LLS 80 – Imperial Sister Swordman

Update kedua hari ini,

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu πŸ™‚
Oh ya Buah Kepintaran dirubah jadi Buah Pengetahuan lagi ya maaf untuk ketidaknyamanannya πŸ™‚


LLS 80 – Imperial Sister Swordman

Karena kepalanya digigit, Bone Dragon mengayunkan cakarnya dengan liar. Ia terus mencoba untuk terbang dan menghantamkan kepalanya ke tanah berulang kali.

Gold Beast kecil hancur hingga menjadi cacat oleh kekuatan Bone Dragon yang sangat besar. Tapi segera pulih ke keadaan semula, seolah tidak terjadi apa-apa. Sebaliknya, Ia menempel seperti belatung di kepala Bone Dragon, menggigit potongan besar dari tengkorak Bone Dragon. Ia berhasil masuk ke dalam tengkorak Bone Dragon dengan tubuh kecilnya, kemudian menyerap energi kristal Bone Dragon dengan sangat cepat.

Bone Dragon terhuyung-huyung seolah-olah sedang mabuk.

Ketika terbang, ia terus jatuh ketika terbang.

Ia juga bergoyang dari sisi ke sisi saat berjalan.

Ia tidak dapat menggunakan cakarnya untuk menangkap Gold Beast. Sebaliknya, usahanya membuat Gold Beast menyerap lebih banyak energi.

Yue Yang bergegas ke sana, tapi tidak dapat mendekatinya.

Bone Dragon tiba-tiba tampak kehilangan semua tenaganya dan tubuhnya yang terbuat dari tulang tiba-tiba lepas. Tulang belakangnya retak dan pecah, sayapnya hilang dengan hembusan asap hitam, tulang kakinya patah menjadi beberapa bagian, dan cakarnya juga jatuh ke tanah. Akhirnya, hanya tersisa satu tengkorak Bone Dragon besar yang terjatuh ke tanah dengan suara β€˜boom’. Ketika Yue Yang baru saja berusaha menarik Gold Beast keluar dari tengkorak Bone Dragon, tiba-tiba tengkorak tersebut meledak… Bola cahaya hitam menuju ke arah Yue Yang seperti sebuah komet. Ketika Yue Yang ingin menggunakan pedang miliknya untuk menghancurkannya, bola cahaya hitam itu tiba-tiba berbalik dan segera terbang ke benda berwarna merah di tangannya seperti sebuah komet.

Dengan asap hitam yang naik, benda berwarna merah aneh itu perlahan berubah menjadi hitam keunguan dan berubah bentuk.

Saat Yue Yang mengamatinya, benda merah yang tampak seperti bulan purnama berubah menjadi pedang berbentuk bulan sabit yang rusak parah. Di tempat pedang tersebut, terdapat bola ungu kecil yang terpasang di dalamnya.

(Akira: bagian ini sedikit membingungkan, jadi saya jelaskan sedikit. Ada bola hitam yang keluar dari kepala Bone Dragon, itu adalah kristal Bone Dragon, kemudian menyatu dengan inti cair Flame Lord (benda berwarna merah) Di tangan Yue Yang, mereka berubah menjadi pedang sabit kecil yang rusak.)

Bagian yang patah dari mata pedang yang lain kemudian menumbuhkan tulang di ujungnya yang terdapat qi yang padat.

Selain itu, terdapat pula bola hitam berbentuk seperti tengkorak yang tertanam di gagang pedang sabit.

Pedang Sabit patah yang baru tertutupi dengan tinta ungu dan memiliki pembuluh darah misterius dan kompleks yang melintanginya. Di sekitar dua bola yang tertanam di mata pedang, seperti terdapat pembuluh darah yang aneh. Hal ini membuat Yue Yang salah paham, Dia menyangka jika Pedang Sabit yang rusak memiliki kehidupan dan menggunakan Divine Visionnya untuk menganalisanya. Yue Yang menemukan jika bola api ungu yang memiliki energi terbesar adalah inti dari Flame Lord. Untuk melindungi inti tubuhnya agar tidak hancur, ia memilih untuk menempelkan dirinya ke pedang sabit yang baru.

Bola hitam berbentuk tengkorak kecil lainnya adalah bagian dari kristal Bone Dragon Bone yang ada di dalam kepalanya.

Agar bisa bertahan, Bone Dragon juga memilih untuk menempel pada pedang sabit yang rusak, menyerahkan tubuh Bone Dragonnya.

Kejadian aslinya adalah jika Bone Dragon tidak cepat melarikan diri, dalam waktu kurang dari satu menit Beast Gold akan menyerap habis seluruh energinya. Seperti seorang yang rakus, Beast Gold menatap pedang sabit yang patah di tangan Yue Yang sambil meneteskan air liur.

Yue Yang menendangnya terbang.

