LLS 79 – Storm Mermaid

Maaf penyuntingnya gk sempet menyunting jadinya banyak chapter yang belum dipost

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 79 – Storm Mermaid

Flame Lord membuat bola api di tangannya dan menembaknya ke arah Yue Yang.

Dari kejauhan Yue Yang bisa merasakan kekuatannya.

Bola api yang ditembakkan seperti nafas api dari Flame Dragon. Namun, Yue Yang tidak mundur.Dia justru maju dan mengincar ‘Molten Core’ milik Flame Lord yang tersembunyi di bawah dada raksasanya yang tebal. Yue Yang menggunakan Innate Qi untuk membelah dadanya yang keras dan besar, kemudian menusuknya dengan Pedang Sabit… Suara dengungan terdengar saat pedang itu semakin dalam menembus permukaan yang lembut, terpapar panas yang sangat tinggi hingga membuatnya meleleh. Melihat hal ini membuat hati Yue Yang sedikit sedih. Tubuh Flame Lord bekerlip saat mengarahkan tinjunya ke arah Yue Yang. Kekuatan dan momentumnya sangat besar. Yue Yang segera meninggalkan Pedang Sabit di tangannya yang menancap di tubuh Flame Lord, berbalik dan mundur.

Namun, Flame Lord tidak mengejarnya.Dia justru perlahan mengeluarkan Pedang Sabit yang telah meleleh menjadi gumpalan merah terang besi cair dari tubuhnya.

Pedang Sabit yang sangat keras sekarang telah berubah menjadi gumpalan merah terang dan menjadi lembut seperti adonan.

Luka di dada Flame Lord mengeluarkan gelombang lahar sebelum tiba-tiba menghilang. Dia membuka mulut raksasa yang dipenuhi lava lebar dan tiba-tiba menelan Pedang Sabit itu seperti sedang memakan camilan.

Tidak pernah terpikir oleh Yue Yang jika dia bisa melukai Flame Lord dengan Pedang Sabit, tapi sepertinya serangannya tidak mempan sama sekali. Saat dia memikirkan hal ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendesah di dalam hatinya. Level 7 perak Demon ini terlalu menakutkan. Dia memiliki tubuh yang terbakar dengan api yang mengamuk; Magma cair sebagai tubuhnya, lahar sebagai darahnya, api kuat seperti baju besi dan api ungu sebagai jantungnya. Apa yang harus dia lakukan untuk mengalahkan monster semacam itu?

Dia hanya memiliki satu serangan dari Invisible Sword Qi-nya.

Jika tidak ada mempan, apa yang harus dia lakukan setelahnya?

Terlebih lagi, masih ada Bone Dragon yang mengawasi di udara seperti pemangsa yang mengincar mangsanya dan siap menyerang kapan saja …

Mengetahui Flame Lord mulai mengejarnya, Yue Yang segera kembali ke Halo Shield-nya. Flame Lord juga terlihat memiliki kesadaran, karena ia tidak ceroboh menyerang dangan menghabiskan banyak tenaga untuk menyerang Halo Shield yang melindungi Yue Yang.Ia justru membakar seluruh Arena Kematian, mengisinya dengan api yang menyala, menciptakan lingkungan yang paling sesuai untuk memaksimalkan kekuatannya.

Kedua Jenderal Iblis bersembunyi jauh di belakang. Mereka tidak perlu melakukan apapun sekarang,hanya perlu menunggu Flame Lord dan Bone Dragon mengurus Yue Yang.

Yue Yang memutuskan untuk menggunakan strategi “Ganggu yang lemah, takuti yang kuat.”

Karena Flame Lord terlalu kuat dan tulang Bone Dragon terlalu keras, Yue Yang memutuskan untuk mengalahkan dua Jenderal Iblis terlebih dulu.

Situasi yang diharapkan oleh kedua Jenderal Iblis. Asalkan mereka menghalangi bocah nakal ini, dia pasti akan mati saat Flame Lord dan Bone Dragon mencapainya.

