LLS 77 – Pupuk

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen,

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 77 – Pupuk

Hanya idiot yang berani bertarung dengan puluhan Jenderal Iblis. Terlebih lagi terdapat puluhan ribu monster di belakangnya.

Tindakan pertama Yue Yang adalah segera menuju Hydra muda terdekat. Dia berencana menangkap salah satu lalu, tidak peduli dengan nasibnya hidup atau mati,lalu, dengan menyummon grimoire perunggunya, dibawah perlindungan dari perisai grimoire, dia akan menggunakan gulungan teleportasi untuk kembali ke  Ancient Oak Tree berusia 10.000 tahun. Di situasi dimana dia tidak bisa menyerang, melawan Hydra dewasa akan sangat sibuk, tapi tidak akan ada masalah jika melawan Hydra muda.

Tapi apakah Jenderal Iblis akan membiarkan Yue Yang pergi dengan mudah?

Sesaat setelah Yue Yang bertindak, seluruh Jenderal Ibris bereaksi.

Yue Yang menyadari bahwa item teleportasi di abyss berbeda dengan yang ada di Kontinen Soaring Dragon. Jika para warrior di Kontinen Soaring Dragon ingin menggunakan gulungan teleportasi, mereka harus membuka dan menggunakannya dengan energi spiritual mereka.

Sebelumnya, dia terlalu fokus untuk melarikan diri dan tidak terlalu jelas melihatnya. Tapi kali ini, Yue Yang bisa melihatnya dengan jelas. Para Jenderal Iblis melempar item berwarna hitam. Mereka telihat seperti bola hitam seukuran kepalan tangan. Sebelum menyentuh siapapun, mereka akan hancur tanpa suara dan berubah menjadi pilar cahaya hitam. Di daerah yang ditutupi oleh pilar cahaya hitam, masing-masing target akan tertelepotasi ke suatu tempat. Jika Yue Yang tidak serakah dan tidak berusaha menangkap Hydra muda itu, dengan kemampuannya bola teleportasi itu akan kesulitan mengenainya. Tapi sekarang …… Yue Yang menolak menyerah dan melepaskan Hydra muda yang terus memberontak dan terteleportasi ke Medan Pertempuran Kematian lain. Tidak hanya itu, kali ini bukan hanya satu Jenderal Iblis yang harus dia hadapi melainkan lima Jenderal Iblis secara bersamaan.

Setelah lima Jenderal Iblis berada di Medan Pertempuran Kematian, mereka yakin jika manusia ini tidak mungkin bisa keluar hidup-hidup. Mereka berdiskusi bagaimana cara menindas Yue Yang.

Yue Yang tidak mengerti apa yang para Jenderal Iblis katakan karena mereka menggunakan bahasa abyss.

Bahkan jika dia memahaminya, dia tidak punya waktu untuk mempedulikannya.

Hydra muda di tangannya memberontak dengan segenap kekuatannya. Meskipun masih beast muda dan hanya memiliki tiga kepala, ukuran Hydra kecil masih lebih besar daripada seekor banteng dan ketiga leher panjangnya mirip dengan ular piton. Tapi kepala Hydra kecil ini lebih besar dari ular piton, dan di atasnya, terdapat juga tanduk dan sirip yang aneh. Giginya setajam belati, dan setiap kali ia menggigit dengan ganas. Hal itu membuat Yue Yang bingung.

“Ha ha ha!” Melihat kejadian lucu itu, kelima Jenderal Iblis memegangi perut mereka dan tertawa.

Mereka merasa jika orang ini tidak sedang menyerang abyss. Sebaliknya, dia dikejar oleh keluarga Hydra dan kabur kesini.

Satu hal yang tidak mereka mengerti adalah bagaimana anak nakal ini memiliki gulungan teleportasi yang bisa membawa mereka ke medan pertempuran kuno? Apakah dia pernah datang ke sini sebelumnya?

Kelima Jenderal Iblis bahkan menduga jika mereka hanya melihat dan mengabaikan orang ini, dia mungkin tidak bisa bertahan dan dimakan hidup-hidup oleh seekor Hydra. Dari sekian banyak manusia yang pernah menyerang abyss, anak nakal ini adalah yang paling lemah dan paling konyol dari mereka semua. Mereka benar-benar baru pertama kali sadar jika ada idiot seperti dia.

