LLS 81 – Six Records Inherent Skill

Diterjemahkan oleh Akira_94

Disunting oleh 8seen
Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 81 – Six Records Inherent Skill

Royal Swordswoman dan Yue Yang saling menatap. Keduanya tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak “Ah?” bersamaan dan di saat bersamaan pula, ekspresi sangat terkejut menghiasi wajah mereka.

Yue Yang terkejut karena dia belum pernah melihat seseorang di Kontinen Soaring Dragon yang fokus melatih kemampuan fisik mereka seperti dirinya. Orang pertama yang dia temui adalah ksatria wanita kerajaan pendek ini.

Di Kontinen Soaring Dragon, kemampuan fisik adalah yang paling rendah. Selain tentara bayaran yang berkerja serabutan, tidak ada yang melatih kemampuan fisik mereka.

Di antara orang-orang klannya, selain pemuda menyedihkan yang tidak bisa mengontrak grimoire, Yue Yang belum pernah melihat seseorang dari klan yang mau melatih kemampuan fisik mereka. Gadis ini, bagaimana mungkin dia fokus melatih kemampuan fisiknya dan menyerah akan kemampuan summonnya?

Royal Swordswoman ini memiliki sepasang mata tajam dan berani yang berwarna hitam pekat seperti malam. Dengan matanya cerah yang penuh ekspresi, seolah tatapannya menembus ke jiwa orang lain saat dia melihat ke mata mereka. Dia memiliki tubuh tinggi yang aneh. Dia adalah seorang gadis, tapi dia sekepala lebih tinggi dari kebanyakan pria. Meski begitu dia tertutupi dengan armor berat dari ujung rambut sampai ujung kaki, pinggangnya yang indah tidak bisa disembunyikan. Jika seseorang bisa melepaskan armor berat itu dari tubuhnya, tubuh sempurna tanpa cacat seperti apa yang tersembunyi di dalamnya …. Ketika dia menggunakan kedua kaki panjangnya itu untuk berjalan, dia terlihat sangat anggun, lincah seperti seorang penari, seperti bangau mahkota merah yang terbang di atas salju.

Yue Yang tidak meragukan kemungkinan jika Mistress Kota Luo Hua dapat mengalahkan Royal Swordswoman jika dia mensummon seekor beast untuk menyerangnya di pertarungan jarak jauh.

Namun, itu akan menjadi hal yang berbeda di pertarungan jarak dekat.

Royal Swordswoman ini membuat Yue Yang merasa bahkan jika Feng Qi Sha yang memiliki reputasi tidak terkalahkan di pertempuran jarak dekat, dia tidak akan menjadi lawan yang seimbang di pertempuran jarak dekat. Yue Yang dapat menyimpulkan hal ini dari keanggunan, cara dia berjalan, bernafas, dan lain-lain. Royal Swordswoman ini murni seorang warrior yang menggunakan kemampuan fisik.

Yue Yang bertanya-tanya terbuat dari bahan apa pedang hitam besar misterius di punggungnya.

Dengan level 2 Divine Visionnya, Yue Yang tetap tidak dapat mengetahui peringkat dan kualitasnya. Oleh sebab itu, bisa disimpulkan jika pedang itu setidaknya merupakan harta peringkat emas.

Yue Yang dapat menggunakan Divine Visionnya untuk sedikit melihat karakteristik khusus di tubuh gadis ini dan beast tak dikenal yang tersembunyi di dalam tubuhnya. Mereka semua cocok untuk melatih kemampuan fisik … terlebih lagi, kemampuan fisik gadis ini berada di tingkat yang sangat tinggi, bahkan dapat lebih tinggi daripada Teknik Tombak Klan Yue. Tapi Yue Yang tidak pernah melihat kemampuan fisik yang lebih baik daripada Teknik Tombak Klan Yue, jadi dia tidak dapat menyimpulkan jenis kemampuan fisik apa yang dia latih.

Royal Swordswoman melihat Yue Yang dengan pandangan yang dipenuhi keheranan.

Dia tahu. Dia tahu jika Yue Yang adalah orang yang sangat aneh.

