LLS 75 – Tidak Akan Dilakukan Jika Tidak Diizinkan Bos

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 75 – Tidak Akan Dilakukan Jika Tidak Diizinkan Bos

Yue Yang bergegas ke klinik dan melihat Yi Nan bersama Yue Bing keluar setelah memeriksa kesehatan.

Begitu dia memberitahunya tentang Buah Kepintaran dan Ranting Berkilau dari Tree of Life, jantung Yue Bing berdetak lebih cepat. Tapi dia tahu jika kedua barang ini bernilai ribuan koin emas, terutama ‘Buah Kepintaran yang bisa meningkatkan kecerdasan seekor beast. Benda ini selalu dilelang lebih dari dua ribu koin emas, bahkan kadang mencapai tiga ribu koin emas. Barang mahal semacam ini terlalu mahal untuk dirinya.

Sedangkan Ranting Berkilau dari Tree of Life akan meningkatkan level Treeman Warrior.

Tapi Tree of Life, sama seperti Buah Kepintaran, adalah bahan penting yang dibutuhkan untuk membuat elixir. Misalnya, bahan yang dibutuhkan untuk ‘Pil Pembangkit Kecerdasan spirit beast‘ terbuat dari Buah Kepintaran dan Ranting Berkilau dari Tree of Life.  

“Kakak, lupakan saja. Barang terbaik di rumah lelang diperebutkan oleh Empat Keluarga Besar dan keluarga kerajaan dari Tiga Negara Besar, tidak mungkin kita bisa melawan mereka.” Yue Bing mengatakannya dengan bijaksana. Seperti yang dia katakan, Empat Keluarga Besar juga merupakan salah satu pesaing utama di rumah lelang. Walaupun begitu, Yue Yang dan Yue Bing berasal dari rumah keempat, keluarga Yue tidak menganggap ada orang yang berharga di rumah keempat bagi mereka. Tidak mungkin mereka membayar beberapa ribu koin emas untuk rumah ini agar dapat membeli Buah Kepintaran dan Ranting Berkilau dari Tree of Life. Jika Yue Tian, ​​Yue Yan atau Yue Feng yang baru terkenal dengan potensi besarnya, mungkin para tetua Keluarga Yue setuju untuk menggunakan sejumlah emas untuk mengembangkan mereka.  

“Kita hanya akan melihat-lihat.” Yue Yang juga tahu jika dia tidak punya uang. Tapi, dia tidak pernah berencana menggunakan uang untuk bersaing di pelelangan. Dia sebenarnya berniat untuk melihat siapa yang berhasil mendapatkannya, kemudian mencurinya.

Untuk masa depan adiknya, Yue Bing, Yue Yang tidak keberatan menjadi pencuri yang mengganggu orang lain. Di mata Yue Yang, orang asing adalah NPC yang menjatuhkan harta karun, jadi kenapa dia tidak mencuri dari mereka?

(TL Note: let`s play game…)

Ketika mereka berbicara, tiga orang keluar dari ruang perawatan.

Yue Yang melihat beberapa wajah yang familiar dan mengenalinya sebagai Tiga Bintang Pembunuh Besar.

Sepertinya mereka juga berhasil mengalahkan Jenderal Iblis dan memenangkan ekspedisi mereka di abyss.

Namun, Feng Qi Sha yang sekarang, Yan Po Jun dan Xue Tan Lang tidak terlihat dalam keadaan baik seperti sebelumnya. Armor Feng Qi Sha hancur berantakan, dan sepertinya dia menderita luka serius. Meski sebagian besar luka-lukanya telah pulih, semangatnya masih terombang-ambing akibat efek pertempuran. Tangan Yan Po Jun terbungkus seperti pangsit dan di tangannya masih memegang batu perawatan yang memancarkan cahaya putih. Sepertinya luka-lukanya belum pulih sepenuhnya. Hanya Xue Tan Lang yang terlihat lebih baik. Tidak ada luka yang terlihat di tubuhnya dan semangatnya stabil. Dia masih mempertahankan citranya tentang ‘Aku adalah seorang pria es, jadi jangan mendekatiku orang asing’. Satu-satunya perubahan yang terlihat adalah pakaiannya yang compang-camping yang seperti pakaian pengemis …

Meskipun mereka menang, Yue Yang sadar jika kemenangan mereka mahal harganya, tidak seperti dirinya. Dia mengalahkan Jenderal Iblis tanpa kerugian sama sekali.