Yue Yang menggunakan kekuatan barbarnya untuk menghajar hydra muda itu. Dengan susah payah, akhirnya dia bisa melumpuhkan ketiga kepala Hydra itu.

Di kejauhan, Jenderal Iblis tertawa lepas hingga tubuh mereka membungkuk.

“Manusia, apakah kau mencoba membunuh kami dengan lelucon? Dibanding menggunakan kekuatanmu, membunuh kami dengan lelucon mungkin benar-benar lebih efektif!” Salah satu Jenderal Iblis tertinggi berdiri dan berbicara dalam bahasa Kontinen Soaring Dragon dengan lancar. Empat Jenderal Iblis lainnya tertawa lagi setelah mendengarnya.

“Bisakah aku menyerah?” Karena Yue Yang menanyakan hal ini, Jenderal Iblis tertawa terbahak-bahak hingga air matanya mengalir.

Apakah anak nakal ini berpikir jika tempat ini adalah sebuah bar?

Di Medan Pertempuran Kematian, salah satu pihak harus mati sebelum pihak lain bisa pergi. Jika tidak, bahkan seorang Raja Iblis pun tidak bisa pergi. Hukum kuno tidak bisa dilawan.

Jenderal Iblis terpendek dan paling gagah dengan tulus menganggukkan kepalanya berkata, “Aku akan membiarkanmu menyerah, tapi itu setelah kau mati … Ha ha ha!”

Yue Yang sadar jika dia tidak mempunyai pilihan lain. Kelihatannya Kontinen Soaring Dragon dan Abyss benar-benar musuh bebuyutan dan tidak ada kemungkinan untuk hidup harmonis satu sama lain. Dalam sekejap, penjelajah dimensi beralih dari seorang penasehat perdamaian menjadi petarung gila. Prinsipnya yang dia yakini adalah jika dia bisa menahan diri untuk tidak bertarung dia tidak akan bertarung. Jika pertarungan dimulai, dia akan memiliki nyawa musuhnya. Yue Yang mensummon grimoire perunggunya dan memanggil Golden Thorny Flower yang masih mencerna lengan Raja Iblis Ha Xin, memperbolehkan dia berakar di tanah.

“Seorang Apprentice? Thorny Flower?” Lima Jenderal Iblis menatapnya seolah-olah melihat orang gila. Seorang Apprentice berani bertarung di Abyss?

“Kau bisa bersiap dengan tenang. Jika sudah siap, beritahu kami!” Jenderal Iblis tertinggi mengatakan ini dengan baik hati.

“Kau bahkan bisa memilih caramu mati! Dipotong menjadi beberapa bagian, digantung sampai mati, tenggelam dalam air, atau terbakar. Kau bisa memilih mana yang kau inginkan, atau kau bisa mengusulkan cara baru untuk mati. Bukan masalah sama sekali! Oh iya, bagaimana caranya menuliskan namamu di batu nisan? Apakah bisa aku tulis ‘Hati-hati, kebodohanku akan menular padamu’?” Jenderal Iblis terpendek dan paling gagah mengatakan hal ini dengan serius.

“Jujur saja, aku merasa jika kau akan menjadi lawan pertama yang tidak akan membuatku puas setelah mengalahkan mu ……” Jenderal Iblis bersayap terus menghela napas.

“Aku akan tidur sejenak. Beritahu aku setelah kau membunuhnya.” Jenderal Iblis yang segendut demon worm berbaring untuk beristirahat.

“Karena kalian semua tidak ingin melakukannya, biarkan aku yang melakukannya. Untuk manusia, aku tidak pernah menahan diri.” Jenderal Iblis terpendek dan satu-satunya yang tidak memakai armor sihir namun jaket hitam ketat yang aneh keluar dari kerumunan. Dari wajahnya yang kering, satu aliran qi hitam keluar dan dua mata merahnya berkilap.

Ia mengacungkan tangannya dengan cakar iblis, mensummon grimoire perak yang sedikit mengeluarkan qi hitam.  

Kemudian dari grimoire perak sebuah cahaya merah summoning muncul.

Sepertinya ia berbisik pada dirinya sendiri.

Setelah sekian lama, desisan tajam yang bisa membuat rambut seseorang berdiri tegak, terdengar dari monster itu.

