LLS 84 – Aku Juga Ingin Menghajarmu!

Kayaknya mulai besok vakum lagi karena penyunting UTS,

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 84 – Aku Juga Ingin Menghajarmu!

Entah itu kartu perunggu, perak, emas atau kristal. Kartu tersebut tidak mungkin dipalsukan.

Ada tes yang sangat sederhana untuk mengetahuinya. Yang harus dilakukan hanyalah menyentuhkannya ke Pilar Kristal Pencapaian yang kemudian akan secara akurat memunculkan informasi di dalam kartu tersebut.

Ketika kedua gadis itu melihat cahaya putih samar-samar keluar dari kartu kristal, mereka menyadari jika kartu tersebut memang milik orang itu dan segera menyingkirkan perasaan penghinaan mereka. Mereka yang bisa menggunakan kartu kristal pasti bukan orang biasa. Mereka memiliki potensi yang tak terbatas seperti anak dari beberapa klan atau seseorang dari keluarga kerajaan. Ketika mereka melihat lebih seksama, mereka tiba-tiba menyadari jika kartu itu telah mencatat jika dia telah membunuh enam Jenderal Iblis. Mata kedua gadis itu melotot tajam karena keterkejutan mereka. Jangankan membunuh Jenderal Iblis, untuk membunuh imp berkulit hijau tingkat rendah sudah cukup bagi banyak tentara bayaran untuk membual kepada orang lain selama bertahun-tahun. Namun orang ini telah membunuh enam Jenderal Iblis? dewa macam apa dia?

Namanya Titan?

Mengapa mereka tidak pernah mendengarnya sebelumnya?

Bahkan Tiga Bintang Pembunuh Besar tidak pernah memiliki prestasi seperti itu. Namun thief kecil yang bahkan baru terdaftar selama setengah bulan ini telah membunuh enam Jenderal Iblis.

Ini … bagaimana ini mungkin?

“Aku juga tahu jika aku tidak bisa menukar semua pencapaianku menjadi koin emas. Itulah mengapa kau hanya perlu menukar pencapaianku membunuh 5 Jenderal Iblis.” Yue Yang pernah mendengar Ye Kong berkata sebelumnya jika ada tentara bayaran yang menukarkan semua pencapaian mereka menjadi uang sebelum membeli minuman. Namun, begitu mereka ditemukan, mereka akan dihukum oleh afiliasi dari negara tersebut. Dalam skenario terburuk, gelar tentara bayaran mereka akan dihapus, dan pangkat mereka akan diturunkan.

“Namun, jika Anda tidak menukarkannya, ijinkan kami melaporkan hal ini kepada negara. Pastinya, Ranker Hall akan menghadiahi Anda dengan pencapaian seperti ini. Saya berani mengatakan jika Anda akan mendapatkan hadiah senilai lebih dari 500 koin emas. Mengapa menukarnya menjadi emas?” Gadis cantik yang agak lebih tinggi dengan cepat mencoba menghalangi Yue Yang untuk menukarkan pencapaiannya.

“Jika Anda kekurangan uang saat ini, saya dapat meminjami beberapa koin emas. Meski saya tidak punya banyak, saya setidaknya masih memiliki 10 koin emas.” gadis cantik yang sedikit lebih pendek namun pucat itu benar-benar menangis.

“……” Yue Yang tidak bisa berkata apa-apa.

Pada saat itu, seorang pria berjubah putih melangkah.

Cara berjalannya seperti seorang cendekiawan terkenal; Dia bertindak santai, tidak tergesa-gesa dan elegan. Dia mengipaskan kipas kayu cendana hijau di tangannya, memberinya penampilan yang tenang dan berkepala dingin, orang yang sangat pandai.

Kedua gadis cantik itu bergegas mendekat dan berbicara satu sama lain berusaha memohon pada pria itu untuk membantu menghalangi Yue Yang. Yang paling penting adalah memastikan Yue Yang tidak akan menukar pencapaiannya apapun yang terjadi. Ini adalah kehormatan yang tidak bisa dibuang begitu saja. Dia seharusnya tidak melepaskan kehormatan ini bahkan jika sekarang dia sangat membutuhkan uang.

Pria berjubah putih berpenampilan cendekiawan itu mengulurkan tangan untuk menghentikan obrolan gadis-gadis itu.

Mengipasi dirinya sendiri, dia berjalan ke Yue Yang.

