LLS 82 – 100.000 kali lebih tampan

Baru ada waktu luang lagi nih, mungkin nanti ada satu lagi

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen

Oh ya kali ini, Pedang Sabit dirubah menjadi Crescent Blades

Selamat membakar waktumu!:)


LLS 82 – 100.000 kali lebih tampan

Royal Swordswoman juga tidak menyangka hal ini. Melihat gadis yang sedang merangkul Yue Yang, dia bertanya, “Saudari Yu, apa kau mengenalnya?”

Gadis itu memiliki penampilan yang lembut yang memancarkan kecemerlangan. Dengan mata cerah dan gigi putih, dia meraih tangannya yang kecil mungil, dan membelai kepala Yue Yang dengan penuh kasih sayang. Ekspresi sangat senang menghiasi wajahnya saat dia menjawab, “Qian Qian, ini adalah Xiao San dari keluarga kami! Biasanya, dia mengurung diri di rumahnya dan tidak pernah berjalan keluar. Aku tidak menyangka dapat bertemu dengannya hari ini … Xiao San, ini Putri Qian Qian. ”

Cara berbicaranya halus dan jelas. Ketika gadis yang lembut dan baik hati mengenalkannya seperti ini, Yue Yang segera sadar apa yang terjadi.

Dia sama sekali bukan pacar rahasia.

Wanita yang lembut ini adalah sepupu Yue Yu. (TL Nore: sepupu dari pihak ayah)

Untungnya, dia memanggil Yue Yang. Jika tidak, penjelajah antar-dimensi pasti tidak dapat mengenalinya. Dia bahkan mungkin berakhir mengungkapkan identitasnya.

Mendengar bahwa dia adalah sepupunya, Yue Yang menarik napas lega. Apa yang paling dia takuti adalah jika dia adalah pacar rahasia si pemuda tragis, tipe mencintai satu sama lain selamanya di bawah sinar rembulan. Jika dia tidak mengenalinya, maka semua pasti akan berakhir. Sedangkan untuk Royal Swordswoman ini, Yue Yang merasa jika itu benar-benar “hampir saja”.

Setidaknya, Yue Yang masih dapat mengendalikan arah pembicaraan. Tidak akan mudah untuk Royal Swordswoman jika ingin mengungkap rahasianya dengan berbicara dengannya.

Dia harus lebih berhati-hati sekarang, karena dia telah bertemu dengan sepupu ini.

Dia tidak boleh membuat kesalahan saat membicarakan klannya.

“Putri Qian Qian?” Ketika Yue Yang mendengar perkenalan Yue Yu, dia mengerti jika sebelumnya Royal Swordswoman tidak mengenali dirinya. hatinya menjadi sedikit lebih tenang. Untungnya dia bukan gadis Keluarga Xue, jika tidak, dia sama sekali tidak akan bisa menjelaskannya sama sekali. Jadi, ternyata Royal Swordswoman ini adalah seorang putri kerajaan. Dia bertanya-tanya apakah dia adalah seorang putri dari Da Xia, Tian Luo atau Zi Jin, Tiga kerajaan besar ini.  

“Kau tidak tahu Putri Qian Qian?” Kali ini, bahkan sepupunya Yue Yu tercengang. Di antara generasi muda di dunia ini, apakah ada orang yang tidak mengenal Putri Qian Qian? Dia memang Tuan Muda Ketiga NEET dari Klan Yue yang tidak pernah keluar dari rumahnya …

“Jadi kau adalah sampa….Tuan Muda Ketiga Klan Yue?”

Royal Swordswoman yang memandang Yue Yang dengan ragu sebelumnya segera menatapnya seperti telah berhasil memecahkan teka-teki rumit saat dia mendengar perkenalan Yue Yu.

Tak heran anak nakal ini dianggap sampah oleh anggota klannya dan orang lain. Akan aneh jika seseorang seperti Yue Yang yang melatih kemampuan fisik bukannya melatih kemampuan summoning akan dipanggil sampah oleh orang lain. Pengetahuannya akan beast adalah yang terburuk dari yang terburuk. Dia bahkan tidak tahu jika Buah Pengetahuan hanya bisa diberikan pada beast dan jika manusia memakannya dia akan menjadi bodoh karenanya. Tidak heran para tetua klannya sangat kecewa dengannya dan menganggapnya sebagai sampah … Namun, apakah anak ini benar-benar sampah? Menurut perasaan yang dia dapatkan dari Six Records Inherent Skill-nya, kekuatan tersembunyi anak ini bahkan bisa berada di atas dirinya. Jika dia bisa dipartnerkan dengan beast yang luar biasa, dia pasti bisa menuju puncak Rankers.

