LLS 74 – Reruntuhan Dewa

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 74 – Reruntuhan Dewa

Yue Yang mengangkat Beast Emas misterius itu dan menggunakan Divine Eyes nya untuk menganalisanya. Akhirnya, dia terkejut dengan apa yang dia temukan bahwa makhluk kecil ini bahkan tidak dapat dianalisa dengan Divine Eyes level 2 miliknya. Yang anehnya lagi, Beast Emas misterius ini telah dikontraknya secara otomatis.

Yue Yang hanya sekali menemukan hal ini sebelumnya dan itu adalah dengan lamia kecil, Xiao Wen Li … Mungkinkah Beast Emas misterius ini juga makhluk bertingkat berlian? bayangan apa itu tadi? itu seperti naga mistis dari Cina, namun memiliki sayap.

(TL Note: naga bagian timur badannya panjang (shen long DBZ) sedang naga bagian barat seperti yang ada di film-film)

Setelah itu, ia menyatu menjadi logam Emas dan merubahnya menjadi bentuk yang aneh ini. Situasinya cukup ambigu dan membingungkan.

“Hei hei, itu mencair!” Seru Si gendut Hai.

Saat Yue Yang memegang Beast Emas misterius ini dan memeriksanya, dia tiba-tiba menyadari jika permukaan tubuh beast ini sudah mulai mencair.  

Ia kembali menjadi bola cair, menyelimuti Kristal Dark Green Snake yang oleh Yue Yang tidak ia biarkan memakannya. Kemudian, ia melekatkan dirinya di pergelangan tangan Yue Yang dan berangsur-angsur berubah menjadi gelang yang tak biasa. Di tengah gelang, terdapat ujung yang agak tajam keluar dari Kristal Dark Green Snake. Yue Yang bisa merasakan jika Beast Emas ini perlahan menyerap energi di Kristal Dark Green Snake. Di saat bersamaan, ia mengeluarkan qi iblis yang tidak dibutuhkannya lewat ujung tajam di gelang.

Ketika dia menggunakan pikirannya untuk terhubung dengannya, dia menyadari jika makhluk kecil ini sedang tertidur nyenyak …

Itu sama sekali tidak seperti Beast Emas kecil, lebih seperti makhluk hidup, namun seluruh tubuhnya terbuat dari emas. Itu sangatlah aneh.

Berhadapan dengan beast aneh seperti ini, Yue Yang sejujurnya tidak tahu apa yang harus dia lakukan terhadapnya. Dia hanya bisa terdiam.

Akhirnya, dia menatap tajam ke arah Yi Nan.

“Aku juga tidak tahu apa-apa tentang hal ini.” Yi Nan melambaikan tangannya, dia juga bingung. Dia berhenti sejenak, lalu menjelaskan dengan pelan, “Aku hanya mendengar sebuah legenda. Dulu kala, nenek moyangku adalah seorang warrior tingkat atas. Saat berlatih di lantai delapan Tower Tong Tian, dia diserang oleh beberapa elit iblis. Hidupnya dalam bahaya, namun dia diselamatkan oleh seekor beast misterius yang lewat. Namun, melihat bahwa mereka bukan lawan untuk beast tersebut, elit iblis meminta bantuan. Mereka bekerja sama untuk mensummon Bone Dragon, Winter Demon King, Specter Behemoth, Hell Black Dragon King dan monster lainnya untuk menyerang Beast mistis itu dari segala arah. Pertarungan hebat terjadi di kedua belah pihak, hampir menghancurkan langit dan meratakan bumi. Tidak ada cahaya dari matahari ataupun bulan dan debu-debu yang berhamburan menutupi permukaan, pendahuluku tidak bisa mendekati medan perang dan hanya bisa melarikan diri kala itu. Pendahuluku juga tidak tahu bagaimana pertempuran berlangsung dan juga tidak dapat menemukan petunjuk yang berkaitan. Akhirnya, dia hanya bisa menemukan pecahan dari batu permata yang hancur itu … Sebenarnya kalung itu telah hilang beberapa ratus tahun yang lalu. Hanya sampai seratus tahun yang lalu itu akhirnya ditemukan kembali. Bibiku pernah mengambilnya untuk dinilai dan menemukan jika energi yang tersimpan di dalamnya sangat sedikit, tidak ada tanda kehidupan. Dia bahkan ragu dan berpikir jika itu adalah barang palsu dan yang asli telah diambil oleh orang lain … Sekarang terbukti jika ‘legenda dari masa lalu’ adalah benar. Bisa jadi ini adalah inti kristal dari beast yang hebat itu, tapi aku tidak tahu beast macam apa itu.”