Dengan hidungnya terangkat tinggi, pria itu dengan sombong membuka mulutnya dan memberi tahu, “Aku beritahu, anak muda, jangan mendekati kami, Glorious Third Floor, dan pamer saat kau hanya membunuh imp berkulit hijau, mengerti? Aku benar-benar mengerti bagaimana anak muda sepertimu ingin menjadi terkenal, orang lain akan menyambut dan mengagumimu, dan gadis cantik akan meneriakkan namamu… tapi tidak semua orang bisa sama sehebat dengan Tiga Bintang Pembunuh Besar. Hal yang paling penting bagi seseorang adalah mengetahui batasan mereka dengan jelas, dan mengenali asal mereka. Misalnya, thief sepertimu seharusnya melakukan hal-hal seperti apa yang thief lakukan pada umumnya dan memandu orang lain seperti yang seharusnya atau mencari informasi. Jangan pergi bermain ke galeri dan pastikan tidak datang ke sini untuk menukar pencapaian menjadi koin emas hanya setelah membunuh imp hijau … meraka hanya monster level 1. Membunuh satu imp hanya senilai beberapa koin tembaga. Kami hanya menukar pencapaian yang bernilai setidaknya satu koin emas. Tidak, itu tidak salah. Kami tidak pernah mendukung menukar pencapaian menjadi uang. Aku telah melihat banyak thief kecil sepertimu yang merasa bangga dengan diri mereka sendiri setelah hanya membunuh monster kecil. Kau bisa pergi dan membual tentang hal itu kepada teman-temanmu di luar Guild Warrior. Itu adalah kemenanganmu, jadi kami tidak akan keberatan. Namun, datang ke sini untuk pamer tidak bisa diterima. Meskipun aku bukan Ranker tipe petarung, aku juga telah membunuh lima Iblis bertanduk panjang sebelumnya. Mereka adalah Iblis level 3, namun apakah kau melihatku berkeliling membual tentang hal itu? Tidak, aku belum pernah melakukan itu, aku bukan tipe orang seperti itu. Seseorang harus bersikap rendah hati, apakah kau mengerti, anak muda?”

“Ah?” Penglihatan Yue Yang tampak kabur. Mengapa kata-kata orang ini mirip dengan Si gendut Hai?

Mungkinkah orang ini saudara Si gendut Hai?

Kedua gadis cantik itu dengan cepat mengingatkan pria berjubah putih yang memiliki penampilan seperti cendekiawan, tapi sebenarnya hanya orang yang suka bicara dan suka bergosip, “Direktur, yang dia bunuh bukanlah imp berkulit hijau.”

Pria berjubah putih itu mendengus dalam penghinaan, “Lalu apakah itu berkulit kuning? Kulit kuning dan kulit berwarna hijau tidak ada bedanya; Keduanya adalah monster level 1. Mereka hanya bisa melempar batu saja, tidak lain. ”

“Bukan, itu juga bukan kulit kuning.” Kedua gadis cantik itu bersiap untuk menjelaskan secara rinci, tapi pria berjubah putih itu menghentikan mereka untuk tidak berbicara lagi.

“Bahkan jika dia membunuh Iblis tingkat 2, itu bukan masalah besar. Aku telah membunuh banyak dari mereka sebelumnya, setidaknya 9, namun aku tidak pernah berkeliling memamerkannya; Sebenarnya, aku bahkan tidak pernah berpikir untuk melakukannya. Seseorang dengan sikap rendah diri sepertiku, siapa yang pernah berpikir atau tahu jika aku telah membunuh lima level 3 Iblis bertanduk panjang dan sembilan level 2 Iblis bertaring? tidak seorangpun. Aku hanya rendah diri, hidup saat tidak mengenal ketenaran dan kemewahan.” Pria berjubah putih yang tampak seperti seorang sarjana segera mengayunkan kipas hijau di tangannya.

“…” Yue Yang tiba-tiba merasakan keinginan untuk menyerang pria di depannya dengan brutal.

“Bukan itu saja, direktur, yang dia bunuh bukanlah Iblis tingkat 2.” Kedua gadis cantik itu menundukkan kepala mereka kecewa. Mempunyai bos seperti ini benar-benar memalukan.

“Lalu itu adalah level 2 Rotting Zombie?” Pria berjubah putih itu berkata lagi, tak terbendung, “Rotting Zombie yang sangat mudah untuk dikalahkan. Selain tubuhnya yang besar yang memiliki pertahanan yang cukup bagus, mereka tidak ada apa-apanya. Waktu itu, kelompokku membunuh banyak dari mereka. Jika kami tidak lupa membawa kartu kami saat itu, mungkin sudah selusin atau lebih. ”

“Ini bukan level 2 Rotting Zombie, ataupun level 3 Iblis bertanduk panjang. Ini iblis … ” Sebelum kedua gadis cantik itu selesai berbicara, pria berjubah putih itu melambaikan tangannya untuk menghentikan mereka sekali lagi.