Meskipun ada banyak tipe orang di dunia ini, dan tidak ada yang terlalu aneh, dia juga tidak pernah melihat orang yang berfokus untuk melatih kemampuan fisik mereka seperti dirinya.

Hal yang membuat Royal Swordswoman lebih terkejut lagi adalah ancaman yang dirasakannya dari orang di depannya adalah yang pertama kali dia rasakan dari orang seusianya. Jika dia tidak memiliki ‘Six Records Inherent Skill’, dia pasti akan tertipu oleh orang yang terlihat seperti thief ini.

Setelah mengamati lebih saksama, dia terkejut ternyata orang ini membawa seekor Hydra yang belum dikontrak dan akan menukarnya dengan Feng Rui.

Dia menjadi semakin tercengang. Darimana dia mendapatkan Hydra kecil ini?

“Ya ya. Buah Pengetahuan itu milik saudari Qian Qian.” Nada suara Feng Rui seperti menantu perempuan yang tertindas, dia hampir menangis.

“Aku tidak mencoba merebut apa yang menjadi milikmu. Dulu kau berutang padaku satu Buah Pengetahuan, tidak bisakah aku menginginkannya sekarang?” Royal Swordswoman mengangkat alisnya, matanya yang berani menembakkan belati ke arah Feng Rui. Kali ini, Feng Rui begitu terintimidasi hingga dia bertingkah seperti anak kucing kecil di pojokan, dia bahkan tidak berani bersuara lagi.

“…” Yue Yang merasa jika gadis ini bukanlah orang sembarangan. Jika dia bisa membuat salah satu anggota Klan Feng menjadi anak kucing kecil, dia jelas bukan orang biasa.

“Siapa namamu?” Royal Swordswoman tidak memperhatikan Feng Rui namun bertanya pada Yue Yang.

“Titan.” Saat Yue Yang berbohong, dia tidak gugup atau mengedipkan matanya, seolah namanya adalah Titan sejak lahir.

“Eh, itu tidak benar. Katakan yang sebenarnya … Lupakan saja, itu tidak penting … Apa kau membutuhkan Buah Pengetahuan?” Royal Swordswoman memiliki kemampuan kuatnya, Six Records. Oleh karena itu inderanya sepuluh kali lebih tajam daripada orang biasa. Dia bisa mengetahui jika Yue Yang tidak berkata jujur.

“Tentu saja aku akan memakan Buah Pengetahuan. Itu menambah kecerdasanku, bukan?” Yue Yang diam-diam terkejut, mungkinkah gadis ini memiliki kemampuan yang kuat? Tidak heran Feng Rui dan yang lainnya seperti burung puyuh di depannya, bahkan tidak berani berbicara. Ternyata dia memiliki kemampuan untuk mengetahui kebohongan. Dia benar-benar bertemu lawan yang layak kali ini. Dia adalah seorang yang ahli berbohong kepada orang lain. Jika dia bisa diketahui olehnya, maka dia bahkan tidak dapat berbohong lagi. Memang benar ada banyak orang luar biasa di Kontinen Soaring Dragon. Benar-benar ada semua jenis kemampuan Inherent, bahkan kemampuan untuk membedakan kebohongan seperti ini.

“Omong kosong. Aku pikir kau benar-benar idiot, kau bahkan tidak bisa berbohong.” Royal Swordswoman itu melotot dengan tatapan heroik dan besarnya, tatapannya yang tajam seperti pedang saat dia menatap tajam Yang Yang. “Buah Pengetahuan hanya bisa diberikan ke beast. Jika seorang warrior biasa memakannya, dia akan menjadi bodoh seperti beast. Tidakkah kau mengetahuinya? Atau kau hanya sengaja mengatakan omong kosong?”

“Buah Pengetahuan hanya bisa diberikan untuk beast?” Yue Yang terkejut. Dia pernah mendengar tentang Buah Pengetahuan sebelumnya, tapi dia tidak mengetahui jika manusia tidak bisa memakannya.

