak ada yang bisa melaksanakannya. Setiap kali seseorang melawan beast boneka, mereka hanya bisa menggunakan cara terbodoh yaitu terus melarikan diri. Tidak ada yang berani mengambil risiko mendekatinya … beast boneka memiliki kekuatan menyerang yang ganas. Setelah berhasil bertahan sejenak, seseorang akan mati.

Ini bukan pertama kalinya mereka melihat seorang warrior mematahkan daerah kepala beast boneka, justru mereka telah melihat banyak cara dilakukan. Tetapi mereka tidak pernah melihat cara semudah atau seefektif yang baru saja mereka lihat. Ketika mereka melihat wajah Yue Yang yang penuh cemoohan, mereka bertambah semangat dan bertepuk tangan untuk pemuda ini.

Itu terlalu efektif, benar-benar terlalu elegan … Tanpa menggunakan banyak kekuatan, dia bisa bermain-main dengan lawannya, seakan lawan itu ada di telapak tangannya.

Apa ini? Pemuda ini tidak bermain dengan kelihaian betarung, tapi bermain dengan seni.

Menyegarkan!

Satu patah kata yang bisa mendeskripsikan perasaan yang tersembunyi di lubuk hati mereka adalah ‘tersegarkan’.

(TL Note: kata yang penulis menggunakan di sini dapat digambarkan sebagai perasaan yang memuaskan. Seperti perasaan setelah selesai melakukan mandi yang menyegarkan atau ketika bisa menikmati es krim di hari yang panas. Perasaan semacam itulah yang dimaksud.)

Tidak ada yang tahu sudah berapa lama sejak mereka terakhir melihat pertarungan semenyegarkan ini.

Shen Tu Hao yang wajahnya memucat berdiri terperangah sejenak, tiba-tiba kembali terkejut, dia berteriak dengan sedikit kegilaan, “Apa kau pikir kau bisa mengalahkanku hanya dengan hal itu? Aku akui mengeluarkan Sharp Bladed Puppet untuk melawanmu adalah kesalahan kecil, tapi aku akan menunjukkan bahwa kekuatanku bukan hanya ini … “

Yue Yang mengangguk, lalu mengambil sebuah koin perunggu dan melemparkannya ke depan Shen Tu Hao: “Badut, hibur aku, tuan muda ini telah terhibur. Ini tip untukmu.”


 

← LLS 60 – Orang Jahat Harus Dikalahkan oleh Orang Jahat Juga! LLS 62 – Aku telah lama menunggumu!→

Leave a Reply