LLS 67 – Aku Sekarang Sedang Merenungkan Apa Itu Ketakutan

Seharusnya ini rilis kemarin tapi karena saya malas jadi baru sekarang xD

Diterjemahkan oleh KenMashiro

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 67 – Aku Sekarang Sedang Merenungkan Apa Itu Ketakutan

Aksi Yue Yang langsung membuat si Jenderal Iblis marah besar…

Namun, orang ini bukanlah seorang idiot.

Bahkan saat dia marah besar, dia tidak kehilangan kemampuannya untuk berpikir secara rasional. Dia paham bahwa orang ini, yang mampu mendaratkan sebuah pukulan di hidungnya tanpa dia mampu bereaksi sama sekali, bukanlah orang yang baik untuk diprovokasi. Dia pastinya tidak semengecewakan seperti 4 orang lemah lainnya. Bahkan dengan seorang perempuan di punggungnya, dia masih bisa mendaratkan satu pukulan kepadanya. Orang ini pastinya tidak akan menjadi lawan yang mudah. Si Jenderal Iblis mengacungkan pedang kembarnya dan mundur 30 meter ke belakang sebelum mengeluarkan crystal untuk menyummon beasts miliknya.

Melihat bahwa si Jenderal Iblis tidak mempunyai summoning grimoire, Yue Yang menghela nafas lega di hatinya. Dia benci bertemu lawan yang mempunyai summoning grimoire. Tameng pelindung yang terlihat seperti kulit telur itu sangat menjengkelkan. Tidak hanya tak dapat ditembus, itu juga bisa membuat musuh untuk kabur dengan mudah.

Terimakasih tuhan, orang ini tidak mempunyai summoning grimoire, tetapi hanya 2 buah pedang yang terlihat seperti ‘egg swords’, sebuah pedang sabit tentara iblis.

Jika semuanya berjalan baik, ‘egg swords’ punya orang itu akan menjadi miliknya

(TLN : referensi dari WoW(World of Warcraft) senjata Illidan Stormrage, Warglaive of Azzinoth, disebut egg swords oleh orang-orang China)

Namun, pedang kembar berbentuk sabit yang dipegang Jenderal Iblis itu terlihat sedikit berbeda bentuknya dari ‘egg swords’ yang legendaris itu. Itu tidak terlalu melengkung dan lebih menekan pada satu sisi, jadi itu akan mampu memberi damage lebih pada musuh alih-alih hanya menjadi sesuatu yang enak dipandang. Tapi Yue Yang tidak mempermasalahkan itu sama sekali. Faktanya, dia sudah meneteskan air liur saat melihat sepasang pedang magic ini. Dia bahkan sudah yakin bahwa ini adalah versi Abyss dari ‘egg swords’. Terlepas dari ‘Frostmourne’ milik Lich King, ‘egg swords’ milik Illidan adalah senjata yang paling keren dari yang lainnya. Seperti pepatah: “Kamu akan dibinasakan saat ‘egg swords’ keluar.” Dari itu dapat dibayangkan seberapa kuat ‘egg swords’ ini.

Sejak dia datang ke Abyss, bagaimana dia dapat hidup sesuai dengan harapannya jika dia tidak membawa pulang 2 ‘egg swords’ itu?

“Hui Tai Lang, apa yang kamu tunggu? Maju!”

Mengikuti perintah Yue Yang, Hui Tai Lang langsung patuh dan bergerak.

Di sisi lain, summons tipe-penguatan milik si Jenderal Iblis baru saja memulai proses penguatan saat Hui Tai Lang menerkam ke arahnya. Si Jenderal Iblis tidak habis pikir bahwa Yue Yang setidak tahu malu ini. Lupakan fakta bahwa dia baru saja melakukan serangan diam-diam,  dia bahkan melepaskan anjingnya untuk ikut menyerang … Tentu, Yue Yang tidak berpikir tentang itu sama dengan pikiran si Jendral Iblis. Melepaskan anjingnya pada orang lain adalah tradisi China kuno yang mulia. Jika Erlangshen tidak melepaskan anjingnya yang di dewakan itu pada Sun Wukong, Dia mengalahkan Sun Wukong pasti akan menjadi sesuatu yang dipertanyakan.

Oleh karena itu, membiarkan sebuah anjing lepas adalah hal yang penting.

