LLS 85 – Luo Hua City Mistress

Ya~ Ha~
ketemu lagi dengan translator kalian.
Ugh… salah satu chapter greget yang bikin perasaan amburadul…
apa yang akan terjadi dengan Yue Yang setelah gadis cantik itu mengetahui jika kartu kristal itu adalah miliknya??
dan juga ada ….. (spoiler) hehehe

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen

Akira_94 : City Mistress = adalah jabatan untuk orang yang menguasai suatu wilayah di Tower Tong Tian.

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 85 – Luo Hua City Mistress

Yue Yang menyimpan emasnya dan menggunakan uang tunai untuk membeli beberapa barang. Dia akan melakukan teleport ke Star’s Domain dan melanjutkan Quest Labirin Batu Hitam-nya.

Dia memperhitungkan bahwa Yi Nan dan Yue Bing pasti sudah sampai pada  Pohon Ek Kuno berumur sepuluh ribu tahun sekarang, dan mungkin sudah mulai melakukan quest Pohon Oak Kuno. Dengan Hui Tai Lang di sana, mereka bisa merasa yakin saat melakukan quest sambil menunggunya. Sehubungan dengan Ye Kong, Fatty Hai dan yang lainnya, Yue Yang memperhitungkan bahwa mereka hanya bisa mencapai Pohon Oak Kuno berumur sepuluh ribu tahun keesokan harinya. Jadi masih ada waktu untuk bertemu dengan mereka jika dia cepat kembali sekarang.

“Aih, jadi memang begitu.” Tiba-tiba, Nyonya Kota Luo Hua berhasil menyusulnya dari belakang, dan dengan cepat dia meraih telinga Yue Yang dan menariknya ke arahnya, “thief kecil, mengapa kamu selalu berusaha melarikan diri saat melihat saya?”

“City Mistress terhormat, tolong jangan terlalu ketat padaku. Saya tidak melakukan hal buruk,” Yue Yang dengan cepat menghindari jari-jarinya yang seputih salju.

Melihat bahwa Luo Hua City Mistress bisa menemukannya dengan mudah, dia sangat tercengang di dalam hatinya.

Tapi melihat ada seekor Fox Snow berekor tiga kecil yang lucu yang berjalan di kaki Nyonya Kota Luo Hua, dia akhirnya mendapat wahyu. Jadi semangat rubah kecil ini bukan hanya teman baik yang berjuang, tapi juga ahli dalam mengejar jejak orang lain. Satu-satunya hal yang tidak dimengerti Yue Yang adalah alasan mengapa Nyonya Kota Luo Hua datang untuk menemukannya.

Luo Hua City Mistress menggeram menggerutu saat melihat pisau Hui Jin yang tergantung di pinggang Yue Yang. Suaranya terdengar tidak menyenangkan saat dia berkata, “Kamu idiot, mengapa kamu menukarkan prestasimu dengan emas? Jika kamu kekurangan uang, mengapa kamu tidak datang dan menemui saya? Meskipun saya bukan orang yang sangat kaya, saya masih seorang City Mistress. Saya bisa meminjamkan beberapa ratus koin emas jika kamu membutuhkannya. Ada banyak kegunaan yang lebih baik dan khusus untuk poin prestasi, apakah kamu tahu itu? Di Lantai Tiga Tower Tong Tian, akan ada banyak tempat yang membutuhkan poin prestasi untuk masuk. Tidak akan bisa masuk semaumu. Biasanya, di mana akan ada begitu banyak Jendral Iblis yang menunggu untuk dibunuh? Di atas Lantai Ketiga, iblis-iblis di atas Jenderal Iblis, Komandan Iblis dan Master Iblis, biasanya bepergian berkelompok. Orang-orang itu adalah kekuatan yang kuat karena jumlah mereka yang besar. Mereka juga sepuluh kali lebih kuat dari pejuang manusia biasa. Jika kamu tidak menyergap mereka, akan sangat sulit untuk memenangkan pertarungan. ”

Mendengar ini, Yue Yang mulai berkeringat dingin. Dia sama sekali tidak tahu tentang ini.

Siapa yang tahu bahwa poin pencapaian pertempuran memiliki begitu banyak kegunaan? Kali ini, ia juga terpaksa pergi ke Warrior Guild’s Glorious Third Floor untuk menukar prestasinya dengan emas. Jika dia punya uang, siapa yang akan mendengarkan ‘saudara laki-laki berambut putih berjubah’ itu? Orang itu benar-benar pantas dipukuli, bahkan lebih dari Fatty Hai. Tapi berbicara tentang itu, apakah dia benar-benar saudara dari Fatty Hai?

