LLS 65 – Situasi yang sulit

Update harian hari ini,

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen


 

LLS 65 – Situasi yang sulit

(TL Note: Master Kota Luo Hua diubah menjadi Mistress Kota Luo Hua karena lebih cocok dan aku sudah lama gak baca jadinya lupa :v)

Dengan mengontrak grimoire itu di depan semua orang, Grimoire kedua bisa dia dapatkan. Namun, bahkan seorang idiot pun pasti akan mulai mencurigainya.

Apalagi dia telah mengontrak Grimoire Perunggu sebelumnya. Bagaimana dia akan menjelaskan kontrak dengan Grimoire Perak ini disini dan sekarang kepada publik, wanita cantik, Yue Bing, dan yang lainnya? Mengontrak grimoire di depan publik. Reaksi macam apa yang akan dibuat oleh Feng, Xue, Yan dan klan lainnya? Bagaimana jika pilar cahaya Innate lain bersinar dan dilihat orang lain? Atau jika Grimoire justru menjadi Grimoire Perunggu? Apakah jika dia melakukannya akan menimbulkan kecurigaan di hati orang-orang dan Mistress Kota Luo Hua?

Tapi bagaimana jika dia tidak melakukannya sekarang dan kehilangan kesempatan ini; Bisakah dia mengontraknya lagi?

Jika tidak bisa, maka itu akan menjadi tragedi baginya …

Setelah berpikir dengan matang, Yue Yang akhirnya menolak untuk mengontrak Grimoire kedua ini. Ini sebenarnya hal yang bagus untuk menjadi berbeda dari yang lain, tapi jika orang-orang mengetahui hal ini tidak ada gunanya untuknya.

Saat Yue Yang menolak Silver Grimoire, dia takut jika dia tidak akan berkesempatan untuk bisa melakukannya lagi. Tapi siapa sangka pesan itu masih ada, seolah-olah ada makhluk berderajad tinggi yang memanggilnya, membuat dirinya terkejut dan senang.

Keren!

Bahkan jika dia tidak mengontraknya sekarang, dia masih bisa melakukkannya di lain waktu. Nanti setelah mendapat tempat yang sepi, dia akan mengontrak Grimoire Perak ini …

Nah, sekarang pecahan logam hitam misterius apa ini?

Ketika Yue Yang sedang bersiap untuk menggunakan Divine Vision untuk menyelidikinya, Mistress Kota Luo Hua tiba-tiba melemparkan sebuah Dekrit Perak lagi, “Thief Kecil, aku memerintahkanmu, Feng Qi Sha, Yan Po Jun, Xue Tan Lang, kalian berempat untuk menjadi kapten grup untuk ekspedisi ke Abyss. Pilih lima elit sekarang. Siapa pun tidak masalah. ”

“Aku?” Wajah Yue Yang bermuka masam.

Dia hanya ingin membawa Yue Bing menjauh dari medan perang yang kacau ini dan mencari tempat sepi untuk mengontrak Grimoire Perak itu.

Sedangkan untuk tugas berat seperti ini; sebuah ekspedisi untuk membunuh iblis-iblis neraka, serahkan saja pada Feng Qi Sha muda, Yan Po Jun dan Xue Tan Lang. Jika dia harus pergi dengan adik perempuannya ke Abyss, apa yang harus dia lakukan jika dia menemui sekelompok elite Raja Iblis yang mengerikan? Bahkan jika dia tidak bertemu mereka, Abyss bukanlah tempat untuk bermain-main… Namun, bagi Feng Qi Sha, Yan Po Jun dan Xue Tan Lang, perintah Mistress Kota Luo Hua adalah mutlak. Sementara Yue Yang masih ragu-ragu, mereka bertiga yang penuh dengan niat membunuh telah memilih Penjaga Berarmor Emas atau Penjaga berarmor Silver terbaik dan berangkat untuk menyerang balik.