Melihat setiap orang dari tim Yue Yang kembali hidup-hidup, Xue Tan Lan sangat terkejut. Kemudian, melihat Yue Yang tersenyum lebar, ketiganya merasakan sesuatu yang aneh sedang terjadi. Tidak aneh bagi Tuan Muda Ketiga Keluarga Yue yang tak tahu malu ini untuk melarikan diri, tapi bagaimana mungkin seluruh tim sampahnya kembali hidup-hidup?

Mungkinkah Jenderal Iblis yang dilawan oleh tim mereka terbuat dari tahu?

Tapi itu adalah Jenderal Iblis!

Mereka saja kesulitan bertarung dengan satu dari Jenderal Iblis. Dengan hanya beberapa petarung sampah, bagaimana mungkin mereka bisa kabur tanpa terluka?

Melihat Yue Yang tidak terluka dari kepala sampai kaki dan bertingkah seolah-olah ekspedisi ke abyss itu seperti liburan, dia dengan dingin mendengus.

Pria es itu segera ke depan Yue Yang, menatap tajam ke mata Yue Yang dan mengeluarkan sebuah ancaman, berkata, “Ayo bertarung sampai mati. Kau bisa memilih waktu dan tempat.” Setelah selesai, sebelum Yue Yang sempat membuka mulutnya, dia dengan dingin berbalik dan melangkah pergi.

Yue Yang benar-benar tidak tahu bagaimana berurusan dengan pria es ini.

Ini jelas salah paham!

Jika gadis dari Keluarga Xue itu benar-benar ingin menikahinya, dia bisa saja duduk di sebuah kursi pernikahan merah yang besar, datang, memberi hormat satu sama lain dan pergi ke kamar pengantin, menikmati kehidupan yang menyenangkan. Bukankah akan berakhir seperti itu? Mengapa mereka perlu bertarung sampai mati? Jika wanita itu tidak ingin menikahinya, maka itu akan lebih baik lagi! Tidak masalah siapa yang telah berbuat salah terhadap pasangan di pernikahan ini. Karena pernikahan ini sudah hancur lebur, wanita itu juga telah mendapatkan kembali kebebasannya.

“Eh?” Saat Feng Qi Sha bersiap pergi, dia terkejut menyadari jika Hui Tai Lang yang telah berubah menjadi Two-headed Demon Wolf. Dia tercengang. Seekor level 5 perunggu Two-headed Demon Wolf?

Bukankah tadinya itu adalah Level 4 perunggu Ironbacked Demon Wolf saat mereka pergi ke abyss. Tapi dalam waktu singkat, ia dengan mudah berubah menjadi Level 5 perunggu Two-headed Demon Wolf. Bukankah perkembangannya ini terlalu mengerikan?

Evolusi dan bertambahnya level terjadi di saat bersamaan. Obat apa yang dimakan serigala iblis ini?

Dia berjalan mendekat, sepertinya ingin menanyakan proses evolusi Hui Tai Lang.

Tapi sayang, Yue Yang bertingkah seakan tidak melihatnya.

Ye Kong dan yang lainnya juga mengikutinya. Jika mereka tidak melihat bintang-bintang, mereka melihat ke bawah untuk menghitung semut.

Si gendut Hai juga bertindak seolah-olah tidak ada orang lain di sana dan mulai bersiul … Itu cuman omong kosong belaka. Evolusi beast adalah rahasia besar, idiot mana yang akan memberitahunya?

Tentu saja, Yue Bing dan Yi Nan tahu tentang Feng Qi Sha dan yang lainnya dari Tiga Bintang Pembunuh Besar, tapi mereka bukan penggemar atau penggila idola yang akan berteriak keras saat melihatnya. Melihat jika Yue Yang dan Tiga Bintang Pembunuh Besar tidak punya hubungan yang baik, mereka juga tidak menjawabnya. Sebaliknya, mereka berdua sibuk berbicara satu sama lain dengan suara pelan. Feng Qi Sha sadar bahwa dia telah sedikit melewati batas, dan merasa sedikit canggung. Namun, dia tetap mempertahankan keanggunannya dan menganggukkan kepalanya sedikit ke arah Yue Yang sebelum melangkah pelan dengan langkah besar.

