LLS 72  – Melihat Menembus dengan Divine Eyes

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh AnjingLaut

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 72  – Melihat Menembus dengan Divine Eyes

“Kalian harus mendapatkan beast bagus terlebih dulu.” Satu kalimat dari Yi Nan itu membuat semua orang bergegas ke toko beast itu.

Ye Kong tidak memiliki seekor beast dan beast Li bersaudara itu sampah. Jika mereka tidak bisa mendapatkan beast bagus, tidak hanya misi berantai, bahkan misi Heart of Oak Tree di Labirin Batu Hitam itu sama saja dengan mengunyah lebih dari apa yang mereka bisa. Awalnya Yue Yang hanya mempekerjakan mereka untuk mencari Yue Bing. Karena misi tersebut sudah selesai, jika orang lain yang mempekerjakan mereka, mereka mungkin akan membayar komisi dan berpisah. Namun, meskipun Ye Kong dan yang lainnya tidak begitu membantu dalam pertempuran, Yue Yang merasakan adanya hubungan dengan mereka saat bertahan hidup di Tower Tong Tian. Dengan keikutsertaan mereka, misi berantai akan menjadi lebih lancar.  

Karena itu, Yue Yang memutuskan untuk tetap mempekerjakan Ye Kong dan yang lainnya.

Lagipula, Ye Kong dulunya adalah jenius. Apabila bukan karena kehilangan beastnya, bagaimana bisa dia menjadi sangat menderita?

Level beast Li bersaudara itu rendah dan kekuatan yang diberikan setelah bergabung dengan beast mereka terbatas. Namun, teknik pertempuran Li bersaudara tidak buruk dan mereka juga tangguh. Mereka bisa disamakan dengan Hui Tai Lang yang daya tahan hidupnya mirip dengan kecoak. Meskipun mereka tidak bisa menjaga garis depan sendirian, mereka masih mampu menjadi buruh.

Sebaliknya, pendapat Yue Yang akan Si gendut Hai yang memiliki grimoire adalah yang terburuk. Orang ini sama sekali tidak memiliki pengalaman dan benar-benar merepotkannya.

Satu-satunya kelebihannya adalah dia bisa menjadi perisai hidup.

Jika Yue Yang butuh seseorang untuk bersedia melindunginya dan menjadi perisai hidup, tidak diragukan lagi bahwa Si gendut Hai adalah pilihan terbaik yang ada.

Setelah menerima seratus koin emas sebagai hadiah untuk ekspedisi di Abyss, Yue Yang bersama Yue Bing, Yi Nan, Ye Kong, Si gendut Hai dan yang lainnya pergi ke Toko Seratus Auman Beast .

Saat mereka memasuki toko, beast tingkat perunggu level 5 Hui Tai Lang membuat semua beast dewasa di toko ketakutan sampai mereka berbaring di tanah, diam dan tenang …

Baru sekarang Yue Yang sadar bahwa mendapatkan beast level 5 Perunggu sebagai warrior biasa adalah pencapaian yang sangat besar.

“Kami akan menggunakan lima ratus koin emas sebagai uang muka. Jika Anda setuju, Anda dan teman Anda akan menjadi tamu VIP seumur hidup dari toko kami dan mendapat potongan 20% untuk semua pembelian. Kami juga akan mengirimkan Anda telur Level 4 Beast tingkat Perunggu sebagai hadiah untuk menggantikan kerugian Anda. Masing-masing teman Anda bisa memilih beast secara gratis dan selama orang-orang kami berhasil mengontrak Two-headed Demon Wolf ini, kami akan menambah lima ratus koin emas.”  Manajer toko yang putih dan gendut berusaha keras meyakinkan Yue Yang untuk menjual Hui Tai Lang kepada mereka. Karyawan toko itu cerdik dan kejam. Melihat bahwa Hui Tai Lang adalah beast dengan kualitas terbaik yang bernilai lima bintang atau lebih, mereka terus mendekati Yue Yang. Mereka berusaha untuk membeli Hui Tai Lang, mereka bersedia melakukan begitu banyak hingga bisa dikatakan mereka tidak peduli bila mereka mati karenanya.