Jika dipikirkan, itu sebenarnya masuk akal.

Ayahnya, Yue Qiu menjadi level 7 [Overlord] sebelum berusia empat puluh tahun. Dia sudah berada di tingkat mendekati dunia Innate. Bagaimana mungkin anaknya menjadi sampah?

Master Ketiga Klan Yue ini pasti ada yang mendukungnya dari belakang layar, mirip dengannya yang dilatih oleh seorang master berbakat. Jika tidak, dia tidak akan bisa memiliki kekuatan yang begitu mengejutkan. Dia memperkirakan jika tindakan rendah dirinya adalah hal yang diinginkan masternya untuk dia lakukan. Royal Swordswoman melihat Crescent Blades di punggung Yue Yang dan Hui Jin di pinggangnya dan dia menjadi lebih yakin akan teorinya.

Meskipun dia yakin jika anak nakal ini mempunyai lebih banyak rahasia, Royal Swordswoman itu tidak berniat untuk menyelidikinya lebih jauh.

Dia tahu jika Rankers tingkat tinggi sering memiliki kebiasaan aneh, sama seperti masternya yang telah melarangnya untuk menunjukkan summonnya kepada orang lain bahkan kepada ayah kandungnya … Jika bukan begitu, kenapa Tuan Muda Ketiga ini bersembunyi di rumahnya, menolak pergi keluar selama bertahun-tahun ini? Jika bukan karena rendah diri, mengapa dia mau disebut sampah oleh orang lain, bukannya menunjukkan kekuatannya kepada dunia?

“Aku adalah Jun Yuan, putri kedelapanbelas dari bangsawan yang bebas dari rasa khawatir. Aku tidak suka orang lain memanggilku putri, jadi temanku biasanya memanggilku dengan nama panggilan, Qian Qian. Sedangkan untukmu, keadaanmu sedikit istimewa. Kau pandai bersilat lidah, aku akan mempertimbangkan untuk mengizinkanmu memanggilku Qian Qian saat kau mulai berkata jujur. ”

Ketika Royal Swordswoman selesai berbicara, dia berbalik menghadap Yue Yu lagi dan mengeluh, “Saudari Yu, saudaramu ini tidak pernah berkata jujur sedikit pun. Aku benar-benar kesulitan berbicara dengannya.”  

Yue Yu segera menenangkannya dengan nada lembut, “Qian Qian, semua orang akan berusaha melindungi kepentingan mereka. Xiao San biasanya seorang penyendiri yang berdiam diri di rumah dan belum pernah melihat dunia. Mungkin dia sangat takut denganmu sehingga dia tidak berani berkata jujur. Xiao San, minta maaf kepada Putri Qian Qian, dia paling membenci pembohong. Itu karena dia akan merasa pusing saat mendengar kebohongan. Kejujuran itu penting di dalam pertemanan dan kita harus terbuka dengan teman. Terlebih lagi, Putri Qian Qian tidak akan mungkin mencoba mencari tahu rahasiamu jika kau memilikinya, tapi jika kau belum pernah berkata jujur, itu bukan kebiasaan yang baik. ”

“Ya, aku berjanji akan berkata jujur, melakukan hal-hal baik, dan menjadi seorang biksu. Aku berjanji akan sejujur mutiara.” Yue Yang terlihat sangat serius saat mengatakannya, tapi di dalam hatinya dia sangat senang.

Berbicara jujur ​​dengan gadis itu?

Itu sama saja mencari mati.

Sekarang dia tahu jika gadis ini tidak tahan mendengar kebohongan, itu adalah hal baik untuknya. Dia hanya akan berkata bohong jika bertemu lagi dengannya untuk membuat kepala gadis ini meledak dengan rasa sakit.

Di masa depan, dia pasti akan sakit kepala begitu melihatnya … kalau memang begitu, dia pasti akan aman.

