LLS 86 – Bloody Queen?

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen
Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 86 – Bloody Queen?


“Jika ada orang lain yang menanyakannya, aku pasti tidak akan menjawabnya. Tapi jika itu adalah kau, thief kecil bodoh, terserahlah, aku akan sekali lagi menjadi seorang guru,” Ketika Luo Hua City Mistress  mengatakan hal ini, Yue Yang terkejut. Apakah gadis ini akan berbicara jujur? Apakah gadis ini benar-benar jatuh cinta kepadanya? Kenapa ini terasa aneh? Seseorang seperti dirinya pasti telah melihat banyak Ranker kuat selama ini. Mengapa dia tertarik kepada pemuda seperti dirinya yang tidak terkenal? Terlabih lagi, saat melihat matanya, mata itu tidak seperti mata Yi Nan yang membuatnya tampak enggan mengungkapkan sesuatu. Matanya lebih mirip milik Yue Yu yang memendam banyak masalah.

Mungkinkah gadis ini suka bertingkah seperti kakak perempuan untuk orang lain dan menganggapnya sebagai adik laki-lakinya?

Sepanjang jalan, di antara tawa uniknya, Luo Hua City Mistress memberi Yue Yang banyak nasihat rahasia untuk mengembangkan beast. Dia menceritakan semuanya satu per satu yang membuat Yue Yang mendapatkan banyak pemahaman.

Ketika sampai di portal teleportasi, dia mengeluarkan segel kecil.

Setelah sejenak berbicara dengan penjaga portal teleportasi, Yue Yang kemudian juga diizinkan menaiki portal teleportasi. Sebelum teleportasi, Luo Hua City Mistress  dengan tegas memperingatkan Yue Yang, “Thief kecil, aku ingin memperingatkanmu untuk berhati-hati. Jika terjadi sesuatu kau harus memprioritaskan hidupmu, apa kau mengerti? Saat ini diriku tidak memiliki Heavenly Resurrection Crystal jika kau mati dalam pertempuran, aku tidak akan bisa menyelamatkanmu,”

Heavenly Resurrection Crystal?” Yue Yang terdiam saat mendengarnya.

“Legenda mengatakan jika itu adalah ‘Godly Crystal’ yang dibawa oleh Ranker manusia tingkat atas dari Heaven Realm yang legendaris. Asalkan seseorang belum lama mati dan terutama semua bagian tubuh mereka utuh, kau bisa menggunakan kekuatan sihir tingkat tinggi yang tersimpan di dalam kristal untuk membangkitkan orang tersebut. Karena ada banyak invasi dari iblis yang datang dari Demon Abyss selama ribuan tahun terakhir, banyak Rankers penting tewas dalam pertempuran. Agar harapan orang-orang tetap hidup, Heavenly Resurrection Crystal digunakan untuk menghidupkan kembali Rankers yang paling penting, paling berharga dan paling menjanjikan. Itulah sebabnya, sejumlah kecil Heavenly Resurrection Crystal telah habis digunakan beberapa ratus tahun yang lalu. Kita harus serius dan dengan berani mengatasi bahaya saat kita bertarung, tapi kita juga harus bertindak hati-hati, karena kita tidak akan memiliki kesempatan kedua,” Ekspresi Luo Hua City Mistress saat ini penuh dengan ketegasan dan kesungguhan.

“Apakah keberadaan Heaven Realm itu nyata?” Yue Yang memikirkan bagaimana masternya mengatakan jika ada tiga alam. Selain Kontinen Soaring Dragon dan Abyss Demon, mungkinkah yang ketiga adalah Heaven Realm?

“Seharusnya begitu, namun Ranker tingkat tinggi tidak mengatakan apapun tentang hal itu, dia hanya mengatakan jika saat generasi selanjutnya berhasil mencapai lantai 8 dari Tower Tong Tian, ​​mereka akan paham dengan sendirinya. Aku pikir Heaven Realm benar-benar ada, karena setiap kali kau pergi ke satu tingkat ke atas di Tower Tong Tian, ruang di lantai di atasnya setidaknya sepuluh kali lebih besar dari ruang di bawahnya. Di lantai kedelapan, aku memperkirakan ruang itu akan lebih besar dari keseluruhan Kontinen Soaring Dragon. Lalu masih ada lantai kesembilan. Sepertinya keberadaan Heaven Realm terletak di tempat yang sangat jauh dari Abyss Demon, bahkan mungkin terletak di alam luar di atas Tower Tong Tian,​ ​“Luo Hua City Mistress  juga tidak bisa yakin akan hal itu.