Dan benar saja, saat kedua Jendral Iblis itu berusaha bertahan, Bone Dragon yang terbang di langit segera menukik, mulutnya yang dipenuhi gigi tajam terbuka lebar, mengarah lurus ke arah Yue Yang. Terdapat banyak cacing iblis di depan dan juga anak panah hitam yang secara otomatis mengarah ke target di sisi kanan dan kiri. Yang paling menakutkan adalah Flame Lord akan segera menyusul. Rencana serangan Yue Yang telah gagal. Dia membayangkan Jenderal Iblis akan berpisah ke timur dan barat saat mereka mundur ternyata tidak terjadi, sebaliknya mereka menghadapi musuh dengan tegar. Hal ini membuat Yue Yang yang memiliki kesempatan menang yang terbatas tidak dapat menyerang salah satu dari Jenderal Iblis dan membunuhnya.

Yue Yang melompat ke atas dengan tangkas untuk menghindar.

Seperti seekor kuda putih yang melarikan diri melewati celah ruang sempit, menghindari serangan yang tak terhitung jumlahnya. Yue Yang dengan luar biasa menghindari serangan demi serangan, menghindari semua serangan yang menuju kepadanya.

Sebelum Flame Lord meninjunya, Yue Yang jungkir balik di udara tiga kali, seperti daun yang tertiup.

Sarung Pedang Sabit menahan semua panah hitam yang datang.

Bone Dragon mencoba menyerangnya dengan ekor panjangnya, tapi Yue Yang menggerakkan tubuh atasnya ke belakang dan mengelak dengan sukses. Dia juga menggunakan Pedang Sabit untuk memanfaatkan momentum terbang dari Bone Dragon untuk terbang kembali ke Halo Shield.

Jika itu adalah Ranker manusia lain yang tidak memiliki kemampuan untuk keluar masuk Halo Shield-nya sesuka hati, mereka pasti telah lama mati bahkan jika mereka memiliki 10 nyawa.

Kedua Jenderal Iblis melihatnya dengan tercengang …

Ranker muda ini bahkan lebih tak terduga daripada manusia lain yang pernah mereka temui sebelumnya. Dia sangat muda, namun nyatanya dia adalah seorang Innate Ranker. Tidak hanya itu, dia bahkan bisa keluar masuk Halo Shield dengan sesuka hati. Mereka belum pernah mengetahui ada kemampuan seperti ini sebelumnya. Halo Shield setiap pemilik Grimoire akan menghilang begitu mereka keluar darinya, bagaimana mungkin dia bisa bebas keluar masuk Halo Shield?  

Namun, betapapun misteriusnya, betapa tak terduga situasinya, takkan berguna mengkhawatirkannya.

Setelah 10 menit, Halo Shield akan secara otomatis menghilang. Pada akhirnya, dia pasti tidak akan memiliki tempat persembunyian kedua.

Dengan serangan gabungan Bone Dragon dan Flame Lord, dia pasti akan binasa. Kedua Jenderal Iblis juga bisa melihat sisi lain yaitu Innate Ranker muda ini tidak sekuat Innate Ranker manusia lainnya. Kemampuannya sedikit lebih lemah. Dan yang terpenting, beastnya sangat lemah.

Innate Ranker manusia lain tentunya akan setidaknya memiliki Mythical Beasts atau Holy Beast. Kemampuan mereka sudah kuat dengan kekuatan mereka sendiri, dan kekuatan dahsyat beast mereka menambah kekuatan mereka.

Bahkan Innate Ranker terburuk akan memiliki beast peringkat berlian atau platina.

Selain bocah nakal ini, yang Ranker lain mana yang akan membawa Thorny Flower peringkat emas?

Mereka benar-benar tidak mengerti apa yang salah dengan bocah nakal ini. Mungkin dia bukan Innate Ranker asli, mungkin mereka salah melihat barusan …

Kedua Jenderal Iblis itu saling berpandangan dan mengangguk. Setelah mereka membunuh Yue Yang, mereka akan mencari di seluruh tubuhnya untuk menemukan harta karun. Kedua Jenderal Iblis merasa ragu jika pemuda ini sebenarnya tidak memiliki kemampuan, tapi bergantung pada semacam harta karun untuk mengalahkan rekan mereka. Dan mungkin juga karena harta karun itulah membuat orang lain menyangka dia adalah Innate Ranker.

Di dunia ini, adakah seorang Innate Ranker yang lemah?