“Tidak peduli apapun yang terjadi, asalkan ini adalah asli.” Dari dasar hatinya, Yue Bing ikut senang. Bagi kakaknya, memiliki Beast Emas misterius ini pasti akan meningkatkan kekuatannya secara signifikan.  

“Kita harus merahasiakannya rapat-rapat. Tidak ada yang boleh mengetahui hal ini, jika tidak masalah besar akan menimpa kita.” Saat Ye Kong mengatakan hal ini, semua orang melihat Si gendut Hai.

“Kenapa kalian melihatku? Apakah kalian pikir aku adalah ratu gosip atau semacamnya? Kalian sama sekali tidak mengerti aku! Menjaga rahasia adalah hal terbaik yang bisa aku lakukan, setelah itu rendah diri! Lihat, aku memiliki grimoire dan level 2 perunggu Iron-skinned Rhinoceros, pernahkah aku membual tentang ini sebelumnya? aku bukan orang semacam itu!” Sebelumnya tidak menjadi masalah saat Si gendut Hai masih diam. Namun, begitu dia menjelaskan, semua orang merasa jika si gendut ini benar-benar tidak bisa menyimpan rahasia. Cara terbaik untuk mengatasinya adalah membunuhnya untuk menutup mulutnya … Tatapan setiap orang membuat Si gendut Hai sangat ketakutan. Dia segera bersumpah bahwa dia akan melindungi rahasia itu sebelum akhirnya mereka melepaskannya.  

Sedangkan untuk Beast Emas misterius, tidak ada yang tahu tentangnya.

Namun, mereka dapat bisa melihat beast yang terbentuk dari telur beast bintang lima yang Yue Yang berikan kepada Yi Nan. Setelah mengaktifkan kontrak penyatuan dengan telur acak misterius, telur beast bintang lima itu terlihat jelas berubah menjadi Pegasus kecil berwarna perak.

Yi Nan sangat senang. Senyuman lebar terlihat di wajahnya. Dia meraih tangan Yue Bing dan melompat, hampir tidak bisa menahan kegembiraannya.

Ketika Ye Kong dan yang lainnya mendengar dari Yi Nan atribut dari Silver Pegasus, mulut mereka terbuka lebar.  

Silver Pegasus yang baru dikontrak ini masih merupakan beast muda, namun itu berperingkat Level 2 perak. Yi Nan memperhitungkan jika kuda perak kecil ini setidaknya bisa mendapatkan nilai bintang enam dan sangat mungkin berubah menjadi tingkat emas dalam pertumbuhannya … Apapun itu, singkatnya, Yi Nan sangat senang. Dia mungkin tidak akan berpisah dengannya bahkan jika dia diberi singa tingkat emas, karena anak perempuan lebih menyukai hal-hal yang indah.

Tubuh Silver Pegasus berwarna putih salju dan sayap kecilnya yang eksotis masih muda dan sangat lembut. Ia hanya bisa berdiri sekarang dan belum bisa terbang.

Tapi saat telah tumbuh, ia pasti akan menjadi tunggangan terbang yang paling cocok untuk anak perempuan dan paling disukai para gadis.

“Aku adalah Bossmu tapi hanya memiliki level 2 perunggu Iron-skinned Rhinoceros, kau tidak bisa begitu saja mengabaikanku! kau harus memberiku beast juga! Permintaanku tidak terlalu banyak, seekor beast tingkat emas akan cuku- ” Sebelum Si gendut Hai selesai berbicara, Ye Kong telah menendangnya dan menginjak-nginjak perut gemuk yang sebulat kodok itu dengan seluruh kekuatannya.

Apakah otak si gendut ini berubah menjadi bubur?

Tingkat emas?

Sejak kapan itu mudah untuk mendapatkan beast tingkat emas?

Tapi Yue Yang masih berbaik hati membantu Li bersaudara dan Si gendut Hai mendapatkan beast tingkat perunggu. Lagipula, kekuatan mereka terlalu rendah dan menjadi beban bagi tim. Ke depannya, itu akan merugikan perkembangan tim. Yue Yang jarang berbicara akan hal-hal yang belum dia lakukan. Dia hanya mengangguk ke arah Li bersaudara. Hati Li Qie dan Li Ge menghangat. Mereka tahu jika Yue Yang tidak akan mengabaikan mereka, tapi saat melihatnya menganggukkan kepala ke arah mereka, itu adalah persetujuannya. Hati mereka terketuk karenanya.

Menjadi elit adalah impian setiap warrior di Soaring Dragon Continent.