Kini setelah pedang sabit yang rusak ini menyatu dengan inti Flame Lord dan Bone Dragon, pedang ini benar-benar berubah menjadi pedang sihir yang ‘memiliki kehidupan’. Ini karena inti Flame Lord dan Bone Dragon telah terluka parah, dan mereka membutuhkan banyak energi untuk pulih. Yue Yang berasumsi jika semakin banyak energi yang diserapnya, semakin tinggi pula kualitas Pedang Sihir. Bahkan sekarang, pedang sabit yang rusak ini membuat tentara iblis berevolusi dan naik ke peringkat perak. Yue Yang berpikir jika inti Flame Lord dan Bone Dragon cukup menyerap energi dan berhasil pulih kembali atau jika inti monster kuat yang lain ditambahkan ke pedang ini, tidakkah ini peringkat emas Hui Jin Magic Blade naik lebih tinggi?

Meski kualitas pedang sihir yang mengalami perubahan setelah penggabungan hanya berbeda satu peringkat, itu sepuluh kali lebih kuat daripada Yue Yang.

Menguji pedang sihir yang tajam dengan ringan, bagian belakang dari β€œbilah telur” milik Yue Yang yang awalnya sangat padat dengan mudah dipotong bagaikan pisau panas yang membelah mentega. Dengan perbandingan seperti ini, Yue Yang sadar akan kekuatan asli dari pedang sihir ini. Itu sama saja seperti Heaven Sword dan Dragon Saber dari dunia lain!
(TL: https://en.wikipedia.org/wiki/The_Heaven_Sword_and_Dragon_Saber)

“Meski kualitas benda ini masih tergolong rendah, ini adalah rampasan perang yang mengalami variasi. Aku akan menjadikannya senjataku untuk saat ini. ”

Setelah tiga detik berdiskusi, Yue Yang memberi nama ‘Hui Jin’ ke pedang sihir ini. Tidak dapat dipungkiri jika Yue Yang cenderung membuat lelucon.

(TL note: mungkin leluconnya adalah Hui – debu tulang, Jin – bara api)

Pedang sihir Hui Jin ini jauh lebih kecil dari sebelumnya. Meski bagian yang rusak telah kembali, itu masih sepertiga dari ukuran awal. Jika Yue Yang membeli sabuk logam yang melengkung, dia bisa menaruh Hui Jin di pinggangnya. Namun, sisa dari pedang sebelumnya tidak dapat dia apa-apakan. Pedangnya terlalu besar dan terlalu panjang. Pedang itu hanya bisa ditaruh di punggungnya.

Setelah mengalahkan musuh yang kuat, grimoire perunggu kelas menengahnya naik peringkat.

Kemungkinan besar tidak ada orang seperti Yue Yang di seluruh Soaring Dragon Continent yang bisa meningkatkan peringkat grimoirenya dalam satu pertarungan besar …

Namun, setelah grimoire naik peringkat, halaman kosong yang diinginkan Yue Yang tidak muncul.

Yue Yang pernah mendengar Yi Nan mengungkapkan rahasia ini sebelumnya. Ketika grimoire naik peringkat, mereka akan mendapat halaman kosong di mana mereka bisa menyimpan benda. Energi Spiritual setiap orang berbeda, dan jumlah benda yang bisa mereka simpan juga berbeda. Biasanya, tidak lebih dari lima jenis benda dan kapasitas halamannya cukup kecil. Itu hanya cocok untuk menyimpan beberapa barang kecil yang berharga.

Yue Yang sangat menginginkan halaman kosong yang bisa menyimpan benda, tapi dia sama sekali tidak bisa mendapatkannya.

Perlu diketahui jika terdapat Cincin Penyimpanan di Soaring Dragon Continent. Tapi itu adalah harta karun tingkat [Sage] . Mereka sangat langka bahkan kaisar Da Xia pun tidak akan pernah bisa mendapatkannya.

Halaman penyimpanan tidak muncul. Tapi, Ancient Code memberi Guardian Beast milik Yue Yang ‘Phantom Shadow’ kemampuan spesial kedua, [Reconstruction].

[Reconstruction]: Setelah mengambil tubuh Beast tertentu sebagai tubuhnya yang baru, ia dapat menyerap tubuh dan energi dari jenis Beast yang sama untuk merekonstruksi tubuhnya. Target harus masih hidup. Tingkat keberhasilan berbanding lurus dengan kekuatan dan kemauan target.

Untuk saat ini, Yue Yang tidak dapat mengerti penggunaan [Reconstruction]. Apakah itu hanya kemampuan yang bisa mengubah penampilan tubuh?

Barbaric Cow Shadow hanya digunakan pertarungan kekuatan dan tidak perlu terlihat cantik. Tidak akan terlalu berguna mengubah penampilannya.