“Sepertinya aku hanya bisa menggunakan Supreme Sword sekarang.” Yue Yang bisa mengeluarkan Barbaric Cow Shadow, namun tingkat dan kemampuannya terlalu lemah. Barbaric Cow Shadow tidak akan menjadi lawan yang seimbang entah melawan Flame Lord ataupun Bone Dragon yang bisa terbang.  

Yue Yang masih membutuhkan Barbaric Cow Shadow untuk serangan kejutan, sehingga dia tidak menggunakannya untuk sementara waktu.

Tepat ketika Yue Yang sedang kesusahan, Xiao Wen Li tiba-tiba keluar dengan cahaya merah. Dia pertama melihat Flame Lord dengan mata lugunya, kemudian Yue Yang. Tindakannya yang imut seolah bertanya, “Mengapa kau tidak bisa mengalahkan monster yang begitu lemah?” Meskipun Xiao Wen Li tidak mengatakannya, Yue Yang bisa melihatnya melalui mata bulat besar yang seolah berbicara padanya.

Melihat Yue Yang memberi pujiannya padanya dengan acungan jempol, senyuman manis terbentuk di wajah kecil Xiao Wen Li, cantik bagai bunga. Senyum yang terlihat sangat polos dan manis.

Dia melambaikan tangannya yang mungil dan mesummon Diamond Grimoire miliknya yang kecil dan indah.

“Ah?”

Melihat Diamond Grimoire yang muncul dari Xiao Wen Li, kedua Jenderal Iblis sangat terkejut hingga hampir kencing di celana. Siapa makhluk kecil ini?

Diamond Grimoire, beast hebat apa ini yang memiliki grimoire seperti itu?

Di Abyss, jangankan Jenderal Iblis, bahkan Komandan Iblis atau bahkan Master Iblis yang peringkatnya dua kali lebih tinggi, tidak mungkin memiliki Diamond Grimoire. Jika seorang Ranker tidak memiliki cukup bakat untuk menjadi Innate Ranker, maka Platinum Grimoire akan dianggap sebagai batas untuk mereka. Diamond Grimoire akan hanya menjadi harapan untuk semua ranker tapi tidak pernah berhasil didapatkan dalam kehidupan mereka.

Kini, ternyata makhluk kecil itu memiliki Diamond Grimoire.

Yang lebih mengejutkan adalah dia sepertinya adalah beast milik bocah itu …?

Ba- Ba-, bagaimana mungkin …?

Bagaimana mungkin beast yang disummon memiliki Grimoire? Kedua Jenderal Iblis merasa melihat halusinasi gila.

Flame Lord sepertinya bisa merasakan bahaya dari Xiao Wen Li. Ia menderu keras dan dengan kejam menyerang. Namun, Xiao Wen Li sedang berdiri di dalam Halo Shield dari Bronze Grimoire dan Diamond Grimoire. Dengan perlindungan dua perisai, dia benar-benar bisa mengabaikan Flame Lord.

Nyatanya, Xiao Wen Li bahkan tidak peduli dengan level 7 Perak Flame Lord. Melihat hal itu, Yue Yang terperangah. Apakah setiap beast level 1 berlian sekuat ini? Mungkinkah mereka dapat menyaingi monster dengan perbedaan level yang sangat jauh? Meskipun Xiao Wen Li adalah beast level 1 berlian, Flame Lord adalah beast tingkat atas level 7 perak. Apalagi, Xiao Wen Li hanya bayi yang baru lahir. Mungkinkah ia bisa mengalahkan Flame Lord?

Cahaya emas mulai keluar dari tangan loli kecil itu, kemudian di salah satu halaman Diamond Grimoire bersinar terang.

Setelah itu, sebuah pelangi dan bunga tiba-tiba muncul.

Berbeda dengan summon Stone Element Medusa. Kali ini, waktu summonnya sedikit lebih lama, apalagi, beast yang muncul bukanlah Medusa yang kepalanya dipenuhi dengan ular.

Beast yang muncul adalah seorang gadis yang ditutupi air. Rambutnya seperti air terjun emas, lengan gioknya seperti batang teratai, dia memiliki tubuh seputih salju murni. Selain sepasang kerang kerang merah muda yang menutupi dadanya, tidak ada kain lain yang menutupinya. Di bawah pinggangnya yang indah terdapat ekor ikan berwarna keemasan yang anggun.