“Manajer, cara berpikir anda terlalu naif. Apakah anda benar-benar berpikir bisa mendapatkan Two-headed Demon Wolf dengan hanya seribu koin emas?” Yi Nan mencemooh.

“Kami dengan senang hati bersedia berdiskusi tentang harga dengan Anda. Kita bisa duduk dan mebicarakannya perlahan.” Manajer menemani kata-katanya dengan senyuman.

“Kami tidak menjualnya, tidak peduli berapa banyak koin yang Anda tawarkan kepada kami.” Yue Bing menolak dengan tegas.

“Kami ada di sini untuk membeli beast, bukan menjual. Jika Anda tidak ingin berbisnis, maka kita bisa pergi ke toko beast lain.” Meskipun Yue Yang tidak mengontrak Hui Tai Lang, Ia telah menemaninya untuk waktu yang lama. Dia merasa bahwa memiliki anjing kecil yang rakus tapi pandai di sisinya akan membuat hidupnya sedikit lebih menarik.

Tanpa samsak untuk melampiaskan kemarahannya, apa yang akan dia lakukan ke depannya?

Lagi pula, beast ini dia rawat dengan tangannya sendiri, bagaimana mungkin dia menjualnya kepada orang lain? Yue Yang tidak akan pernah terang-terangan mengatakannya, tapi dia tidak akan pernah menjual Hui Tai Lang.

Karena manajer tidak bisa berbuat apa-apa, dia hanya bisa terus mendesak. Jika Yue Yang ingin menjual Hui Tai Lang di lain waktu, dia bisa mencari manajer kapan saja. Dia bersikeras bahwa hal itu tidak akan mengganggunya bahkan jika dia sedang bersiap untuk berbaring dengan seorang wanita di malam hari.

Di dalam Toko Seratus Auman Beast, semua beast yang tersedia berada di peringkat Level 4 kebawah. Hanya ada sedikit beast Level 4, apalagi beast yang berperingkat perunggu.

Setelah melihat-lihat beast di toko, Yi Nan dan Yue Bing tidak tertarik dengan mereka.

Di dalam hati Ye Kong dan yang lainnya, mereka juga merasa bahwa tidak ada beast bagus di sini. Tapi, dengan mempertimbangkan situasinya, mereka juga tidak berani membuat standar terlalu tinggi.

“Memiliki level 3 Huge Baboon juga tidak terlalu buruk. Terlebih lagi, itu adalah tipe penguatan, seperti Golden Ape King yang aku miliki sebelumnya.” Ketika dia mengatakannya, hati Ye Kong berubah masam. Seandainya saja Golden Ape King-nya masih ada, bagaimana mungkin dia tertarik dengan level 3 Huge Baboon ini? Huge Baboon ini sudah benar-benar dewasa dan kemungkinan besar tidak akan pernah bisa naik level di sisa hidupnya. Meski Level 3 tidak dianggap rendah, dengan hilangnya kemungkinan berkembang, ia hanya akan membuat orang putus asa. Mungkinkah dia benar-benar ditakdirkan untuk menjadi pemandu yang tidak menghasilkan apa-apa selama sisa hidupnya? Ketika masih muda, dia bermimpi akan kesuksesannya sendiri dan orang tuanya memiliki harapan besar padanya.

“Kami ingin dua Wind Wolves itu. Kami memiliki Gale Sickle Mouse untuk menguatkan diri kami. Dengan menambahkan dua Wind Wolves, kekuatan kami dapat meningkat dengan cukup signifikan.” Tindakan Li Qie dan Li Ge lebih masuk akal. Mereka merasa bahwa Wind Wolves adalah pilihan terbaik untuk mereka.

Jika bukan karena Yue Yang, mereka tidak akan memiliki apa-apa sama sekali.

