LLS 76 – Memahami Heart of Nature

Diterjemahkan oleh 8seen

Disunting oleh 8seen


LLS 76 – Memahami Heart of Nature

Mulanya, Si gendut Hai mengira jika Yue Yang akan pergi dengan semuanya bersama. Tetapi dia malah membagi tim menjadi dua grup.

Ye Kong memperkirakan jika kesulitan dari latihan ini sudah meningkat paling tidak tiga kali lebih tinggi hanya dengan membiarkan si gendut ini ikut.

Jika bukan karena dia memiliki seekor beast, Ye Kong tidak akan berani untuk mengatakan jika dia tidak dapat menjamin keamanan dari babi bodoh ini.

Di grup lain, Yue Yang membawa Yue Bing dan Yi nan dan mengarah ke jalan paling selatan yang pernah dia lalui sebelumnya. Tanpa berhenti untuk istirahat, dia mulai menceritakan kembali ceritanya ke Yue Bing tentang apa yang dia alami saat dia melalui ujian ini sendirian. Yi Nan merasa jika ini sedikit aneh, dan mengatakan, “Kita akan membicarakan hal itu ketika kita sudah sampai ke tempat-tempat pemberhentian itu. Saat ini hal itu masihlah terlalu awal.”

Sejak mereka keluar dari rumah pelelangan, dia bisa merasakan jika Yue Yang sudah berencana untuk mengambil risiko yang besar.

Dia tidak dapat menebak apa rencana Yue Yang, tetapi dia merasakan jika itu pasti akan sangatlah sulit dan berbahaya.

Mulanya, Yue Bing berpikir untuk meyakinkan Yue Yang untuk tidak melakukan apapun yang telah dia rencakan, tetapi bagaimanapun dia tetaplah kakaknya. Tidak peduli apa, dia merasa jika dia harus memberikan support 100% untuk apapun yang Yue Yang lakukan. Lagipula, dia tahu jika dia bukanlah orang yang tidak sabaran dan mungkin tidak akan bertindak gegabah. Yang terpenting, dia melihat sedikit tekad Yue Yang, dan anehnya itu meningkatkan kepercayaan dirinya akan kesuksesan Yue Yang….

Maka dari itu, Yue Bing memutuskan untuk tidak memperlambat kakaknya.

Tiba-tiba, Yue Yang menggenggam bahu Yi Nan dan memperingatkan dia dengan lembut, “Saudara Yi Nan, walaupun aku meninggalkan Yue Bing dalam pengawasanmu, Aku merasa sedikit tidak tenang. Dia masih belum tumbuh dewasa dan masih merupakan loli besar. Kamu tidak boleh mengarah ke sana, kamu paham? Juga, sekarang kamu juga dapat disebut sebagai kakaknya, jadi kamu harus menjaga dia baik-baik. Paling tidak, Aku akan memperkenalkanmu ke beberapa wanita cantik besok-besok!”

Setelah menunggu sesaat setelah Yue Yang membawa Hui Tai Lang pergi, Yi Nan sedikit menggerutu, berkata, “Yue Bing, kakakmu benar-benar seorang idiot.”

Yue Bing menganggukkan kepalanya dan menyetujui, “Mbak Yi Nan, tidak ada hal lain. Kakakku mengunci dirinya di rumah sudah terlalu lama.”

Apa yang tidak bisa mereka pahami adalah Yue Yang melakukan hal ini secara sengaja. Terlepas dari apapun itu, dia hanya akan berpura-pura jika dia tidak bisa menyadari jika Yi Nan adalah seorang wanita. Jika tidak, bagaimana bisa Yue Yang menggenggam bahunya seperti itu? Pria dan wanita berbeda. Saat perbedaan itu disadari, akan jadi sulit bagi Yue Yang untuk meraba-raba dan mengambil keuntungan darinya. Situasi saat ini tidaklah buruk sama sekali. Dia dapat merangkul dia, memeluk dia dan menyentuh dia sesenang hatinya…

Pertama kali dia melewati Labirin Batu Hitam, Yue Yang, yang memiliki Quintet Seeking Golden Mice, hanya menggunakan enam jam untuk menyelesaikan rute yang biasanya diselesaikan orang lain paling tidak tiga hari.

Karena dia kembali lagi ke sini untuk kedua kalinya, dia dapat dengan mudah melewati ini tanpa Quintet Seeking Golden Mice.

Dia melaju ke depan, dan bergegas ke tempat dari Ancient Oak Tree berusia 10.000 tahun dalam tiga jam ke depan.

Saat dia tiba, dia tidak langsung bergerak ke Kolam Darah Iblis untuk membunuh hydra, tetapi dia memilih untuk beristirahat di atas pohon. Dia meminjam energi spiritual dari Ancient Oak Tree berusia 10.000 tahun untuk meningkatkan kemampuannya, membuat dia mencapai keadaan terbaiknya sebelum bergerak ke Kolam Darah Iblis. Tujuannya bukanlah untuk membunuh hydra, tetapi menangkap hydra muda, dan menggunakan itu untuk ditukar menjadi Buah Pengetahuan dan Ranting Berkilau dari Pohon Kehidupan yang hidup. Kesulitan seperti ini bahkan merupakan hal yang dapat membuat Yue Yang yang sudah mencapai Innate realm menjadi pusing. Hydra itu bukanlah monster biasa. Selama dia sudah dewasa, minimal dia akan menjadi beast berperingkat perunggu level 7 atau lebih. Ditambah dengan ukurannya yang besar, racun yang mematikan, dan serangan bertubi-tubi dari kesembilan kepalanya, itu membuat orang-orang tidak dapat bertahan dari serangannya.

