LLS 62 – Aku telah lama menunggumu!

Selagi masih gabut,

Diterjemahkan oleh: Akira_94
Diedit oleh: AnjingLaut & 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 62 – Aku telah lama menunggumu!

“Kamu!” Shen Tu Hao sangat marah hingga dia hampir memuntahkan darah. Wajahnya mengerut, saat dia meraung dengan menakutkan, “Aku akan membunuhmu!”

“Selalu menyenangkan untuk terus bermimpi.” Yue Yang mengangkat bahu dan berbalik. “Hui Tai Lang, bermainlah dengan badut ini sebentar. Meskipun badut ini sedikit lebih lemah, dia masih bisa melucu …”

Hui Tai Lang ceria mendengar hal ini. Ia melolong ke langit, menyiapkan dirinya, menargetkan Manticore, dan menerkam ke arahnya.

(TL Note: Manticore, beast dengan badan singa berwajah manusia berekor kalajengking. Masih bingung? coba tanya eyang google :v)

Meskipun Level 3 perunggu Manticore levelnya lebih rendah dari Hui Tai Lang, di bawah perintah Shen Tu Hao, ia meraung tanpa takut dan menghadapi Hui Tai Lang. Ia menunjukkan giginya yang tajam dan mencoba untuk menggigit kaki belakang Hui Tai Lang. Jika bukan karena dia adalah beast terkontrak, ia pasti akan memilih menyerang tenggorokan Hui Tai Lang. Mencoba menggigit seekor Ironback Demonic Wolf yang sangat lincah yang levelnya lebih tinggi darinya sangatlah sulit. Namun,Shen Tu Hao berpengalaman dalam pertarungan dan tak tertandingi dalam pengetahuan mengenai titik-titik lemah berbagai beast. Di sekolahnya, dia juga telah belajar cara bertarung dengan beast lincah seperti serigala, anjing, rubah dan lain-lain.  

Pertama, tenggorokan. Kedua, tulang belakang. Ketiga, kaki belakang.

Untuk membunuh beast yang lebih lincah seperti serigala, anjing dan rubah dengan ukuran yang lebih besar seperti beast tipe singa, harimau, atau panther yang hanya mengandalkan kekuatan, ia harus melancarkan serangan kejutan disaat lawannya lengah atau menghancurkan kemampuan spesial si lawan.

Tenggorokan Ironback Demonic Wolf tidak bisa digigit dan tulang belakangnya sudah tidak menjadi titik lemahnya. Jadi, perlu untuk menghancurkan kemampuan spesialnya dan membuang cakarnya.

(EDN : cakar = perumpamaan untuk kemampuan spesial)

Jika tidak, dengan kelincahan Hui Tai Lang, seekor Manticore yang lebih rendah levelnya hanya akan kelelahan hingga mati. Shen Tu Hao yakin dengan Manticorenya karena Hui Tai Lang bukanlah beast terkontrak. Tidak peduli seberapa pintar Hui Tai Lang, tanpa perintah masternya, ia hanya bisa mengandalkan instingnya. Bahkan jika levelnya lebih tinggi dari Manticorenya, ia tidak akan bisa mengalahkan Manticore yang dikendalikan Shen Tu Hao.

Di Akademi Shang Jing, ada pepatah populer, “Hanya beast terkontrak yang bisa disebut beast perang. Jika tidak, mereka disebut beast liar.”

Hui Tai Lang memutar tubuhnya di udara, menghindari gigi tajam Manticore.

Saat Hui Tai Lang mendarat di tanah, ia melompat kembali dengan cepat dan mencakar mulut besar Manticore yang tidak sempat dia tarik kembali.

Darah tiba-tiba muncul. Ketika Manticore mencoba menggigit kembali, Hui Tai Lang sudah melompat ke udara, menghindari serangan Manticore dengan lincahnya. Saat Manticore berbalik untuk menyerang, cakar Hui Tai Lang telah membuat luka di bagian belakang Manticore.

Para tentara bayaran meneteskan air liur saat mereka melihatnya. Seperti yang diharapkan dari Level 4 perunggu Ironback Demonic Wolf!