Li bersaudara sadar jika mereka akan menjadi pesuruh Yue Yang lagi, tapi tidak berarti mereka tidak ingin lebih kuat lagi.

“Yue Bing, kita akan membeli beberapa barang. Kemudian, jika benar-benar tidak ada masalah setelah kau memeriksakan kesehatanmu, kita akan pergi ke Labirin Batu Hitam.” Yi Nan menyimpan Silver Pegasus kecilnya dan pergi, membawa Yue Bing bersamanya. Saat dia berjalan keluar, dia berbalik dan berkata, “Tuan Muda Ketiga penipu, kau, si gemuk dan yang lainnya juga harus bersiap-siap.”

“Serahkan padaku. Kami akan menemuimu di depan klinik nanti.” Ye Kong tidak membutuhkan bantuan Yue Yang untuk membeli kebutuhan sehari-hari, dan dia membawa Li bersaudara bersamanya.

Mereka juga telah menyiapkan pesan kepada Wen Yu Mo, Jia Zi Yun dan Tai Yang, yang berisi jika Yue Bing sudah ditemukan. Di saat yang sama, dia mengirim sejumlah uang kepada mereka untuk mencegah ketiga orang ini mati kelaparan karena menunggu. Ye Kong dan yang lainnya segera keluar untuk menyelesaikan tugas mereka. Di sisi lain Yue Yang tidak benar-benar bebas jadi dia mengeluarkan ‘pedang telur’ untuk mempelajarinya. Awalnya, dia ingin mempelajari Beast Emas misterius. Tapi Si gendut Hai, tanpa malu-malu meminta untuk tinggal di sini, menolak kembali ke kamarnya sendiri. Yue Yang hanya bisa menunda keinginannya untuk mempelajari Beast Emas kecil lebih detail di lain waktu.

Si gendut Hai selalu membujuk Yue Yang untuk belajar di sekolahnya tahun depan dan bahkan mengatakan jika dia, bossnya, akan melindungi Yue Yang.

Yue Yang tidak terlalu tertarik dengan belajar di sekolah.

Dia tidak tahu apa yang bisa dia pelajari jika pergi ke sekolah. Di pikirannya, dia akan berkembang lebih baik di Tower Tong Tian.

Melihat sikap Yue Yang, Si gendut Hai dengan cepat menggunakan lidah mautnya untuk membujuknya, “Apa kau tahu apa yang paling banyak kami punya di sekolah kami? Gadis-gadis cantik!”  

“Bukankah sekolah dengan gadis paling cantik adalah Akademi Shang Jing?” Yue Yang bingung.

Meski belum pernah ke sana, Yue Yang pernah mendengar rumor tersebut. “Akademi Shang Jing” dari Kerajaan Da Xia dan “Akademi Zhong Xiang” dari Negara Tian Luo adalah dua sekolah dengan jumlah gadis cantik terbesar dan terkenal di seluruh dunia karenanya. Sedangkan untuk negara besar lainnya, Akademi Grey Wolf milik Negara Zi Jin disebut sebagai padang pasir yang indah, rumah orang barbar. Untungnya sekolah yang oleh Si gendut Hai ini undang bukan Akademi Cang Lang, jika tidak Yue Yang akan segera menendangnya keluar dari ruangan.

Si gendut Hai tidak menyangka jika hikikomori ini yang bahkan tidak bisa mengenali gadis cantik dapat mengetahui gosip ini.

The Book of Silence Bab 18, Ayat 44: Dengan kulit yang cukup tebal, warnanya tidak akan merah meski warnanya merah (catatan TL: seseorang tidak akan tersipu jika dia tidak merasa malu). Si gendut Hai segera terkekeh dan berkata, “Meski ada banyak gadis cantik di Akademi Shang Jing, tapi Akademi Ivy kami tidak begitu buruk. Tahukah kamu jika Akademi Ivy kami adalah lawan dari Akademi Shang Jing? Meski tidak begitu terkenal, fasilitas dan kondisinya tidak buruk. Itu juga memiliki sejarah panjang dan berdiri di tahun yang sama dengan Akademi Shang Jing, dengan sejarah sepanjang tiga ribu tahun. Fakta paling penting adalah tidak banyak siswa laki-laki, jadi tidak akan kumbang yang kekurangan bunga. Pikirkan lagi. Kami dari Ivy bisa mendapatkan gadis dari sekolah yang berbeda, Akademi Shang Jing, dan mendapatkan gadis cantik sekolahan. Tidakkah ini prestasi yang lebih baik?”  