Sekarang, mereka setidaknya adalah warrior terhormat yang telah kembali dari ekspedisi di Abyss. Meskipun mereka tidak membunuh satupun iblis, mereka setidaknya pernah berada di Abyss.

Berapa banyak tentara bayaran di dunia ini yang bisa memiliki kesempatan membuat serangan balasan melawan Abyss? Li bersaudara merasa bahwa mereka tidak dapat mencapai hasil besar seumur hidup mereka dan mengundurkan diri untuk menjadi buruh tentara bayaran. Itu adalah rencana kehidupan paling aman untuk mereka. Bagi anak laki-laki seperti Yue Yang yang bahkan bisa membunuh Jenderal Iblis sendirian, apakah dia perlu tentara bayaran yang melayani dia selain sebagai buruh?

Yue Yang mengerutkan alisnya pada ucapan Ye Kong dan Li bersaudara.

Dia menatap manajer dan bertanya, “Apakah Anda memiliki telur beast berkualitas di sini?”

Manajer itu terus menatap Hui Tai Lang. Ketika dia mendengar Yue Yang, sebuah rencana terbersit di pikirannya, “Silahkan, silakan, lihat semua telur beast kami. Anda bisa memilih telur yang Anda inginkan, dan semuanya gratis, selama Anda bersedia menjual Hui Tai Lang kepada kami. Apapun yang ingin Anda lakukan, kami bisa memenuhinya. ”

“Tolong lupakan yang baru saja anda katakan. Kami hanya butuh telur beast, apakah anda mengerti? Terima kasih.” Yi Nan hampir tak bisa berkata-kata akan tingkah manajer ini.

“Baiklah.” Manajer itu sangat menyesal. Kesedihannya seperti saat istrinya telah mengambil semua asetnya dan melarikan diri dengan pria lain.

Meski telur beast itu sedikit lebih baik jika dibandingkan dengan beast dewasa, namun harganya sepuluh kali lebih mahal.

Ye Kong merasa senang saat melihat telur-telur yang dipajang. Dia menemukan sebuah telur beast berpotensi tinggi. Setelah menetas, perkembangannya tidak akan kalah dengan Golden Ape King. Itu akan menjadi Level 4 dan di atas Iron-limbed Demon Ape. Sedangkan dua telur perunggu lainnya yang bisa menetaskan seekor Roaring Wind War Tiger dan Shadow Wolf, harga mereka melebihi seratus koin emas. Benar-benar harga yang mustahil untuk mereka.

Hadiah dari ekspedisi di Abbys hanya seratus koin emas. Selain itu, dia dan Li bersaudara tidak membantu sama sekali hanya menonton saja.

Bisa mendapatkan Iron-limbed Demon Ape adalah salah satu keinginan terbesar yang bisa dia dapatkan.

Yue Yang menggelengkan kepalanya. “Mereka semua sampah, tidakkah kau punya telur beast yang lain?”

Manajer itu hampir sesak nafas. Di dalam pikirannya: apakah kau masih waras bicara sesombong ini ?! kau punya Level 5 perunggu Two-headed Demon Wolf, wajar jika kau berpikir bahwa semua telur ini sampah. Tapi bagi warrior biasa yang melihat tingkat perunggu Shadow Wolf dan Roaring Wind War Tiger, tidak peduli berapa banyak yang mereka inginkan, walaupun mereka sangat menginginkannya, mereka tidak akan pernah bisa mendapatkannya.

Namun, para VIP ini datang kesini. Manajer masih menunjukkan pelayanan terbaiknya dengan senyuman, membawakan harta karun di toko mereka.

Harta karun senilai lima ratus koin emas.

Itu adalah Thunder Demon Panther, sebuah telur beast tingkat perunggu. Setelah diuji dua puluh kali, hasilnya selalu sama, yaitu bintang empat.