Melihat wajah Yue Yang yang penuh keringat dan cemas, ekspresi marah Luo Hua City Mistress tiba-tiba berubah dan dia mulai tertawa terbahak-bahak. Dia tertawa sampai bahunya yang harum bergetar dan tubuhnya yang cantik gemetar.

Tertawa dengan terus terang selalu menjadi salah satu ciri khasnya.

Saat gadis ini tertawa terbahak-bahak, dia terlihat sangat seksi. Yue Yang merasakan semacam hasrat serigala yang muncul di hatinya. Jika bukan karena beberapa tentara bayaran yang kadang-kadang lewat di samping mereka, Yue Yang benar-benar ingin mendorong Nyonya Kota Luo Hua ke tanah dan memaksakan dirinya padanya. Tentu saja, perasaan ini hanyalah keinginan yang lewat yang muncul dari tawa seksinya, tidak ada yang lain. Yue Yang mungkin akan mengatakan bahwa hatinya terbuat dari besi. Dia melihat setiap wanita sebagai NPC dalam sebuah permainan. Namun, kasih sayang keluarga yang dimilikinya untuk Ibu Keempat, Yue Bing dan gadis kecil itu adalah sesuatu yang bahkan tidak dapat disangkal dirinya sendiri.

Sedangkan untuk Yi Nan yang bermata cerah, jika ada yang bertanya kepada Yue Yang, dia pasti akan mengatakan bahwa dia tidak memiliki perasaan untuknya.

Tapi entah itu kebenaran di dalam hatinya atau tidak, karena Skill Inherent [Counterfeit] milik Yue Yang, tidak akan ada orang yang tahu.

“Jika saya mengatakan bahwa kamu pintar, memang benar bahwa kamu benar-benar pembohong handal yang bisa mempermainkan orang-orang yang kamu bohongi; Jika saya mengatakan bahwa kamu orang bodoh, kamu juga orang idiot yang tidak memiliki pengetahuan dasar dalam kehidupan. Jika kamu belum pernah mendengarnya, mengapa kamu tidak bertanya? Kamu memiliki Kartu Kristal, kamu bisa pergi ke Warrior’s Gold Bank untuk mendapatkan uang muka atas gajimu. Jangankan bank kerajaan Da Xia, bahkan orang Tian Luo dan Zi Jin pasti tidak akan pelit dan meminjamkan emas kepadamu, menggunakan kesempatan untuk mencari kesan baik dari ranker yang kuat. Kamu benar-benar membuat saya tertawa terbahak-bahak. Bisakah kamu menghibur saya lagi?” Nyonya Kota Luo Hua terus tertawa keras tanpa henti. Tangannya yang kecil menepuk pundak Yue Yang, mengatakan ‘Jika saya mati karena tertawa Kamu harus bertanggung jawab’.

“Nyonya Kota terhormat, apa yang membuatmu menemukanku?” Yue Yang memiliki pemikiran terbuka, bahkan jika dia tidak ingin menukarnya sekarang, dia telah terlanjur menukarnya. Tidak ada gunanya menyesali perbuatannya yang lalu.

Lebih jauh lagi, bukankah dia hanya menukar prestasi pertarungan untuk lima Jenderal Iblis?

Dia bisa membunuh lima lainnya di kemudian hari. Jenderal Iblis tidak dapat menyummon grimoire ataupun menggunakan Halo Shield untuk melindungi mereka, jadi Yue Yang masih memiliki keyakinan bahwa dia bisa mengalahkan mereka.

Sedangkan Komandan Iblis dan Master Iblis di atas Jendral Iblis, Yue Yang belum pernah melihat mereka sebelumnya, jadi dia tidak tahu kemampuan mereka. Tapi dia pernah bertengkar dengan Raja Iblis Ha Xin dan Lich King Grun sebelumnya. Meskipun Yue Yang tidak bisa menyesuaikan diri dengan mereka sendiri, dengan bantuan Xiao Wen Li, dia masih bisa mundur dengan seluruh tubuhnya utuh, dan tidak terbunuh.

Sedangkan untuk Raja-Raja Iblis, Yue Yang memutuskan untuk tidak memikirkan untuk menjadi seorang Ranker yang bisa bertarung setara dengan Raja-Raja Iblis sekarang.

