LLS 78 – Musuh Kuat, Bone Dragon dan Flame Lord

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 78 – Musuh Kuat, Bone Dragon dan Flame Lord

Jika dia bertaung mereka secara langsung, itu tidak akan menjadi hal mudah untuk Yue Yang mengalahkan Jenderal Iblis.

Tapi tubuh Jenderal Iblis itu memiliki kelemahan fatal. Jika mereka terkena luka serius di jantung, mereka akan langsung jatuh tanpa bisa bangkit kembali.  

Tentu saja, jika dibandingkan dengan mereka, manusia memiliki lebih banyak kelemahan. Kepala, jantung, perut bagian bawah, barang berharga di bawahnya (TL: kalian tahu apa artinya kan), tulang belakang, jika salah satu dari bagian itu terkena pukulan kuat, ia akan segera kehilangan kemampuan bertarung mereka. Jenderal Iblis hanya memiliki jantung sebagai kelemahan mereka dan mereka sangat kuat. Beberapa Jenderal Iblis yang termasuk dalam ras cacing dapat terus bertarung bahkan dengan kepala mereka yang terputus. Kemampuan regenerasi mereka semengerikan itu. Satu-satunya kelemahan dari jantung mereka, penyuplai energi ke tubuh mereka, adalah jantung itu tidak boleh terluka parah… Jika tidak karena bertarung dengan Yue Yang yang memiliki Innate Sword Qi, tubuh mereka yang kuat dan armor sihir yang sangat kuat mereka akan tetap dapat mempertahankan kemampuan bertarung mereka bahkan jika tubuh mereka banyak mendapat luka dan tangan atau kaki mereka patah. Terlebih lagi, mereka tidak akan mati.

Sayang sekali, mereka harus bertemu orang yang tidak normal seperti Yue Yang.

Siapa sangka kalau seorang Apprentice ternyata adalah seorang Innate Ranker?

Innate Sword Qi Yue Yang bisa dengan mudah menembus armor sihir dan melukai jantung yang terlindungi oleh otot mereka. Kekuatannya sangat besar. Di bawah Level 6, tidak ada yang bisa bertahan dari serangan Innate Qi dari seorang Innate Ranker.

Satu-satunya kelemahan pedang qi Yue Yang adalah hanya bisa digunakan tiga kali.

Jika Yue Yang bisa seperti Heavenly Sword Goddess yang bisa menggunakan ribuan pedang qi, Yue Yang tidak akan perlu repot-repot berpura-pura menjadi orang lemah untuk menjebak dua Jenderal Iblis, sehingga saat mereka bercanda, dia bisa menyerang mereka secara mendadak. Jika dia mampu mengeluarkan sepuluh pedang, dia akan langsung menyerang lima Jenderal Iblis dan menghancurkan mereka.

Kedua pedang itu berhasil mengalahkan dua Jenderal Iblis yang ceroboh.

Hasil yang luar biasa.

Yang terpenting, demi meningkatkan level Thorny Flower, Yue Yang menambahkan salah satu pupuk terbaik untuknya… terlebih lagi, dimana lagi dia bisa menemukan pupuk sekelas Jenderal Iblis?

Dia memperkirakan jika berhasil mencerna kedua Jenderal Iblis ini, Thorny Flower akan naik level dan berevolusi varian menjadi “Thorny Flower Demoness “. Kemudian, setelah mencerna lengan Raja Iblis Ha Xin, mungkin akan naik level dan berevolusi varian lagi. Menumbuhkan ‘Golden Crown Thorny Flower Queen‘ tidak mudah dan membutuhkan pupuk dalam jumlah besar. Tidak hanya itu, ia akan membutuhkan elit tingkat tinggi dan lebih tinggi untuk menjadi pupuknya. Tidak diragukan lagi ini salah satu solusi terbaik.

Saat ini, dia bisa membunuh lawannya dan menumbuhkan Thorny Flower. Dia bahkan bisa menaikkan peringkat grimoirenya, mendapatkan kehormatan militer dan dikenal atas kontribusinya kepada negara.