Ahli penilai beast, pihak berwenang di bidang ini, percaya jika evolusi akhir dari Thunder Demon Panther adalah Level 4 perunggu ke atas. Jika memakan banyak sihir tipe listrik dalam waktu yang lama, ada kemungkinan dia mampu berevolusi menjadi Level 5 perunggu. Satu-satunya kelemahannya adalah waktu tumbuhnya yang sangat lama. Setidaknya butuh 3 tahun dan pertumbuhannya terlalu stabil. Kemungkinan berevolusi varian menjadi tingkat perak mendekati 0%. Meskipun tidak terlalu berharga di Toko Seratus Auman Beast di cabang lain, tapi di lantai ini, itu adalah harta karun di toko itu.

“Aku tidak menginginkannya, ini sampah.” Dengan menggunakan Divine Vision nya, Yue Yang melihat langsung telur beast ini. Tidak hanya Hui Tai Lang, bahkan telur beast yang dia dapatkan dari kuali energi di Kuil Aries jauh lebih baik daripada telur ini, bagai surga dan bumi.

Telur beast yang dia dapatkan adalah salah satu yang bernilai bintang lima.

Thunder Demon Panther yang diklaim bernilai bintang empat sebenarnya hanyalah bintang tiga setengah. Benar-benar gagal memenuhi standar bintang empat. Satu-satunya alasan kenapa itu bernilai empat bintang adalah karena tidak ada penilaian bintang tiga setengah. Bisa dikatakan Thunder Demon Panther ini akan menjadi yang terburuk dari semua beast bintang empat.  

Manajer itu hampir muntah darah karenanya. “Tuan Muda, bagaimana Anda bisa mengatakan ini sampah? Ini bintang empat… Anda mengatakan bintang lima? Siapa yang akan menjual telur beast bintang lima di toko beast? Sungguh, pemerintah akan berusaha membelinya. Keluarga Besar juga akan membelinya dengan harga tinggi. Jika Anda menginginkan telur beast bintang lima, setidaknya Anda harus pergi ke Lantai 3 di Tower Tong Tian atau lebih tinggi. Berapa banyak bintang yang dimiliki oleh beastmu? Saya akan menggunakan kristal untuk menilainya… Ya Tuhan, bintang lima? Aku akan pingsan … ”  

Niat awal Yue Yang adalah mencari seekor beast yang bagus untuk Yue Bing. Tapi setelah melihat-lihat, dia hanya menemukan bahwa mereka semua adalah sampah. Dia terkejut dan segera memberikan telur bintang lima terbaik itu ke Yue Bing.

Setelah dengan antusias menilai telur itu, manajer Toko Seratus Auman Beast pingsan seketika.

Bagaimana mungkin orang ini membawa Level 5 perunggu Two-headed Demon Wolf dan mengeluarkan telur beast bintang lima dengan santainya?

Apakah seorang pangeran dari suatu negara akan bersikap santai dengan beast berkualitas tinggi seperti ini?

Siapa sebenarnya dia?

“Kakak Ketiga, tunggu sebentar. Aku tidak terlalu cocok dengan beast selain tipe tumbuhan. Aku tidak menginginkannya, tolong … simpanlah.” Yue Bing segera mengembalikan telur beast itu ke Yue Yang.

“Aku juga akan pingsan.” Si gendut Hai mengeluarkan air terjun air liur.

“Bagaimana jika kamu mencoba keberuntunganmu? Ye Kong dan yang lainnya, pilih telur beast dan telur acak, dan lihat reaksi apa yang kalian dapatkan setelah menyatukannya. Jika tidak bagus, maka terima saja.” Apa yang baru saja dijelaskan Yi Nan adalah pertaruhan yang mengerikan. Tentara bayaran biasa tidak akan berani melakukannya. Biasanya, ini hanya dilakukan oleh tentara elit yang ingin menjadi orang istimewa, akan menggunakan cara seekstrim ini untuk berjudi dengan nyawa mereka.

Telur acak adalah sejenis telur mentah yang tidak memiliki embrio.

Tidak ada yang tahu jenisnya dan reaksi yang akan terjadi setelah suatu beast disatukan dengannya.