“Tidak bisakah kita pergi ke Heaven Realm dan mendapatkan Heavenly Resurrection Crystal sekarang?” Tanya Yue Yang.

“Aku dengar jika Heavenly Resurrection Crystal didapat dari lantai di atas lantai kesepuluh. Dalam seribu tahun terakhir ini, tidak ada Rankers di Kontinen Soaring Dragon yang memiliki kemampuan untuk mencapai lantai kesepuluh.” Luo Hua City Mistress  menggelengkan kepalanya,”Daripada itu, memikirkan hal ini tidak ada gunanya. Kita harus berkonsentrasi untuk berhati-hati dalam pertempuran berikutnya.”

Saat mereka berbicara, Yue Yang melihat secercah cahaya putih sebelum diteleport ke tempat lain.

Seluruh tubuhnya menegang, seolah-olah ada kekuatan tak terlihat yang menekan tubuhnya.

Tubuhnya terasa seperti tenggelam, seolah berat tubuhnya bertambah dua kali lipat. Dia merasakan tubuhnya yang kuat dan lincah seperti burung serasa benar-benar tidak lagi terasa.

Sebuah pikiran terlintas di benak Yue Yang dan tiba-tiba dia tampak memiliki pemahaman saat dia berteriak, “Gravitasi dua kali lipat? Ruangan ini, mungkinkah ruangan ini memiliki gravitasi dua kali lipat?”

Luo Hua City Mistress  menatap Yue Yang dengan kegirangan di matanya, “Ini adalah batasan dari Ancient Code. Tekanan akan mulai menjadi semakin kuat dan kuat dari lantai dua Tower Tong Tian dan seterusnya. Jika kau menggunakan kata gravitasi untuk menggambarkan fenomena ini, mungkin bisa disebut demikian. Namun, berat badan kita tidak bertambah, hanya efek tubuh kita yang terkena batasan Ancient Code. kau mungkin tidak akan terbiasa pada awalnya, tapi cobalah untuk membiasakannya. Ketika kita teleport ke lantai tiga, akan ada batasan yang lebih kuat lagi … Tunggu sebentar, aku harus melapor ke perbandaran (bea cukai) untuk memverifikasi identitasmu agar kau bisa masuk.”

Yue Yang sedikit terkejut saat melihat Luo Hua City Mistress sedang berlari ringan ke orang tua yang mengenakan jubah panjang dan memegang tongkat. Sepertinya gravitasi dua kali lipat ini tidak berpengaruh banyak padanya.

Harga diri pria penjelajah dunia ini terluka saat dia berpikir tentang bagaimana dia bernasib lebih buruk daripada seorang gadis.

Menenangkan napasnya, Yue Yang perlahan menggerakkan tubuhnya saat ia menyebarkan Innate Qi ke sekujur tubuhnya. Dia perlahan meningkatkan kondisi tubuhnya ke tingkat optimalnya.

Perlahan, tekanan yang membatasinya melemah,dan akhirnya lenyap.

Sepertinya batasan lantai kedua Tower Tong Tian sebenarnya sangat sepele. Selama tubuh Ranker bisa mencapai standar optimal mereka, hal itu tidak akan mempengaruhi mereka sama sekali. Namun, berapa banyak orang di dunia yang memiliki kemampuan untuk menggunakan Innate Qi untuk menyesuaikan kondisi tubuh mereka dengan cepat seperti yang dia lakukan?  

Jika Ye Kong atau Si gendut Hai datang ke sini, dia memperkirakan jika mereka tidak perlu bertarung sama sekali, bahkan berjalan mungkin akan membuat mereka kelelahan hingga bisa merangkak ke tanah.

Ketika Luo Hua City Mistress kembali, Yue Yang sudah jungkir balik di tanah, gerakannya sangat lincah.

Ini sangat mengejutkannya.

Tubuh anak nakal ini sepertinya sangat mengesankan, dia bisa beradaptasi dalam waktu singkat … Bagaimana dia melatih dirinya sebelumnya? Apakah dia hanya melatih kemampuan fisiknya? Bahkan jika dia hanya melatih kemampuan fisiknya, bagaimana dia bisa menyesuaikan diri sesingkat ini? Dia sendiri membutuhkan satu hari penuh untuk menyesuaikan diri dengan batasan lantai dua, sebelum akhirnya secara perlahan menghilangkan efeknya. Siapa sangka jika anak nakal ini hanya membutuhkan beberapa menit untuk menghilangkan efeknya. Dia benar-benar mengesankan.