Yue Yang sedikit gemetar saat melihat cahaya itu. Dia merasakan energi dari cahaya merah meledak jutaan kali. Jika Hui Tai Lang telah menerobos ke tengah cahaya merah ini, dia pasti akan hancur berkeping-keping. Untung saja Yue Yang telah mengetahui bahaya di Abyss dan memutuskan untuk tidak membawa Hui Tai Lang. Dia justru meninggalkannya di bawah  Ancient Oak Tree berusia 10.000 tahun dan membuatnya menunggu Yue Bing dan Yi Nan. Di saat yang sama, dia bisa menjadi salah satu bagian dari rencananya dengan memasang tanda teleportasi di lantai. Jika ada yang tidak beres, dia akan terjebak di Abyss selamanya. Jadi, untuk berjaga-jaga, Yue Yang juga menempatkan tanda teleportasi di tubuh Hui Tai Lang.

Cahaya merah meledak dengan suara gemuruh. Angin kencang telah mereda. Gelombang kejut itu sangat kuat hingga membuat perisai Yue Yang bergetar.

Tanah pun retak dan lahar merah keluar dari tanah.

Jendral Iblis dengan jaket hitam itu dengan ringan menekan grimoire perak itu dengan cakarnya dan menggumamkan mantra pemanggilan lain. Sebuah bola api keluar dari tempat lahar keluar dan api yang berkobar seketika mulai membakar daerah sekitarnya. Daerah yang terkena lahar hanya selebar sekitar 10 meter atau lebih. Tapi, dengan buff dari api yang bergejolak, daerah ini membesar dan akhirnya membentuk aliran api kecil yang mengalir kemana-mana.

Beast tipe elemental memiliki kekuatan ini?

Yue Yang mengangkat alisnya. Seperti yang dia pikirkan, Jenderal Iblis dengan grimoire adalah lawan yang sulit.

Untungnya, saat ini terlihat satu-satunya Jenderal Iblis yang mempuyai grimoire adalah iblis kurus ini dan bukan empat lainnya.

Jendral Iblis dengan jaket hitam itu adalah lawan sebenarnya. Meskipun dia telah menunjukkan kelemahan barusan, dia masih tidak meremehkan Yue Yang. Kelihatannya orang seperti ini akan menjadi yang paling tangguh dan paling sulit untuk dihadapi dari semua lima Jenderal Iblis……

Dari tindakan Jenderal Iblis, Yue Yang mengetahui banyak hal.

Jendral Iblis ini memahami titik lemah beast manusia dengan sangat baik. Beast manusia kebanyakan dari tipe binatang atau burung. Di permukaan aliran lahar dan api yang bergejolak seperti ini, sangat tidak mungkin bagi banyak dari mereka yang bisa bertahan hidup, apalagi bertarung. Jika dia membawa Hui Tai Lang, mungkin dia hanya bisa menjadi hiasan. Sebaliknya banyak monster di Abyss tidak takut api sama sekali, terutama monster yang berasal dari Neraka. Bagi mereka, api yang menyala-nyala tidak akan membunuh mereka, tapi seperti ikan di air, membuat kekuatan mereka meningkat berkali-kali lipat.

“Baiklah, kami akan bermain denganmu. Terkadang, mengganggu seekor cacing kecil juga cukup menyenangkan!” Jenderal Iblis tertinggi mensummon api hitam di pedang besarnya dan berjalan keluar. Saat dia berjalan di atas api yang membara, dia tidak terluka sama sekali dan hanya meninggalkan jejak api setelah ia melewatinya.

“Aku harap bocah in tidak akan cepat mati.” Jenderal Iblis terpendek dan paling gagah mengacungkan kapaknya yang tajam dan mensummon sihir tengkorak di kapaknya.

Kapak itu berubah menjadi kapak tengkorak yang mengerikan. Mata iblisnya bersinar hijau dan muncul bintik –bintik hitam yang seperti bangkai lalat saat mereka mengelilingi kapak tengkorak, terlihat menjijikkan dan aneh.

Di belakang mereka, Jenderal Iblis bersayap dan Jenderal Iblis gendut hanya diam dan mengamati pertarungan dengan senyuman di wajah mereka.

