LLS 66 – Hal Seperti Itu Tidak Pantas Disebut Serangan Diam-Diam

Update harian hari ini,

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! πŸ™‚


LLS 66 – Hal Seperti Itu Tidak Pantas Disebut Serangan Diam-Diam

Feng Qi Sha, Yan Po Jun, dan Xue Tan Lang memimpin kelompok mereka dan segera membantai ratusan iblis tingkat rendah seperti kawanan harimau yang meyerang kawanan domba. Segera setelah selesai, mereka kembali.

Ketika Mistress Kota Luo Hua melihat Yue Yang tidak memimpin kelompoknya ke depan, dia melihatnya heran.

Dia sudah menemukan musuh yang bersembunyi sejak tadi.

Tapi, dia tidak memberi tahu Feng Qi Sha dan yang lainnya jika ada musuh kuat yang diam-diam mengamati mereka dalam kegelapan, menunggu kesempatan untuk memberi serangan kejutan. Ini juga bisa menjadi semacam tes. Β 

Di medan perang yang kejam, seseorang tidak hanya harus memiliki keberanian dan kekuatan, tapi juga pikiran yang jernih dan indera tajam. Akan selalu ada pertempuran dan bahaya di Tower Tong Tian. Orang-orang dengan kemampuan tempur kuat belum tentu menjadi orang-orang yang bisa bertahan paling lama. Jika seseorang ingin menjadi ranker kelas puncak, mereka harus hidup lebih lama dan mengalami lebih banyak kesulitan daripada orang lain … Manusia tidak pernah kekurangan orang jenius. Jumlah jenius yang tak terhitung selalu muncul di Kontinen Soaring Dragon, namun sebagian besar dari mereka mirip meteor – mereka hanya akan bersinar sesaat sebelum menghilang selamanya.

Mistress Kota Luo Hua tidak dapat menyangkal fakta jika Feng Qi Sha, Yan Po Jun, dan Xue Tan Lang adalah jenius dari jenius. Bahkan di antara jenius lainnya, mereka dianggap sebagai pemimpin yang sangat langka.

Namun dari lubuk hatinya Mistress Kota Luo Hua berharap lebih banyak dari thief kecil yang tidak dikenal ini, Yue Yang.

Dia adalah satu-satunya pemuda yang tidak bisa dia tebak.

“Kalian sudah melakukan tugas dengan baik. Segera kembali ke Tower Tong Tian. Feng Qi Sha, Yan Po Jun, dan Xue Tan Lang, tetap disini.β€œ Mistress Kota Luo Hua melambaikan tangannya dan memerintahkan penjaga berarmor emas untuk kembali ke Tower Tong Tian melalui portal. Tanpa memperhatikan Feng Qi Sha dan dua lainnya, dia berbalik menghadap Yue Yang dan bertanya pelan, “Ada 100.000 atau lebih musuh, namun mereka belum memulai serangan. Menurutmu apa alasannya?”

“… ..” Ketika Feng Qi Sha dan dua lainnya tercengang saat mendengar Mistress Kota Luo Hua bertanya pada Yue Yang tentang hal itu.

Di mata mereka, Mistress Kota Luo Hua adalah orang paling bijaksana di antara para ranker manusia. Kenapa dia bertanya pada Tuan Muda Ketiga Klan Yue akan hal ini?

Mungkinkah orang ini tidak sebodoh seperti yang orang katakan, tapi orang yang sangat pintar?

Mengapa Mistress Kota Luo Hua memberi petunjuk kepadanya meskipun tidak ada hubungan apa-apa dengannya?

Pada saat itu, perasaan pahit muncul di hati Yan Po Jun dan dua lainnya. Mistress Kota Luo Hua adalah seorang ranker luar biasa yang biasanya tidak peduli dengan orang lain. Namun sekarang, dia tidak memandang mereka berbeda dengan orang lain dan justru lebih memberikan perhatian kepada Yue Yang daripada mereka. Meskipun mereka ada di depan seratus ribu iblis, dia tetap mendesak Yue Yang untuk memikirkan situasinya …

Otak mereka bekerja cepat. Jika itu mereka, bagaimana mereka akan menjawabnya?

Dengan situasi seperti ini, kenapa musuh melakukannya?