Bertarung dengan iblis di Abyss adalah kehormatan terbesar bagi setiap warrior di Kontinen Soaring Dragon.

Ye Kong, Li Qie dan Li Ge sangat senang hingga tubuh mereka gemetar. Mereka memberi hormat, “Kapten, kami sudah siap!”

“Kau ingin menaklukkan Abyss? kalian bertiga dengan kondisi seperti itu mungkin hanya cukup untuk terjebak di sela-sela gigi iblis, tidak?” Yue Yang tidak percaya mendegar hal ini. Meskipun dia telah melihat orang-orang bodoh, dia belum pernah melihat orang-orang bodoh separah ini. Jika mereka ingin mencari mati, pergi ke Lembah Yu Long untuk menjadi makanan cacing akan sama saja. Kenapa harus masuk ke Abyss?

“Aku tidak akan meminta apapun. Hanya saja bawa aku ke Abyss. Bahkan jika aku harus menyeret iblis terlemah berkulit hijau mati bersamaku, itu tak apa. ” Ye Kong biasanya sangat rasional, tapi begitu dia mendengar penyerangan ke  Abyss, kepintarannya tiba-tiba menurun hingga menjadi negatif. Dia memeluk paha Yue Yang dan tidak mau melepaskannya sampai dia menyeretnya ke portal. bukan hanya dia yang menjadi seperti ini, bahkan Li Qie dan Li Ge menjadi berserker yang haus darah yang menatap portal penuh dengan niat membunuh.

Jika bukan karena mereka memerlukan Yue Yang sebagai kapten tim mereka untuk membawa mereka masuk, mereka pasti sudah bergegas masuk dan mempertaruhkan hidup mereka untuk bertarung dengan iblis.

“Jika kau ingin pergi, pergi saja. Aku tidak akan ikut.” Yue Yang mungkin adalah warrior pertama dalam sejarah Kontinen Soaring Dragon yang menolak pergi ke Abyss.

“Kau bisa meninggalkan gadis di punggungmu. Kami bersumpah akan menjamin keselamatannya.” Penjaga berarmor perak menyangka jika Yue Yang khawatir dengan Yue Bing yang berada di punggungnya akan dalam bahaya dan berinisiatif menawarkan diri untuk menjaga Yue Bing untuk Yue Yang .

“Omong kosong. Jika aku menyerahkannya padamu, aku akan lebih khawatir lagi.” Yue Yang tidak pernah mendengar situasi dimana menyerahkan domba kecil ke sekelompok serigala akan berakhir baik.

“Aku telah datang terlambat, kalian semua iblis, datang padaku … Tunggu, biarkan aku menenangkan diri dulu, aku belum pernah membunuh iblis sebelumnya. Biar aku … Oi, Nak, mengapa kau mencuri mangsaku? Apakah kau akan mati jika tidak melakukannya? Tahukah kau betapa sakitnya hatiku, hati Master Hai? Hatiku terlahir untuk memusnahkan iblis tapi apa yang kau lakukan, bagaimana jika aku terlalu tertekan dan bunuh diri? Bisakah kau menggantikannya? Tunggu, anjing yang baik, tinggalkan yang berkulit hijau ini padaku, aku ahli membunuh yang berkulit hijau. Aku terlahir di dunia ini untuk membunuh iblis berkulit hijau … Sialan, kau anjing kampung … Ah, itu salah, kau adalah anjing yang kuat dan gagah. Aku tidak tahu jika kau adalah Level 4 perunggu Ironback Demonic Wolf. Ini salah paham, sebuah kesalahpahaman. Tunggu, kenapa kamu tidak dikontrak … Aah, kamu adalah anjing saudaraku! Aku tidak melihatmu beberapa hari dan kau sudah naik level! Di mana saudaraku?” Seorang pria gemuk yang tiga kali lebih besar dari orang normal dan menaiki badak putih yang berlari sekuat tenaga dengan sangat lambat, ingin membunuh para iblis. Tapi dengan kecepatan seperti itu, bahkan menyentuh seujung rambut pun pasti akan sulit.