“Jangan bilang kau melatih kemampuan fisikmu terlalu lama hingga otakmu berubah menjadi otot?” Melihat bahwa anak nakal ini mengatakan yang sebenarnya, Royal Swordswoman benar-benar khawatir dengan pengetahuan dasarnya.

Dia bahkan tidak tahu pengetahuan dasar seperti itu, di lingkungan seperti apa dia tumbuh?

Sepertinya anak nakal ini terlalu senang berlatih hingga dia tidak memperhatikan tentang beast sama sekali. Mungkin itu sebabnya dia bahkan tidak mengetahui tentang pengetahuan dasar semacam ini yang bahkan anak berusia delapan tahun akan mengetahuinya. Tapi yang aneh, dia bisa melatih kemampuan fisiknya hingga seperti ini. Di generasinya, hanya ada sedikit orang yang bisa melakukannya di seluruh Kontinen Soaring Dragon.

Anak nakal ini, dia lebih berbahaya daripada Feng Qi Sha. Seseorang sepertinya tidak mungkin berasal dari keluarga biasa.

Tetapi jika dia dilahirkan dari salah satu dari Empat Klan Besar, bagaimana mungkin dia tidak mengerti hal-hal yang bahkan orang bodoh sekalipun akan mengerti?

Royal Swordswoman merasa bingung. Anak nakal di depannya ini terlalu membingungkan, dia sama sekali tidak seperti orang normal. Kemampuannya sangat hebat namun pengetahuan dasarnya seperti orang bodoh.

“Aku bisa memberimu Buah Pengetahuanku, tapi kau harus membantuku untuk melakukan sesuatu.” Royal Swordswoman kemudian melotot pada Feng Tuo, “Apa yang kau tunggu? Mengapa kau tidak mengambil Ranting Kehidupan Berkilau? Aku pernah melihat orang bodoh sebelumnya, namun aku belum pernah melihat orang bodoh sepertimu. Buah Pengetahuan dan Ranting Kehidupan Berkilau dilelang bersama. Apakah otakmu berubah menjadi bubur? Dan mengapa kau masih memakai jenggot palsu yang mengerikan itu di wajahmu? Tidakkah kau tahu jika kau tidak hanya terlihat mengerikan karenanya, kau bahkan terlihat lebih seperti orang bodoh? Untungnya kau adalah saudara iparku. Jika kau adalah tunanganku, aku akan mencincangmu dengan pedangku!”

“Jangan marah …. Tidakkah masalah bisa teratasi jika aku memberikannya kepadamu?” Feng Rui melepaskan jenggot palsu di wajahnya dengan bingung, lalu dengan cepat mengambil sebuah kotak dari bajunya.

Royal Swordswoman mengambilnya secepat kilat dan melotot padanya sekali lagi, “Kau harus merenungkan dirimu lagi. Kau sudah dewasa namun kau sama sekali tidak memiliki kesopanan. kau bahkan masih bermain dengan anak-anak ini, membangun Storm Mercenary Troop. Aku pikir kau telah bertindak berlebihan daripada yang seharusnya”

Si loli besar bersembunyi di balik pintu dengan anggun mengeluarkan kepalanya dan berbisik, “Kakak Qian Qian, kami mendirikan Storm Mercenary untuk membuktikan manfaat kami …”

Namun, saat Royal Swordswoman berbalik dan memelototinya, dia dengan cepat bersembunyi di balik pintu seperti anak kucing kecil.

Yue Yang terperangah.

Luar biasa. Dia memang seorang ahli pedang yang tak terkalahkan.

Yue Yang bahkan tidak punya cukup waktu untuk bereaksi saat Royal Swordswoman tiba-tiba memelototinya dengan mata tajamnya, “Kenapa kau berdiri di sana seperti orang bodoh? Letakkan Hydra kecil itu dan ikuti aku. ”

Yue Yang diam-diam menangis di hatinya. Mengapa gadis ini bahkan mengendalikannya sekarang?

“Ke mana kita akan pergi?” Yue Yang sadar jika tempat yang dituju gadis ini bukanlah tempat yang baik, tapi Buah Pengetahuan dan Ranting Kehidupan Berkilau ada di tangannya.