“Benar, seperti itu. Jaga kondisi tubuhmu di titik optimal. Saat kita sampai di Lantai Ketiga, akan ada batasan yang lebih kuat lagi. Selanjutnya, begitu kita keluar dari benteng manusia, akan ada kemungkinan besar kita diserang monster dari Abyss Demon. Kau harus selalu berhati-hati seolah-olah kau sedang dalam peperangan yang bertubi-tubi.”

Luo Hua City Mistress  selanjutnya memperingatkan Yue Yang saat mereka berdua memasuki portal teleportasi ke lantai tiga Tower Tong Tian.

Yue Yang menyadari jika benteng ini bahkan lebih besar dari Kota Batu Putih. Gerbang teleportasi terletak tepat di puncak gunung, dan di bawahnya, hampir lebih dari seratus penjaga beramor emas melindunginya. Di tempat yang lebih jauh, terdapat sebuah tembok besar yang tingginya hampir 40-50m yang dibangun bersebelahan dengan gunung. Sepertinya banyak dinding dibangun dengan menggunakan gunung sebagai pondasi. Di atas dinding, banyak menara pemanah dan pos penjagaan terlihat.

Melihat ke bawah, bangunan disana juga sama. Mereka dibangun berdasarkan gunung, tidak ada batu bata dan ubin, namun terlihat kokoh dan sederhana.

Rumah-rumah itu ditata seperti sarang lebah. Itu terlihat berantakan dari luar, tapi sebenarnya pengaturannya paling masuk akal.

Hal ini berguna untuk menghemat sumber daya sekaligus pengaturan yang memanfaatkan alam di gunung secara tepat.

Terdapat juga tiga batu hitam raksasa dengan bendera berbeda yang terpasang. Yue Yang mengenali bendera di tengahnya sebagai Bendera Kerajaan Da Xia, Ironblood Golden Dragon. Di sebelah kiri adalah serigala perak dengan bulan emas ungu. Yue Yang mengenali jika itu adalah Bendera Kerajaan Zi Jin, Moon Howling Greywolf. Di sebelah kanan, bendera berwarna biru langit dihiasi oleh tangkai peony merah yang dihiasi dengan benang emas di tengahnya. Itu seharusnya adalah bendera Tian Luo, Conquering Roses. Hanya di lantai tiga Tower Tong Tian inilah ketiga kerajaan itu akan mengibarkan bendera mereka berdampingan … Karena disini bukanlah Kontinen Soaring Dragon. Setiap ranker manusia harus bersatu untuk menahan serangan iblis. Tidak peduli apakah itu Da Xia, Zi Jin, Tian Luo atau kerajaan kecil lainnya, mereka tidak akan bisa menghadapi legion iblis sendirian?
(TL: Zi Jin berarti emas ungu, Tian berarti langit)
(TL: FYI legion : pasukan berjumlah sekitar 3000-6000 prajurit)  

“Ayo pergi. Di Kota Ironfist ini, kita mungkin akan aman asalkan tidak ada serangan oleh legion iblis.” Luo Hua City Mistress memimpin Yue Yang, yang dengan cepat menyesuaikan kondisi tubuhnya untuk melawan gravitasi tiga kali lipat di lantai tiga di Tower Tong Tian dan berjalan menuju gerbang teleportasi yang berada di bawah sebuah gunung kecil.

“Seberapa seringkah legion iblis menyerang tempat ini?” Yue Yang mengamati jika ada banyak bekas kerusakan akibat dari pertempuran tersebut. Aroma darah yang pekat juga masih terasa di udara.

“Legiun Iblis akan menyerang setidaknya sekali dalam satu sampai tiga bulan. Para warrior yang mempertahankan tempat ini bahkan tidak sempat beristirahat untuk bernapas. Pertarungan bisa berlangsung selama beberapa hari. Itu adalah kejadian yang wajar. Namun, untungnya ketiga pasukan elit kerajaan itu terlihat bersatu dan kerajaan-kerajaan yang lebih kecil kadang-kadang datang untuk membantu juga, karena itulah tempat ini masih bisa bertahan.” Ketika Luo Hua City Mistress mengatakan ini, Yue Yang memiliki pertanyaan dalam pikirannya.

“Jika Iblis setingkat Raja Iblis datang menyerang, apakah para penjaga itu bisa bertahan?” Yue Yang benar-benar ragu. Tempat ini pasti tidak bisa melawan serangan setingkat Raja Iblis.