Tentu saja, Yue Yang tidak berkeberatan jika Barbaric Cow Shadow terlihat lebih cantik.

Kedua Jenderal Iblis yang tidak sadar, Demon Worm dan Demon Wings, keduanya ditelan oleh Golden Thorny Flower, menjadi pupuk kaya gizi. Yue Yang memperkirakan jika Golden Thorny Flower tidak selesai mencerna lengan Raja Iblis Ha Xin, ia akan tetap berhasil dan menjadi Thorny Flower Demoness dalam tiga hari. Dengan empat Level 5 ke atas Jenderal Iblis sebagai pupuk, akan mudah bagi Thorny Flower untuk berevolusi varian… Satu hal yang tidak dapat dibayangkan oleh Yue Β Yang adalah bagaimana Thorny Flower Demoness yang bertubuh manusia akan terlihat. Tidak mungkin seburuk Barbaric Cow Shadow, bukan?

Xiao Wen Li masih melakukan rutinitas lamanya. Dia berubah menjadi pelangi, dan masuk dalam tubuh Yue Yang untuk beristirahat.

Namun, Gold Beast tidak melakukannya. Ketika menyadari jika Yue Yang tidak akan membiarkannya menggigit Hui Jin apapun yang terjadi, ia kembali menjadi gelang.

Mungkin karena menyerap energi kristal dari Bone Dragon atau yang lain, namun Gold Beast mengalami peningkatan kemampuan yang sangat besar kali ini. Sebelumnya, saat Gold Beast berubah menjadi gelang, ia terlihat indah dan penuh dengan energi. Mungkin untuk membedakan jika itu bukan benda biasa dengan sekali lihat. Sekarang, ia berubah menjadi gelang biasa, mirip dengan gelang tentara bayaran biasa. Jika Yue Yang tidak melihat ini dengan mata kepalanya sendiri, bahkan dia tidak akan berani percaya jika itu adalah Gold Beast.

Yue Yang membuka gulungan teleportasi dan kembali ke Guild Warriors sambil memeluk Hydra kecil.

Saat dia mengalami pertempuran besar dan basah kuyup oleh badai hujan, Yue Yang ** dari kepala sampai kaki (TL: disensor dengan RAW). Selain itu, ia membawa Hydra kecil yang lebih besar dari anak sapi. Adegan itu terlihat sangat tidak menyenangkan.

Beberapa tentara bayaran penasaran bagaimana orang yang mirip kappa ini kembali. Tapi saat mereka melihat seksama, mereka berteriak sembari menunjuk Hydra kecil itu, bertanya, “Ini, ini?”

“Seekor kucing.” Yue Yang adalah yang terbaik saat dia berbohong dengan mata terbuka. (TL Note: ada yang paham?)

“……” Semua tentara bayaran yang mendengarnya jatuh ke tanah.

Siapa yang tidak mengenal Hydra?

Jika ini seekor kucing, maka Mammoth Elephant adalah tikus!

Yue Yang tidak mau peduli dengan pemalas yang hanya duduk sepanjang hari di depan Guild Warriors sambil minum bir dan mengobrol. Dia memegang Hydra kecil itu dan berlari dengan kecepatan tinggi. Dia bergegas menuju penginapan warrior di Rumah Lelang dan segera mencari kapten dari Storm Mercenary Group, bersiap untuk memulai pertukaran antara dia dan pihak lain dengan menggunakan Hydra kecil.

Kapten dari Storm Mercenary Group adalah seorang pria berusia 25 atau 26 tahun. Menurut masa remaja di Soaring Dragon Continent dan masa hidup mereka yang sedikit lebih lama, dia masih termasuk sebagai anak muda yang baru saja dewasa. Dia sangat mirip dengan remaja di Bumi yang berusia sekitar 17 atau 18. Sebenarnya, jika seorang pria di Soaring Dragon Continent menikah di usia 30, itu masih dianggap pernikahan dini. Banyak pria dari keluarga biasa hanya akan menikah sekitar umur 35 atau 36 tahun, atau bahkan pada usia 40. Hanya perempuan yang akan menikah lebih awal. Wajah Kapten dari Storm Mercenary Group ini masih sangat muda, tapi dia sengaja menumbuhkan jenggot penuh untuk menunjukkan kedewasaan dan kepahlawanan. Bahkan tindakan dan ucapannya meniru orang dewasa berusia 30-40 tahun. Saat Yue Yang melihatnya, mengapa dia merasa pria ini seperti anak kecil yang berpura-pura sebagai orang dewasa?

Tentu saja, bagaimana orang lain berpakaian tidak berhubungan dengannya. Tidak masalah asalkan dia berhasil menukar Buah Pengetahuan dan Ranting Berkilau.