Meskipun Mistress Kota Luo Hua tidak bertanya kepada mereka, Xue Tan Lang dan yang lainnya menolak mengakui jika mereka lebih rendah dari Yue Yang, dan mati-matian memikirkan jawaban pertanyaan tersebut dengan harapan bisa menjawab lebih baik daripada Yue Yang.

“Seratus ribu iblis tingkat rendah tidak terlalu menakutkan. Jika kekuatan musuh jauh lebih unggul dari kita, Anda pasti tidak akan membawa kami ke Abyss untuk menyerang balik.” Meskipun Xue Tan Lang dan yang lainnya tidak ingin mengakuinya, mereka merasa apa yang dikatakan Yue Yang masuk akal. Jika dipikirkan baik-baik, apabila ada banyak musuh kuat yang menunggu di seberang portal, mengapa Mistress Kota Luo Hua membawa semua orang ke dalam hanya untuk mati? Fakta jika dia berani membawa mereka karena dia yakin hasilnya. Saat mereka kembali menatap Yue Yang, ekspresi mereka berubah. Bukannya meremehkan dan kemarahan yang sebelumnya mereka rasakan, mereka sekarang takjub … orang ini tidak seperti rumor yang terdengar. Tidak hanya itu, dia juga sangat luar biasa. Paling tidak, dia bisa berpikir tenang meski di hadapan seratus ribu iblis. Ini bukan sesuatu yang orang bodoh dapat lakukan.

“Mn. Lalu, mengapa kau berpikir mereka tidak segera menyerang kita sekarang?” Mistress Kota Luo Hua terus bertanya dan tampaknya telah mengantisipasi jawaban Yue Yang sebelumnya.

“Aku pikir ada orang yang sangat licik sedang membuat rencana di antara iblis-iblis. Setelah membuka portal, dia tidak segera menyerang, namun justru menyembunyikan dirinya untuk mengamati situasi. Jika kita tidak menyerang balik, mungkin dia akan melakukan tindakan rahasia lainnya … Serangan balik kita membuatnya menduga jika kita siap untuk menyergap,dan karena itu dia tidak berani bertindak gegabah. Asalkan kita memperlihatkan sedikit saja kelengahan, aku yakin dia pasti akan segera menyerang kita. Aku khawatir ranker licik ini adalah Raja Iblis.” Kata-kata ini membuat Xue Tan Lang dan yang lainnya terkejut.

“Raja Iblis?” Ye Kong, Si gendut Hai dan yang lainnya mulai gemetar ketakutan. Kekuatan macam apa yang dimiliki Raja Iblis? Siapapun yang berLevel 7 ke bawah akan langsung bisa dibunuh oleh Raja Iblis. Berdasarkan kekuatan orang yang ada saat ini, mereka mungkin bahkan tidak cukup untuk sekedar menyangkut di antara gigi Raja Iblis.

“Bukan Raja Iblis.” Mistress Kota Luo Hua melambaikan tangannya, “Dia adalah Baron Neraka, Mo Yun. Dia adalah manusia yang berubah menjadi ranker iblis seribu tahun yang lalu. Dia sangat licik dan sangat ahli memanipulasi kelemahan orang. Misalnya, korupsi dari Ying Shi Ming mungkin karena orang ini. Penganutnya selalu mencari orang-orang dengan kemauan lemah yang haus akan kekuatan dari tingkat bawah Tower Tong Tian atau kota-kota terpencil di Kontinen Soaring Dragont. Dia menggunakan kekuasaannya untuk memikat mereka sedikit demi sedikit hingga mereka terkorupsi. Shen Tu dan yang lainnya mungkin sasaran yang diincar oleh Ying Shi Ming untuk Baron Neraka, Mo Yun. ”

“Mengapa Ying Shi Ming menculik Yue Bing?” Yue Yang tersadar akan seseuatu. Mungkinkah ini ada hunbungannya dengan Baron Neraka, Mo Yun?

Beast jenis tumbuhan adalah musuh terbesar dari semua iblis tipe neraka. Ying Shi Ming ingin menyakiti adik perempuanmu untuk mencegah ranker manusia yang menggunakan beast jenis tanaman agar tidak berkembang. Bagi warrior manusia, saudaramu yang memiliki beast jenis tanaman, tidak begitu penting. Tapi bagi iblis, beast jenis tanamannya sangat menakutkan. Aku curiga jika kelompok Shen Tu menekannya karena perintah Ying Shi Ming.” Mistress Kota Luo Hua membuka rahasia kecil ini.

