LLS 64 – Grimoire Kedua

Silahkan dibaca,

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! ๐Ÿ™‚


LLS 64 – Grimoire Kedua

Alarm dinyalakan oleh Guild Warrior. Suara bel bergema cukup lama, menyebar jauh ke semua arah.

Banyak portal kecil yang hampir berjumlah seratus, muncul di depan Guild Warrior. Penjaga elit yang memakai armor emas atau perak bergegas ke sana.

Yue Yang melihat seorang pria yang terbungkus api dan menunggangi singa yang berkobar. Singa itu melompat di atas kerumunan, mengeluarkan sebuah bola api besar dan meledakkannya di tengah sekelompok besar dari monster kecil neraka, membuat tanah di sekitarnya benar-benar hangus … Kemudian, pria itu dengan elegan melompat turun dari singa yang berkobar, berlutut di depan Master Kota Luo Hua dan dengan suara tegas berteriak, “Klan Yan dari Kekaisaran Da Xia, Yan Po Jun, siap menerima perintah.”

Ketika roh-roh jahat mengepungnya dengan lambaian tangannya, Yan Po Jun membakar mereka semua dengan cara yang memukau menjadikannya abu.

“Dengan Yan Po Jun yang membasmi setan di sini, bagaimana mungkin aku, Feng Qi Sha hanya diam saja?” Orang aneh yang memakai satu set armor dengan ukiran sihir dan memegang pedang aneh dengan jumlah qi yang banyak muncul di medan perang. Dengan gelombang pedang sihir yang mengerikan itu, semua monster yang tertebas terkorosi dan mati. Kemudian pedang itu mulai melahap jiwa mereka.

“Hmph, Klan Feng dan Yan sangat mengesankan.”

Suara yang sangat dingin bergema di langit.

Setelah itu tornado menyapu medan perang membuat roh-roh jahat yang tak terhitung jumlahnya terlempar ke langit, membeku menjadi patung es kemudian terbang ke bawah dan hancur menjadi serpihan-serpihan es.

Di tengah tornado pria tampan yang penampilannya mirip seperti warna salju dengan mata yang sama dinginnya dengan salju menatap Yue Yang. Dia tidak melihat penampilan yang disiapkan oleh Yan Po Jun, tidak juga melihat Feng Qi Sha dengan pedang magisnya, namun justru menatap Yue Yang yang tidak ingin diperhatikan dengan bersembunyi di balik pantat kecil Master Kota Luo Hua dan memandangi pemandangan indah. Ini benar-benar membuat Yue Yang ingin menutupi wajahnya dengan tangannya. Kalian semua menunjukkan kehebatan kalian dan aku hanya menikmatinya. Tidak ada yang saling mengganggu, namun mengapa kau menatapku seolah-olah aku membunuh ayahmu?

Biasanya, pemuda tragis ini bahkan lebih tertutup daripada dirinya. Dia hampir tidak akan pernah keluar dari rumahnya dan dia merupakan anak kecil yang patuh yang bangun pagi dan tidur awal; Sangat berbeda dengan dirinya yang akan menemui gadis-gadis di tengah malam dengan memanjat dinding … bisa dikatakan, bagaimana mungkin pemuda tragis itu bermusuhan dengan ‘pria esโ€˜ ini?

Mungkinkah pria es ini gay, tapi ditolak oleh pemuda tragis dan cintanya berubah menjadi benci?

Hati Yue Yang menggigil saat memikirkan ini.

“T-T-Tiga Bintang Pembunuh Besar…” Ye Kong sangat senang hingga mulutnya bergetar. Seperti seorang penggemar kecil yang melihat idolanya muncul dan matanya sangat bersemangat hingga hampir terbakar dan ingin menyodorkan pantatnya untuk ditandatangani idolanya.

“Wow!” Sebenarnya bukan hanya Ye Kong. Bahkan para tentara bayaran yang dalam pertarungan sengit, dan penjaga elit yang baru saja tiba, sangat senang dan kekuatan tempur mereka jadi meningkat pesat.

“Apa Tiga Bintang Pembunuh Besar?” Satu-satunya yang tidak mengenal Tiga Bintang Pembunuh Besar adalah si penjelajah dimensi, Yue Yang.

“Kau tidak mengetahui mereka?” Rahang bawah Ye Kong jatuh ke tanah hingga menimbulkan suara ‘Pa’.

