LLS 71 – Quest berantai?

Sepertinya jadwal update lls sudah tidak bisa harian lagi,

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu!:)


LLS 71 – Quest berantai?

Di sudut Guild Warrior, terdapat sebuah klinik.

Namun, klinik ini bukanlah tempat yang bisa dimasuki oleh sembarang orang.

Bukan karena aturan klinik; Sebaliknya, itu karena biaya klinik. Biaya di tempat ini seratus kali lebih tinggi daripada klinik biasa di luar guild.

Kecuali mereka benar-benar tidak sadarkan diri, tentara bayaran biasa tidak akan pernah berkunjung ke klinik ini, bahkan jika keempat anggota badan mereka telah hancur. Bahkan saat mereka membeli Batu Penyembuhan, mereka tidak akan membelinya di sini. Sebaliknya, mereka akan membelinya dari penjual di pinggir jalan di luar. Meskipun itu adalah Batu Penyembuhan tingkat rendah ke bawah, yang dibuat dari beast tipe khusus, dan memberikan hasil di bawah rata-rata dan sangat mahal, harganya masih sepuluh kali lebih murah daripada Batu Penyembuhan tingkat menengah yang dijual di klinik. …

Berita yang tersebar kenapa biaya di klinik sangat mahal adalah hasil keputusan yang dibuat ribuan tahun yang lalu oleh Lima Pahlawan Besar yang mendirikan Guild Warrior. Alasannya bukan untuk mendapatkan uang, tapi untuk mengingatkan generasi berikutnya untuk lebih memanfaatkan otak mereka dalam pertempuran, mencegah mereka bertindak bodoh dan melukai diri mereka sendiri.  

Meskipun demikian, Yue Yang merasa bahwa klinik ini sebenarnya jauh lebih baik daripada klinik Celestial Empire. Setidaknya, tidak ada obat atau pekerja palsu di tempat ini.

(EDN : celestial empire = sebutan untuk negara china)

Memang benar sedikit lebih mahal, tapi kualitas dan keasliannya lebih baik.

Terdapat hal lain juga. Klinik tidak menawarkan barang dan biaya yang berbeda kepada pelanggan yang berbeda; Seorang pangeran dan orang biasa akan mendapatkan kualitas barang yang sama dengan biaya yang sama.

Setelah Yue Bing menerima perawatan di sini, dia sembuh dengan sangat cepat. Saat Yue Yang mengunjunginya lagi, dia sudah terbangun. Yue Bing sangat senang saat melihat Yue Yang. Dia segera menghampiri dan memeluknya, sambil menangis, “Saudara Ketiga …” dengan suara terisak. Sepertinya gadis muda ini telah mengalami cukup banyak penderitaan dan dia menuangkan semuanya bersamaan dengan air matanya ini. Yue Yang harus menenangkannya untuk waktu yang lama sebelum tangisan Yue Bing perlahan-lahan reda.

Sambil menyeka air matanya, Yue Bing segera menutupi wajahnya dengan kerudung hitamnya lagi dan menatap waspada pada Si gendut Hai dan Ye Kong, yang berdiri tepat di belakang Yue Yang.

Setelah dikhianati oleh anggota timnya sendiri dan menerima serangan mendadak, Yue Bing memiliki kecemasan pada orang asing dan selalu awas.

“Nama, namaku Ye Kong, aku adalah pemandu Tuan Ketiga,” Ye Kong segera memperkenalkan diri.

“Namaku Hai Da Fu, tapi orang memanggilku Tuan Hai. Aku adalah orang yang terbiasa rendah hati. Meskipun aku memiliki summoning grimoire dan level 2 Perunggu Iron Rhinoceros, aku tidak pernah membual kepada siapapun. Aku bukanlah orang seperti itu, Yue Bing kecil. Kau bisa memanggilku Boss seperti yang lainnya. Meski kakakmu adalah pemimpin kelompok, aku adalah bosnya. Tenang saja, jika terjadi sesuatu, aku akan membantummu. Aku jamin, selama ada aku disini, tidak akan ada yang berani mengganggumu. Lihat lenganku, ini bukan lemak, ini semua adalah otot … Aduh!” Sebelum Si gendut Hai bisa menyelesaikan kata-katanya, dia sudah berguling-guling di atas tanah, dipukuli dan diinjak-injak oleh Ye Kong dan Li Bersaudara. Dia menangis dalam kesengsaraan, seperti babi yang akan disembelih.