Jika orang lain yang mendengarnya, mereka mungkin tidak akan meresponnya. Lagipula, mereka bukan ahli beast jenis tanaman dan tidak pernah terpikir untuk menggunakannya.

Namun Yue Yang terkejut dan jantungnya berdetak kencang.

Pantas saja Thorny Flower Fairy di 3000 tahun yang lalu mampu membantai seluruh legion (pasukan bejumlah sekitar 3000-6000 prajurit) iblis dan membunuh tiga Raja Iblis sendirian. Ternyata tidak hanya karena Golden Crown Thorny Flower Queen sangat tangguh, tapi dia juga kelemahan dari iblis tipe neraka … Melemahnya manusia dan iblis dapat menekan mereka sangat mungkin ada kaitannya dengan warrior manusia tidak lagi menggunakan beast jenis tanaman.

Melawan iblis tanpa menggunakan kelemahan mereka jelas akan menjadi pertarungan yang sulit dimenangkan.

Jika dia meningkatkan Golden Crown Thorny Flower Queen-nya, akakah dia bisa menghancurkan legiun iblis dalam satu serangan seperti Thorny Flower Fairy?

“Menurutmu apa yang harus kita lakukan selanjutnya?” Mistress Kota Luo Hua bertanya ke Yue Yang.

Semua orang tahu jika Mistress Kota Luo Hua telah memikirkan sebuah rencana. Alasan kenapa dia meminta pendapat Yue Yang adalah untuk memberinya kesempatan untuk belajar mandiri dan menggunakan kecerdasannya.

Yan Po Jun dan yang lainnya cemburu sampai mati. Mereka benar-benar berharap mereka bisa menghilangkan kesukaan Mistress Kota Luo Hua pada Yue Yang dan menyimpannya untuk mereka sendiri.

Ye Kong dan Si gendut Hai tidak bisa lagi menahan emosinya. Badan mereka mulai bergetar saat mereka menatap Yue Yang, hati mereka bersiap dengan jawaban yang akan diberikan oleh Yue Yang.

“Semakin lama kita di sini, Mo Yun akan semakin curiga. Sebaiknya kita berinisiatif menyerang dan menantangnya terlebih dahulu. Jika tidak, dia pasti akan melakukan sesuatu di belakang kita. Aku tidak tahu apa yang mungkin bisa dia lakukan, tapi jelas itu bukan sesuatu yang baik.” Perasaan bahaya yang Yue Yang Β rasakan mulai tumbuh semakin kuat; Dia curiga jika Mo Yun ini benar-benar merencanakan sesuatu di belakang mereka.

“Jawaban yang bagus. Pengamatanmu tepat. Saat ini dia sedang melakukan pengorbanan … iblis tingkat rendah ini sama sekali tidak untuk menyerang kita, tapi sebagai pengorbanan. Dengan pengorbanan sebesar ini, dia bisa melakukan banyak taktik. Justru karena kalian semua adalah elit manusia oleh karena itu aku sangat keras dengan kalian. Kalian harus membuat keputusan sekarang: Jika kalian ingin pergi dengan selamat, maka kembalilah. Jika kalian ingin menantang diri kalian sendiri, maka hadapilah Jendral Iblis itu. Setelah membunuh musuh, kalian bisa menggunakan gulungan teleportasi untuk kembali ke Guild Warrior. Sedangkan untuk Baron Neraka, Mo Yun, aku yang akan mengalahkannya sendiri.” Mistress Kota Luo Hua tersenyum tanpa ragu.

Baron Neraka sedang mempermainkan sebuah trik bagi mereka. Dia memerintahkan seratus ribu iblis tingkat rendah menyerang mereka terus menerus agar semua elit manusia yang dipimpin oleh Mistress Kota Luo Hua itu tetap di sini.

Tapi apakah Mistress Kota Luo Hua akan benar-benar bertindak sesuai dengan keinginannya?

Pengorbanan seratus ribu iblis? Mistress Kota Luo Hua sudah mempunyai rencana untuk menghadapi ini sejak awal, lalu apa yang harus dikhawatirkan?

Mistress Kota Luo Hua melihat iblis-iblis jatuh ke tanah dengan tangisan yang menyedihkan, tubuh mereka meledak satu demi satu. Akhirnya, sebuah gunung mayat terbentuk dan sebuah aliran darah melintasi daerah itu. Ekspresi mengejeknya menjadi semakin terlihat.