“Tunggu, apa kau bilang itu adalah level 3 Demon Hound? Infernal Demon Hound?” Pria berjubah putih itu akhirnya mulai terkejut.

“Tidak.” Kedua keindahan itu sudah hampir menyerah. Tidak bisakah dia membiarkan mereka selesai berbicara?

“Lalu level 4 Demon Giant?” Pria berjubah putih itu tercengang.

“Itu adalah level 5 Jenderal Iblis.” Kedua gadis itu bingung. Meski akhirnya mereka sempat mengatakan yang sebenarnya, itu agak terlambat. Ekspresi Yue Yang sudah sangat jelek karena hal ini,dan dia tampak seolah-olah akan segera maju dan memukul pria itu.

“Jenderal Iblis? Bagaimana mungkin? Tubuh mungilnya bahkan tidak bisa menahan tamparan Jenderal Iblis.” Pria berjubah putih itu terkejut, dan ekspresinya sangat meragukan Yue Yang. Dia berbalik untuk menegur dua gadis cantik itu, “Apa kalian berdua salah melihat? Mengapa kalian membiarkan dia membual seperti itu? Kalian berdua harusnya bisa melihat dengan sekilas jika thief kecil sepertinya tidak mungkin membunuh Jenderal Iblis. Apa menurutmu Jenderal Iblis dibuat dari tahu atau semacamnya?”

“Direktur, dia tidak membunuh hanya satu Iblis General, dia membunuh enam Jenderal Iblis.” Gadis cantik yang sedikit lebih tinggi itu menjawab dengan lemah. Memiliki atasan seperti ini sungguh memalukan.

“Apa, APA? Apakah aku salah dengar?” Pria berjubah putih itu berseru, kepalanya berputar.

“Aku tidak peduli apakah anda salah dengar atau tidak, tapi kami tidak berkata salah.” Gadis cantik yang sedikit lebih pendek dan pucat berucap pasti.

“Itu tidak mungkin. Itu pasti tidak mungkin.” Pria berjubah putih itu mulai bertanya-tanya apakah dia sedang bermimpi.

“Hei, hei, hei, akhirnya giliranku untuk mengatakan sesuatu. Bisakah kalian berikan aku koin emas yang aku tukar? Aku hanya memiliki sedikit waktu.” Yue Yang memiliki keinginan untuk menghajar pria di depannya, tapi sayangnya, pembunuhan tidak diijinkan di lantai pertama atau kedua di Tower Tong Tian. Jika tidak, Yue Yang pasti sudah menggunakan pedang sihirnya, Hui Jin, untuk memotong orang itu.

“Ya, kami mohon maaf.” Dua gadis cantik itu menahan air mata saat mereka menyerahkan koin emas dan menghapus catatan pada kartu itu dengan rasa sakit di hati mereka. Yang tersisa adalah jumlah musuh yang telah terbunuh.

“Dia, dia, dia menggunakan kartu kristal?” Pria berjubah putih itu tetap ketakutan, bahkan lama setelah Yue Yang pergi. Dia akhirnya sadar kembali dan bertanya sambil bergetar, “Bagaimana mungkin dia memiliki kartu kristal? Kalian berdua terlalu tidak sopan. Ranker besar yang memiliki kartu kristal datang ke sini, namun kalian berdua sama sekali tidak sopan. Kalian benar-benar telah memalukan Glorious Third Floor kita … Eh? Apa yang dia lakukan di sini tadi?”

“Dia menukar pencapaiannya yang luar biasa menjadi koin emas.” Kedua gadis itu benar-benar ingin menggunakan pisau kecil dan perlahan menusuk atasan mereka sampai mati, sepotong demi sepotong.

“Mengapa kalian berdua membiarkannya? Mungkin dia hanya sedikit kekurangan uang. Mengapa kalian bisa membiarkannya menukarnya dengan koin emas? Itu adalah kehormatan, kalian tahu. Apakah kalian tahu apa itu kehormatan? Itu adalah sesuatu yang lebih penting daripada kehidupan seorang pria, sebuah kebanggaan tertinggi. Itu benar, berapa banyak pencapaiannya yang dia tukar? Apa? Lima Jenderal Iblis? Mungkinkah yang kudengar tadi bukan mimpi?” Pria berjubah putih itu tiba-tiba mulai menyalahkan dua gadis cantik itu,”Kenapa tidak kalian berdua memberitahuku? Jika aku tahu, aku pasti akan menghentikannya … apakah kalian berdua tahu jika menghancurkan kehormatan seorang pria sama seperti menodai pencapaian tuhan … ..Aiya, siapa yang memukulku sekarang?”