Pertempuran ini bisa mendapatkan banyak keuntungan!

“Satu-satunya orang yang bisa dengan mudah  membuat lubang di armor sihir dan menghancurkan jantung iblis adalah Innate Ranker!” Jenderal Iblis berjaket hitam yang paling cepat bereaksi dan meraung dengan ekspresi menyeramkan di wajahnya, “Jadi kau adalah seorang Innate Ranker! Tidak heran kau berani masuk ke Abyss sendirian … ini adalah jebakan! Meskipun aku telah curiga sejak awal, thief biasa tidak mungkin memiliki gulungan teleportasi yang akan mengirim mereka ke Medan Pertempuran Kuno abyss dan pasti tidak akan memiliki pedang sabit Jenderal Iblis. Tapi, kau menyamarkan diri dengan terlalu baik! Aku dipaksa percaya dengan Hydra yang mengejarmu sampai ke Abyss, grimoire perunggu dan Thorny Flower. Sekarang sudah terlambat, jika tidak mereka berdua tidak akan mati dengan menyedihkan. Warrior manusia yang ingin menggunakan kita untuk berkembang, seorang Innate Ranker yang berpura-pura menjadi thief kecil yang lemah, Kau berani meninggalkan Medan Pertempuran Kematian? Tidak, kau akan mati bersama kami! Yang Mulia Raja Lich Grun, aku berikan segalanya kepadamu, tolong berikan aku kekuatan … ”

Kata-kata Jenderal Iblis berjaket hitam membuat jantung Yue Yang berdebar. Sebuah firasat buruk terlintas di pikirannya.

Orang ini ingin mengorbankan dirinya. Itu tindakan gila.

Yue Yang mengambil pedang sabitnya dan keluar dari perisai cahaya, menuju Jenderal Iblis berjaket hitam. Orang ini adalah lawan yang tangguh, dia harus dibunuh terlebih dahulu.

Meski Jenderal Iblis berjaket hitam ini memiliki perisai tipis yang melindungi tubuhnya, kemampuan tempurnya mungkin tidak akan terlalu tinggi. Asalkan beast yang disummon terbunuh, perisai cahaya akan hilang. Disaat itulah dia tidak akan bisa menahan serangan fatal dari Yue Yang. Kini, Yue Yang harus segera mengetahui di mana beast tersebut bersembunyi dan membunuhnya untuk menghancurkan perisai itu.

Walaupun itu adalah beast tipe elemental, ia pasti memiliki tubuh atau setidaknya inti energi.

Asalkan inti energi tersebut hancur, beast tipe elemental akan mati seketika …

Tapi, di mana kedua beast tipe elemental itu bersembunyi?

“Hoaaa!”

Jendral Iblis gendut berteriak saat dia menyerang.

Saat dia berada di depan Yue Yang, dia sudah menyelesaikan teknik summonnya. Lemak yang menutupi tubuhnya bergabung dengan beast menjadi sekumpulan cacing setan hitam, menyerang Yue Yang bagai gelombang pasang.

Di Lembah Yu Long, Yue Yang pernah melihat cacing iblis pemakan daging semacam ini. Mereka sama sekali tidak takut api dan menyukai daging manusia. Gigi tajam mereka bisa dengan mudah memotong tulang banteng. Cacing iblis pemakan daging Lembah Yu Long hanyalah Level 1, tapi cacing yang disummon oleh Jenderal Iblis dan cacing yang keluar dari penggabungan tubuhnya adalah cacing iblis level 3 Perunggu. Dengan giginya yang tajam, tanduk ganas dan duri yang menutupi seluruh kepalanya dan aliran cacing hitam yang tahan api dengan cepat bergerak bagai gelombang pasang, bahkan orang yang memiliki nyali kuat pasti merasa sangat ngeri karenanya.  

Di langit, Jenderal Iblis bersayap mensummon beberapa beast yang mirip gagak, menyatukannya dengan anak panah dan mengubahnya menjadi panah hitam yang mengeluarkan asap.