Master Iblis sudah cukup tinggi. Yue Yang merasa bahwa 99% dari Master Iblis pasti akan memiliki summoning grimoire. Dia seharusnya tidak menggigit lebih dari yang bisa dikunyahnya. Jika dia memiliki kesempatan, dia ingin bertempur dengan Komandan Iblis. Itu keinginan kecil Yue Yang.

Nyonya Kota Luo Hua perlahan-lahan menenangkan tawanya yang berani dan seksi dan memeluk pundak Yue Yang dengan gaya seperti kakak, mengatakan, “Karena kamu adalah Kapten Penjaga masa depanku, Kamu pasti akan mendapatkan keuntungan jika aku memiliki sesuatu yang bagus. Aku sedang bersiap untuk bertarung dengan iblis yang tangguh, dan aku butuh pembantu. Ayo, mari pikirkan beberapa taktik untuk mengalahkan iblis itu ”

“Aku tidak ikut,” Yue Yang segera menolaknya.

Itu adalah ajakan yang berlebihan. Dengan kekuatan bertarung gadis ini, dia tidak akan mengejar monster yang mudah. Melawan lawan yang kuat, bukankah itu akan mencari kematian?

Juga, membahas tentang taktik tidak menarik bagi Yue Yang, kecuali Luo Hua City Mistress yang mengundangnya untuk membahas tentang taktik di atas ranjang. Dia pasti akan setuju dengan dia, dengan senang hati.

Luo Hua City Mistress tampaknya telah meramalkan bahwa Yue Yang akan membalas seperti itu. Dia tidak keberatan sama sekali bersamaan dengan dia tersenyum, “Jangan tunjukkan sikap seperti anak kecil … aku tidak akan menyakitimu. Mendengarkan saranku adalah hal yang benar untuk dilakukan. Jika kamu berperilaku seperti anak laki-laki yang baik, kakak perempuan ini akan memberimu beberapa permen … ”

Dahi Yue Yang dipenuhi garis hitam, “…”

Dia ingin melepaskan Luo Hua City Mistress yang sedang memeluk bahunya dan pergi, tapi perasaan lembut dan lembut yang dia berikan sangat luar biasa sehingga dia sedikit benci untuk berpisah dengannya.

Aroma yang samar dan harum muncul dari sisinya, menembus ke dalam hatinya.

Meski Yue Yang terlihat sopan di luar, kenyataannya, ia sudah sangat keras di beberapa bagian tubuhnya.

Jari-jari seputih salju Luo Hua City Mistress mengaitkan dagu Yue Yang saat dia meniup aroma manis, “Pencuri kecil, apa kau tidak menginginkan wanita cantik? Wanita yang kuat dan cantik? ”

“Aku ingin,” pikir Yue Yang dalam hatinya, bukankah itu sudah jelas? Di antara semua pria, selain yang berayun ke arah lain, siapa yang tidak suka wanita cantik? Mungkinkah kehidupan bahagianya akhirnya akan dimulai? Apakah Luo Hua City Mistress ini merasa kesepian, dan sangat membutuhkannya untuk menghiburnya? Namun, gadis ini sepertinya bukan tipe cewek yang suka merayu cowok dan melakukan cinta satu malam. Aroma tubuhnya mirip dengan rambut Yi Nan; Sepertinya dia masih gadis. Bagaimana dia bisa memintanya berhubungan seks dengannya setelah baru bertemu dengannya dua sampai tiga kali saja?

“Saya tahu sebuah tempat di mana ada wanita cantik juga kuat, mari kita pergi bersama dan mengalahkannya,” Luo Hua City Mistress berusaha mati-matian untuk menghasut hati ganas Yue Yang.

“Anda mengatakan, kita berdua?” Yue Yang mulai berkeringat. Mungkinkah Luo Hua City Mistress ini merupakan seorang lily?

(Shiro: Lily = lesbian)

“Jika saya tidak membantumu keluar, dengan standarmu sebagai thief kecil, apakah kamu bisa mengalahkan Gold-ranked Bloody Queen level 5?” Ketika Luo Hua City Mistress mengatakan hal seperti tiu, Yue Yang langsung terjatuh ke tanah. .

Memang, gadis ini tidak mencarinya untuk tidur dengannya. Juga bukan untuk mengejar wanita. Dia mencarinya untuk membuat dirinya bekerja keras.

Gold ranked level 5?