Dengan kemungkinan lima puluh persen, keduanya akan saling menolak, menyebabkan penyatuan gagal dan beast itu akan mati… Dengan kemungkinan tiga puluh persen, kemampuan beast itu akan terpengaruh oleh telur acak dan kekuatannya akan melemah; Dengan kemungkinan lima belas persen, beast itu tidak akan berubah, dan telur chaos tidak akan berpengaruh.

Dengan hanya memiliki kemungkinan lima persen, telur acak akan berhasil menyatu dengan beast itu, meningkatan kekuatan beast atau berevolusi varian.

Dikatakan juga bahwa ada kemungkinan 0,01% telur acak memiliki kecocokan yang sangat baik dengan beast itu yang meningkatkan variasi segera setelah penyatuan. Setelah naik level, bahkan bisa berevolusi dari tingkat biasa menjadi tingkat perunggu.

Selama beberapa ribu tahun, banyak orang mencoba penyatuan ini berkali-kali. Selain beberapa orang beruntung, hampir semua penyatuan berakhir menjadi bencana.

kemungkinan sebesar 0,01% setara dengan keputusasaan bagi orang-orang.

Sebagai contoh, tidak ada yang berhasil dalam evolusi varian di Toko Seratus Auman Beast selama lebih dari lima puluh tahun. Satu orang yang beruntung yang tercatat di dinding sudah terjadi lima puluh tahun yang lalu.  

“Ayo bertaruh.” Tangan Ye Kong gemetar, tapi dia mengangguk ke arah Yi Nan.

Ini adalah kesempatan terakhir baginya untuk mengubah keberuntungannya. Tanpa cukup koin emas, dia hanya bisa bertaruh. Dia telah berubah menjadi orang yang tidak berguna. Selama dia masih memiliki secercah kesempatan, dia akan mempertaruhkannya. Dia akan bertaruh apakah Iron-limbed Demon Ape akan berevolusi menjadi tingkat perunggu. Kemudian, dia akan mendapatkan kembali semuanya. Mimpi yang dimilikinya saat masih muda, harapan orang tuanya, semua itu bisa diwujudkan. Selama nirwana tidak menyerah pada dirinya dan memberinya cukup keberuntungan.

Yue Yang penasaran. Jadi ada pertaruhan seperti ini?

Jika begitu, bukankah Divine Eyes nya bisa digunakan?

Melihat betapa terhormatnya manajer itu di luar dengan ekspresi mengejek, Yue Yang sangat marah. Kau ingin kita gagal? Aku akan membuatnya berhasil dan membuatmu marah.

Ye Kong sangat cemas hingga seluruh tubuhnya gemetar. Dia memegang telur beast Iron-limbed Demon Ape di tangannya sembari melihat deretan telur acak, tidak tahu mana yang menjadi pilihan terbaik.

Hanya ada satu kesempatan baginya.

Pertaruhan ini, bahkan jika beast itu mati, juga akan menghabiskan dua tempat di kuota summon nya.

Jika dia salah memilih, maka hidupnya akan benar-benar berakhir …

“Apakah itu sangat sulit untuk memilih? Yang ini nampaknya bagus!” Yue Yang membawa telur acak dengan santai dan melemparkannya ke Ye Kong. Tindakannya yang tidak berperasaan seperti dia mengambil kacang di tanah dan melemparkannya. Kerumunan itu benar-benar tercengang karenanya. Ini, ini bukan masalah sepele! Seseorang harus sangat berhati-hati! Begitu telur acak menyatu dengan beast, maka tidak ada kemungkinan untuk kembali. Apakah beast itu hidup atau mati atau apakah itu baik atau buruk, semua tergantung pada satu pertaruhan ini.  

Siapa yang menyangka jika Yue Yang memiliki Divine Eyes level 2. Sebenarnya, sebelum Ye Kong dan yang lain memilih telur, dia sudah menemukan telur acak yang paling cocok dari semua.

Meski tampak tidak berperasaan, sebenarnya, itu hanya untuk menipu manajer licik.  