Sekarang si Jenderal Iblis sangat depresi.

Proses penguatan Beast yang dipanggilnya tidak selesai; itu hanya membutuhkan kira-kira 2 sampai 3 detik lagi untuk mengeluarkan kekuatan penuhnya. Tetapi penggabungannya dihentikan secara paksa.

Badan si Jenderal Iblis dan Beast miliknya terlihat sudah diikat oleh tenaga tak terlihat. dan keduanya tak dapat bergerak 1 incipun. Warrior manusia terkutuk ini hanya harus menjadi orang bodoh yang mengkhususkan dirinya pada teknik bertarung dari pada mengkontrak sebuah beast panggilan. Si bodoh ini sudah menghajarnya sampai menjadi bingung tak karuan dan melihat bintang-bintang. Apa yang membuat Jenderal Iblis sangatlah marah adalah bahwa pada momen selanjutnya, orang ini sudah mencuri pedang kembar dari tangannya, dan dia memakainya lebih mahir dari dirinya, memotong ke kiri dan ke kanan, menyayat ke atas dan ke bawah, berputar, melingkar, menjagal, memakai senjata itu dengan segala macam cara, seolah-olah sepasang pedang berbentuk sabit ini dibuat khusus untuk dipakai oleh dia. Tidaklah mudah untuk menahan serangan yang seperti badai dari pemuda ini. Saat akhirnya dia merangkak bangun, seluruh tubuh si Jenderal Iblis ini sudah penuh dengan luka.

“‘Egg swords’ milikmu tidaklah buruk. Sayang kualitasnya tidak terlalu bagus. Bagaimana bisa seorang Jenderal Iblis yang mulia sepertimu hanya menggunakan perlengkapan magis  berperingkat Perunggu?” Yue Yang mengutarakan sedikit ketidakpuasannya.

“Manusia, kau telah membuatku benar-benar marah”

Meskipun manusia dengan bela diri yang sempurna ini sangatlah kuat, dia tidak mempunyai Beasts panggilan. Ini akan menjadi kelemahan terfatal dia.

Meskipun Ironbacked Demon Wolf rank Bronze level 4 itu kuat, itu hanyalah beast liar, dan bukanlah hal yang harus ditakuti.

Sebagai elite level 5, si Jenderal Iblis tidak terpikirkan bahwa manusia tanpa memiliki beasts yang dikontrak dan hanya fokus pada teknik beladiri serta sebuah serigala liar dengan rank yang sedikit lebih dikit mampu mengalahkannya. Apakah manusia ini pikir jika hanya menggunakan pedang sabit itu untuk membelah dia, dia akan menang? Lelucon macam apa itu. Tidakkah dia tau jika Ras Iblis mendominasi dunia karena kekuatan tubuh mereka?

Selama hatinya tidak ditusuk, selama kepalanya tidak terpotong, maka dia masih bisa lanjut bertarung tanpa adanya penurunan kekuatan.

Kedua pedang sabit kembar hanyalah digunakan untuk membantunya menyerang. Hal terkuat yang dimilikinya adalah tubuhnya yang sangat tangguh.

Si Jenderal Iblis mengambil nafas panjang, dan sepenuhnya bergabung dengan beast panggilannya, Devil Lizard.

Seluruh tubuhnya mulai berubah secara perlahan. Tanduk bengkok di kepalanya memanjang dan menajam, kukunya berubah menjadi cakar yang mampu membelah logam dan memecah batu. Otot di tubuhnya membesar, dan lapisan sisik tebal menyelimuti kulitnya. Di belakangya, ekornya menjadi semakin kasar dan memanjang. Pada ujung ekornya, tumbuh sebuah duri. Kedua sayap yang tumbuh di punggungnya membantunya meluncur lebih tinggi di udara setelah melompat.

Yue Yang melihat bahwa kuku kaki si Jenderal Iblis, yang mampu memanjang dan memendek sesuai keinginannya, sebenarnya meninggalkan banyak sayatan pada lantai batu hitam saat dia berjalan di tanah.

Seketika, dia menunjukkan ekspresi sangat keheranan.

“Sekarang ** ku, kekuatan dan kecepatanku telah meningkat 5 kali lipat dibanding sebelumnya, menggigil dan menangislah, kau manusia lemah, tak berdaya.” Si Jenderal iblis mengeluarkan tawa yang sangat keras.