Yue Yang yang sedang berpikir jahat merasa telah mendapatkan keuntungan dalam pertarungan mereka saat dia akhirnya mengetahui kelemahan Royal Swordswoman setelah mengalami kesulitan.

“Ayo kita coba sekarang juga. Dari mana kau mendapatkan Crescent Bladesmu?” Mendengar jika semua yang dikatakan anak nakal ini semua adalah kebohongan, Royal Swordswoman itu ragu di dalam hatinya. Tapi dia tetap memutuskan untuk memberinya kesempatan untuk berkata jujur.

“Aku memungutnya.” Yue Yang tidak berkedip atau gugup saat dia berbohong.

“Di mana kau mengambilnya?” Royal Swordswoman terus bertanya kepada Yue Yang.

“Di depan pintu rumahku,” jawab Yue Yang.

“Kemampuan fisik yang kau latih, apakah itu adalah Teknik Tombak Klan Yue atau klan lain?” Royal Swordswoman itu hampir menghantamkan kepalanya ke lantai. Bagaimana bisa kau mengambil senjata Jenderal Iblis di depan pintu rumahmu? Tapi dia tidak bisa melakukan apapun pada anak nakal yang tak tahu malu ini, jadi dia hanya bisa mengubah pertanyaannya.

“Aku berlatih Teknik Pemenggalan Besi.” Yue Yang menjawab dan segera Royal Swordswoman dan Yue Yu jatuh ke tanah di saat bersamaan.

Teknik Pemenggalan Besi adalah kemampuan yang membosankan yang bahkan oleh tentara bayaran sekalipun tidak ada yang ingin mempelajarinya. Jika ada peringkat untuk teknik kemampuan fisik terburuk di dunia ini, Teknik Pemenggalan Besi pasti akan menjadi juaranya.

Royal Swordswoman itu berhenti sejenak dan bertanya lagi, “Dari mana kau mendapatkan Hydra kecilmu?”

Yue Yang membuat wajah ‘namaku-adalah-si-tua-jujur-zhang’ dan menjawab dengan nada yang sangat serius, “Aku mencurinya.”

Royal Swordswoman tidak memberi Yue Yang kesempatan untuk berpikir dan terus memberinya pertanyaan, “Dari siapa kau mencurinya?”  

Siapa yang tahu jika Yue Yang tidak perlu berpikir untuk berbohong. Dia segera membuka mulutnya dan menjawab: “Sikong Zaixing.”
(TL note: Sikong Zaixing, salah satu karakter dalam novel wuxia yang terkenal Legend of Lu Xiao Feng https://en.wikipedia.org/wiki/Lu_Xiaofeng)

Pada awalnya Yue Yu berpikir jika ini adalah sebuah kebohongan. Tapi ketika dia mendengar nama tersebut memiliki nama keluarga, dia mulai berpikir jika yang dikatakannya itu benar. Dia terkejut, “Xiao San, bagaimana mungkin kau mencuri dari orang lain? Terlebih lagi, beast itu adalah Hydra. Cepat kembalikan kepada yang punya!”

Royal Swordswoman itu tertegun dalam hatinya. Tidak perlu bertanya tentang siapa Sikong Zaixing ini, bagaimana mungkin kau bisa mencuri Hydra?

Tapi dia sangat kagum pada kemampuan Tuan Muda Ketiga Klan Yue untuk berbohong tanpa berkedip.  

Anak nakal ini lahir sebagai Raja Pembohong, dia tidak merasa bersalah bahkan setelah berbohong sebanyak itu.

“Apa menurutmu kau tampan atau jelek?” Royal Swordswoman sekarang bersiap menggunakan fakta untuk membuktikan kebohongannya. Asalkan dia menjawab, dia akan bisa mengetahuinya.  

“Aku sebenarnya berpikir jika aku ini biasa saja. Tapi dipikir lagi aku sedikit lebih tampan daripada Feng Qi Sha, Yan Po Jun dan Xue Tan Lang.” Yue Yang sangatlah rendah hati.

“Sebarapa sedikit?” Tanya Royal Swordswoman.

“Sekitar 99.999 kali lebih tampan.” Ketika Yue Yang menjawab, Yue Yu yang merasa pusing karena mendengar kata-katanya terjatuh lagi ke tanah.

“Kenapa tidak 100.000 kali?” Royal Swordswoman itu penasaran.