“Kau benar-benar orang yang aneh. Aku punya beberapa pertanyaan untukmu. Jangan khawatir, setelah aku selesai bertanya, aku akan memberimu Buah Pengetahuan dan Ranting Kehidupan Berkilau.” Royal Swordswoman mengeluarkan kata-katanya dan segera keluar lewat pintu, pedang besar di punggungnya berdentang dengan baju besinya saat dia berjalan.

“Dapatkah kau memberiku Ranting Kehidupan Berkilau lebih dulu? Jika aku memilikinya di tanganku, hatiku akan lebih tenang dan aku bisa menjawab pertanyaanmu dengan lebih lancar.” Yue Yang buru-buru mencoba menyusul.

Dia berpikir selama dia bisa mendapatkan Ranting Kehidupan Berkilau, dia bisa segera melarikan diri.

Dan menjauh dari Royal Swordswoman yang menakutkan ini, jauh sekali.

Dia bisa mendapatkan Buah Pengetahuan lain kali. Jika tidak, diinterogasi olehnya … dia bahkan mungkin menebak dunia asalnya.

Tidak akan menjadi masalah jika dia orang biasa, tapi sayangnya dia adalah seorang ahli pedang yang bisa membedakan kebenaran dari kebohongan. Akan mudah baginya untuk mengungkap rahasianya.

Sebelum Yue Yang bahkan bisa menyelesaikan kata-katanya, dia tiba-tiba melihat Royal Swordswoman yang berdiri tiga inci di depannya berbalik dan menggunakan mata hitam dan ganasnya untuk menatap Yue Yang dengan saksama. Yue Yang tidak tahan untuk tidak marah. Royal Swordswoman ini benar-benar menyeramkan. Dia adalah musuh bebuyutannya karena memiliki kemampuan untuk membedakan kebenaran dari kebohongan. Jika dia tidak bisa berbohong, atau jika dia ketahuan setiap kali dia berbohong, dia akan menjalani kehidupan yang benar-benar menyedihkan.

Royal Swordswoman hanya membalas dengan satu kalimat, “Pembohong. Kau, kau tidak pernah berkata jujur sejak kita bertemu. Apa menurutmu aku tidak akan bisa mengetahuinya? Jika kau berniat untuk melarikan diri, aku tidak akan memberikan Ranting Kehidupan Berkilau dan Buah Pengetahuan kepadamu. Aku hanya akan memberikannya jika kau menjawab pertanyaanku dengan jujur.”

“Ya, aku jamin akan lebih jujur daripada penjual peti mati di Kota Black Stone yang selalu menjual peti mati mereka dengan diskon 80% dan bahkan membeli satu dapat 2” Yue Yang merasakan butiran keringat yang terbentuk di keningnya.

“Kau berbohong lagi. Tidak pernah ada orang seperti itu di Kota Black Stone.” Royal Swordswoman tiba-tiba tertawa. Tawanya sesegar bunga musim semi dan matahari pagi.

“Bagaimana kau tahu?” Yue Yang bingung. Mungkinkah dia benar-benar tidak bisa berbohong di depan gadis ini?

“Karena sama sekali tidak ada penjual peti mati di Kota Black Stone. Mereka tidak memiliki kebiasaan mengubur orang mati, sebagai gantinya mereka akan dikremasi.” Kata Royal Swordswoman dengan nada yakin. “Tapi aku lihat setiap kali kau berbicara, meskipun tidak ada yang benar, kata-katamu sedikit menggoda. Apakah kau biasanya menggunakan hal ini untuk menggoda gadis? Lupakan, itu tidak penting. Aku hanya ingin tahu, dari keluarga mana kau berasal? ”