Jika dia membiarkan orang ini tahu jika ini adalah telur acak yang paling cocok, dia tidak akan ragu untuk meminta Hui Tai Lang sebagai imbalan atau menaikkan harga telur seratus kali lipat.

“Tuan Muda Ketiga, aku … aku percaya padamu!” Melihat senyum brilian Yue Yang, Ye Kong merasa beruntung dan lega. Dengan menggertakkan giginya, dia memutuskan untuk mempercayai Yue Yang. Dia menggigit jarinya dan menggunakan jarinya yang gemetar untuk menggambar pola kontrak yang sama pada kedua telur tersebut. Akhirnya, dengan menekan rasa takut di dalam hatinya, dia memejamkan mata dan mengontrak kedua telur beast itu.

Hasilnya akan terlihat dalam sedetik.

Apakah penyatuan itu cocok, apakah beast itu mati atau menjadi sampah, apakah itu menjadi lebih kuat atau berevolusi varian, akan segera terlihat di depan matanya.

Sebuah pilar cahaya emas keluar di antara jemari Ye Kong. Rahang manajer terbuka hingga bisa memuat seekor beast perang di dalamnya. Itu adalah keajaiban yang tidak pernah terlihat selama lebih dari lima puluh tahun. Hari ini, dia telah menyaksikan sebuah keajaiban yang muncul di depan matanya.

“Evolusi variannya berhasil. Ini, ini adalah tingkat perunggu King Kong Demon Ape. Tuan Muda Ketiga, hidupku, Ye Kong, telah diberikan kembali oleh tanganmu.” Reaksi pertama Ye Kong adalah berlutut di kaki Yue Yang, memeluk kakinya. Dia begitu emosional hingga dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri dan mulai menangis dengan suara keras. Pertaruhannya telah berhasil. Mulai saat ini, Ye Kong yang lumpuh akhirnya mendapat kehidupan baru.

Mimpi yang dimilikinya, harapan orang tuanya, semuanya bisa dimulai lagi.

Sekarang, dia akhirnya memiliki kehormatan untuk kembali menemui orang tuanya … Akhirnya, dia tidak harus menghadapi mata mereka yang penuh dengan keputusasaan. Sekarang, dia telah dianugerahi kehidupan baru yang sama dengan sebelumnya.

Yue Yang tersenyum kecut.

Ini, baru permulaan. Dia akan menggunakan Divine Eyes untuk melihat lebih banyak lagi, meski telur acak yang cocok sangat sulit ditemukan. Telur acak Ye Kong ternyata cocok.

Namun, dengan Divine Eyes untuk melihat melalui semuanya, apakah masih ada rasa takut gagal mencari telur acak yang cocok?  

Adiknya Yue Bing, bersama dengan Yi Nan, keduanya membutuhkan beast yang kuat. Mengapa tidak menggunakan “pertaruhan” semacam ini untuk memilih telur beast terbaik untuk mereka?

Dengan niat kuat, Yue Yang membangunkan Ye Kong dan menyiapkan beberapa kalimat untuk menghiburnya. Namun, tiba-tiba dia melihat telur acak di tangan Si gendut Hai memiliki reaksi abnormal lainnya … Ini, telur acak ini aneh, sangat berbeda dari semua telur acak lainnya.

Itu, telur beast macam apa itu?

Dan, efek apa yang dimilikinya?


 

← LLS 71 – Quest berantai? LLS 73 – Beast Emas Mungil yang Misterius→

5 comments

itsuwa shiro

Lanjutkan om ane tunggu.

telur acaknya kayaknya lebih cocok klo pake telur chaos, yah itu karena pandanganku sedikit berbeda 😀

hahahah,,, lanjut baca sambil ngoreksi dah sambil nunggu pertarungan Yue Yang sama Raja Neraka Hitam

wah ada saran, baik gan akan saya revisi juga.

Apapun yg di pilih tetaplah yang the best. maklum char utama itu biasanya lemah dlu baru jadi kuat

Leave a Reply