LLS 63 – Serangan balik ke Abyssal Magic?

Silahkan nikmati saja,

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 63 – Serangan balik ke Abyssal Magic?

Seketika itu juga expert yang menyamar sadar jika dia telah membuat beberapa kesalahan.

Yang pertama salah memperkirakan situasi Dia merasa telah menyembunyikan dirinya dengan baik; tapi dia tidak mengetahui jika lawannya telah menyadari jika dia sedang dimata-matai; Kesalahan kedua adalah dia salah menilai kecepatan reaksi lawan; atau lebih tepatnya, dia telah menjadi target lawannya, bukan Shen Tu Hao dan siswa lainnya. Pemuda yang sangat kuat tetapi tidak punya rasa malu ini telah menyiapkan jebakan dan menunggunya terjebak. Kesalahan ketiga adalah dia salah menilai kemampuan penglihatan lawan. Kelemahan terbesar dirinya adalah bagian bawah tubuhnya dan lawan telah mengetahuinya serta dengan ganas menyerangnya … Ini pasti bukan suatu kebetulan, tapi lawannya mengetahui titik lemahnya.

“Summon Grimoire!”

Perasaan khawatir muncul di hati pria yang terlihat biasa ini. Dia tidak ada pilihan selain menyerang Yue Bing yang berada di depannya dan berteriak keras.

Dalam sekejap Grimoire Perak muncul di udara dengan sinar oranye keluar darinya.

Sebuah Halo Shield bundar menyebar cepat melindungi tubuhnya … tombak biasa yang sudah menembus bagian bawah tubuhnya berubah menjadi serbuk saat Halo Shield tersebar. Namun begitu, ‘expert’, yang menyembunyikan kekuatannya, itu berlutut kesakitan memegangi bagian bawah tubuhnya seolah-olah mengalami kematian.

Meskipun serangan Yue Yang tidak bisa membunuhnya seketika, dia masih berhasil menyebabkan luka parah pada dirinya.

Setelah melihat jika expert itu menyembunyikan kekuatannya dengan Divine Vision, Yue Yang sadar jika titik lemah terbesar pria ini adalah pada bagian bawah tubuhnya.

Orang ini memiliki kelainan yang menarik di dalam tubuhnya. Dengan Divine Vision Yue Yang saat ini, dia masih tidak bisa melihat hal aneh apa itu, tapi Yue Yang bisa membedakan bahwa kelemahan terbesar lawan adalah titik di tubuh bagian bawahnya.

Di titik itu, seperti ada inti energi. Asalkan satu serangan ringan mengenainya, hal itu akan membuat kerusakan besar. Hasil serangan sebelumnya membuktikan jika Yue Yang benar. Jika bukan karena dia adalah seorang ‘expert’ yang terlindungi oleh Halo Shield, tidak diragukan lagi dia akan ditumbangkan oleh tombak Yue Yang. Yue Yang merasa malu karena dia tidak menyangka jika orang ini adalah seorang expert yang mengontrak sebuah grimoire. Dia juga terkejut jika serangan diam-diamnya tidak 100% berhasil. Tapi Yue Yang lebih khawatir dengan keselamatan Yue Bing. Saat lawan sedang memegang bagian bawah tubuhnya mengerang kesakitan, dia segera pergi menuju Yue Bing, membungkuk dan menggendongnya.

Kemeja yang telah dirobek menjadi potongan sabuk sebelumnya, kini digunakan dengan baik.

Saat Yue Yang membungkuk, dia mengangkat tubuh lembut Yue Bing dan mengikatnya ke punggungnya dengan kuat … tentara bayaran terpesona saat melihat tindakannya. Tiba-tiba mereka sadar jika pemuda ini sudah berencana untuk melarikan diri dengan adiknya berada di punggungnya. Pantas saja dia bertindak seperti itu.

“Ye Kong, Li Qie, Li Ge, apa yang kalian tunggu? Ayo pergi!”

Yue Yang berteriak dan bergegas keluar dari kerumunan, mengambil tombak lain dari tangan tentara bayaran yang kaget.

Ye Kong dan yang lainnya pada awalnya kaget, tapi mereka tiba-tiba menyadari saat expert yang sedang menutup selakangannya sedang meletakkan tangannya di atas grimoire, sebuah pintu teleportasi merah disummon. Mereka merasa rambut mereka berdiri, ketakutan karena dilanda teror.

Aah! Expert yang sedang menyamar ini ternyata orang sesat?! Apakah dia benar-benar mensummon ‘Gerbang Iblis’?

“Jangan panik, semuanya mundur!” wajah Master Kota Luo Hua berubah. Alis pirangnya yang sedikit tersambung dan dengan ayunan tangannya yang seputih lily, sebuah grimoire emas yang dua kali lebih besar dari grimoire perunggu disummon. Cahaya emas berputar samar-samar disekeliling sosok cantiknya, seolah-olah merupakan bagian dari tubuhnya. Di saat yang sama, Snow Fox berekor tiga di samping kakinya membesar hingga sepuluh kali dari ukurannya semula menjadi  Kitsune berekor enam yang menggoda. Enam ekor melambai, membentuk pemandangan yang sangat indah, seolah-olah mereka menari menyambut angin yang datang.