Bahkan hanya dengan level yang lebih tinggi, hal itu memungkinkan untuk mengabaikan perbedaan ukuran dan membunuh Level 3 perunggu Manticore. Ia sudah sebaik ini dengan hanya mengandalkan insting untuk bertarung?! Bagaimana jika dikontrak dan memiliki master untuk mengarahkannya? Tidakkah kekuatannya akan meningkat beberapa kali lipat?! Jika saja mereka bisa mengontrak Ironback Demonic Wolf. Sayangnya  beast perunggu tidak bisa dikontrak oleh sembarang orang. Apalagi Level 2 Bravemen. Bahkan Level 3 Heroes akan kesulitan ketika mencoba untuk mengontraknya. Ironback Demonic Wolf level 4 perunggu mungkin akan memerlukan setidaknya seseorang dengan Level 4 Champion untuk mengontraknya.

“Hui Tai Lang, kau idiot! Apa gunanya menggaruk pantatnya dengan liar? Kulit Manticore itu tebal. Berapa tahun kau ingin bertarung? Kau harus menggigit bolanya dan meledakkan p*nisnya! Apakah kau tahu yang namanya titik vital?!” Teriak Yue Yang keras. Semua orang mulai berkeringat dingin karena kata-katanya.

Menggigit bolanya? Meledakkan p*nis nya?!

Saat semua orang memikirkan strategi ini, mereka merasa angin dingin memasuki celana mereka.

Meskipun mereka tidak mau mengakuinya dalam hati mereka, jika strategi ini berhasil, ini akan menjadi serangan yang paling menyakitkan lawan.

Yue Yang awalnya tidak ingin Hui Tai Lang untuk bertarung. Dia ingin menyerang sendiri dan memukul Shen Tu Hao dengan tinjunya sampai giginya rontok. Kemudian, dia akan menginjaknya dengan kejam dan membuat tulang di seluruh tubuhnya menjadi bubuk halus. Dia kemudian akan melonggarkan celananya dan mengencinginya. Akhirnya, dia akan membuat Shen Tu Hao berlutut di depannya seperti anjing dan menjilati sepatunya, meminta ampunan sambil menangis. Namun, seseorang tiba-tiba muncul di kerumunan. Master Kota Luo Hua diam-diam mengamatinya seperti bayi kecil yang penasaran.

Selain dia, ada satu orang lagi.

Penampilan orang ini biasa saja. Dia adalah orang dengan jenis yang tidak bisa dikenali di kerumunan. Bahkan jika dia mondar-mandir seratus kali.

Namun, di bawah divine vision Yue Yang, dia melihat bahwa orang ini memiliki suatu kekuatan. Orang ini bisa menunjukkan keunggulannya bahkan terhadap sekelompok besar tentara bayaran dan hanya sedikit kurang ‘berbahaya’ dibanding wanita cantik berpakaian katun yang merupakan Master Kota Luo Hua.

Di permukaan, pria ini berpakaian seperti tentara bayaran biasa dan tidak ada yang aneh tentangnya.

Awalnya Yue Yang tidak menyadari kehadirannya. Hanya saat cahaya yang keluar sebelum kepala boneka hancur, mata orang ini bersinar terang, membuka penyamarannya dan menunjukkan bahwa dia adalah orang yang kuat.

Yang membuat Yue Yang khawatir adalah tangan orang ini yang memegang sebuah kristal segienam aneh yang mengarah ke pertarungan, seolah merekam pertarungan.

Tindakan orang ini menenangkan perasaan Yue Yang seketika.

Memang perlu untuk memberi pelajaran kepada Shen Tu Hao, tapi dia tidak boleh membuka rahasianya jika dia adalah Innate Ranker baru.

Karena itu, Yue Yang memasang jebakan untuknya.

Dia akan menipu semua orang di sini dan membiarkan mereka untuk berimajinasi liar. Mereka tidak akan pernah menduga bahwa dia adalah seorang Innate Ranker setelah kejadian ini. Oleh karena itu, dia telah menyuruh Hui Tai Lang melawan Manticore Shen Tu Hao terlebih dahulu.