Begitu anak panah ditembak, mereka dapat terbang secara otomatis.

Bergerak melengkung, mereka secara misterius menuju ke arah belakang kepala Yue Yang.

“Jadi kau ada di sini, ketemu!” tubuh Yue Yang bergetar. Di saat dia menghindari serangan hujan panah hitam itu, secara besamaan dia juga menerbangkan sekelompok cacing iblis pemakan daging dan mencapai wilayah Medan Pertempuran Kematian yang paling samar dengan sangat cepat.

Ketika tubuh Yue Yang masih terbang di udara, Jenderal Iblis berjaket hitam yang gila tanpa ampun memotong dada dan perutnya sendiri dengan menggunakan pedangnya. Seketika, organ tubuhnya hancur, ususnya pecah, dan organ dalam lain berdarah mengeluarkan darah hitam membuat orang ingin muntah.

Sebelum darah itu menyentuh tanah, sebuah pintu teleportasi berwarna merah keluar dari atas.

Pintu itu meluas, lalu menyusut lagi.

Dalam beberapa detik, Bone Dragon dengan dua mata hitam pekat dan empat anggota badan merangkak keluar dari pintu teleportasi berwarna merah.

Sebelum pintu teleportasi tertutup dan lenyap, ia dengan susah payah mengeluarkan tubuhnya dari pintu.

Sebagian ekor Bone Dragon tidak berhasil keluar dari pintu tepat waktu dan terpotong. Bone Dragon membuka sayapnya yang terbuat dari tulang dan daging busuk untuk terbang dan menukik ke arah Yue Yang … Seekor Level 7 perunggu Bonehead. Divine Eyes Yue Yang melihat informasi Bone Dragon dalam sekejap.

Dan hal itu membuatnya menggigil.

Bertarung dengan Bone Dragon ini, itu mungkin tidak jauh berbeda bertarung dengan Hydra dewasa. Bahkan ia lebih unggul dalam beberapa hal.

Yue Yang tidak bisa mengalahkan Monster Lava dan Monster Hellfire yang bersembunyi dan dengan tebasan dari pedang sabit, dia menghindari gigitan Bone Dragon. Di saat yang sama, dia juga menyerang Bone Dragon dengan ganas, berulang kali menebas sayap tulang yang terlihat sangat rapuh.

“Clang!’  

Sebuah percikan bunga api muncul. Antara pedang sabit dan sayap tulang, suara besi terdengar.

Tulang dari Bone Dragon ini ternyata lebih kuat daripada logam, benar-benar gila. Pedang sabit di tangan Yue Yang patah, sementara Bone Dragon tidak terluka sama sekali, hal ini membuat Yue Yang semakin khawatir. Level 7 Perunggu Bone Dragon hanya dua tingkat lebih tinggi daripada Hui Tai Lang, tapi perbedaan kekuatan mereka bagaikan langit dan bumi.

Sepertinya Level 6 benar-benar pembatas antara kelas satu dan kelas dua.

Di bawah Level 6, apakah itu manusia, iblis atau monster, paling baik mereka hanya bisa memiliki kekuatan tingkat dua.

Tidak mengejutkan jika hal ini terjadi.

Hanya dengan melewati Level 6, seseorang baru dapat disebut kelas satu … Level 7 perunggu Bone Dragon ini tidak bisa ditusuk-tusuk sampai mati dengan dua pedang sabit ini.

Yue Yang harus memikirkan rencana lain untuk menghancurkan kristal naga yang ada di dalam tengkoraknya. Jika tidak, kemungkinan mengalahkan Bone Dragon yang tidak takut dipotong ini adalah nol.