Mereka tidak menyangka jika pemuda di depan mereka akan bisa mengalahkan tiga Jenderal Iblis bersamaan. Selain itu, mereka juga mendapat buff beast elemental ‘Lava Beast’ dan ‘Hellfire Beast’. Seorang Apprentice hanya bisa mensummon seekor beast. Bocah itu telah mensummon Thorny Flower, dan tidak bisa mensummon beast lain. Bahkan jika Thorny Flower adalah beast tipe tumbuhan yang memiliki keunggulan untuk melawan makhluk-makhluk di Neraka dan berada di tingkat Emas, level Thorny Flower masih terlalu rendah. Kelihatannya tidak lebih tinggi dari Level 2 dan masih berkembang … Seberapa bergunanya dia?

Memanggil Thorny Flower hanyalah usaha sia-sia sebelum dia mati.

“Sepertinya aku harus lebih berhati-hati. Ludah Thorny Flower cukup kuat.” Jenderal Iblis tertinggi mulai mengejek dan menertawakan Yue Yang.

“Dengar, teman lama. Perhatikan baik-baik, Thorny Flower ini tidak mungkin meludah bahkan jika dia memang mau meludah. Ia masih mencerna sesuatu. Aku penasaran, apa yang ia makan? Kita sudah mulai bertarung, kenapa ia belum selesai mencerna?” Jenderal Iblis paling pendek dan paling gagah bertanya dengan Jenderal Iblis tertinggi dan mengelilingi Yue Yang saat mereka menyerang.

Mereka berniat menghancurkan perisai Yue Yang dengan pedang api dan kapak tengkorak, menakut-nakutinya dan menggunakannya kesempatan ini untuk bermain-main dengannya.

Sedangkan untuk Thorny Flower, mereka tidak peduli sama sekali.

Melihat kedua rekan ini berjalan sambil mengobrol dan sama sekali mengabaikan keadaan sekitar mereka, senyum kecil misterius tiba-tiba muncul di wajah Yue Yang.

“Eh?” Jenderal Iblis berjaket hitam terus mengamati ekspresi Yue Yang. Dia merasa jika perilaku manusia muda ini sangat canggung, tapi dia tidak pernah menunjukkan rasa takut atau putus asa. Ini sangat tidak normal.

Mungkinkah dia berpura-pura lemah dengan sengaja?

Hal ini terlintas di kepala Jenderal Iblis berjaket hitam. Terutama setelah dia melihat senyum misterius di wajah Yue Yang. Seolah-olah petir menyambarnya.

Sebelum dia bisa memperingatkan teman-temannya, Yue Yang telah menghindar dan keluar dari perisai cahayanya.

Melintas bagai meteor …

Tidak ada yang bisa melihat gerakan Yue Yang atau tubuhnya dengan jelas.

Ketika dia muncul kembali, kedua Jenderal Iblis di belakangnya telah jatuh dengan suara keras.

“Ah, pupuk yang bagus!” Yue Yang membungkuk dan menusukkan pedangnya ke jantung kedua Jenderal Iblis. Kemudian, menyeret kedua Jenderal Iblis yang berdarah ke dalam perisai cahaya, dia mensummmon dua cabang Golden Thorny Flower. Cabang-cabang itu membuka mulut besar mereka dan dengan paksa menelan kedua Jenderal Iblis yang masih berjuang untuk hidup. Bahkan pedang besar yang menyala dan kapak tengkorak ditelan utuh. Cabang iu kemudian menumbuhkan akar panjang dan menyambungkannya dengan batang utama, membuat energi yang didapat dari pencernaan terus mengalir ke dalam tubuh utama.

“Ah… ”

Kejadian tiba-tiba ini membuat tiga Jenderal Iblis yang tersisa benar-benar terdiam.

Mereka adalah dua Jenderal Iblis! Bagaimana mungkin mereka bisa ditelan oleh Thorny Flower tanpa ada perlawanan? Apa, apa yang terjadi? Apa yang dilakukan pemuda itu?

 

← LLS 76 – Memahami Heart of Nature LLS 78 – Musuh Kuat, Bone Dragon dan Flame Lord→

6 comments

Kang Beras Karungan

arrgghhh kentang goreng ):
sankyu update’annya min XD

itsuwa shiro

jiahh. tanggung amat :’v ditunggu up nya

Hahah, greget min, semangat min, kalo bisa tiap hari update min ( haha, permintaan egois yeh. )

mungkin kalau ada “sogokan” bisa diproses xD

medan perang kematian terdengar lebih bagus, meskipun bukan perang dengan ribuan prajurit 😉

ok gan, saran saya tampung, sori baru dibales 2 bulan kemaren hectic banget

Leave a Reply