Ye Kong segera beranjak ke samping Yue Yang dan mengingatkannya dengan suara pelan, “Hati-hati, Shen Tu Hao mungkin akan menggunakan gulungan kontrak saat Hui Tai Lang terluka .Keteguhan hati seekor beast menjadi lemah ketika dia terluka parah, ini akan memudahkan orang lain untuk mengontraknya.” Namun, saat melihat mata Yue Yang, terdapat sedikit cuplikan senyuman, Dia tahu jika dirinya sedikit terlalu khawatir. Dia berhenti sebentar dan berkata lagi, “Aku masih penasaran mengapa Shen Tu Hao menarget Yue Bing… Mungkinkah karena persaingan, di keluarga Shen Tu juga terdapat seorang gadis dengan bakat besar yang hampir berusia sama seperti Yue Bing? Keduanya mendapat perhatian dari Northern Moon Fairy Pavilion dan menjadi pilihan utama bagi penguji yang mengundang murid-murid untuk belajar di sekte mereka. Jadi, jika Shen Tu Hao membatasi kekuatan Yue Bing, Northern Moon Fairy Pavilion pasti akan memilih adiknya sebagai prioritas mereka.

“Begitukah?” Yue Yang sedikit mengerti kenapa Shen Tu Hao berantusias mengundang tim Yue Bing ke Tower Tong Tian setelah mendengar hal ini. Jadi karena dia ingin menghancurkan Yue Bing dengan tangannya sendiri dan membuat Yue Bing tidak bisa berkembang. Setelah mengajaknya memasuki Tower Tong Tian, dia tidak akan hanya gagal mengikuti ujian, tapi juga kekuatannya akan berkurang drastis.

Shen Tu Hao berani secara terang-terangan menekan Yue Bing. Pastinya ada kaitannya dengan keluarga Yan yang mendukung dari belakang.

Keluarga Yan juga sudah lama berusaha untuk melampaui keluarga Yue. Untuk menekan seorang gadis berbakat seperti Yue Bing, keluarga Yan tidak bisa melewatkan kesempatan ini.

Sedangkan untuk Yue Yan, Yue Yang masih tidak menutup kemungkinan jika Yue Yan bersekongkol dengan musuh …

Hati Yue Yang terbakar amarah, tapi dia tersenyum lebih lebar sekarang. Bukankah ini bermain di dalam skenario kecil? Siapa yang tidak bisa? Di saat antar anggota keluarga berperang satu sama lain, dia akan melihat siapa yang bisa menghancurkan yang lain dan yang bisa tersenyum sampai akhir.

Melihat sekilas sang ‘expert’ di kerumunan, Yue Yang melepas kemejanya, dan merobeknya menjadi potongan sabuk.

Kemudian, dia membungkus Yue Bing yang masih tak sadarkan diri …

Tindakan ini membuat setiap orang bingung, termasuk Ye Kong. Menggunakan sobekan kain untuk membungkus Yue Bing, apa maksudnya?

Ye Kong tidak mengerti alasannya. Setiap orang yang melihat Yue Yang mengerutkan dahi. Biasanya, orang itu tidak akan melakukan hal sia-sia, kenapa dia tidak peduli dengan pertarungan antara Hui Tai Lang dan Manticore dan melakukan hal sia-sia seperti itu? Merobek pakaiannya membentuk sabuk dan membungkus adiknya, apa gunanya?

Siapapun yang berpikir sejenak akan sadar ini bukan tindakan asal-asalan, pemuda kasar ini pasti memiliki suatu rencana …

Masalahnya adalah tidak ada yang bisa menebak rencananya itu. Ini yang membuat semua orang sakit kepala.

Di medan perang, pertarungan berkecamuk.

Luka-luka berlumuran darah muncul di tubuh Hui Tai Lang yang disebabkan oleh cakar Manticore. Bahkan jika ia lebih cepat, tanpa arahan master, ia tidak bisa menghindari setiap serangan hanya dengan mengandalkan instingnya saja.

Namun, Manticore yang levelnya lebih rendah keadaannya lebih parah dari Hui Tai Lang.