“Kakak ketiga, kenapa kau datang ke Tower Tong Tian?” Tanya Yue Bing dengan serius. Sekarang setelah dia melihat kakaknya yang sudah lama tidak bertemu, Yue Yang tampak sangat kuat. Tubuhnya mengerluarkan aura kuat yang tak terbayangkan, membuat orang-orang merasa aman, seperti gunung yang menjulang tinggi.

“Ibu Keempat benar-benar mengkhawatirkanmu, jadi dia memintaku ke sini untuk menjemputmu.” Yue Yang mengulurkan tangannya dan menepuk-nepuk Yue Bing dengan lembut sembari tersenyum sedikit.

“Aku juga ingin pulang, tapi latihanku di sini belum selesai. Tanpa Heart of Oak untuk menaikkan levelku, Treeman Warrior ku tidak akan pernah bisa menjadi lawan mereka.” Yue Bing membicarakan tentang Turnamen Tahun Baru Klan yang akan segera datang yang akan menguji kemampuan para generasi muda di Klan Yue. Yue Bing bertekad untuk membalaskan kesusahan yang diderita oleh orang tua dan saudaranya, oleh karena itu dia datang ke Tower Tong Tian untuk berlatih. Jika dia kembali sekarang, dia yakin dia tidak akan pernah bisa mengalahkan Yue Tian dan Yue Yan dimana keduanya dibesarkan oleh Keluarga Utama Klan. Meskipun Treeman Warrior-nya naik menjadi level 3 perunggu, pergerakannya masih sangat lambat. Terlebih lagi, Yue Tian dan Yue Yan memiliki musuh utama dari Treeman Warrior: beast tipe api. Mereka juga dibesarkan sebagai fokus utama dari Klan Yue. Apalagi, mereka bahkan memiliki beast jenis boneka yang kuat. Bahkan jika mereka hanya mengirim beast jenis boneka untuk melawan Treeman Warrior, mereka tidak akan kalah.

“Jangan khawatir. Aku akan menemanimu untuk menyelesaikan latihan dua hari ke depan. Kita akan pulang setelahnya.” Yue Yang sekali lagi menepuk kepala Yue Bing dengan penuh kasih sayang. Rumah Keempat telah bergantung pada wanita kecil ini sampai sekarang. Ternyata Yue Bing telah bertahun-tahun menderita karena pemuda tragis yang tidak berguna (walaupun dia telah mencoba yang terbaik) itu.

“Ya …” Mendengar ini, Yue Bing sangat terharu. Dia akhirnya memiliki kakak laki-laki yang bisa dia andalkan.

Meskipun dia baru saja mengontrak grimoire belum lama ini … Meski masih level 1 [Apprentice], dan hanya memiliki Thorny Flower … Dia bahkan tidak bisa memanggil Guardian Beastnya …

Namun dengan bakat tersembunyi miliknya, selama dia berlatih dengan rajin, dia harusnya bisa sukses. Pada saat ini, Yue Bing bertekad membantu Yue Yang meningkatkan kemampuan tempurnya. Dia bertekad untuk membeli seekor beast pertempuran untuk saudaranya bisa berlatih, sehingga dia bisa menjaga reputasinya dan menunjukkan potensi tersembunyinya pada Turnamen Tahun Baru Klan. Kemudian, dia akan menunjukkan kepada anggota klan jika dia bukanlah orang yang tidak berguna, tapi jenius tersembunyi. Di saat bersamaan, dia juga akan memberi kejutan terbesar bagi kedua ayah dan ibu nya.

Hui Tai Lang diam sepanjang waktu, tapi ia akhirnya merasa jika orang-orang telah melupakan dirinya.

Ia segera berjalan menuju Yue Yang dan mengusap kepalanya di kakinya, mengibas-ngibaskan ekornya, mencoba untuk mendapatkan perhatian Yue Yang. Seolah-olah ingin berkata, “Aku ingin menyambut Nyonya juga”.

Kedatangannya membuat Yue Bing melompat kaget.