Rencana pengorbanan berskala besar ini adalah rencana Mo Yun yang sia-sia. Itu sama sekali tidak berpengaruh pada Mistress Kota Luo Hua.

Satu-satunya hal yang dia khawatirkan adalah apakah Feng Qi Sha, Yan Po Jun, dan Xue Tan Lang bisa mengalahkan Jenderal Iblis dan dengan selamat kembali ke Tower Tong Tian.

Dia melirik Yue Yang. Meski terlihat lemah di luar, selain membawa adiknya yang pingsan di punggungnya, Yue Yang juga memiliki sekelompok teman yang terluka. Namun di dalam hatinya, orang yang paling dia percayai adalah Yue Yang … kepercayaan ini tidak bisa dijelaskan, tapi dia benar-benar merasakan perasaan aneh seperti itu.

“Siapa yang berani melawan saya, Yan Po Jun?” Yan Po Jun sangat berani, suaranya yang keras mengundang Jenderal Iblis untuk bertarung.

“Nikmati pertarungan kalian. Aku agak lapar, jadi aku akan kembali dan makan malam.” Yue Yang berdiri dan bersiap untuk kabur.

Bajingan itu tanpa malu melarikan diri. Tidak hanya membuat Xue Tan Lang dan yang lainnya sangat malu, bahkan iblis-iblis yang mereka hadapi tidak tahan melihatnya. Β 

Jendral Iblis dengan sepasang bilah sabit yang unik terbang mendekat. Dia melemparkan sesuatu melalui udara, mendarat di antara Si gendut Hai dan Ye Kong dan mengeluarkan sebuah pilar cahaya hitam ke udara. Saat Yue Yang melihat pilar cahaya, itu sebenarnya adalah portal, dia dalam hati mengutuk Si gendut Hai dan idiot lainnya. Mereka masuk ke abyss ini hanya untuk dibunuh. Yue Yang kemudian menoleh ke arah Mistress Kota Luo Hua, hanya untuk melihat dia tampak seperti sedang tersenyum, tapi belum tersenyum. Dia mengertakkan giginya dan segera berlari ke pilar hitam yang memudar untuk menyelamatkan Si gendut Hai dan yang lainnya.

Dalam sekejap, dia dipindahkan ke ruang berwarna merah darah.

Ruangnya bundar dan tidak terlalu besar – mungkin sekitar seukuran lapangan sepak bola.

“Selamat datang di medan perang dimana iblis dan manusia akan bertarung sampai mati. Papan pertarunganku akan mencatat namamu sebagai warrior manusia ke-1365 yang dipenggal olehku.” Jenderal Iblis yang membawa sepasang pedang berbentuk sabit tertawa.

Di bawah kakinya ada Ye Kong, Si gendut Hai dan kembar Li yang telah jatuh di genangan darah.

Syukurlah, mereka belum mati; Mereka hanya tidak sadarkan diri dari luka parah mereka.

Yue Yang berteriak, “Tidak mungkin? Kalian berani masuk ke abyss saat masih lemah seperti ini? Aku benar-benar kehabisan kata-kata … Jenderal Iblis, apakah kau menyerang mereka secara diam-diam? ”

Jenderal Iblis mengangkat kedua pedang sabit melengkungnya di depan dadanya dan dengan lantang menjawab, “Hal seperti itu tidak pantas disebut serangan diam-diam; hanya saja reaksi mereka terlalu lambat. ”

Sebelum dia selesai berbicara, tiba-tiba dia sadar ada kepalan tangan Yue Yang yang menghantam hidungnya.

Bang!

Seluruh tubuh Jenderal Iblis terbang ke udara, sebelum kembali ke tanah.

Dalam keadaan menyedihkan, dia berdiri kembali dan meraung pada Yue Yang, “Sangat hina, beraninya kau diam-diam menyerangku saat aku sedang bicara!”

Yue Yang dengan tangkas meniru gerakan lawan, mengambil dua belati dan menyilangkannya di depan dadanya. Dengan ekspresi sombong, hidungnya terangkat tinggi dan berkata, “Hal seperti itu tidak pantas disebut serangan diam-diam; reaksimu terlalu lambat.”


 

 

← LLS 65 – Situasi yang sulit LLS 67 – Aku Sekarang Sedang Merenungkan Apa Itu Ketakutan→

Leave a Reply