Setelah berjalan cukup jauh, dia menengok ke belakang untuk melihat Hui Tai Lang sekali lagi. Dia terlihat sangat tertarik dengan Hui Tai Lang …

“Selamat siang, Yue Bing.” Tindakan pertama Yan Po Jun adalah menyapa Yue Bing. Tapi, matanya terus menatap Yue Yang. Di wajahnya dihiasi senyum cerah dan dia berkata, “Jadi, pemuda paling hebat di keluarga Yue bukanlah Tuan Muda Tertua Yue Tian atau Tuan Muda Keempat Yue Yan, melainkan Tuan Muda Ketiga. Suatu kebanggaan dapat berkekspedisi ke abyss dengan rekan seperti anda. Izinkan aku memperkenalkan diri terlebih dahulu. Namaku Yan Po Jun, dan aku adalah presiden Persatuan Siswa Elite Venus di Akademi Shang Jin … Tuan Muda Ketiga, aku dengan senang hati mengundang Anda untuk bergabung dengan Akademi Shang Jing, dan Persatuan Siswa Elite Venus kami. ”

“Aku minta maaf, tapi keluargaku miskin dan rumah kami hanya memiliki empat dinding. aku tidak punya cukup uang untuk bersekolah. Sepertinya aku hanya bisa berterima kasih kepada Presiden Yan Po Jun atas niat baik Anda.” Yue Yang hampir ingin menunjukkan dirinya sebagai orang yang sangat miskin yang harus membersihkan tanaman setiap hari, anak gunung yang tidak makan pangsit bahkan saat tahun baru.

(TL note: Cina memiliki tradisi makan pangsit saat Tahun Baru Imlek)

“……” Yi Nan memutar matanya saat mendengarnya. Dia pikir itu memalukan dan Yue Yang bahkan membuat alasan yang tidak jelas.

“Pfft!” Yue Bing terkikik.

“Tuan Muda Ketiga, Anda pasti sedang bercanda! Tidak ada masalah jika ingin bersekolah. Kami, Persatuan Siswa Elite Venus dapat membuat pengecualian bagi siswa elit. Tidak hanya Anda bisa bersekolah secara gratis, tapi kami juga akan memberikan beasiswa untuk Anda. Jika Tuan Muda Ketiga kekurangan uang, katakan saja pada kami.” Wajah Yan Po Jun sedikit berkerut. Dia benar-benar ingin mencekik pria tak tahu malu ini hidup-hidup. Bukankah dia hanya ingin uang? Jika memang begitu, dia bisa langsung mengatakannya. Kenapa dia harus membicarakan rumahnya yang hanya memiliki empat dinding? Jika Keluarga Yue dari Empat Keluarga Besar hanya memiliki rumah dengan empat dinding, apakah akan ada orang kaya di dunia ini? Tentu saja, Yan Po Jun bisa beranggapan jika Tuan Muda Ketiga dari keluarga Yue ini yang dianggap orang-orang sebagai sampah sebenarnya adalah seorang pria tak tahu malu yang berpura-pura menjadi seekor babi untuk memakan harimau.

Orang ini pasti memiliki kekuatan, namun dia merahasiakannya dan menolak menunjukkanya.

Jika dia tidak memiliki kekuatan, apakah Mistress Kota Luo Hua akan mengizinkannya memimpin sebuah tim untuk melakukan ekspedisi ke abyss? Jika dia tidak memiliki kekuatan, bisakah dia kembali tanpa cedera? Terlebih lagi, dia juga telah merebut pedang sabit dari tangan Jenderal Iblis …

Jika tidak karena memiliki kekuatan luar biasa, apakah Xue Tan Lang, yang seperti es, akan membuka mulutnya untuk menantangnya bertarung sampai mati?

Singkatnya, jika ada orang yang percaya bahwa pria yang tidak tahu malu ini adalah sampah, orang itu mungkin mempunyai hidup yang sial.

Yan Po Jun merasa bahwa jika pria licik yang memiliki kekuatan yang begitu besar tapi berusaha merahasiakannya yang pada akhirnya akan mengguncang seluruh dunia. Dengan begitu, akan lebih baik baginya untuk mendekatinya selagi masih ada kesempatan. Lagipula, membantu Tuan Muda Ketiga dari Keluarga Yue yang tidak tahu malu ini untuk berkembang lebih cepat juga akan menjadi penghambat besar bagi Yue Tian dan Yue Yan yang terus membahayakan statusnya.