Pria berjubah putih itu berbalik, dan melihat Yue Yang berdiri di belakangnya. Bingung, dia bertanya, “Kenapa kau kembali? Tidak, maaf, seharusnya pak. Pak, apakah Anda punya permintaan?”

Yue Yang tersenyum. “Berbaring ke tanah dan angkat bokongmu setinggi mungkin.”

Pria berjubah putih tertegun, dan bertanya dengan tidak yakin, “Ah? Mengapa Anda ingin saya melakukan ini? Apakah ada maksud tersembunyi di baliknya?”

Senyum Yue Yang menjadi lebih cemerlang. Dia menggelengkan kepalanya dan melambaikan tangannya, “Tidak ada maksud tersembunyi. Namun, ini akan membantuku menendang bokongmu sedikit lebih mudah. Kau tidak tahu ini, tapi setelah begitu lama memikirkannya berulang kali, aku masih merasa harus menghajarmu. Jika aku tidak menghajarmu sekarang, aku akan berada dalam suasana hati yang buruk sepanjang hari. Itu sebabnya, aku ingin kau untuk berbaring ke tanah dan angkat bokongmu ke udara, oke? Aku tidak puas sekarang dan meski aku dalam suasana hati yang buruk, kau tetap terus membuat suara “kwak kwak kwak” seperti gagak …. beritahu aku, bukankah itu sama saja dengan minta dihajar? ”

Ketika Yue Yang marah, dia menjadi lebih bengis bahkan lebih cepat daripada perubahan mood seorang gadis. Dia segera mulai mengangkat tinjunya.

Pria berjubah putih itu terjatuh oleh kepalan tangan Yue Yang yang liar.

Pria itu tidak punya waktu untuk meminta ampun, apalagi menolak. Yue Yang dengan keras memukulinya sampai tanah dipenuhi gigi yang tidak akan pernah tumbuh kembali. Kedua gadis cantik yang menyaksikan pemandangan itu sangat senang dan bersorak serta bertepuk tangan bersamaan, tidak peduli dengan hubungan mereka dengan atasannya. Sebenarnya, mereka sudah lama ingin memukulnya. Mereka hanya belum cukup beruntung untuk mendapatkan kesempatan itu.

“Apakah kalian berdua ingin mencobanya? Rasanya cukup nyaman di tangan.” Yue Yang mengundang mereka.

“Tidak, kami berdua baik-baik saja.” Gadis-gadis itu mulai menunduk. Namun, mereka tidak dapat menahan ajakan Yue Yang dan akhirnya melangkah maju dan menendang pria berjubah putih itu beberapa kali dengan wajah mereka merah karena kesenangan yang ekstrem.

“Kalian berdua bisa meluangkan waktu untuk memukulnya. Ada yang harus aku lakukan, jadi aku akan pergi dulu.” Yue Yang memukul pria itu dengan keras untuk terakhir kalinya dan dengan suasana hati yang tenang, dia menyelinap keluar dari gedung.

10 menit kemudian.

Mistress Kota Luo Hua tiba di Glorious Third Floor dan bertanya apa yang sedang terjadi.

Kedua gadis cantik itu melompat kaget dan ketakutan dan segera mulai menjelaskan semua yang telah terjadi. Ketika Mistress Kota Luo Hua mendengarnya , dia meledak dalam kemarahan dan kemudian bergetar melihat pria berjubah putih gemuk yang babak belur itu, “berbaring sebentar dan angkat pantatmu. Aku perintahkan kau untuk melakukannya sekarang. ”

“Kenapa?” Pria berjubah putih tercengang; Mengapa semua Ranker memiliki permintaan seperti ini?

“Karena aku dalam suasana hati yang sangat buruk dan juga ingin menghajarmu.” Mistress Kota Luo Hua dengan marah maju dan menjatuhkan orang itu. Dia kemudian segera memukulinya. Setelah itu, dia memerintahkan gadis-gadis itu untuk terus memukulinya untuk membantunya, “Kalian berdua pukuli dia sebagai penggantiku sementara aku mencoba menyusul orang itu. Mungkin Titan ini masih muda. Apakah dia benar-benar kekurangan uang? Apapun itu, aku tidak akan memikirkannya lebih jauh. Sebaiknya aku segera menyusulnya.”

 

← LLS 83 – Pengemis yang Memiliki Kartu Kristal LLS 85 – Luo Hua City Mistress→

Leave a Reply