Kekuatan itu hampir mirip dengan chimera berkepala tiga itu, dan nama monster itu sendiri sudah terdengar mengerikan, Bloody Queen … Sepertinya setidaknya dia adalah seekor beast Golden King, jika tidak, paling tidak beast itu setara dengan iblis tingkat Abyss King. . Jika hanya dirinya dan Luo Hua City Mistress, dia bahkan tidak tahu apakah dia yang akan didorong jatuh oleh Bloody Queen atau sebaliknya.

Yue Yang segera berusaha melepaskan diri dari tangan Luo Hua City Mistress dan melangkah pergi, “Tidak ikut. Aku tidak menikmati masokisme, ”

Luo Hua City Mistress mengejarnya dan terus melakukan kampanye pemasarannya, “Thief kecil, aku tidak membutuhkanmu untuk bekerja keras. Aku akan menjadi penyerang utama, dan kamu hanya bertanggung jawab untuk membersihkan anak buah kecil di sekitarnya. Saat kita menang, saya akan memberikan Bloody Queen kepadamu. Pikirkanlah, Jika kamu bisa membuat kontrak dengannya, dengan Gold-ranked Bloody Queen level 5, itu bahkan tidak akan menjadi pertempuran biasa saat kamu menyummonnya keluar. Dia akan menyapu semua yang ada di jalannya. Aku melihat bahwa kamu kurang memiliki beast yang kuat. Meski serigala berkepala dua ini memiliki masa depan yang cerah, tetap saja binatang itu tipe binatang. Itu hanya bisa bertarung di darat. Apa yang akan kamu lakukan jika kamu bertemu dengan binatang jenis burung? Jangan beritahu saya bahwa kamu akan dikalahkan hanya oleh Wind Breath Seabird. Ini akan menjadi kasus yang berbeda jika kamu memiliki Bloody Queen, karena ini adalah eksistensi kedua setelah Giant Dragons.”

“Lalu, apa yang mulia City Mistress butuhkan saat kita menang?” Yue Yang tidak mengerti situasinya. Mungkinkah ada orang yang tidak mementingkan diri sendiri seperti Lei Feng di Benua Soaring Dragon ini?
(Shiro: https://en.m.wikipedia.org/wiki/Lei_Feng)

“Berhenti mengucapkan omong kosong. Tentu saja aku menginginkan yang terbaik!” Saat Nyonya Kota Luo Hua mengatakan hal ini, Yue Yang diam-diam menangis ‘Saya tahu itu’. Namun, saat Luo Hua City Mistress melanjutkan pidatonya, Yue Yang menatapnya dengan tatapan bodoh lagi. Ini karena Luo Hua City Mistress berkata, “Yang kuinginkan adalah bunga iblis imajiner yang indah milik Bloody Queen. Kamu tidak tahu, jika saya hanya kekurangan bunga iblis yang indah sebagai hiasan di jendela saya … ”

“Deal.” Ketika Yue Yang mendengar ini, takut Luo Hua City Mistress akan menyesali perkataannya, dia langsung meraih tangannya yang kecil dan memanfaatkan kesempatan itu untuk dimanfaatkan dan lolos dengan kesepakatan yang menguntungkan.

“Saya tahu jika kamu, thief kecil ini, tidak akan bisa menahan godaan” Luo Hua City Mistress hampir seperti dia sudah tahu bahwa Yue Yang akan setuju, dan tertawa terbahak-bahak, “Kamu, orang yang tidak memiliki masa depan , Bagaimana kamu bisa mempercayai kata-kata orang lain begitu mudah? Tidakkah kamu tahu cewek juga bisa menjadi penipu?”

“…” Menerima pelajarannya dalam hidup, Yue Yang tidak bisa menahan cucuran keringatnya. Dia terus mengajarinya tentang mana yang baik dan yang buruk.

“Jangan khawatir, aku tidak akan berbohong seperti thief kecil bodoh sepertimu. Karena kamu adalah Kapten Penjaga masa depan saya,” Luo Hua City Mistress tertawa cekikikan dengan lembut,”Aku hanya mengingatkan kamu untuk tidak mempercayai orang lain dengan mudah, tidak peduli apakah mereka laki-laki atau perempuan. Jika kamu memiliki banyak hal yang harus dilakukan sekarang, saya akan memberi kamu waktu setengah hari untuk menyelesaikannya. ”

“Tidak perlu,” jantung Yue Yang sedikit mengernyit. Tidak akan terlalu terlambat jika dia membunuh Bloody Queen terlebih dahulu sebelum bertemu dengan Yue Bing dan Yi Nan, bukan?