Bahkan orang mati pun bisa mendengar konflik internal Keluarga Yue.

Jika Tuan Muda Ketiga ini tiba-tiba muncul, dia pasti tidak akan membiarkan kedua kakaknya memiliki waktu untuk bersenang-senang …

“Uhuk uhuk. Sebenarnya, berbicara tentang tempat belajar, dia harus menurut dengan bos besar ini.” Si gendut Hai tiba-tiba berdiri dan dengan sombong mendengus, “Dia adalah adikku! Ke mana pun bos ini pergi, bukankah dia akan mengikutiku?”

“Siapa kau?” Ekspresi Yan Po Jun saat menatapnya seperti melihat semut yang lebih besar dari biasanya.

“Apa? Kamu benar-benar tidak mengenalku? Di lantai-lantai Tower Tong Tian, apakah kau pergi ke tempat sepi? Siapa yang tidak mengenalku, Master Hai? memang benar jika aku biasanya rendah diri … meskipun aku memiliki grimoire dan level 2 perunggu Iron-skinned Rhinoceros, aku tidak selalu memamerkannya. Tapi, aku memiliki kekuatan. Bahkan jika aku tidak ingin terkenal, tapi itu tetap terjadi!” Si gendut Hai mengekspresikan keterkejutannya dan melebih-lebihkannya dengan melompat sembari mengangkat tangannya ke udara. Dengan ludahnya yang bercucuran kemana-mana, dia berteriak, “Aku, Master Hai, adalah elit di Akademi Ivy! Baru-baru ini aku bersama sekelompok elit mendapatkan 100 tempat teratas di Turnamen Elit Seratus Sekolah Dunia, tapi kau tidak mengenalku? ”

Ekspresi wajah Si gendut Hai terlihat seperti menangis ‘tidak mengenalku adalah kerugianmu’.

Tapi, Yan Po Jun berusa mengingat kembali dan mengerutkan alisnya. Akhirnya, dia ingat, “Ah, aku ingat sekarang! Bukankan kau si gendut yang langsung kalah dan tereliminasi dengan satu serangan oleh adik laki-lakiku saat turnamen eliminasi kualifikasi tahun lalu? Memang, kau cukup terkenal. kau telah memecahkan rekor untuk Turnamen Elit Seratus Sekolah, kalah di arena dalam waktu sepuluh detik.”

“Itu karena aku tidak bersiap dengan cukup baik. Tidak hanya itu, aku adalah orang yang baik hati! aku takut jika aku menyerang, aku akan menyakiti adikmu!” Saat kata Si gendut Hai mendengar hal ini, Yan Po Jun hampir muntah darah.

“Benarkah? Jika begitu aku harus berterima kasih padamu karena menahan diri.” Yan Po Jun akhirnya paham jika si gendut ini memiliki kulit yang seratus kali lebih tebal dari yang dia kira.

(TL Note: tidak tahu malu)

“Sama-sama! Sifat terbaikku adalah bersikap baik! rendah hati adalah yang nomor dua.” Sebelum Si gendut Hai selesai mengatakannya, Li bersaudara tidak tahan lagi dan pergi mencari tempat untuk muntah.

“Apakah Anda akan bersekolah di Akademi Ivy tahun depan, Tuan Muda Ketiga?” Yan Po Jun mengabaikan Si gendut Hai yang terus berbicara tidak jelas, dan dengan wajah penuh senyum, berbalik ke arah Yue Yang.  

“Tidak mungkin bagi sampah sepertiku untuk berpergian tanpa perlindungan bos. Apa pun yang dikatakan bos, aku akan melakukannya. Jika dia menyuruhku pergi ke timur, aku tidak akan pernah berani pergi ke barat.” Yue Yang tersenyum rendah hati.