Dia bahkan tidak tahu tentang Tiga Bintang Pembunuh Besar. Apakah Tuan Muda Ketiga dari Klan Yue ini hidup jauh di pegunungan atau hutan dan tidak pernah melihat orang lain sebelumnya? Tiga Bintang Pembunuh Besar adalah nama yang diberikan kepada tiga orang paling berbakat dan paling hebat yang pernah ada oleh Guild Warrior. Nama yang diberikan adalah โ€˜Qi Sha (Tujuh Pembunuh), Po Jun (Tentara Pembelah), Tan Lang (Serigala Rakus)’. Ketiga nama ini diberikan kepada Klan Feng, Klan Yan dan Klan Xue untuk generasi muda dari empat klan besar dengan talenta terbesar. Karena itu, nama mereka berubah menjadi Feng Qi Sha, Yan Po Jun dan Xue Tan Lang. Sedangkan untuk Klan Yue, meskipun mereka juga merupakan salah satu dari Empat Klan Besar dengan talenta yang luar biasa, talenta terbaik mereka Yue Tian dan Yue Yan jika dibandingkan dengan Feng Qi Sha, Yan Po Jun dan Xue Tan Lang, mereka masih lumayan jauh.

Jika dikatakan bahwa Feng Qi Sha, Yan Po Jun dan Xue Tan Lang adalah orang yang sangat kuat di generasi muda, maka Yue Tian dan Yue Yan adalah elit kelas satu yang mengikuti di belakang mereka.

Meskipun Yue Tian dan Yue Yan mempunyai beast istimewa, mereka masih belum bisa setara dengan ketiga elit dengan kekuatan yang tidak biasa ini.

Kemudian, jika melihat elit sekolah seperti Shen Tu Hao, mereka bahkan tidak bisa dianggap sebagai elit kelas satu di generasi muda dan paling mungkin hanya kelas dua.

Feng Qi Sha adalah murid kebanggaan dari salah satu Empat Sekte Besar, Southern Mountains Floating Mist Sect. Beastnya adalah beast tipe penguat ‘Sky Demonic Battle Armor‘ dia memiliki kekuatan yang tak tertandingi di pertempuran jarak dekat para generasi muda.

Yan Po Jun adalah murid kebanggaan Thunderbolt Lion Pagoda satu dari Empat Sekte Besar. Beastnya adalah beast tipe pertarung ‘Blazing Lion King’. Dia memiliki kecerdasan tinggi, taktik yang terus berkembang dan mampu melawan musuh dengan jarak apapun. Bahkan Xue Tan Lang yang dianggap orang-orang sebagai yang terkuat dan terdingin merasa jika dia adalah lawan yang tangguh. Penilaiannya terhadap Yan Po Jun sedikit lebih tinggi dari Feng Qi Sha, yang lebih dahulu dianugrahi nama itu.

Xue Tan Lang adalah murid kebanggaan Eastern Ocean Crystal Palace, satu dari Empat Sekte Besar. Beastnya adalah beast tipe elemental ‘Violent Tornado’. Dia adalah kelainan yang diakui publik. Dia telah menyerang tetua klannya saat berusia 9 tahun, mengejutkan seluruh Kontinen Soaring Dragon. Master Sekte Eastern Ocean Crystal Palace tertarik dengan keahlian bawaannya dan secara pribadi menjadikannya murid terakhirnya.

Bahkan Feng Qi Sha dan Yan Po Jun yang namanya telah diberikan pada mereka untuk waktu yang lama, melihat si anak termuda, Xue Tan Lang dengan pandangan kagum.

Yan Po Jun dan Feng Qi Sha tidak tahu tentang Yue Yang dan mengira dia adalah thief kecil biasa. Mereka tidak terlalu peduli. Siapa sangka Xue Tan Lang pria es ini yang biasanya tidak peduli dengan orang lain akan langsung berjalan ke depan Yue Yang dan dengan dingin mendengus, “Aku mengenalmu, Tuan Muda Ketiga dari Klan Yue. Meskipun aku tidak tahu mengapa kau menghindari kakak perempuanku, aku juga tidak ingin tahu. Tapi, karena tanpa perasaan kau meninggalkan kakak perempuanku, kesabaranku sudah pada batasnya … Katakan waktu dan tempat, aku ingin bertarung sampai mati denganmu. ”

“Eh?” Yue Yang bingung.

