LLS 73 – Beast Emas Mungil yang Misterius

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 73 – Beast Emas Mungil yang Misterius

Agar tidak menarik perhatian manajer, Yue Yang membeli sepuluh telur acak lain yang hampir semuanya dipilih dengan mata tertutup.

Seperti yang Yue Yang pikirkan. Berusaha untuk pamer, Si gendut Hai memegang salah satu telur acak dan berkata, “Aku berfirasat jika telur acak ini pasti telur bagus, ayo beli. Apa? Tidak? Manajer! Kami telah membeli begitu banyak telur beast dan telur acak, jika kau tidak memberikan ini padaku, maka aku tidak akan pernah datang lagi. Jika kau memberikannya padaku, aku akan memberimu beberapa pujian dan mungkin hati pria itu akan begitu tergerak sehingga dia akan menjual Hui Tai Lang kepadamu. Itu benar, begitulah cara berbisnis, telur ini gratis, lalu kau bisa memberiku kartu diskon 10%. Jangan khawatir, aku pasti akan menyarankan orang itu untuk menjual Hui Tai Lang kepadamu. Tahukah kau,jika aku adalah atasannya, dia akan mendengarkanku- tunggu dulu. Biar aku taruh telur acak ini ke sakuku…”

Jika Si gendut Hai tidak begitu picik, Yue Yang akan memanfaatkan keahliannya untuk membeli telur acak misterius ini.

Tentu saja, betapapun bagusnya telur ini, pastinya dia tidak bisa membiarkan manajer itu mengetahuinya.

Jika tidak, dia tidak akan pernah menjualnya.

Jika manajer mengetahui tentang kekuatan misterius di dalam telur ini, tipudaya Yue Yang akan sia-sia.

“Untuk apa kau membeli banyak telur acak?” Yi Nan tidak mengerti. Tapi, karena Yue Yang ingin melakukan ini, dia juga tidak menentangnya. Dia samar-samar merasa jika orang ini punya motif tersembunyi yang tak dapat dibicarakan keras-keras. Sebelumnya, di dalam Toko Seratus Auman beast, Yi Nan menahan rasa ingin tahunya, tapi ketika mereka keluar, dia tidak dapat menahannya lagi.

“Kakak Ketiga pasti punya alasan untuk melakukan hal itu.” Yue Bing masih berpikir jika Yue Yang benar-benar memiliki innate skill menyembunyikan dan bisa mengetahui unsur tersembunyi dari suatu beast.

“Mungkinkah, telur acak yang sangat cocok itu bukanlah keberuntungan semata?” Yi Nan terkejut, orang ini sehebat itu?

“……” Ye Kong dan Li bersaudara tidak berbicara dan hanya menatap Yue Yang dalam-dalam.

Mereka terdiam, tapi emosi mereka terkumpul di dalam diri mereka.

Di mata orang lain, mungkin Yue Yang adalah orang egois yang tidak pernah peduli dengan orang lain, tidak hanya dia suka berbohong, tapi juga sangat tak tahu malu. Tapi, orang-orang yang benar-benar mengenal Yue Yang merasa sangat berbeda sekarang. Bahkan jika Tuan Muda Ketiga dari Klan Yue ini tidak mengatakannya, tidak berarti dia tidak peduli dengan mereka. Sebuah contoh besar adalah bagaimana dia melakukan perjalanan jauh hanya untuk mencari adiknya Yue Bing. Berapa banyak orang di dunia ini yang bisa melakukannya? Ketika Yue Bing terbangun, dia tidak mengatakan apapun tentang bagaimana dia merawat adiknya. Namun, dia adalah seorang kakak yang bersikeras menggendongnya saat memasuki Abyss, tidak pernah meninggalkannya.

Menghadapi seratus ribu iblis, dia tidak menggunakan temannya sebagai perisai manusia hanya untuk kejayaannya sendiri.

Dia tidak pernah meninggalkan kerabatnya, juga teman-temannya. Bahkan jika teman-temannya di sisinya hanyalah beberapa sampah atau orang miskin yang hampir mati kelaparan.