“Jika mereka cacat, maka itu akan 100.000 kali.” Dengan jawaban Yue Yang, Royal Swordswoman itu merasakan pusing yang membuatnya ingin menghantamkan kepalanya ke tanah dengan keras.  

“Jadi, maksudmu adalah jika dibandingkan denganmu, mereka tidak berbeda dari orang yang cacat?” Melihat wajah anak ini yang terlihat sangat terhormat, Royal Swordswoman itu menghela nafas dalam hatinya. Sangat tidak tahu malu.

“Bagaimana mungkin kau bisa mengatakannya, Yan Po Jun dan yang lainnya jauh lebih tampan daripada orang-orang cacat.” Yue Yang menggelengkan kepalanya menunjukkan penolakannya.

“…” Royal Swordswoman benar-benar terdiam saat mendengarnya.

Melihat wajah Yue Yang yang memiliki senyuman menyeringai seperti matahari, tiba-tiba dia merasa ingin memukulnya hingga terbang.  

Dia pernah bertemu orang yang tak tahu malu sebelumnya, tapi dia belum pernah melihat seseorang yang tak tahu malu seperti anak nakal ini.

Bagaimana bisa ada orang di dunia ini yang tidak pernah berkata jujur? Jika rendah diri adalah perintah masternya, maka tak tahu malu pasti sifat aslinya. Itu tidak mungkin berasal dari ajaran masternya.

Yue Yu tahu jika ini berlanjut, bahkan jika mereka memberikan sejuta pertanyaan, mereka tidak akan mendapatkan kejujuran. Adik nakalnya ini menggoda Putri Qian Qian dengan sengaja.

Dia segera melakukan hal yang terhormat dan bertanya, “Xiao San, apakah kau memiliki sebuah kelompok untuk pergi ke Tower Tong Tian? Jika tidak, kau bisa bergabung dengan kami, ”

Kata-katanya membuat Yue Yang melompat kaget. Bergabung dengan kelompok Yue Yu, jika dia bertanya tentang hal-hal tentang klan mereka, apa yang akan dia lakukan?

Apalagi dengan Royal Swordswoman yang bisa mendeteksi kebohongan di sisinya, dia harus berhati-hati dengan ucapannya. Hidup seperti itu sangat menyedihkan. Jauh lebih baik jika dia terjebak dengan Ye Kong, Si gendut dan yang lainnya dan berlatih bersama. Dan juga ada Yi Nan yang bisa dia goda. Kehidupan bahagianya baru saja dimulai. Ketika dia memikirkan hal ini, Yue Yang buru-buru menggelengkan kepalanya, “Ibu Keempat ingin aku datang ke sini untuk mencari Saudari Yue Bing dan sekarang aku berencana mengajaknya pulang … Putri Qian Qian ini adalah perampok yang kejam, dia menjambretku. Buah Pengetahuan dan Ranting Kehidupan Berkilau. Itu adalah hadiah yang rencananya akan aku untuk berikan pada Yue Bing.”

“Setelah mendengarkan omong kosongmu begitu lama, akhirnya aku mendengar perkataan jujur. Meski beberapa di antaranya masih ada kebohongan, itu patut disyukuri.” Royal Swordswoman itu segera mendesah dengan gembira seolah langit cerah telah membersihkan awan gelap yang sebelumnya berada di atas kepalanya. Dia menepuk punggung Yue Yang, “Aku tidak tahu jika kau, anak nakal yang tak tahu malu, bisa menjadi saudara yang baik.”  

“Seorang saudara yang baik akan memiliki kotak yang berisi Ranting Kehidupan Berkilau dan Buah Pengetahuan di tangannya,” Yue Yang mengingatkannya jika dia telah menjambret harta karunnya. Jika dia tidak cepat memberikan kepadanya, dia akan membunuhnya untuk mendapatkan harta karun itu.

“Aku bisa memberimu Ranting Kehidupan Berkilau, karena kau akhirnya berkata jujur.” Royal Swordswoman itu memberi kotak yang masih hangat dari tubuhnya yang panas dan harum dari aroma keperawannya ke Yue Yang.

“Lalu Buah Pengetahuan?” Yue Yang menengadahkan tangannya, menuntut hartanya.

 

← LLS 81 – Six Records Inherent Skill LLS 83 – Pengemis yang Memiliki Kartu Kristal→

Leave a Reply