Setelah menyadari Hui Tai Lang, dia melihat sekeliling dan akhirnya melihat Yue Yang di medan perang yang kacau balau dan dengan gembira turun dari punggung badak putih.

Karena berat badannya, tanah mulai bergetar.

Ini adalah si gendut yang senang dipanggil Bos, Hai Da Fu.

Si gendut Hai yang seperti bukit daging kecil segera menuju Yue Yang dengan suara gemuruh yang membuat dua beast dan tiga tentara bayaran terbang menjauh saat dia menabrak mereka. Bahkan penjaga berarmor perak takut dan segera menghindar.

Namun, si gendut Hai tidak sadar akan fakta jika dia adalah tank berbentuk manusia. Ketika dia berlari ke sisi Yue Yang dan menepuk bahunya dengan kuat, dia bahkan hampir membuat Yue Yang rata ke tanah. “Saudaraku, kau di sini? Mengapa kau tidak memberi tahu Bos ini dan justru menyelinap ke tempat ini untuk memusnahkan iblis? Bahkan jika ada banyak iblis di sini, jangan khawatir Bos ini akan melindungimu … Dengar, ini beastku,  Level 2 perunggu Iron Rhinoceros, selama dia berdiri di atas medan peperangan, ia seperti dinding kota yang tak tergoyahkan. Siapakah ketiga orang ini? Apakah mereka teman-temanmu? Apakah mereka bergabung dengan guild? Kalian semua, panggil aku Bos, aku akan melindungimu mulai sekarang.”

“Siapa yang mau kau lindungi ?!” Ye Kong jadi gila. Si gendut ini hampir tidak memiliki peluang untuk bertahan hidup di medan perang, namun dia berani bertindak seolah-olah seorang expert.

“Meski kekuatanmu cukup lemah, aku akan melatihmu. Mulai sekarang, aku adalah Bosmu yang akan membawamu menyelesaikan ujian! Lagipula, aku dikenal sebagai Pangeran Pembebas Ujian di Tower Tong Tian ini!” Si gendut Hai tidak mengenali Ye Kong, yang telah tinggal selama 2 tahun di Menara Tong Tian, sama sekali, ​​dan dia terus membual.

“Pangeran Pembebas Ujian? Mengapa aku tidak pernah mendengarnya?” Ye Kong curiga otak Si gendut ini terbuat dari tahu lembek yang busuk.  

“Maka kau begitu bodoh dan tidak berpengalaman! Bahkan jika kau pergi dan bertanya, semua orang akan mengenali siapa aku, Tuan Muda Hai … Tapi jangan panggil aku Tuan Muda rasanya terlalu norak. Panggil saja aku Bos!” Si gendut Hai sangat menyukai kata Bos.

“Siapa orang waras yang akan memanggilmu Bos?” pikiran Ye Kong dan Li bersaudara hampir meledak saat mereka mendengarnya.

“Saat kau melihat kekuatanku, aku jamin kau akan dengan tulus memanggilku Bos!” Si gendut Hai mendengus, penuh percaya diri.

“Idiot, aku tidak mau repot berbicara denganmu. Ayo pergi ke Abyss, bahkan dengan formasi sihir yang mempertahankan portal itu, aku khawatir jika portal itu tidak akan mampu bertahan hingga setengah jam lagi, kita harus segera masuk dan belajar lebih banyak tentang Abyss … ” Sebelum Ye Kong selesai berbicara, Si gendut Hai menjerit seolah-olah dia telah dis*tubuhi.