Melihat bahwa teman-temannya terbawa ke tempat yang penuh dengan kematian karena Jenderal Iblis yang kuat, dia tidak berkata apa-apa dan melangkah maju, tidak peduli dengan bahaya yang harus dihadapi untuk menyelamatkan mereka. Berapa banyak pria yang ada di dunia ini yang bisa melakukannya?

“Aku bisa merasakannya, sungguh. Aku yakin jika telur acak ini luar biasa. Ini mungkin adalah telur naga! tahukah kamu jika aku dilahirkan di dunia ini untuk menilai telur acak? Ah, aku mengacaukannya. Telur acak mana yang harus aku pilih?” Saat Si gendut Hai mengatakan hal ini, semua orang diam-diam mengejeknya. Orang ini benar-benar tidak paham dan hanya bicara omong kosong. Jika mereka benar-benar mempercayainya, maka mereka benar-benar kehabisan keberuntungan.

Hanya Yue Yang yang tahu jika perbuatan Si gendut Hai yang disebabkan oleh keserakahan nya, kali ini, benar-benar mendapat jackpot.

Apa yang dipilih Si gendut Hai memang merupakan telur acak yang luar biasa.

Tentu saja, dia tidak akan mengatakannya dan hanya dengan santai mengambil telur acak yang berbeda dan tidak berguna untuk Si gendut Hai, dan berkata, “Jika kau memasak telur yang luar biasa ini dan memakannya, kau mungkin akan berevolusi varian Babi hutan tingkat perunggu!”

Yi Nan dan Yue Bing menutupi bibir mereka dan terkikik.

Namun, Si gendut Hai sangat tidak tahu malu dan sama sekali tidak keberatan. Setelah itu, dia dengan sukacita membual, “Jika aku harus berevolusi, aku akan berevolusi menjadi naga raksasa!”

Ye Kong dan Li bersaudara benar-benar tidak tahan. Setelah orang-orang mengatakan jika kau gendut, kau masih ingin membual seperti itu?

Setelah menemukan penginapan untuk bermalam, Yue Yang mengeluarkan telur beast dengan nilai bintang lima dan menyatukannya dengan telur acak misterius. Jika ada orang yang melihatnya, mereka pasti akan ketakutan karenanya. Itu adalah telur beast bintang lima, jika ada yang salah, itu akan hancur … Meskipun tidak disatukan, itu adalah telur bintang lima, mengapa mempertaruhkannya? Bukan hanya Ye Kong, Si gendut Hai dan yang lainnya, bahkan Yue Bing dan Yi Nan yang selalu mendukung Yue Yang juga menolak. Mereka tidak berani mempertaruhkan telur beast bintang lima.

Kemungkinan berhasil saat menyatukan telur beast dan telur acak sangat kecil.

Jika Ye Kong awalnya sampah dan bertaruh, itu masih layak dilakukan. Namun, dengan keadaan Yue Yang saat ini, masih perlukah dia untuk bertaruh?

“Adik Ketujuh, kemari dan buat kontrak.” Tapi, sikap Yue Yang membuat Yue Bing dan Yi Nan panik.

Semua orang paham jika jika Yue Yang tidak yakin akan hasilnya, dia pasti tidak akan membiarkan adiknya Yue Bing mengontrak telurnya. Sekarang setelah dia memanggil Yue Bing untuk mengontraknya, bukankah itu sama saja dengan mengatakan jika penyatuan ini pasti akan berhasil?

Yue Bing dengan cemas menatap Yue Yang, terdiam sejenak dan bertanya dengan suara gemetar, “Kakak, apakah beast ini? Apakah itu tipe tumbuhan?”

Yue Yang tercengang. Mungkinkah Yue Bing benar-benar hanya bisa menggunakan beast tipe tumbuhan?