“Berapa banyak gadis cantik sekolah yang telah kau dapatkan?” Dengan satu pertanyaan Yue Yang, Si gendut Hai ingin menghantamkan kepalanya di dinding.

“Ini … Tentu saja aku telah mendapatkan banyak dari mereka! Setelah gadis cantik sekolah itu lulus, mereka menangis karena tidak tahan meninggalkanku … Di Akademi Ivy, siapa yang tidak mengenalku, si pangeran harem kecil? Akan aku beri tahu kau. Aku lahir di dunia ini untuk mendapatkan gadis cantik!” Si gendut Hai menahan rasa sakit di hatinya dan menepuk dada berlemaknya.

“Karena kau telah mendapatkan semua gadis itu, kenapa aku harus pergi ke sana?” Yue Yang menolaknya dengan acuh tak acuh.

“Jangan berkata seperti itu, masih ada beberapa wanita dingin yang terbaik dari yang terbaik yang belum didapatkan oleh bosmu ini. Saat itu tiba, kita bisa bekerjasama dan mendapatkan mereka semua dengan sekali libas! Bosmu ini akan kehilangan sedikit, tapi setelah kau mendapat apa yang kau inginkan, aku akan mengambil sisanya!” Si gendut Hai merasa bahwa dia tidak cukup meyakinkan, dan menambah kalimat lain, “Akademi Ivy kami tidak hanya memiliki gadis cantik, tapi juga seorang guru cantik, seorang kakak berkualitas! Tidak hanya itu, guru cantik ini juga mengajar teknik summon rahasia! Mendapatkanya akan setara dengan mendapatkan seluruh harta karun dari reruntuhan dewa!”

Ketika Yue Yang mendengar tentang kakak cantik, ukiran mistis dan harta karun, hatinya tiba-tiba tergerak dan bertanya, “Apa itu reruntuhan dewa?”

Si gendut Hai dengan sengaja mempelankan suaranya dan berkata dengan nada yang sangat misterius, “Reruntuhan dewa ya? Itu adalah tempat paling misterius di seluruh Kontinen Soaring Dragon selain Tower Tong Tian. Itu adalah mimpi para warrior. Semua orang ingin memasukinya dan mendapatkan harta karunnya! Legenda mengatakan jika ada banyak harta yang tersembunyi di dalamnya. Kristal sihir, peralatan kuat dan beast kuno, bahkan jiwa warrior!”

“Jiwa warrior?” Yue Yang belum pernah mendengarnya.

“Legenda mengatakan bahwa jutaan tahun yang lalu, Kontinen Soaring Dragon penuh dengan warrior tingkat tinggi yang hebat. Mereka bertarung satu sama lain, dan warrior tingkat tertinggi yang tewas dalam peperangan telah hancur tubuhnya, namun meninggalkan sebagian dari kesadaran mereka yang akan menjadi jiwa warrior. Selama seorang warrior berhasil mendapatkannya, mereka akan bisa mendapatkan pengalaman dan kekuatan para warrior kuno ini. Setelah mempelajarinya, ada kemungkinan yang sangat tinggi untuk menjadi generasi baru warrior tingkat tinggi. Guru De, guru cantik di sekolah kami adalah satu dari tiga sage besar yang mengetahui teknik summon rahasia! Artinya, dia memiliki salah satu kunci pintu kuno ke reruntuhan dewa! Pikirkanlah, jika kita mendapatkan wanita itu, bukankah kita bisa mendapatkan orang dan kekayaannya itu?” Si gendut Hai tersenyum menjijikkan dan air liur mengalir dari mulutnya.

“Reruntuhan Dewa …” Yue Yang telah memperoleh peta harta karun dari kuali energi di Kuil Aries. Sepertinya itu benar-benar bisa membenarkan apa yang dikatakan Si gendut Hai.

Saat Si gendut Hai akan membuat cerita lebih menarik untuk membujuk Yue Yang, tiba-tiba Ye Kong dan Li bersaudara menaiki tangga dan membuka pintu. Mereka segera berkata, “Rumah Lelang Warrior sedang bersiap menjual Buah Kepintaran dan ranting dari Pohon Kehidupan, keduanya sangat membantu pertumbuhan Treeman Warrior milik Yue Bing!”

Ketika Yue Yang mendengar ini, dia langsung melompat. “Cari Yue Bing. Kita akan pergi ke rumah lelang sekarang. “


 

← LLS 73 – Beast Emas Mungil yang Misterius LLS 75 – Tidak Akan Dilakukan Jika Tidak Diizinkan Bos→

2 comments

lanjut min

Kang Beras Karungan

next min

Leave a Reply