Saat Yue Yang melihat beast ini, dia hampir meneteskan air liur.

Mermaid! (TL Note: ♥‿♥)

Beast yang dipanggil oleh loli kecil kali ini adalah seekor mermaid dengan ekor emas dan tubuh seputih salju!

Mungkinkah ia ingin menggunakan mermaid ini yang terlihat sama sekali tidak memiliki kekuatan bertarung untuk mengalahkan dua monster hebat itu, Flame Lord and Bone Dragon?

Ba- Ba-, bagaimana mungkin itu bisa terjadi?

Tidak hanya Yue Yang, bahkan dua Jenderal Iblis pun tidak mempercayainya. Kebanyakan mermaid adalah tipe khusus untuk mendukung pertempuran, mereka hampir tidak memiliki kekuatan bertarung sama sekali. Jika itu adalah mermaid warrior yang membawa Neptunus Halberd, masih ada kemungkinan dia layak dijadikan lawan, tapi mermaid ini jelas bukan tipe bertarung …

“Hahaha!” Kedua Jenderal Iblis mulai tertawa terbahak-bahak untuk menutupi kesalahan mereka barusan, mengejutkan Xiao Wen Li.

“Hu hu…”

Tapi ketika level 7 perak Flame Lord melihat mermaid muncul, dia segera berbalik dan kabur.

Bahkan Bone Dragon di langit tampak sedikit panik. Ia tidak berani terbang tinggi, namun mendarat dan menggunakan sayapnya yang penuh dengan tulang untuk menutupi tubuhnya.

Ah? Itu tidak benar. Apa yang sebenarnya terjadi?

Xiao Wen Li menunjuk dengan jari-jarinya yang seputih salju dan mermaid yang anggun itu segera mengangguk. Sebuah cangkang kerang seputih salju dengan garis-garis merah muncul entah dari mana dan mermaid menaruhnya di dekat mulutnya kemudian meniupnya. Di saat itu, awan abu-abu yang tak terhitung jumlahnya muncul di Arena Kematian. Awan itu kemudian berubah menjadi gelap dan angin kencang yang muncul entah dari mana mulai menghancurkan leburkan seluruh Arena Kematian. (TL note: Kerang ajaib)

Gluduk gluduk…

Suara guntur tiba-tiba meledak di awan dan banyak angin ribut yang seperti naga raksasa muncul, menyerap air di awan.

Seluruh Arena Kematian berubah menjadi badai dan pusaran air, hujan badai, petir, kilat … Yue Yang terkesima. Bukankah ini berlebihan?

Ini sangat sulit untuk dipercaya. Seorang mermaid tanpa sepenggal armor di tubuhnya bisa memanggil badai begitu mudah. Dengan sebuah cangkang kerang, dia mengubah seluruh Arena Kematian menjadi mata badai. (TL Note: puja kerang ajaib)

Sebuah pemikiran terlintas di benak Yue Yang. Benar juga, Xiao Wen Li memiliki empat Guardian Spirit Beast yang berbeda. Salah satunya adalah Stone Element Medusa, dan yang lainnya adalah Storm Mermaid. Dia tidak terlalu memperhatikan sebelumnya, tapi dia tidak pernah menyangka jika Storm Mermaid bisa mendatangkan badai yang mengerikan ini. Tidak heran jika Xiao Wen Li merendahkan level 7 perak Flame Lord. Tidak peduli seberapa kuatnya Flame Lord, saat berhadapan dengan Storm Mermaid. Kekalahan telak pasti menjadi takdirnya.

Air dari badai menghujani tubuh Flame Lord. Awalnya, Flame Lord masih bisa bertahan dengan menguapkan air yang mengenai tubuhnya. Air tersebut berubah menjadi uap sangat banyak dan perlahan naik.

Tapi setelah terkena beberapa kilat di tubuhnya, Flame Lord tidak bertahan lagi. Akhirnya berubah menjadi lahar dan mengalir pergi.

Terjebak di tengah badai yang menerjang, air yang menghujani tubuhnya dari atas dan air hujan yang berubah menjadi gelombang di darat, Flame Lord berjuang dengan susah payah, namun perjuangannya sia-sia.

Air memadamkan api.