Sejak kapan dia meninggalkan kakak dari laki-laki es ini?

Tunggu, apakah pemuda es ini adalah adik dari tuan putri dari Klan Xue? Ini akan masuk akal, tapi, ada sesuatu yang masih belum beres.

Dia tidak … lebih tepatnya, sebelum dia menjelajah dimensi untuk bertukar dengannya, pemuda tragis itu tidak pernah meninggalkan kakak perempuan si pemuda es dan bahkan melompat ke sungai untuk bunuh diri … bukankah pernikahan ini ditolak oleh tuan putri Klan Xue? Dialah yang menolak pernikahan, jadi mengapa dia dituduh bersalah seperti ini? Mungkinkah ini adalah cerita legendaris, maling teriak maling? ย 

Master Kota Luo Hua masih menimbulkan masalah baginya, menunjuk Yue Bing di punggung Yue Yang, mengedipkan matanya dan bertanya, “Apakah karena gadis kecil ini ikut campur?”

“Tidak, Yue Bing adalah adik ketiga dari tuan muda, ini adiknya!” Melihat Yue Yang masih bingung, Ye Kong dengan tergesa-gesa menerangkannya sebagai penggantinya.

“Jadi kau menyukai adikmu?” Kata-kata Master Kota Luo Hua hampir membuat Yue Yang muntah darah dan mati.

“……” Semua orang menatap tajam Yue Yang seolah melihat orang sesat. Hal ini benar-benar membuat Yue Yang merasa sangat dianiaya.

“Omong kosong macam apa ini? aku hanya datang untuk menjemput Yue Bing, ketika aku mendengar bahwa dia dalam bahaya. Apa maksudmu menolak pernikahan, aku tidak tahu apa-apa tentang apa yang kau bicarakan!” Yue Yang merasa bahwa dibandingkan dengan dia, Kakak Dou Er tidak salah sama sekali, setidaknya dia tahu siapa yang menyebabkan kematiannya. Tapi dia bahkan tidak tahu mengapa dia mati. Kini Yue Yang akhirnya mengerti jika ini adalah konspirasi, penolakan pernikahan ini bukan hanya sebuah tragedi, tapi juga sebuah konspirasi yang mengerikan.

“Seluruh Kontinen Soaring Dragon tahu jika kau sendiri yang menulisnya! kau bahkan menunjukkannya ke seluruh negeri, benar-benar merusak catatan bersih kakak perempuanku, apakah kau masih ingin membantahku?” Kedinginan Xue Tan Lang meledak, hampir mengubah sekitarnya menjadi neraka es. Jika bukan karena Tentara Pembasmi Roh Jahat, dia hampir saja akan merobek Yue Yang.

“Eh?” Yue Yang bingung lagi.

Konspirasi ini sepertinya tidak sederhana. Tidak heran pria tragis itu tidak bisa menanganinya dan melompat ke sungai untuk bunuh diri.

Sepertinya seluruh dunia tahu bahwa Tuan Muda Ketiga dari Klan Yue yang seperti sampah, menolak tuan putri Klan Xue, selain dari keluarga si wanita cantik(Ibu Ke-empat). Sangat mungkin pemuda tragis itu mengetahui kebenarannya dan tidak tahan dengan konspirasi yang tak tahu malu ini. Dia merasa bahwa dunia ini tidak adil dan akhirnya melompat ke sungai untuk bunuh diri di tengah keputusasaannya … ย 

Saat Ye Kong melihat wajah Yue Yang yang terkejut, dia merasakan ada yang tidak beres dan dengan cepat membantu Yue Yang, berkata, “Mungkinkah ada semacam kesalahpahaman antara kalian berdua?”

Master Kota Luo Hua tersenyum, berkata, “Mungkin sedikit pertengkaran antar kekasih. Temukan saja waktu lain untuk bertemu dan selesaikan masalah di antara kalian berdua ini.” Dia memperbaiki wajahnya, dan memarahi mereka,” Nah, saatnya untuk membantai iblis dan melakukan serangan balik, gunakan semua kekuatanmu dan serang mereka!” ย 

“Tunggu …”

Setelah mensummon Fog Monster, expert yang menyamar yang belum bergerak dari tadi sampai sekarang, tiba-tiba mulai berbicara.