Dia menatap Hui Tai Lang yang memiliki dua kepala, hidungnya yang mengembuskan api dan tubuh yang selalu mengeluarkan aura hitam, berdiri tepat di depannya.

Aneh, bukannya ini Serigala Liar yang tidak dikontrak itu …

“Kakak, itu … itu?” Yue Bing terbata-bata saat dia melihat Yue Yang membuat two-headed demonic wolf yang mencari perhatian terbang dengan satu tendangan keras.

“Tidak usah pedulikan anjing itu, aku jadi marah setiap kali mendengarnya.” Saat Yue Yang teringat tentang Hui Tai Lang menelan Fog Monster dan Demonic Fireball, dia merasa hatinya terbakar. Kedua beast itu memiliki kristal iblis perunggu level 3, tapi Hui Tai Lang menelannya tanpa meminta izin darinya. Hui Tai Lang, anjing ini, sudah begitu berani bertingkah di depannya, apa yang akan dia lakukan di belakangnya? Sebelumnya, dia tidak terlalu peduli dengannya, tapi setelah dia memikirkannya, jika dia tidak menghajarnya sampai mati dia akan menyesal ke depannya.

“Apakah Twin-Headed Demonic Wolf ini adalah beastmu, kakak?” Mata Yue Bing terbelalak. Dia sama sekali tidak bisa mempercayainya.

“Aku rasa begitu. Namanya Hui Tai Lang, seekor anjing kecil serakah yang lahir untuk dihajar.” Yue Yang mengangguk.

“Aungg.” Hui Tai Lang bergegas kembali dengan bokongnya yang bergoyang-goyang, mengibas-ngibaskan ekornya. Meskipun levelnya naik sangat cepat, sayangnya kecerdasannya tidak bisa mengikuti. Ia mungkin memiliki kecerdasan setara seekor anjing.

“Bagaimana kau bisa mendapatkannya, kakak?” Yue Bing tidak percaya akan adanya sebuah Toko Beast yang akan menjual level 5 perunggu Twin-Headed Demonic Wolf. Bahkan jika ada, itu tidak akan begitu jinak. Bagaimana mungkin ada beast perunggu yang mau ditendang terbang? Jika itu adalah level 5 perunggu Twin-Headed Demonic Wolf normal yang telah dipukuli seperti ini, kesetiaannya akan turun sampai nol sejak dulu dan ia akan kabur sebelum disummon dalam pertempuran.  

“Ceritanya seperti ini …” Yue Yang mulai menipu Yue Bing lagi.

(TL note: pada zaman dahulu….)

Dia mulai menceritakan kisahnya dengan penuh semangat, jika dia melihat telur seekor beast yang dijual dengan harga diskon 5 perunggu di pojok Toko Beast.

Telur itu tertutupi debu, tidak ada yang tertarik padanya.

Hui Tai Lang ini, benar-benar keluar dari telur tembaga yang dia beli secara tidak sengaja. Saat menetas, ia masih Level 2 Iron Clawed Wolf yang lemah. Di perjalanan, tidak jelas apa yang dia makan di jalan (itu tampak seperti sesuatu yang terbakar), dan tiba-tiba ia berevolusi menjadi level 3 perunggu Ironbacked Demonic Wolf.

Kemudian, saat memasuki Tower Tong Tian, ​​tidak jelas juga apa yang dia makan, (seperti kabut dan sejenis bola api), namun akhirnya berevolusi menjadi beast yang sangat jelek.

Yue Yang kemudian mengakhiri ceritanya dengan muram. Hui Tai Lang selalu membuat masalah dan seekor beast yang rakus. Itu adalah kegagalan terbesar sebagai beast … Kata-kata ini, jangankan Yue Bing, bahkan seluruh staf di klinik semuanya membatu.

Siapa yang dia coba bohongi?

Setiap butir telur beast harus diperiksa dengan ketat untuk mendapatkan informasi tentang beast di dalamnya. Itu akan diperiksa dengan sangat teliti sehingga tidak mungkin untuk terjadi kesalahan, sebelum dijual.

Terlebih lagi, mereka juga belum pernah mendengar tentang telur beast yang dijual seharga 5 tembaga.

Dan itu bukan telur ayam!