“Kita semua adalah warrior Da Xia. Sebenarnya, bukanlah masalah sekolah mana tempat kita belajar, aku harap kita bisa saling belajar dengan pengalaman masing-masing dalam tim.” Yan Po Jun sadar jika dia sendiri tidak memiliki hubungan yang dekat dengan Yue Tian dan Yue Yan. Terlebih lagi, dia mendukung Shen Tu Hao untuk menekan Yue Bing. Menarik Tuan Muda Ketiga Keluarga Yue ke sisinya secapat ini tidak realistis. Tapi, dia tidak terlalu terburu-buru. Selama dia memanfaatkan perselisihan di dalam Keluarga Yue dengan baik dan membuat ketiga saudara laki-laki itu saling bertarung, suatu hari nanti dia akan berhasil mengalahkan Keluarga Yue.

Dia segera menuju Yue Bing dan tersenyum minta maaf padanya. Dia berharap bisa meredam amarah besar di dalam gadis itu dan berinisiatif berjabat tangan dengan Ye Kong dan yang lainnya. Sebelum akhirnya pergi dengan elegan.

Setelah dia pergi, wajah Ye Kong langsung menjadi gelap, “Sulit untuk berurusan dengan orang ini  …”

Yi Nan tidak bisa menahan tawa, dan berkata, “Apakah kau hanya berbicara sampah barusan? Dia adalah salah satu dari Tiga Bintang Pembunuh Besar! Tidak hanya kuat dan dia secara psikologis jauh lebih dewasa daripada Feng Qi Sha yang gila perang dan Xue Tan Lang yang dingin dan sombong. Sebagai salah satu dari Tiga Bintang Pembunuh Besar, bahkan setelah bertahan dari sikap keras dan kekesalanmu padanya, dia masih bisa berbicara denganmu dengan wajah tersenyum. Apakah orang biasa dapat melakukannya? Di matanya, aku takut kalian semua orang yang tidak penting, tapi dia tetap berinisiatif untuk berjabat tangan ramah denganmu. Jika kau adalah dia, bisakah kau melakukannya?”  

Yue Bing juga menganggukkan dan berkata, “Aku pernah mendengar pendapat Kakek. Di Tiga Bintang Pembunuh Besar, yang akan paling sulit untuk dihadapi di masa depan dan mencapai kesuksesan terbesar adalah Yan Po Jun ini.”

Namun, Yue Yang yang memiliki Divine Vision yang bisa melihat sebagian besar kekuatan Yan Po Jun, merasa jika dia tidak layak mendapatkan penilaian tinggi.

Rencana Yan Po Jun tidak telalu buruk, tapi yang terkuat adalah si pria es, Xue Tan Lang. Namun, dia tahu jika diam adalah emas dan tidak memberitahukan apa yang dilihat oleh Divine Vision nya.

Sambil bergegas menuju rumah lelang warrior, mereka mellihat penuh dengan tentara bayaran yang kecewa.

Setelah bertanya-tanya, dia mengetahui jika Grup Tentara Bayaran Storm yang memiliki Buah Kepintaran dan Ranting Berkilau memutuskan untuk menunda penjualan benda ini sampai tiga hari kedepan karena masalah yang belum terselesaikan, seperti harga awal dan kemasan item di pelelangan.

Syarat mereka sangat aneh. Mereka menginginkan pertukaran yang menguntungkan dan bukan pelelangan. Grup Tentara Bayaran Storm berharap dapat menukar Buah Kepintaran dan Ranting Berkilau mereka dengan seekor beast tingkat perunggu dan minimal memiliki level 5. Tidak hanya itu, mereka meminta seekor beast muda, dan bukan telur beast.

“Aku punya rencana. Ayo pergi, kita akan melakukan misi Heart of the Oak Tree di Labirin Batu Hitam.” Yue Yang merasa jika itu adalah barter, maka masih ada harapan.

“Apakah hubungannya dengan hal ini?” Yi Nan terkejut mendengarnya.

“Ada.” Yue Yang tidak berani mengatakannya, karena dia khawatir akan membuat takut Yue Bing dan Yi Nan. Kali ini, apa yang akan dia lakukan bukan hanya misi Heart of the Oak Tree, namun juga menangkap salah satu monster muda Monster Hydra… Aksi gila ini tidak akan mudah dicapai, tapi Yue Yang masih merasa masih ada kemungkinan untuk otak kecilnya memikirkan caranya.


← LLS 74 – Reruntuhan Dewa LLS 76 – Memahami Heart of Nature→

2 comments

Pertamax

thanks min

Leave a Reply