Jika Labirin Batu Hitam ini tidak memiliki peraturan yang melarang penggunaan sihir, maka Yue Yang, yang memiliki Innate Sword Qi, akan tidak merasakan kecanggungan.

Tetapi di dalam Domain Bintang, Yue Yang hanya dapat bertahan dan tidak dapat menyerang.

Menggunakan Xiao Wen Li, Barbaric Cow Shadow dan Hui Tai Lang untuk membunuh keluarga Hydra, lalu menangkap Hydra muda pastinya adalah rencana yang tidak realistis, ataupun patut untuk dilakukan. Oleh karena itu, sebuah rencana yang bagus harus dipikirkan sehingga dapat membuat dia menangkap Hydra muda hidup-hidup dan kabur dengan selamat.

Maka dari itu, lama sebelum mereka datang ke Labirin Batu Hitam, Yue Yang sudah memikirkan sebuah rencana cemerlang.

Tetapi, itu sangatlah berbahaya.

Salah satu langkah saja dapat menyebabkan dia mengalami kematian dini.

Rencananya adalah menggunakan gunungan teleportasi. Dia akan memancing Hydra muda untuk keluar dari Kolam Darah, lalu mengaktifkan gulungan teportasi.

Jika teleportasi sukses, Monster Hydra akan terteleportasi bersamanya ke depan Guild Warrior, atau di area teleportasi yang sudah dibangun secara diam-diam saat ekspedisi ke abyss.

Walaupun dulu dia dapat menggunakan kekuatannya sendiri saat di Guild Warrior, itu dapat dengan mudah mengekspos identitasnya sebagai seorang Innate Ranker. Dia tidak dapat mengatakan dengan pasti jika disana tidak akan ada tentara bayaran serakah yang akan mencoba mencuri itu. Bagaimana jika seseorang terluka atau mati saat terjadi kericuhan, Kode Kuno mungkin akan membuat dia bertanggung jawab akan kejadian itu. Jika, berdasarkan interpretasi dari Kode Kuno, diputuskan jika kematian itu disebabkan olehnya, dia bisa dihukum seperti Shi Ming dahulu oleh Kode-Kode Kuno ini dan dihukum mati dengan meledakkan diri.

Dia tidak paham akan Kode Kuno sama sekali. Jika kode itu tidak dapat berpikir dan membuat siapapun yang memulai sesuatu untuk bertanggungjawab atas kematian, maka dia akan menghadapi sebuah masalah besar.

Kemungkinan kedua adalah teleportasi ke Medan Pertempuran Kuno di dalam abyss.

Di tempat itu, ada kemungkinan tinggi jika akan ada seratus ribu iblis yang bersiap-siap untuk masuk ke Kontinen Soaring Dragon atau Tower Tong Tian kapanpun. Jika dia teleportasi ke sana, kemungkinan besar dia akan dikelilingi secara brutal oleh seratus ribu iblis.

Karena dia adalah seorang laki-laki, dia haruslah berani dan tak kenal takut.

Dibandingkan dengan Kode Kuno yang tidak dapat dipahami dan dikontrol, Yue Yang lebih memilih abyss. Akan jauh lebih baik untuk melawan seratus ribu iblis daripada meledak dan mati tanpa bisa berbuat apa-apa. Paling tidak, di abyss, dia dapat membuat jalan keluar dari medan pertempuran. Dengan Innate Sword Qi, dua summoning grimoire, Xiao Wen Li, Barbaric Cow Shadow, Beast Emas yang minsterius dan Golden Thorny Flower, bahkan Quintet Seeking Golden Mice dan Hui Tai Lang…

Akankah menjadi tidak mungkin untuk kembali setelah ada di dalam abyss?

Tidak.

Yue Yang mempunyai kepercayaan diri pada dirinya sendiri. Selama dia tidak bertemu dengan musuh kuat yang sekelas dengan Demon Lord, Bahkan jika itu adalah Jendral Iblis yang memulai sebuah pertempuran habis-habisan dengannya, dia tidak akan takut.

Meninggalkan bayangan dari Pohon Ek Kuno berumur sepuluh ribu tahun, dia melihat langit penuh dengan bintang.

Yue Yang merasa jika dia sangat dekat dengan bintang-bintang itu saat ini, seakan dia dapat memetik mereka satu persatu, hanya dengan menjulurkan tangannya. Lalu, melihat kembali, dia merasa jika mereka sangatlah jauh, hanya satu titik dari cahaya bintang, tidak tahu sejauh berapa juta tahun cahaya asalnya…

Alam semesta yang mengandung langit dan bumi dan juga makhluk hidup yang tak terhitung jumlahnya ternyata lebih misterius lagi.