“Di mana Toko Beast itu? Kita harus membeli setiap telur seharga 5 tembaga dari sana, mungkin ada Hui Tai Lang yang kedua!” Di tempat ini, satu-satunya yang percaya semua yang dikatakan Yue Yang adalah Si gendut Hai.

“…” Ye Kong terdiam. Dia khawatir jika terlalu banyak bergaul dengannya, kebodohan gendut sialan ini akan menular padanya.

Satu hal yang dia yakini adalah: satu-satunya cara Si gendut Hai akan mati adalah karena kebodohannya sendiri, tidak mungkin dengan cara lain.

Jika dia percaya bahwa dia bisa membeli level 5 perunggu Hui Tai Lang hanya dengan 5 tembaga di Toko Beast, dia mungkin sedang bermimipi. Dalam imajinasinya, mungkin akan ada beast kuat yang datang dengan sendirinya, yang ingin membuat kontrak mati atau hidup dengannya. Tidak hanya itu, ia juga ingin berbagi hidup dengan tuannya selamanya. Apakah itu mungkin? Tentu saja tidak. Jika benar, maka daging babi akan turun dari langit.

Mereka semua pernah melihat orang-orang naif dan bodoh sebelumnya, tapi tidak satu pun dari mereka pernah bertemu dengan orang berkepala babi, naif dan bodoh seperti Si gendut Hai ini.

(EDN : kepala babi = bodoh dan keras kepala)

Mendapatkan Hui Tai Lang lain dengan 5 tembaga, hanya dia yang bisa membayangkan hal seperti itu.  

“Apapun yang terjadi, kakak, kau memiliki beast yang kuat sekarang. Itu bagus.” Yue Bing senang dengan kakaknya. Dengan level 5 perunggu Hui Tai Lang, ketika mereka kembali ke kastil klan mereka dan bertarung di Turnamen Tahun Baru Klan, tidakkah setiap orang di sana akan terkejut dengan perkembangan kakaknya? Ibu dan ayah mereka juga pasti akan senang.

“Apakah kalian akan pergi ke Labirin Batu Hitam untuk menyelesaikan misi Heart of Oak? Izinkan aku ikut,” Yi Nan tiba-tiba muncul entah dari mana.

“Saudara Yi Nan, apakah kau menemukan sebuh petunjuk yang berhubungan secara kebetulan?” Yue Yang tersenyum lebar saat dia bertanya.

“Ah!” Saat Yue Bing mendengar Yue Yang memanggil Saudara Yi Nan, dia hampir pingsan memikirkan kewarasan kakaknya. Dia berpikir dalam hati: sepertinya tidak akan menghasilkan apa-apa jika seseorang terkurung terlalu lama di dalam kamarnya. Kakaknya sendiri menjadi sangat bodoh hingga dia bahkan tidak bisa membedakan antara pria dan wanita.

“Aku memiliki misi berantai dan salah satunya adalah ‘Heart of Oak’. Bibiku berkata jika aku bisa sukses menyelesaikan misi berantai ini, setidaknya aku akan menerima beast atau item pertempuran peringkat emas. Jika aku menyelesaikannya dengan sangat baik, mereka bahkan mungkin memberiku dua beast petarung dengan kecerdasan. Apakah kalian ingin bergabung dengan tim kami untuk mencobanya?” Meskipun Yi Nan masih marah pada Yue Yang, dia tetap mengundangnya untuk misi berantai ini.

“Misi berantai?” Ye Kong hampir gila. Kau perlu setidaknya mencapai level 5 [Grandmaster] untuk mendapatkan misi berantai. Mungkinkah ‘Saudara Yi Nan’ ini sebenarnya adalah seorang Ranker tingkat 5?

“Meningkatkan kecerdasan beast petarung?” Mulut Si gendut Hai terbuka lebar, membuat air liur mengalir turun bagai air terjun yang mengalir setidaknya sejauh 1000 meter …


 

← LLS 70 – Memahami Sambil Pura-Pura Bingung LLS 72  – Melihat Menembus dengan Divine Eyes→

3 comments

kerenan pake kata guardian beast :v, dan tuan muda ke 3 kelan yue :v( meskipun agak ngeselin di bacanya :v)

tuan ketiga itu emang dari Rawnya begitu gan ternyata xD

Leave a Reply