Dengan sekali lompat, dia terbang menuju Yue Yang dari langit. Yue Yang menggunakan pedang sabit untuk melawan serangannya, tetapi dengan mudah ditangkis oleh telapak tangan si Jenderal Iblis. Pedang sabit yang tajam itu bahkan tidak dapat memotong menembus sisik tebal di telapak tangan Jendral Iblis itu; hanya dapat meninggalkan sebuah luka yang tidak penting… Mengangkan tangan satunya lagi, Jendral Iblis terlihat seperti membelah langit tepat saat dia menjatuhkan kukunya ke Yue Yang. Yue Yang segera membalikkan badan, menggunakan pedang sabit lainnya untuk bertahan. Jendral Iblis tertawa selagi dia mendorong pedang itu, memberikan tekanan dengan kekuatannya bersamaan dengan dia menekan tubuh Yue Yang ke tanah. Tiba-tiba, sebuah ekor penuh dengan duri menyambar di depan muka Yue Yang persis seperti ular.

Bang!

Dengan backflip, dengan nyaris Yue Yang menghindari itu.

Sebagai gantinya, tanah dimana dia berdiri sebelumnya dihancurkan berkeping-keping oleh ekor berduri.

Saat ini, Yue Yang menunjukan ekspresi keheranan pada wajahnya, sama seperti orang kampung yang baru saja pindah ke kota besar dan melihat pesawat untuk pertama kalinya.

“Sudah mulai ketakutan, manusia kecil yang lemah?” Puas degan dirinya sendiri, si Jenderal Iblis memanggil beast lain, sebuah bola api, dan membiarkannya membakar cakarnya. Aslinya, ini seharusnya digunakan untuk memperkuat pedang sabit, tapi peralatan magic itu dicuri oleh Yue Yang. Dia tidak punya pilihan lain selain menggunakannya untuk memperkuat cakarnya. Tetapi, kekuatan penguatannya tidak ada bedanya.

 

Selama dia bisa mencakar tubuh anak manusia ini dengan cakarnya, beast Demonic Fire  ini akan membakarnya.

Melihat Yue Yang mundur, si Jenderal iblis senang dan tertawa sangat keras.

Sehabis itu, dia mengejar Yue Yang dengan kecepatan seperti kilat. Dia menaikkan cakarnya yang berapi dan memotong ke bawah ke arahnya.

Namun, Kekuatan mengikat yang Jenderal Iblis tak bisa pahami muncul kembali. Dia merasa langit berputar pada waktu yang bersamaan, dan saat si Jenderal Iblis akhirnya bisa bergerak, dia menemukan seluruh tubuhnya telah terlempar jatuh ke tanah. Seorang prajurit tinggi berkepala lembu menunduk melihat ke arahnya. Matanya merah seperti api… Beast Demonic Fire diantara tangannya mengeluarkan suara ‘Bang’ dan memisahkan diri dari badannya.

Itu telah berubah menjadi bola api demonic, menggelindnig di tanah.

Sebelum si Jenderal Iblis punya waktu untuk mengerti apa yang sedang terjadi, dia melihat telapak kaki sapi besar yang ganas menginjak wajahnya dengan kekuatan yang luar biasa.

Setelah menunggu lama, Hui Tai Lang melihat Beast Demonic Fire yang meledak dikarenakan kemunculan Barbaric Cow Shadow yang langsung membunuhnya menggunakan Death Gaze. Dia langsung bergegas dan menelan bulat-bulat bangkai milik Beast Demonic Fire ke dalam perutnya.

“Kau anjing rendahan yang boros, memakan semua yang kau temukan, kau pikir kau pejabat pemerintah, mendapatkan makanan disediakan padamu di manapun kau pergi?” Saat Hui Tai Lang menelan bangkai Beast Demonic Fire, sebuah api muncul menyelimuti badannya, menyala terang pada kulitnya. Anehnya, Sebuah kepala lain muncul dari lehernya, dan dalam dua menit, Hui Tai Lang berasimilasi penuh dengan energi dari Beast Demonic Fire, resmi naik menjadi sebuah Two-headed Demon Wolf rank Perunggu level 5.