Dari Gerbang Iblis merah, monster yang tak terhitung jumlahnya keluar.

Saat tentara bayaran memandang, mereka bisa melihat selain dari sebagian kecil yang memiliki kemampuan atau berani bertahan, tetap berdiri dengan gagah berani. Sedangkan yang lain begitu ketakutan hingga mereka kabur terbirit-birit.

Dari Gerbang Iblis, monster keluar bergelombang-gelombang. Mereka terdiri dari berbagai ukuran, beberapa berkulit kuning, kulit hijau, gigi ganas, bercakar, beberapa dengan kepala besar dan badan kecil, beberapa dengan tanduk tajam dan mata merah tua, beberapa dengan tubuh begitu besar mereka tampak seperti gunungan daging…

Yue Yang merasa kaget saat melihatnya.

Dia tidak menyangka hal ini akan terjadi. Sebelum Yue Yang menyerang expert, dia secara merasa jika pria yang terlihat biasa itu, yang terus merekam dirinya secara diam-diam, memiliki semacam bahaya yang tak bisa dijelaskan; tapi dia tidak pernah menyangka jika orang ini akan mampu memanggil Gerbang Iblis yang mampu melepaskan roh-roh jahat neraka. Jika dia tidak segera pergi menghancurkan portal teleportasi, dan Raja Iblis Ha Xin keluar dari sana … dia akan dihancurkan.

Tentu saja, Yue Yang yang baru dipindahkan ke Soaring dragon Continent beberapa bulan yang lalu, tidak tahu syarat penting yang diperlukan untuk mensummon Raja Iblis.

Syarat itu berupa 100 jiwa termasuk jiwa si penyummon. Sebuah Gerbang Iblis normal hanya bisa mensummon roh-roh jahat neraka dengan kemampuan setara dengan Level 6 ke bawah, dan tidak mungkin mensummon salah satu Raja Iblis dari nereka.

Jika bukan karena Yue Yang menyebabkan Xie Huo menggunakan kartu andalannya malam itu, dia pasti tidak akan mengorbankan hidupnya untuk mensummon Raja Iblis Ha Xin.

“Apa yang harus aku lakukan sekarang?” Tanya Ye Kong yang kabur ke sisi Yue Yang dan sangat ketakutan hingga giginya gemetar.

Roh-roh jahat neraka yang tak terhitung jumlahnya keluar dari Gerbang Iblis, sekarang mereka menyerang tentara bayaran yang awalnya hanya melihat. Beberapa tentara bayaran yang tidak sempat melarikan diri tenggelam oleh serangan itu dan terkoyak menjadi banyak bagian. Melihat situasi semakin buruk para tentara bayaran melarikan diri dan untuk melindungi diri, mereka mengeluarkan senjata atau mensummon beast mereka satu demi satu untuk melawan roh-roh jahat yang mengejar. Tapi, selain dari beberapa prajurit tentara bayaran yang kuat yang hanya bisa bertahan, tentara bayaran yang lemah kalah saat mereka berbalik untuk melawan. Mereka yang dikelilingi oleh roh-roh jahat berada di situasi yang lebih berbahaya.

Master Kota Luo Hua mengangkat tangannya dan mensummon tongkat emas.

Saat tongkat emas ini menembus tanah, gelombang cahaya keemasan dengan radius seratus meter menyebar.

Semua roh-roh jahat yang tertutup oleh cahaya emas berteriak kesakitan. Monster kecil terlemah berkulit kuning dan berkulit hijau yang terkena cahaya emas jatuh, tidak bisa berdiri kembali. Namun, para warrior merasa mereka semakin kuat. Seolah-olah gelombang kekuatan masuk jauh ke tubuh mereka. Mereka tidak bisa menolak untuk berteriak, “Haah!”

Monarch`s Decree!”

Yue Yang melihat Master Kota Luo Hua mengeluarkan dekrit berwarna emas *, menyebakan ledakan energi putih.

TL note: Sesuatu seperti ini:

 

Seketika muncul cahaya putih di bawah kaki setiap orang.

Meskipun perkiraannya belum tentu benar, Yue Yang merasa tubuhnya setidaknya dua kali lebih kuat. kekuatan dan kelima inderanya meningkat tajam karena cahaya putih.

Monarch`s Decree: Semua orang yang berada disini harus melawan roh-roh jahat, jika tidak mereka akan dianggap sebagai pembelot!” Suara bernada tinggi dari wanita berpakaian sutra membuat hati tentara bayaran menggigil. Dia memalingkan wajahnya dan bergegas menuju Yue Yang berkata, “Thief kecil, pergi hentikan orang sesat itu. Cukup 2 menit, aku akan menghancurkan pintu teleportasi roh-roh jahat ini. Summon: Great Trial, Aurora! “

Cincin cahaya muncul di tangan halus Master Kota Luo Hua. Setelah bergabung dengan tubuhnya yang lembut, ledakan cahaya putih dingin menyinari semua orang.