“Aku bukan dari klan manapun, aku hanyalah seorang petani. Semua delapan belas generasi keluargaku adalah petani. Kami selalu menjadi orang biasa, tak seorang pun dari kami pernah menjadi pejabat.” Yue Yang kemudian memberi contoh, “Tidakkah kau melihat betapa kurusnya aku terlihat? kau bisa mengetahui jika aku tidak memiliki cukup makanan dan menjalani kehidupan yang sulit, kekurangan makanan dan daging. Kau juga harus melihat tangan kasarku, ini menunjukkan kerja keras yang aku lakukan setiap hari untuk mengolah tanah. Untuk memberi makan diriku sendiri, aku selalu terus bekerja, dari matahari terbit hingga terbenam, bahkan saat basah kuyup karena hujan … Jika kau tidak percaya padaku, aku bahkan bisa menulis sebuah puisi untuk membuktikannya. Dengarkan baik-baik, ‘Petani menyiangi pada siang hari, keringat menetes ke tanah, siapa tahu makanan di nampan, berkat hari kerja keras mereka?’ kau bilang, jika aku bukan petani, bagaimana aku bisa paham kesulitan petani? ”
(TL Note: http://www.chinaebooks.net/Min-nong.html )

Royal Swordswoman diam-diam mendengarkan dan tidak bisa menahan untuk mengerutkan alisnya.

Yue Yang melakukan ini dengan sengaja. Dia berbicara banyak omong kosong dan bahkan membacakan sebuah puisi, tujuannya adalah untuk mengganggu kemampuan gadis ini untuk mengetahui kebenaran.

Jika dia tertarik dengan puisi itu, maka konsentrasinya akan terpecah. Selama dia mendapat perhatiannya, dia yakin bisa menipunya dengan mudah di lain waktu.

Tepat ketika Yue Yang diam-diam bangga dengan dirinya sendiri, Royal Swordswoman tiba-tiba mengatakan ini, “Tidak terduga. Kupikir kau adalah anak nakal manja dari salah satu Keluarga Besar. Aku tidak tahu jika kau masih tahu jika ada yang disebut petani di dunia ini. Puisi ini, apakah kamu menjiplaknya dari seseorang? Puisi itu bagus, tapi kau membacanya tanpa perasaan, kau bahkan tidak bisa memahami petani yang menyedihkan itu. Di antara anggota-angota keluarga besar, hampir semua aku mengenalnya. Tapi kenapa aku belum pernah melihatmu sebelumnya? kau tidak mungkin berasal dari klan kecil, karena mereka tidak memiliki kemampuan fisik yang baik dan mereka pasti tidak memiliki kemampuan untuk menumbuhkanmu hingga seperti ini … Jadi, siapa sebenarnya namamu?

“Titan.” Yue Yang pasti tidak akan memberitahunya nama aslinya.

Jelas bukan hal yang baik untuk berteman dengan gadis ini, dia harus menjaga jarak darinya.

Jika bukan karena dia memiliki kemampuan fisik dan minimnya kemungkinan merebut benda darinya, Yue Yang akan mencoba merebut kotak yang berisi Ranting Kehidupan Berkilau dari tadi dan segera menghilang ke di kegelapan malam.

Yue Yang berpikir bagaimana cara merebut kotak, tapi Royal Swordswoman sepertinya bisa menebak pikirannya dan segera memegang kotak erat-erat di tangannya.

Yue Yang bersiap mencari tempat sepi dan membunuh gadis itu … Tiba-tiba, seorang gadis berlari keluar dari Guild Warrior dan memeluk tangan Yue Yang dengan penuh kasih sayang, berteriak dengan penuh semangat, “Ini benar-benar kau, Xiao San! Apakah kau juga datang ke Tower Tong Tian?” Pikiran Yue Yang meledak sebentar ketika mendengarnya. Dia telah hancur, dia sama sekali tidak mengenali siapa gadis ini!

Dari nada dan tingkah lakunya, sepertinya dia sangat dekat dengan pemuda menyedihkan ini.

Mungkinkah dia adalah gadis dari Keluarga Xue yang menolak pertunangan mereka? Atau apakah dia pacar tersembunyi pemuda menyedihkan ini? Tapi pemuda menyedihkan ini tidak menulis apapun tentang gadis ini dalam buku hariannya …

Siapa, siapa gadis ini sebenarnya ?!

← LLS 80 – Imperial Sister Swordman LLS 82 – 100.000 kali lebih tampan→

Leave a Reply