“Aku mengujinya di sekolah. Aku memiliki tingkat kecocokan lebih dari 120% dengan beast tipe tanaman, namun untuk tipe lainnya, kecocokannya hanya sekitar 50%. Aku adalah murid yang hanya ahli dengan tipe tanaman. Jika bukan beast tipe tanaman, tapi Kakak sangat yakin, biar Sa … Saudara Yi Nan yang mengontraknya.” Yue Bing merasa hal itu sia-sia untuknya. Karena itu, akan lebih baik memberikannya kepada Yi Nan, calon iparnya di masa depan. Karena Kakak telah ditolak untuk menikah oleh orang lain, dia bisa menggunakan beast ini untuk membuat kedua orang ini lebih dekat. Bukankah itu hasil yang lebih baik?

“Tidak, aku tidak bisa menerima telur beast yang sangat berharga ini!” Yi Nan buru-buru menggelengkan kepalanya. Jika memang ada kesempatan bagi penyatuan itu berhasil berevolusi varian, tidakkah beast bintang lima itu akan naik kelas menjadi beast bintang enam?

Yi Nan merasa bahwa dia sama sekali tidak ada hubungan dengan pria ini. Lagipula, mereka hanya secara kebetulan bertemu, bagaimana mungkin dia bisa menerima hadiah berharga darinya?  

Yue Yang benar-benar merasa sedikit bersalah terhadap Yi Nan.

Ketika dia bertarung dengan Wu Yi dan Xie Huo di Hutan Merry, Yi Nan tidak pernah tahu jika dia adalah seorang yang ahli. Memilih untuk tetap bertahan dan tidak melarikan diri, dia telah bertarung sengit dengan mereka yang membuat Butterfly Psychedelic dan Shadow Panther-nya mati dalam pertarungan. Semua ini karena dia menyembunyikan kekuatan aslinya. Di saat-saat terakhir pertarungan, ketika Yi Nan melindunginya dan menerima serangan balasan, dia terjatuh ke tanah dan pingsan.

Jika dia memberi telur beast ini kepadanya, itu bisa dianggap sebagai kompensasi kecil untuk beastnya yang mati.

Melihat kakaknya tidak menentang usulnya, Yue Bing menarik tangan Yi Nan, “Yi Nan …Saudara Yi Nan, kenapa tidak memberikan sesuatu kepada kakakku juga? Kalian tinggal bertukar dan tidak akan ada masalah.”

Saat dia mengatakan ini, Yi Nan teringat sesuatu.

Mungkin, mungkin benda dalam legenda itu akan berguna baginya …

Yi Nan mengambil kalung berbentuk aneh dengan batu permata ungu dari lehernya yang putih seperti salju dan memberikannya kepada Yue Yang, “Kalau begitu, ayo barter.”

Yue Yang mengambil kalung berbentuk aneh itu dengan wangi Yi Nan yang tersimpan. Tiba-tiba, dia merasa pikirannya terguncang. Sebuah raungan pelan keluar dari hatinya, seolah-olah marah, tapi juga senang. Rasanya lebih seperti semacam panggilan. Apa mungkin di dalam batu permata ini, masih ada jiwa kuat yang hidup di dalamnya? Tingkat berapa makhluk hidup ini? Ketika Yue Yang yang penasaran menggunakan qi bawaannya untuk mencari tahu, dia tiba-tiba menyadari bahwa batu permata ungu itu menyerap qi bawaannya dengan sangat cepat. Ujung jarinya merasakan rasa sakit yang sangat hebat dan bahkan ada darah yang mengalir ke batu permata tersebut.

Terkejut, Ye Kong dan yang lainnya melihat sebuah pilar cahaya emas keluar dari batu permata di tangan Yue Yang.

Dalam sekejap seluruh rumah itu berwarna emas.

Hui Tai Lang yang memiliki kekuatan Level 5 perunggu juga merasa gelisah karena cahaya emas yang indah ini. Kaki kecilnya gemetar … Terlihat dalam cahaya keemasan di dinding, bentuk makhluk yang tak pernah dilihat sebelumnya. Itu memiliki mata dan gigi emas, dengan sisik, tanduk, dan empat sayap besar. Dengan hanya dua detik penampakan, Level 3 Wind Wolves yang baru saja dibeli dan berdiri di sisi Li bersaudara pingsan di tempat.