Yue Bing dan Yi Nan keduanya tidak lemah, mereka seharusnya aman di dalam Labirin Batu Hitam.

Selanjutnya, mereka juga bisa menaikkan level Treeman Warrior dan Silver Pegasus kecil sambil menunggu.

Sedangkan untuk dirinya sendiri, dia memang kekurangan binatang terbang. Jika dia bisa mendapatkan Phantom Shadow untuk mengambil alih tubuh Bloody Queen dan mengubahnya menjadi eksistensi seperti Shadow Cowboy Barbarian, kekuatannya pasti akan meningkat pesat. Seekor golden-ranked Bloody Queen level 5, dia mungkin tidak bisa berkata untuk beast lain, tapi kekuatan Bloody Queen jelas tidak kecil. Jika dia benar-benar sukses, maka ketika dia kembali ke Kastil Klan Yue, dia akan bisa menginjak-injak Cabang Pertama dan Cabang Kedua Klan Yue, orang-orang yang mementingkan diri sendiri. Dia percaya bahwa dia tidak perlu menggunakan Innate [Invisible Sword Qi] atau Xiao Wen Li untuk segera membalas mereka atas nama Ibu Keempat.

Melihat Yue Yang mulai menggelengkan kepalanya, Luo Hua City Mistress segera mencengkeram tangannya, “Jangan khawatir, kita akan segera kembali. Kekuatan adikmu itu tidak seburuk itu, tidak akan menjadi masalah baginya untuk berlatih di Labirin Batu Hitam. Selanjutnya, kamu seharusnya tidak melindunginya terus-terusan, kadang-kadang kamu harus memberinya kesempatan untuk mandiri. Haruskah kita pergi sekarang? Jangan sampai beast itu dicuri oleh orang-orang yang ada di Abyss sekarang,”

“Abyss?” Yue Yang membeku. Apa hubungannya Bloody Queen dengan Abyss? Mungkinkah Bloody Queen itu tinggal di Abyss?

“Bloody Queen adalah monster Gold King yang baru. Paling mudah untuk mengalahkannya sekarang, jika kita menunggu beberapa bulan lagi, membiarkan dia menjadi semakin kuat bahkan lebih tinggi lagi dan naik ke gold ranked level 6, itu akan menjadi masalah yang sulit. Setiap binatang, begitu mereka mencapai level 6, kemampuan mereka akan meningkat sepuluh kali dari keadaan sebelumnya. Namun, begitu level monster Perunggu, Perak dan Emas naik ke level 6, mereka tidak akan bisa melalui Evolusi Varian. Bahkan Platinum-ranked, hanya beberapa dari mereka memiliki kesempatan untuk melalui proses evolusi varian …. Serigala Iblis berkepala dua kepunyaanmu itu, jangan biarkan naik ke tingkat perunggu peringkat 6. Kamu harus membiarkannya melalui evolusi varian ke binatang peringkat perak terlebih dahulu, jika tidak maka beastmu itu ditakdirkan menjadi seekor buruh kasar yang tidak berguna,” Luo Hua City Mistress menarik Yue Yang dan berlari cepat saat dia menjelaskan. Yue Yang mendengarkannya dengan serius. Dia hanya bisa mendengar rahasia tentang cara mengolah beast darinya. Jika bukan karena dia, dia tidak tahu siapa lagi yang akan memberitahukan nya semua hal ini.

Jika naik ke bronze ranked level 6, dia yakin jika dia harus memecat Hui Tai Lang.

Untungnya, sekarang Hui Tai Lang hanya menempati Bronze-ranked level 5, masih ada kemungkinan baginya untuk berevolusi menjadi binatang dengan peringkat perak.

“Apa yang akan dilakukan two-headed Demon Wolf untuk melakukan evolusi varian ke peringkat perak?” Yue Yang tidak dapat menahan keinginannya akan rasa haus mengenai pengetahuan sehingga dia bertanya. Dia tahu bahwa ini adalah rahasia terdalam dari rahasia yang orang lain tidak akan memberitahukan nya dengan mudah, tapi dia tetap saja bertanya kepada Luo Hua City Mistress.

 

← LLS 84 – Aku Juga Ingin Menghajarmu! LLS 86 – Bloody Queen?→

Leave a Reply