Manticore tubuhnya tertutupi oleh luka dengan darah segar yang mengalir keluar. Meskipun tidak ada cedera yang fatal, kemampuan bertarungnya mulai sedikit melemah. Bahkan orang buta bisa melihat jika itu bukan lawan Hui Tai Lang. Seekor Level 1 Lion normal mungkin bisa mengalahkan Level 2 Wolf, namun hampir mustahil untuk Level 3 Lion untuk menang melawan Level 4 Wolf. Di antara beast dengan level yang lebih tinggi, satu level dapat membuat beast itu lebih kuat dengan yang lain dengan beberapa kali lipat. Tidak hanya itu, beast elit perunggu akan memiliki perbedaan yang lebih besar dalam kekuatan. Jadi, bahkan dengan master yang mengarahkan Level 3 perunggu Manticore, hal yang wajar jika dia tidak bisa mengalahkan Hui Tai Lang yang tidak memiliki master dan tidak dikontrak.

Scorpion Tail Hook!”

Shen Tu Hao tetap tenang. Seakan telah meramalkan hasilnya, dia memerintahkan Manticore untuk menggunakan serangan andalannya, ekor kalajengking.

Ekor kalajenking itu belum menyerang selama pertarungan ini.

Dengan perintah Shen Tu Hao untuk menyerang, Manticore yang menyimpan kekuatannya segera menerjang. Ekor kalajengking yang secepat kilat melintas di udara dan dengan akurat menuju perut Hui Tai Lang … Hui Tai Lang berguling untuk menghindari ekor kalajengking. Namun Hui Tai Lang justru membiarkan ekor kalajenking melilitnya, kemudian ia mengigit dengan gigi tajamnya ke pangkal ekor Manticore dan tidak melepasnya.

Karena titik lemahnya diserang, Manticore melolong kesakitan.

Ekor panjang kalajengking menggelepar liar namun Hui Tai Lang menggigitnya erat.

Shen Tu Hao tidak terlihat menyesal justru menunjukkan wajah fanatik yang agak aneh dan memerintahkan Manticore mundur.

Hui Tai Lang menggunakan sedikit tenaga, dan mencabut seluruh ekor Manticore itu.

Manticore yang kesakitan kembali ke sisi Shen Tu Hao dan terus menangis kesakitan. Namun Shen Tu Hao tidak memperdulikannya, justru mengambil sebuah gulungan dan membukanya. Gulungan tersebut bersinar dengan ledakan cahaya putih yang menyelimuti Hui Tai Lang. “Anak baik, sekarang kau milikku. Aku bukan sampah seperti dia, dia tidak bisa mengontrak dengan setan serigala yang baik sepertimu, aku berbeda, aku adalah orang jenius. Datanglah, buat kontrak denganku…”

(TL note: / ‿‿ \)

Ye Kong panik tapi mengetahui Yue Yang hanya menatap dingin dan tidak bergerak, dia segera terjatuh.

Dia tahu jika Yue Yang tidak menyukai Hui Tai Lang lagipula dia menendang dan menginjak-injaknya.

Tapi, haruskah Shen Tu Hao dibiarkan mengontrak Hui Tai Lang? Hui Tai Lang tidak hanya Level 4 perunggu Ironback Demonic Wolf, tapi juga peka dan setia dan beast bermutu yang muncul setiap satu dari sepuluh ribu beast.

Tapi Ye Kong tidak tahu jika penyeimbang dan pengevolusi dari demonic Qi di tubuh Hui Tai Lang adalah Innate Qi Yue Yang, ia tidak akan meninggalkan Yue Yang bahkan jika ia mati …

“Anak baik, hartaku, mendekat.” Shen Tu Hao terus memaksa Hui Tui Lang.

Pandangan Hui Tai Lang sepertinya menjadi kabur, gemetar berjalan menuju Shen Tu Hao.

Ye Kong hampir pingsan melihatnya.

Berlawanan dengan harapan semua orang, Yue Yang tidak bergerak sama sekali … Ketika semua orang cemas pada Yue Yang, Hui Tai Lang tiba-tiba bergerak. Ia menerkam bagai tornado ke pelukan Shen Tu Hao, kemudian mengigit gulungan kontrak Shen Tu Hao. Gulungan membuat suara “Hong” dan meledak.