“Pergi ke Abyss? kau memiliki Dekrit Kapten? Wow, kau benar-benar memilikinya! Saudaraku, kau benar-benar layak menjadi adik kecil Tuan Muda Hai ini, sungguh hebat! Ayo, ayo pergi, tidakkah kau tahu jika aku dilahirkan ke dunia ini untuk membunuh iblis? Aku mohon padamu, tolong bawa aku, aku akan membiarkanmu menjadi bos untuk sementara waktu!” Si gendut Hai menepuk dadanya menimbulkan riak dari lemaknya. Melihat Yue Yang tidak mau pergi, dia segera menggunakan cara kasar, dengan putus asa menarik tangan Yue Yang memaksa Yue Yang masuk ke portal.

“……” Ye Kong sangat membenci Si gendut Hai – orang itu tidak memiliki kekuatan tapi suka ketika orang memanggilnya Bos. Tapi melihat dia bisa menggunakan kekuatannya untuk menarik Yue Yang ke Abyss, dia dengan cepat mengejar mereka.

Si gendut Hai dan Ye Kong mendorong Yue Yang berusaha menuju ke Abyss. Fanatisme ingin menaklukkan Abyss di mata mereka telah membakar Yue Yang.

Sejujurnya, Yue Yang juga sedikit penasaran.

Tidak ada salahnya untuk mencari beberapa pengetahuan …

Bahkan jika dia tidak bisa menang, dia hanya perlu kabur. Dengan Abyss yang begitu besar, bagaimana mungkin dia terus sial bertemu dengan para elite Raja Iblis ketika dia berangkat?  

Sangat berbahaya membawa Yue Bing memasuki Abyss. Tapi, dia tidak bisa tenang meninggalkannya di medan perang yang kacau balau ini. Sembari memutar kepalanya, Yue Yang melihat wajah kecil Yue Bing yang pucat, dan suatu rasa yang belum pernah ada sebelumnya tumbuh di hatinya.

Jika Yue Yang membawanya, dia akan berada di sana untuknya. Bagaimanapun, dia adalah adik perempuannya.

Karena Yue Yang membawanya ke Abyss, maka dia harus bisa membawanya kembali ke Tower Tong Tian dengan aman, kembali ke rumah kecil yang hangat itu dan kembali ke sisi Ibu Keempat.

“Kalian semua jika tidak ingin mati, setelah kalian masuk, jangan gegabah, periksa situasi sebelum melakukan sesuatu.” Yue Yang merasa bahwa Ye Kong dan yang lainnya telah dikuasai fanatisme di kepala mereka akan langsung mati saat mereka melangkah ke portal. Bahkan jika ada lebih dari seratur orang seperti mereka, mereka mungkin hanya akan menjadi hidangan untuk pasukan iblis.

Ye Kong dan yang lainnya tidak bodoh. Tentu saja, mereka mengerti hal ini.

Tapi saat mereka melihat ekspresi serius Yue Yang, adanya secercah kehangatan dalam kedinginan bisa terlihat. Meski kehangatannya hanya seperseribu kehangatan yang ditunjukkan Yue Yang saat melihat Yue Bing, mereka masih merasakan tumbuh percikan kehangatan di hati mereka yang mengalir ke seluruh tubuh mereka. Darah mereka bergejolak dengan penuh semangat saat mereka mengangguk dengan antusias, sambil berdiri tegak, berteriak, “Siap Pak!”

Saat Yue Yang melangkah ke portal, dia merasa pemandangan di sekitarnya menjadi hitam.

Setelah mantra pusing terlewati, dia sadar telah berada di tanah berapi dengan langit merah darah.

Sebuah bulan merah darah secara aneh mengeluarkan cahaya merah dari awan hitam, membuat langit berwarna merah tua yang mirip dengan warna darah segar.

Di depan mereka, di atas sebuah batu hitam kemerahan, monster iblis yang tak terhitung jumlahnya berdiri. Saat Yue Yang melihat ini, dia menghirup udara dingin. Monster di tempat ini setidaknya berjumlah paling sedikit seratus ribu … tidak mungkin membunh mereka semua, bahkan jika mereka berhenti bergerak dan membiarkan diri mereka dibunuh, belum lagi iblis masih memiliki bantuan tanpa henti yang akan datang.