Itu adalah bukti bahwa Hui Tai Lang belum sepenuhnya terbiasa dengan badan barunya setelah evolusi, yang mempunyai 2 kepala. Itu sedikit tidak nyaman saat berjalan, dan saat kedua kepala saling melihat, mereka mempunyai ekspresi ketakutan pada wajah mereka. Akhirnya, setelah mengamati dirinya berulang-ulang kali dan dia telah mengonfirmasi bahwa kepala lain telah tumbuh dari badannya, keempat mata Hui Tai Lang berubah putih pada waktu yang bersamaan dan jatuh pingsan ke tanah.

Yue Yang tak dapat berkata-kata.

Dia percaya bahwa Hui Tai Lang adalah beast pertama dalam sejarah di ras serigala, atau bahkan di seluruh dunia beasts yang menakuti dirinya sendiri sampai pingsan.

Dengan keberanian sesedikit ini, itu akan menjadi susah untuk membayangkan Hui Tai Lang sukses di masa depan.

Di samping itu, Barbaric Cow Shadow, yang tidak tau apa itu takut, terus menginjak-injak tanpa ampun si Jenderal Iblis yang telah kehabisan keberuntungan selama 18 kehidupannya. Dibawah pukulan-pukulan brutalnya, Jendral Iblis itu tidak memiliki kesempatan untuk menyerang balik. Bahkan jika dia bisa menyerang balik, itu akan tetap sia-sia; karena ada seekor beast yang mengedip-ngedipkan matanya yang lugu dan lebar serta melihat pertujukan itu dari samping, yang tidak lain adalah Xiao Wen Li.

Namun, alasan sebenarnya mengapa si Jenderal Iblis benar-benar tidak beruntung adalah pedang qi milik Yue Yang.

Dengan sebuah aliran pedang qi dari Yue Yang, dia dapat dengan mudah menembus titik lemah si Jenderal Iblis, jantungnya.

“Dengan semua yang kumiliki, aku menyerahkannya pada Raja Iblis Baruth yang Agung, Hidup Raja Iblis…” Si Jenderal Iblis jatuh kedalam keputusasaan dan dia teriak sangat keras. Mengikuti ini, Ototnya mulai berubah menjadi aneh, dan perutnya menjulur keluar. Demonic qi miliknya dengan cepat Terkondensasi membentuk bola yang menyelimuti seluruh tubuhnya.

“Bisahkah kamu diam sebentar? Aku sekarang sedang merenungkan apa itu ‘menggigil’.” Si Jenderal Iblis sedang berpikir untuk menghancurkan dirinya sendiri, tapi Yue Yang tidak punya waktu untuk menghiraukannya.

Di sisi lain, Xiao Wen Li yang sedang mengamati sedari tadi sudah tidak tahan dengan si Jenderal Iblis. Dia memanggil Petrifying Medusa keluar, dan dengan sebuah anak panah yang ditembakan oleh Petrifying Medusa, si Jenderal Iblis yang tidak mati setelah diinjak-injak cukup lama oleh Barbaric Cow Shadow dan sedang mempersiapkan untuk meledakkan dirinya sendiri seketika itu juga berubah menjadi batu.

Barbaric Cow Shadow menginjak-injak si Jenderal Iblis dengan sangat liar beberapa kali. Si Jenderal Iblis telah bertemu dengan kematian yang sangat tragis; berubah mejadi batu lalu hancur berkeping-keping.

“Apakah aku segera mengontrak grimoire perak ini, atau mengambil grimoire emas lain sebelum mengontraknya dengan itu? Kenapa Shi Ming tidak mengirimku sebuah grimoire emas, tingkat dari grimoire silver ini terlalu rendah!” Yue Yang yang tak pernah puas dengan apa yang dia miliki benar-benar lupa bahwa summoning grimoire punyanya hanyalah Bronze-ranked Intermediate. Itu adalah 2 level lebih rendah dari grimoire Silver-ranked Intermediate ini.

Jika dia mengontrak Grimoire kedua, akankah dia bisa mendapat skill innate  dan Guardian Beast lain?


 

← LLS 66 – Hal Seperti Itu Tidak Pantas Disebut Serangan Diam-Diam LLS 68 – The Celestial Grimoire→

2 comments

Semangat! Semangat!

Kang Beras Literan

makin seru wkwkwk terlalu op nih orang

Leave a Reply