“Apakah ini naga raksasa?” Mulut Si gendut Hai menganga lebar hingga seekor mammoth bisa dengan mudah masuk ke dalamnya.

“Astaga!” Ye Kong ingin pingsan.

Tentara bayaran di luar tidak mengetahui apa yang sedang terjadi, tapi beast yang lebih sensitif segera bereaksi.

Di sekitar penginapan, beast yang tak terhitung jumlahnya ketakutan sampai mereka mulai buang air kecil. Mereka yang jauh lebih jauh merasa takut sampai mereka panik dan melarikan diri, sampai pada titik di mana bahkan tuan mereka tidak bisa memerintahkan mereka untuk berhenti.

Beberapa beast jenis burung yang terbang di udara ketakutan sampai mereka menyelam ke tanah, ada yang tidak dapat terbang dengan sewajarnya. Hal ini terutama terjadi pada beast terbang yang kebetulan terbang diatas penginapan. Mereka sangat ketakutan hingga kehilangan kesadaran, kedua mata mereka menjadi putih, dan jatuh ke tanah.

Batu permata ungu di tangan Yue Yang hancur berkeping-keping, sementara seberkas cahaya keemasan menuju ke dadanya.

Hal ini menakuti Yue Yang dan dia segera menggunakan tangannya untuk membloknya.

Dia tidak menyangka cahaya keemasan itu memiliki kecerdasan. Ia menghindari jari-jarinya dan menembus celah di antara jari-jarinya, masuk ke dalam bajunya. Yue Yang berteriak dan segera melepaskan bajunya. Namun, dia menemukan jika pecahan logam misterius itu menyatu dengan cahaya keemasan. Akhirnya itu berubah menjadi bola emas cair.

Kenyataannya, pecahan logam hitam misterius, setelah berubah menjadi bola cair, dimurnikan secara terus menerus.

Residu hitam menetes ke tanah dan akhirnya bola tersebut berubah warna menjadi putih keperakan.

Dalam waktu sekitar tiga detik, bola emas cair yang melayang di udara berubah menjadi beast emas yang tidak dikenali siapapun.

Dengan badan perak dan garis emas di sekelilingnya, mata ungu dan cakar merah, tubuh bulat dan ekor panjang, dan akhirnya sayap di punggungnya, tampilannya sangat imut. Penampilannya sama sekali berbeda dari apa yang Yue Yang dan yang lainnya kira. Semua orang mengira itu akan menjadi naga emas kecil. Mereka tidak menyangka penampilannya seaneh itu. Gold Beast dengan tubuh putih keperakan dan garis emas misterius dengan cepat melompat ke atas meja dan segera menerkam Kristal Dark Green Snake yang didapat Yue setelah memotong kepala ular dari Chimera berkepala tiga … Mata Yue Yang gesit dan tangannya cepat. Sebelum dapat menggigit kristal, dia buru-buru menyimpan Kristal Dark Green Snake.

Gold Beast itu seperti kucing kelaparan. Ia menabrak Yue Yang ringan, ingin merebut Kristal Dark Green Snake dari tangan Yue Yang, berusaha untuk memakannya.

Orang-orang di dalam ruangan pingsan. Apa itu sebenarnya?

Apakah itu hidup? Atau apakah itu boneka tipe emas?

Mereka sadar jika itu cerdas namun perilakunya seperti anak kecil. Itu adalah Beast Emas, namun ia ingin makan sesuatu, dan sesuatu itu sebenarnya adalah kristal sihir … Apa yang sebenarnya sedang terjadi?

Yue Bing, Yi Nan, Ye Kong, Si gendut Hai dan Li bersaudara kebingungan saat mereka memandang Yue Yang, berharap dia bisa menjelaskan apa yang sedang terjadi.

Beast Emas misterius ini, sebenarnya dia itu apa?


 

 

← LLS 72  – Melihat Menembus dengan Divine Eyes LLS 74 – Reruntuhan Dewa→

4 comments

jejak kaki

Kang Beras Karungan

Yue Bing ~

itsuwa shiro

greget liat tu si gendut. goblok amat yak tu org. :’v

Leave a Reply