Pertarungan ini, benar-benar menyebalkan.

“Semuanya, hati-hati. Jendral Iblis telah tiba. Sulit untuk membunuh Jendral Iblis karena monster jenis ini biasanya memiliki Grimoire. Kita harus bertarung dengan memusatkan serangan ke iblis-iblis yang lebih lemah.” Mistress Kota Luo Hua mengeluarkan pilar putih yang telah disimpan sejak lama. Sebuah tiang cahaya bersinar di depannya. Setiap iblis yang menyentuhnya segera menguap, seketika musnah hingga tidak ada abu yang tertinggal. Serangan ini sudah cukup untuk menghancurkan ratusan iblis di pasukan iblis dalam hitungan detik, segera membuka celah besar di wilayah iblis.

“Nyoya Luo Hua tak terkalahkan!” Para warrior bersorak dengan semangat mereka semakin meningkat.

“… ..” Namun, Yue Yang dengan jelas sadar jika serangan seperti itu tidak dapat terus digunakan oleh Mistress Kota Luo Hua. Bahkan setelah menyimpannya dalam waktu yang lama hingga sekarang, dia hanya bisa mencapai kekuatan setingkat ini. Sekarang musuh menuju ke arah mereka dan sekarang dirinya hampir kehabisan cadangan energinya tidak akan memiliki cukup waktu untuk memadatkan energinya lagi.

“Berusahalah untuk membunuh musuhmu. Dengan setiap kelompok membunuh seratus iblis kecil, aku akan memberikan kepadamu kehormatan menjadi ‘Pembantai Iblis’, dan mengizinkanmu kembali ke Tower Tong Tian.” Mistress Kota Luo Hua tidak membuat syarat yang sulit. Tujuannya adalah untuk memimpin elit muda dari manusia untuk membunuh di Abyss sebagai latihan, dan tidak membiarkan para elit muda yang memiliki potensi tak terbatas ini untuk mati dalam perang demi kejayaan selagi mereka membantai para iblis.

Melatih keberanian, kemauan dan kesopanan orang-orang muda ini adalah tujuan utamanya.

Sedangkan untuk kekuatan atau prestasi, mereka dapat dicapai dengan ujian biasa.

“Ye Kong, tidak ada dari kalian yang bergerak. Lakukan saja setelah aku memeriksa situasinya dengan jelas.” Yue Yang merasa tidak nyaman dan gugup karena bahaya. Jika ratusan ribu monster iblis di sini di Level 4 kebawah, dia tidak akan merasakan bahaya ini. Bahkan jika ada beberapa Jendral Iblis di Level 5, dia tidak akan merasa bulu kuduknya berdiri.

Dalam kegelapan, pasti ada iblis lain yang memiliki kekuatan menakutkan bersembunyi dan menunggu saat yang tepat untuk menyerang mereka …

Iblis ini kurang lebih adalah elit Kelas Raja Iblis bahkan jika mereka tidak dianggap seperti itu.

Bagaimana jika yang terkuat di sini, Mistress Kota Luo Hua diserang? Mengandalkan Feng Qi Sha, Yan Po Jun, Xue Tan Lang, dengan dirinya sendiri dan keempat bebannya, berapa lama dia bisa bertahan? Tidak hanya itu, dia juga membawa Yue Bing yang pingsan di punggungnya …

Apa yang harus dia lakukan untuk keluar dari situasi berbahaya seperti ini?


 

← LLS 64 – Grimoire Kedua LLS 66 – Hal Seperti Itu Tidak Pantas Disebut Serangan Diam-Diam→

1 comment

Ceritanya semakin menegangkan
Semangat n lanjut!!!

Leave a Reply