“Maaf, tapi aku telah menukar Buah Pengetahuan kepada seseorang, jadi … aku hanya bisa menawarkan Ranting Berkilau sebagai gantinya. Jika kau merasa tidak cocok, bagaimana jika tiga ratus koin emas untuk menebusnya?” Kapten bernama Feng Rui sangat menyukai Hydra kecil yang dibawa Yue Yang, tapi ia merasa sedikit canggung dengan syarat yang Yue Yang berikan.

“Apa gunanya uang untukku ?!” Yue Yang kesal.

Setelah semua usaha itu, mempertaruhkan nyawanya untuk menangkap Hydra kecil,Buah Pengetahuan telah hilang.

Sebenarnya, Yue Yang benar-benar kekurangan uang. Setelah membeli gulungan teleportasi dan telur Beast untuk Ye Kong dan yang lainnya, dia telah menghabiskan semua tabungan dan hadiah seratus koin emas.

Tapi, dibandingkan dengan Buah Pengetahuan yang bernilai ribuan koin emas, menebusnya hanya dengan tiga ratus emas, itu benar-benar lelucon besar.

Bahkan jika dia tidak memiliki emas, Yue Yang bisa perlahan mengumpulkannya, tapi Buah Pengetahuan sulit didapat dan tidak mungkin dibeli dengan uang … Jika Treeman Warrior milik Yue Bing memiliki Buah Pengetahuan dan Ranting Berkilau, Dia yakin jika kekuatannya akan meningkat beberapa kali lipat. Jika ditambahkan dengan Heart of the Oak Tree, mungkin bahkan bisa naik level dari perunggu level 3 menjadi Level 5 perunggu. Tidak hanya itu, aspek terpenting bagi Beast adalah kecerdasan.

Jadi, Buah Pengetahuan ini harus didapatkan, apapun yang terjadi.

Itu harus menjadi salah satu syarat untuk pertukaran.

“Saudaraku, Hydra ini sangat jelek, lebih baik kita tidak mengambilnya! Teman sekelas saya membeli telur Winged Rabbit, jika diinkubasi, Winged Rabbit kecil yang lucu itu setelah memakan Daun Hijau Kehidupan dari Ranting Berkilau ini mungkin bisa berevolusi, jadi janganlah kita tukar dengan Hydra ini!” Loli besar yang tidak jauh lebih tua dari Yue Bing berdiri di belakang, menarik perhatian kakaknya.

“Hei, jangan menimbulkan masalah.” Saat kapten Feng Rui mendengar kata-katanya, garis hitam terbentuk di keningnya. Tidak menukar Ranting Berkilau dengan Hydra, namun menggunakan daun Ranting Berkilau untuk memberi makan seekor Winged Rabbid yang tidak berkemampuan bertarung sama sekali?

Terdapat seorang pria besar dan terhormat yang menemani di sampingnya. Dia mungkin adalah Kapten Penjaga dari kelompok Feng Rui.

Dia mencoba membujuk Yue Yang, berkata, “Teman, kami telah menukarkan Buah Pengetahuan dengan seseorang. Apapun yang terjadi, itu tidak akan kembali. Menurutku, kita seharusnya tidak membatalkan pertukaran. Saat ini, kita tidak punya banyak uang untuk menebusnya, tapi kita masih bisa berhutang budi padamu dulu. Saat kita mendapatkan Buah Pengetahuan di lain waktu, kami akan memberikannya kepadamu. Tentu saja, kami bisa memberimu koin emas jika kau mau. Kami bisa membayarmu tidak kurang dari dua ribu koin emas, tapi hal ini harus menunggu sampai tahun berakhir karena kami tidak memiliki banyak uang saat ini. Jika kau bersedia, maka kita bisa menandatangani perjanjian resmi di Guild Warriors. ”

“Kepada siapa kau tukarkan Buah Pengetahuanmu?” Setelah Yue Yang mengetahui jika dia tidak bisa mendapatkan Buah Pengetahuan, dia mulai memiliki pikiran kotor untuk mencuri harta karun itu dari orang lain.

“Itu diberikan padaku. Apa yang akan kau lakukan? Apakah kau menginginkannya?”

Pada saat ini, seorang ksatria wanita kerajaan berpakaian lengkap dengan armor lapis dengan sebuah pedang besar di belakang punggungnya yang berdering dengan armornya muncul. Saat dia muncul, pria besar itu langsung menciut ke sudut jalan, menjadi seekor kucing kecil.

Kapten Feng Rui, yang bertingkah seperti orang dewasa, juga menjadi sangat ketakutan sampai-sampai dia tersedak, tidak berani membuat satu suara pun.

Yue Yang tidak mengerti. Siapa wanita ini? Bagaimana dia bisa begitu sombong? Mungkinkah dia adalah seorang putri dari keluarga kerajaan?

← LLS 79 – Storm Mermaid LLS 81 – Six Records Inherent Skill→

Leave a Reply