Setelah itu, semua cahaya putih memadat di telapak tangan kanannya …

Jika gelombang energi ini meledak, Yue Yang yakin jika kekuatannya akan setara dengan cahaya hijau yang dikeluarkan oleh Raja Iblis Ha Xin.

Tapi, berbeda dengan Raja Iblis Ha Xin, butuh waktu lama untuk Master Kota Luo Hua memadatkan kekuatannya. Tidak hanya itu, pemadatan ini juga mengambil banyak energinya berbeda dengan Raja Ibis Ha Xin yang bisa melakukannya seketika. Tombak di tangan Yue Yang berputar sekali dan  membunuh roh-roh jahat yang menyerangnya. Sembari membawa Yue Bing yang pingsan, Yue Yang terbang menuju expert yang berusaha berdiri kesakitan.

Menahan rasa sakit, expert ini mensummon monster yang tertupi oleh kabut.

Ketika Ye Kong melihatnya, dia berteriak keras, “Dia ingin menggunakan Fog Monster untuk menyebarkan kabut di antara kita, kabut yang bisa membunuh massa. Dia menyiapkan Human Blood Sacrifice … cepat bunuh Fog Monster itu! Caranya, ah iya! Untuk mengalahkannya kau perlu mencari intinya dan menghancurkannya …”

Yue Yang tidak mengenali Fog Monster. Hal ini untuk penjelajah dimensi adalah salah satu makhluk abyssal magic lain yang asing baginya.

Namun dengan Divine Vision, bagaimana mungkin titik lemah Fog Monster bisa tersembunyi darinya?

Bahkan menusuk tubuh bagian bawah expert bukan karena dia memiliki hobi menyerang orang lain, tapi karena menyerang titik lemah dari seekor beast. Terdapat beast di tubuh expert itu. Melihat bagaimana kulit dan tubuh expert perlahan-lahan berubah, Yue Yang yakin jika beast yang disummon adalah tipe spesial transformasi. Hal ini mengubah expert menjadi normal seperti tentara bayaran pada umumnya dan menutupi bukti jika dia adalah orang sesat. Tapi karena Yue Yang telah menusuk inti beast transformasi ini yang terletak di bagian tubuh bawah masternya, hal itu telah membuat expert itu salah paham dan yakin jika Yue Yang telah mengetahui jati dirinya sebagai orang sesat. Karena itu dia segera mensummon gerbang Iblis sekuat tenaga.

Kitsune berekor enam lebih cepat dari Yue Yang. Dengan gerakan ekornya, aroma harum keluar, meresap ke dalam hati laki-laki.

Fog Monster yang tidak takut serangan fisik menangis kesakitan dan terus berguling-guling.

Tubuhnya sekarang sangat memadat dan akhirnya hanya bola asap dan mutiara hitam yang tersisa darinya. Sebelum Yue Yang bisa menangkapnya, baj*ngan serakah Hui Tai Lang sudah membuka mulutnya dan menangkap Fog Monster. Kemudian menelannya seperti memakan suplemen.

“Bang*at, kau anjing rendahan, kau memakan semuanya. Apakah kau tahu berapa banyak uang yang bisa kristal ajaib itu hasilkan?” Yue Yang sangat marah dan menendang Hui Tai Lang beberapa meter jauhnya.

“Uwaa!” Hui Tai Lang segera bangkit dan penuh semangat berlari kembali ke kaki Yue Yang, mengibaskan ekornya bersemangat.

“Menjauhlah! Aku kesal hanya dengan melihatmu.” Yue Yang tidak peduli rayuannya.

Thief kecil, seperti kata pepatah, ‘Mata dibalas mata, gigi dibalas gigi’. roh-roh jahat neraka menyerang wilayahku, jadi kami harus membalas mereka. Apa kau berani mengikutiku melewati portal teleportasi dan menyerang balik Abyssal Magic? Meskipun keterampilan tempurmu tidak terlalu berguna, sebagai elite di antara manusia, kau harus ikut denganku dan berlatih di sana, untuk menguatkan keberanian hatimu … Apa kau berani meyerang balik Abyssal Magic denganku?” Master Kota Luo Hua akhirnya menyelesaikan pemadatan energi yang berbeda. Di tangannya, ada sebuah bola besar cahaya yang terisi kekuatan besar. Asalkan itu ditembakkan, semua orang yang segaris akan hampir seketika berubah menjadi debu.

“Menyerang balik ke Abyssal Magic?” Kening Yue Yang ditutupi keringat dingin. Siapa pun yang mengatakannya pasti gila? Manusia memang lebih gila daripada setan. Bahkan jika serangan balik dilakukan. Apakah orang waras akan melakukannya? Bagaimana jika pintu teleportasi menghilang, belum lagi jika bertemu Raja Iblis. Jika pintu teleportasi tertutup, bagaimana mereka akan kembali ?!

 

← LLS 62 – Aku telah lama menunggumu! LLS 64 – Grimoire Kedua→

Leave a Reply