Kontrak Shen Tu Hao telah gagal dan gulungan itu hancur. Di saat yang sama, dia juga terkena serangan balasan oleh pikiran Hui Tai Lang dan mulai memegangi kepalanya kesakitan, berteriak putus asa.

Black Armored Warrior yang sedang menjadi armor karena melemahnya pikiran masternya hubungannya pun terputus dan segera terpisah. Ia tidak mampu menguatkan masternya. Sebelum Black Armored Warrior memiliki cukup waktu kembali ke kristal, sebuah tombak telah menusuknya bagaikan kilat dan menghujam lubang mata Black Armored Warrior. Black Armored Warrior yang tidak memiliki tubuh asli hanya sebuah jiwa yang memakai armor. Setelah terkena serangan fatal seperti ini, qi hitam keluar tanpa henti dari lubang hidungnya dan mulut, seperti balon yang talinya terbuka.

Akhirnya, meledak hebat … Black Armored Warrior mati di tempat.

Beberapa pecahan armor berdentang saat jatuh ke tanah.

Disaat seperti inilah beast tipe penguat dalam keadaan paling lemah ketika terpisah dari masternya. Saat terkena serangan fatal disaat seperti ini dapat dipastika ia akan mati. Walaupun Yue Yang tidak terlalu mengerti dengan pengetahuan dasar tentang beast, tetapi dengan membaca buku harian orang tua pemuda tragis ini, ini bukan pertama kali baginya melihat rekaman seperti itu.

Justru ini adalah strategi favorit ayah pemuda tragis ini untuk mengalahkan lawan.

Black Armored Warrior milik Shen Tu Hao meledak membuat pikirannya bertambah kesakitan. Dia berteriak kesakitan, tubuhnya bergoyang-goyang dan hampir jatuh ke tanah.

Dua buah kristal summon di tangannya telah hancur berkeping-keping.

Ketika dia melihat ke arah Manticorenya dalam keputusasaan, Hui Tai Lang menggigit erat tenggorokan Manticore dan tombak yang membunuh Black Armored Warrior juga menghujam uret*ra Manticore, membuatnya memiliki p*nis yang sangat besar…

“Master Shen Tu, bagaimana rasanya seorang jenius menjadi orang tak berguna seketika? Kau merasa enak? aku tahu masokis alami sepertimu pasti sangat senang sekarang. Jangan khawatir masih ada yang akan datang. Master Shen Tu, bukankah kau punya banyak beast? Biar kuberitahu jika kau punya beast kedepannnya, aku akan segera membunuhnya. Lagipula aku yakin dunia indah tanpa keadilan akan menyenangkan untukmu. Ye Kong, Li Qie, Li Ge, apa yang kalian tunggu? Cepat layani Master Shen Tu!” Yue Yang segera mengambil kembali tombaknya, tombak yang memiliki darah segar dan organ Manticore, dan menyapukannya di wajah Shen Tu Hao yang segera membuat giginya hancur dan darahnya berceceran.

Tanpa ada waktu untuk Shen Tu Hao berteriak, Ye Kong, Li Qie dan Li Ge yang penuh luka telah menerkamnya seperti anjing gila, menghajar Shen Tu Hao, menamparnya dengan kasar..

Saat kerumunan orang kembali dari lamunan mereka, Shen Tu Hao sudah dipukuli hingga menjadi bubur berdarah.

‘Expert’ yang terlihat biasa akhirnya bergerak. Hal pertama yang dia lakukan bukannya menyelamatkan Shen Tu Hao, tetapi untuk merebut Yue Bing.

Seakan dia telah menunggu seribu tahun untuk hal ini, Yue Yang mulai bergerak cepat setelah terdiam begitu lama. Dia terbang menembus langit dan menggunakan tombaknya yang terlihat normal namun dapat seketika membunuh Black Armored Warrior dan Manticore, seakan kilat menyambar dari langit, dia menancapkan tombak di antara kaki-kaki ‘expert’ yang sedang bersiap merebut Yue Bing.

“Aku telah lama menunggumu. Berikan p*nismu dengan patuh.”Semua orang terjatuh saat Yue Yang mengatakan ini.


 

 

← LLS 61 – Badut kecil, Hibur aku! LLS 63 – Serangan balik ke Abyssal Magic?→

Leave a Reply