“Kau membual lagi. Mengapa makhluk kuat seperti Raja Iblis datang ke lantai tiga untuk menyerang kota ini? kebanyakan dari mereka berada di lantai enam atau ketujuh, berjuang melawan ranker yang lebih tinggi. Lagipula, tidak ada gunanya menyerang tempat ini. Ketika Ranker manusia kembali ke sini, mereka masih bisa mengusir mereka. Meski iblis bisa menguasai, tidak berarti mereka bisa menghancurkan manusia. Serangan iblis hanyalah sebuah bentuk pelatihan untuk para elit iblis dan di saat yang sama, membuat kita, manusia melatih kemampuan kita … Bagaimanapun juga, ini adalah kompetisi antara manusia dan iblis. Jika tidak, mengapa mereka menyerang tempat ini? Iblis menganggap keberadaan kita di sini sebagai batu asah, begitu juga kita, manusia. Tempat ini adalah penyeleksi antara orang biasa dan Ranker kuat. Jika seseorang bisa keluar dari tempat ini hidup-hidup, maka dia akan memiliki harapan.” Luo Hua City Mistress  mengatakan ini saat dia membawa Yue Yang melewati jalan-jalan menuju gerbang teleportasi di sebuah lembah di depan.

“Mistress City yang terhormat, mohon berhati-hati, mungkin ada iblis yang bersembunyi di sepanjang perjalanan Anda,” Salah satu jenderal penjaga beramor emas menunduk dengan hormat kepada Luo Hua City Mistress .

“Apakah kau Mistress City di kota ini?” Yue Yang terkejut saat mendengarnya. Gadis ini terlalu tangguh, Mistress City ini memang OP.

“Tidak, bagaimana mungkin aku bisa menjadi Mistress Kota dari kota di lantai tiga yang buruk ini? Kotaku ada di lantai empat,” Yue Yang langsung jatuh ke tanah saat Luo Hua City Mistress  mengatakan hal ini. Luar biasa, gadis ini sepuluh kali lebih kuat dari apa yang awalnya dia pikirkan.

Selain gravitasi yang meningkat tiga kali lipat dibanding lantai satu, ruang lantai tiga juga seratus kali lebih besar dari lantai satu.

Ketika Yue Yang melihat peta lantai tiga, sekitar 60% dari itu ditempati oleh iblis dan 40% oleh manusia. Kedua belah pihak dipisahkan oleh sebuah sungai besar. Kota Ironfist yang dia tuju bukanlah satu-satunya kota di sana, ada tiga kota yang serupa. Tapi ukuran kota-kota tersebut tidak sebesar Kota Ironfist, mereka hanya bertindak sebagai benteng alami. Di peta, terdapat hampir 100 area netral yang dilambangkan dengan lingkaran perak. Sepertinya ini adalah wilayah Gold King Beasts. Karena baik manusia maupun iblis kesulitan melawan mereka, daerah netral ini dipertahankan.

Bloody Queen yang Luo Hua City Mistress sebutkan pasti berada di dalam salah satu daerah netral ini.

Namun, jika kekuatan Gold King Beast ditunjukkan oleh lingkaran area netral, Bloody Queen ini, di antara banyak Gold King Beast lainnya di lantai tiga Tower Tong Tian, seharusnya menjadi salah satu dari yang terlemah. Ini karena menurut peta, luas area yang dia kuasai paling kecil dibanding dengan yang lainnya.  

“Jangan salah paham. Di atas Bloody Queen, awalnya terdapat seorang Ratu yang lebih kuat yang wilayahnya adalah yang terbesar di lantai tiga. Hanya saja dia telah meninggalkan lantai tiga dan pindah ke lantai empat. Putrinya naik tahta dan menjadi Bloody Queen. Karena dia baru saja berevolusi varian, dia masih lebih lemah dan lebih kecil dibanding yang lain. Jika tidak, kita tidak akan dapat melawannya. Meskipun ibu Bloody Queen pergi, dia meninggalkan dua komandan iblis yang akan sulit untuk dilawan. Salah satunya adalah bronze-ranked Ghost-clawed Rainbow-Winged Banshee level 6 dan sisanya adalah bronze-ranked Blade Massacring Demoness level 7. Kita harus mengalahkan keduanya. Selain itu, ada juga beberapa lusin bronze-ranked Harpies level 2 dan bronze-ranked Spider Blade Demoness level 3, yang benar-benar merepotkan untuk dihadapi,” Ketika Luo Hua City Mistress mengatakan hal ini, Yue Yang merasa seperti akan pingsan. .

Jadi bukan hanya Bloody Queen.

Bloody Queen ini memiliki bawahan, keduanya kuat dan jumlahnya banyak. Bagaimana kita bisa bertarung di dalam pertempuran ini?

 

← LLS 85 – Luo Hua City Mistress LLS 87 – Aku Akan Berada di Tengah-Tengah!→

Leave a Reply