Dia sekarang benar-benar tertutup darah dengan semua pembuluh darahnya meledak. Di bawah hukum anti-iblis di Tower Tong Tian, โ€‹โ€‹jika ada orang sesat yang mensummon Gerbang Iblis, tidak peduli apakah mereka mengontrak grimoire atau tidak, atau seberapa tinggi ke-elit-an mereka, dapat dipastikan mereka akan mati; mati dengan sangat tersiksa dengan tubuh mereka meledak.

Orang yang tubuhnya akan meledak sewaktu-waktu itu bergegas menuju Yue Yang dan tersenyum, “Aku telah melihat ayahmu, dia adalah satu-satunya elit yang tidak membedakanku di seluruh Kontinen Soaring Dragon. Dia juga satu-satunya warrior yang menghormatiku. Setelah aku mati, aku bersedia memberikan semua yang aku miliki. Ambillah sebagai bayaran hutangku kepada Tuan Yue Qiu karena telah menyelamatkan hidupku saat dikejar dan dibunuh pada saat itu. ”

“Jangan menghampirinya, dia akan meledak sewaktu-waktu, dia ingin meledakkanmu juga dan mati bersamamu ย …” Ye Kong segera menghentikan Yue Yang.

“Jangan khawatir, lagipula aku hanyalah sampah, tidak masalah jika aku mati.” Yue Yang memiliki senyuman riang di wajahnya, seolah-olah dia telah melihat kematian dan hidup untuk menceritakan kisahnya. Tapi, di dalam hatinya, dia sedang mengutuk. Setelah menyebutkan ayah si pemuda tragis, bagaimana mungkin dia tidak menghampirinya? Kerumunan menatapnya. Dia harus mengakui bahwa Yue Qiu adalah ayahnya sendiri dan tidak menolaknya. Lagipula, karena dia bisa menggunakan Mysterious Three Styles, tidak mungkinkah dia bisa melarikan diri dari ledakan yang dikontrol manual ini?

“Inilah yang aku temukan saat memasuki โ€˜Land of Ruinโ€™, Meskipun aku tahu itu adalah sesuatu yang berguna, tidak ada yang tahu apa ini. Aku akan memberikan ini padamu. Kau mirip dengan ayahmu, tapi karaktermu berbeda. Dia adalah seorang pria yang keras kepala. Sedangkan aku lebih menyukai karakter tercela dan tak tahu malumu… Di suatu saat nanti, ketika kamu mengunjungi ayahmu, katakan saja jika Shi Ming tidak layak diselamatkan dan dinasehati… Selamat tinggal, Kontinen Soaring Dragon yang membesarkanku tapi bisa tidak mengizinkanku untuk tinggal. Sampai jumpa, Tower Tong Tian, neraka orang lemah … ” Pria yang menyebut dirinya Shi Ming menggunakan tangannya yang berlumuran darah untuk menembus jantungnya, dengan paksa mencari jantungnya yang berdetak dan menghancurkannya. Segera setelah itu, tanah bergetar dan muncul sebuah pilar darah yang menjulang sejauh sepuluh meter dari dadanya. Tubuhnya terbang ke langit dan lantainya penuh dengan sisa-sisa darah, daging dan tulangnya. ย 

“Eh?” Tangan kiri Yue Yang memegang pecahan logam hitam misterius, dan tangan kanannya memegang Grimoire Perak yang perlahan meredup. Dia sangat terkejut, seperti di dalam pikirannya, sebuah pesan yang tidak akan pernah dia impikan muncul: Sesuai dengan summoning grimoire, apakah Anda ingin menetapkannya sebagai Grimoire kedua? Apakah Anda ingin mengontraknya?

Grimoire kedua? Dia masih bisa mengontrak Summoning Grimoire lagi?

Yue Yang hampir pingsan. Di Soaring Dragon Continent, tidak peduli seberapa kuat orang itu, hanya satu Grimoire yang bisa dikontrak. Apa yang terjadi dengan sistemnya? Bagaimana mungkin dia bisa mengontrak dua Grimoire? Mungkinkah karakternya dihargai dua kali lipat daripada orang lain?

← LLS 63 โ€“ Serangan balik ke Abyssal Magic? LLS 65 – Situasi yang sulit→

2 comments

Mantaap jiiwaa….
Updatenya kok lama ya ?

kemarin sibuk sbmptn gan, bulan ini diusahain daily update

Leave a Reply