Setelah sebuah risauan muncul di hatinya, Yue Yang tiba-tiba merasa pikirannya mulai memasuki keadaan yang aneh tetapi juga mengagumkan. Seakan-akan hatinya terbuka dan meluas tanpa batas, meregang sampai ujung langit dan bumi. Tubuhnya perlahan menghilang, meninggalkan jiwanya untuk terbang dengan bebas di langit. Tetapi terasa seperti jiwanya terus menerus meluas, bagaikan dia seorang raksasa melihat jutaan sungai dan lembah di bumi. Dia seperti seorang pencipta hebat, memandang rendah semua makhluk hidup di bumi, melihat pohon-pohon yang mengayun, burung-burung yang terbang kesana kemari, dan juga beragam jenis makhluk hidup yang membentuk lingkaran kehidupan yang sangatlah mengagumkan tanpa tara. Sebuah siklus yang sempurna dan tidak pernah berakhir.

Setelah Yue Yang melihat pemandangan alam seindah itu dia merasa jika itu seperti dia memahami semacam rahasia yang sulit digambarkan dengan kata-kata.

Tetapi semakin banyak rahasia yang dia pahami, semakin bingung dirinya.

Dia menemukan jika semakin dia tahu dan semakin banyak yang dapat ia capai, apa yang dia tahui pada awalnya hanyalah butiran pasir yang ada di lautan luas pengetahuan.

Dan, dibandingkan dengan kekuatan dari jutaan makhluk yang menjelajah surga dan bumi, dia, yang terlihat sangat kuat, tentu saja masih merupakan seorang makhluk yang tidak ada apa-apanya… Dibandingkan dengan seluruh alam semesta, dia yang merupakan bagian kecil dari satu diantara jutaan bahkan miliaran planet, hanyalah bagaikan setetes air di laut yang luas.

Sebuah ilmu mekar dari dalam jiwanya.

Dalam sekejap, sesuatu terbentuk di dalam tubuhnya, seperti semacam energi yang dia padatkan menjadi bola; tetapi jelas-jelas itu berbeda dengan Innate Sword Qi nya.

Saat Ancient Oak Tree berusia 10.000 tahun mulai memancarkan sinar hijau pucat dan samar-samar beresonansi dengan bola energi yang telah dipadatkan di dalam tubuh Yue Yang, Yue Yang akhirnya menyadari jika dia telah memahami ‘Heart of Nature’ yang belum pernah dapat dia pahami sebelumnya. Dunia dari Innate Rankers pasti yang paling mendekati dengan alam. Bagaimanapun, hanya dengan mengendalikan langit dan bumi baru seseorang bisa mengendalikan segala hal.

Setelah memahami Heart of Nature, ini sama saja dengan membuka sebuah pintu besar di dalam Innate realm.

Ini… juga merupakan sebuah tanda dari realm baru.

Saat Heart of Nature milik Yue Yang beresonansi dengan Ancient Oak Tree berusia 10.000 tahun, dia mendapati jika efek dari Ancient Code yang membatasi kekuatan tubuhnya sudah berkurang cukup banyak.

Di bawah Ancient Oak Tree berusia 10.000 tahun, dia dengan tenang bersemedi selama satu hari, sebelum bergerak ke Kolam Darah Iblis.

Setelah memahami Heart of Nature, Yue Yang merasa jika dia lebih yakin akan kesuksesannya.

Kali ini, Yue Yang tidak akan mengeluarkan Hui Tai Lang, tetapi, dia akan membiarkan Phantom Shadow mengambang ke dalam Kolam Darah dan bersiap untuk menyerang Hydra muda.

Induk dari Hydra yang telah kehilangan telurnya menjadi waspada. Dia muncul sekejap setelah Phantom Shadow muncul. Induk Hydra muncul ke permukaan kolam dan mengaum dengan marahnya. Seketika itu juga, seluruh anggota keluarga dari Hydra menjadi rusuh.

Saat mereka tiba di tepi kolam, Yue Yang segera memulai serangan jahatnya.

Sedetik kemudian, Yue Yang, bersama dengan induk Hydra, dua Hydra semi-dewasa dan dua Hydra muda, terteleportasi dalam waktu yang sama ke Medan Pertempuran Kuno di dalam abyss.

Saat Yue Yang mendongakkan kepalanya, dia tiba-tiba melihat puluhan ribu iblis, dipimpin oleh lusinan Jendral Iblis yang sedang melihat dirinya dengan mulut mereka yang terbuka lebar…


 

← LLS 75 – Tidak Akan Dilakukan Jika Tidak Diizinkan Bos LLS 77 – Pupuk→

4 comments

itsuwa shiro

Pertamax

Kang Beras Karungan

kuy next min XD makin seru

Kocak njirr , lanjut

:v etto buah kepintaran atau buah pengetahuan? :v,,,, tapi klo menurut aku sih…. buah …..

biar pembacanya ga bingung, coba jangan ganti2 item tanpa pemberitahuan, soalnya nanti di kira item baru

hahaha,,, semangat terus dah ngeTLnya 😀

Leave a Reply