Flame Lord yang awalnya agresif dan sangat sombong, di tengah gelombang air hujan telah berubah menjadi makhluk yang sangat menyedihkan … Seluruh tubuhnya yang besar perlahan mulai membatu. Namun, setelah tubuh lava panasnya mengeras, petir lain menghantamnya, menghancurkan separuh kepalanya. Batu hitam terbang ke segala arah, menunjukkan sejumlah magma di dalam tubuhnya.

Bunyi siulan keong lain terdengar, gelombang hujan deras lain tiba-tiba muncul.

Sesaat sebelum kematiannya, Flame Lord bertingkah aneh. Ia mencoba meraih sesuatu dari dalam rubuhnya lewat sebagian kepalanya dengan tangannya yang sudah mengeras dan mengeluarkan bola berwarna merah menyala yang cerah. Kemudian melemparkannya ke tanah.

Kemudian, tubuh raksasanya hancur berantakan, terjatuh ke tanah dengan gemuruh keras. Tubuhnya yang hancur dengan cepat menjadi potongan batu hitam dan abu.

Dalam sekejap ia tersapu oleh badai.

“Ada harta karun!” Melihat Flame Lord membuang benda merah itu tepat sebelum kematiannya, mata Yue Yang yang tajam segera menyadari itu adalah harta karunnya yang paling berharga. Dia tidak bisa menahan kegembiraannya saat bersiap menembus badai, mengambil harta karun itu dan segera kembali ke perisainya. Namun, ternyata ada yang jauh lebih cepat darinya. Itu adalah Gold Beast yang telah berubah menjadi gelang di pergelangan tangannya. Ia kembali menjadi wujud aslinya, menyelinap pergi dan terbang menuju harta karun itu. Seolah telah bersiap mencuri harta karun itu dari Yue Yang.

Yue Yang sangat marah. Dengan tendangan kakinya, ia mengirim Gold Beast terbang ke langit kesembilan.  

Sebagai beast, dia sudah memaafkannya karena tidak membantunya sama sekali, tapi ia berani bersaing dengan tuannya? Kebiasaan buruk seperti itu, apakah ia belajar dari Hui Tai Lang?

Kedua Jenderal Iblis yang berdiri di pinggir segera pingsan setelah terkena sambaran petir. Mayat mereka ditiup badai terbang ke segala arah. Di sisi lain, Bone Dragon tidak begitu lemah. Bahkan setelah bertahan dari serangan petir yang tak terhitung jumlahnya, selain bintik hitam kecil di kepalanya dan beberapa tulang yang hancur, tubuhnya masih utuh.

Bone Dragon bukanlah beast dengan atribut api. Ia juga memiliki tubuh yang terbuat dari tulang. Badai seperti ini tidak akan merusak tubuhnya.

Ia hanya bertahan dari serangan kilat yang membuat Bone Dragon kesakitan.

Untunglah, apa yang Storm Mermaid panggil adalah badai, bukan kilat … Yue Yang menyadari jika Xiao Wen Li tidak mensummon Storm Mermaid melainkan Thunderbolt Naga, Bone Dragon ini mungkin bisa bertahan dari serangannya.  

Tangan tangkas Yue Yang dengan cepat mengambil bola berwarna merah yang diambil oleh Flame Lord tepat sebelum kematiannya. Namun, sebelum dia bisa memeriksa dengan Divine Visionnya, dia tiba-tiba melihat Gold Beast yang memiliki ketertarikan akan harta karun dan Kristal Iblis menuju atas dahi Bone Dragon. Mengabaikan usaha Bone Dragon, ia mulai mengunyah tulang Bone Dragon yang tak tertembus. Sepertinya ia masih ingin memakan Kristal Iblis dari Bone Dragon.

“Crystal Nagaku ~” Yue Yang menjadi sangat cemas. Anak nakal ini bahkan seribu kali lebih buruk daripada Hui Tai Lang, tidak sepuluh ribu kali.

Ia menolak makanan lain dan tetap ingin memakan Kristal Naga.

Kristal Naga ini yang hanya bisa diimpikan orang lain tapi tidak berani mereka harapkan, sekarang akan dimakan seperti salad ketimun oleh Gold Beast ini …

 

← LLS 78 – Musuh Kuat, Bone Dragon dan Flame Lord LLS 80 – Imperial Sister Swordman→

Leave a Reply