“Yang Mulia Raja Lich Grun, tolong dengarkan permohonan hambamu! Kirimkan beast yang kuat dan musnahkan musuh di depanku!” Perisai cahaya Jenderal Iblis berjaket hitam tiba-tiba hancur dan hilang. Grimoirenya juga jatuh ke tanah dengan suara ‘Dong’. Yue Yang mengerti apa yang sedang terjadi. Orang ini telah mensummon Bone Dragon dari Abyss untuk membantunya, menghancurkan hukum kuno di Medan Pertempuran Kematian. Dia akan segera mati dan mungkin akan mati karena ledakan. Tapi, melihat Jenderal Iblis berjaket hitam gila ini, dia sepertinya tidak takut mati dan mulai tertawa jahat pada Yue Yang, seolah-olah dia telah menyelesaikan satu hal yang paling dia banggakan dalam hidupnya.  

Di tengah-tengah tawanya yang mengerikan itu, sebuah tangan hitam besar namun menyerupai tulang keluar dari perut Jenderal Iblis berjaket hitam.

Lima jari hitam panjang dan kuku yang tajam mengumpulkan listrik biru yang membuat suara berderak. (TL Note: chidori ???)

Di telapak tangannya terdapat bola api ungu yang sangat padat.

Meskipun Raja Lich tidak bisa keluar dan hanya tangannya saja yang bisa, tapi api ungu yang dibawa oleh tangan ini memiliki semacam energi yang bisa menghancurkan langit dan bumi. Yue Yang merasakan bahaya dan berteriak keras. Dia bersiap menggunakan seluruh kekuatannya untuk menghentikan Raja Lich ini.

Bagai seekor burung, Yue Yang melintas.

Pedang sabit kembar itu bagaikan roda, memotong tangan seperti tulang Raja Lich.

Tapi, serangan Yue Yang sudah terlambat. Tangan Raja Lich telah menghilang, hanya menyisakan bola api yang dilemparkan ke lahar dan api yang berkobar.

“Duarrr!”

Dengan getaran yang hebat, sebuah ledakan besar terjadi.

Meskipun Yue Yang dapat bertahan, namun tubuhnya terlempar oleh gelombang kejut.

Dia melihat bola api ungu telah melahap inti kristal Monster Lava dan Monster Hellfire. Dalam sekejap, bola api ungu itu telah menyerap seluruh kekuatan mereka, sebelum berkembang menjadi Blazing Giant setinggi 6 meter.

Blazing Giant dengan api di sekelilingnya yang terdiri dari lava dan bebatuan. Bagian atasnya berbentuk manusia, namun bagian bawah tubuhnya terbuat dari api.

Dengan gerakan lengannya, api panas terbang ke langit.

Bahkan Bone Dragon yang membuat Yue Yang kesusahan terbang tinggi, menjauh dari api yang mengamuk dan segera kabur, takut dengan energy api yang bisa memusnahkan segalanya.

“Duarrr!”

Di tengah tawa gila, Jenderal Iblis berjaket hitam hancur berkeping-keping.

Kematiannya sangat menyedihkan. Tidak ada satu pun bagian tubuhnya yang tersisa. Bahkan jiwanya telah hancur lebur.  

Yue Yang telah lama tahu jika orang ini pasti mati, tapi dia merasa bingung karena tindakannya yang gila … mensummon Level 7 Perunggu Bone Dragon sudah cukup. Orang ini masih saja mensummon Raja Lich. Meskipun Raja Lich tidak bisa keluar, Raja Lich sangatlah kuat. Ia menggunakan beberapa detik untuk melempar beast Level 8 Perak Flame Lord ke Medan Pertempuran Kematian.

Jika Hui Tai Lang ada di sini dan bertemu dengan Flame Lord ini, kemungkinan besar dia akan terbunuh seketika.  

Sekarang, dia harus melawan Level 7 Perak Flame Lord, Level 7 Perunggu Bone Dragon, dan dua Jenderal Iblis yang setidaknya memiliki kekuatan Level 5 Grandmaster.

Bagaimana dia akan bertarung?

Hal yang paling mengerikan adalah ini merupakan Medan Pertempuran Kematian. Dia tidak bisa lari dan harus membunuh semua musuhnya sebelum bisa pergi … Apa yang harus dia lakukan untuk menang melawan musuh yang memiliki kekuatan luar biasa?


 

← LLS 77 – Pupuk

1 comment

Lanjutkan min terus

Leave a Reply