LLS 88 – Membunuh Jenderal Iblis Seketika

Akira94:
Ya~ Ha~
siap untuk mendapatkan kejutan…. ???

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen
Selamat membakar waktumu! ๐Ÿ™‚


LLS 88 – Membunuh Jenderal Iblis Seketika

Sosok itu membelah Yue Yang menjadi dua dengan demon blade. Di saat yang sama, sosok itu menyeringai dingin, “Idiot.”

Namun, dia segera terdiam.

Dia terdiam karena tubuh Yue Yang telah menghilang secara ajaib.

Tubuh yang dia belah menjadi dua ternyata bukan tubuh Yue Yang; itu hanya sesuatu yang menyerupai Yue Yang. Jadi kemana Yue Yang yang asli pergi?

“Aku setuju. Kau memang seorang idiot.” Crescent Blade yang bersinar terang dengan nyala api yang mengamuk dan dengan asap gelap tiba-tiba muncul. Dalam sekejap, mata pedang itu tiba-tiba terayun cepat ke arah belakang sosok ย yang masih memegang pedangnya sendiri itu terbelah hebat di udara. Saat Crescent Blade memotong armor iblis, sebuah kaki tiba-tiba keluar dan dengan kasar menendang pantat sosok itu dengan keras. Sosok itu terbang maju karena tendangan, lurus ke tanah seperti anak panah dan menghantam bangkai iblis di bawah sebelum akhirnya menabrak dinding gunung dengan keras dengan dentuman keras.

Dinding gunung bergetar saat debu berterbangan.

Di tanah, terlihat jalur lurus panjang yang dibuat saat sosok itu menghantam tanah.

Dengan memanfaatkan musuh yang meremehkannya, Yue Yang, yang serangan diam-diamnya berhasil, sedikit menyesali di dalam hatinya. Jika dia bisa menggunakan Giant Shadownya untuk meningkatkan kekuatannya seratus kali lipat, maka Ma Li Ang yang hebat ini mungkin sudah mati.

Saat ini, kekuatannya tidak cukup untuk memberi Ma Ling Ang luka yang fatal …

Sebuah ledakan keras terdengar dari dinding gunung saat sosok gelap itu tiba-tiba keluar. Ia memang ksatria yang sebelumnya menaiki seekor naga hitam sebelumnya.

Dia adalah salah satu dari tiga Komandan Iblis yang menonjol, Ma Li Ang.

Meski terkena serangan diam-diam Yue Yang, wajahnya masih penuh kesombongan. Dia dengan santai membersihkan bebatuan dari bahunya dan menatap Yue Yang dengan jijik, “Cacing kecil, kau memiliki kecepatan tapi kekuatanmu terlalu lemah. Siapa namamu?”

“Jangan bicara dengannya. Dia memiliki beast aneh bernama Roaring Flying Dragon. itu adalah jiwa seekor Blind Flying Dragon. Saat kau berbicara dengannya, kau akan terdiam setidaknya selama lima menit. Dia ingin mencegahmu untuk mengeluarkan grimoiremu. Segera bunuh Jenderal Iblis itu, orang ini adalah bagianku!” Saat Luo Hua City Mistress selesai berbicara, Yue Yang melihat melalui Divine Visionnya jika dari armor Ma Li Ang di punggungnya, sebuah bola gelap energi keluar dan perlahan berubah menjadi seekor naga terbang kemudian menyerang Luo Hua City Mistress. Namun Luo Hua City Mistress sudah bersiap sejak awal. Sambil mengangkat kedua tangannya, dia mensummon grimoire emasnya. Perisai bercahaya emas cerah tiba-tiba muncul, menghadang energi hitam yang berbentuk seperti naga terbang tepat pada waktunya.

” Luo Hua City Mistress, lama tak bertemu. Tidak ada gunanya melawanmu. Kita telah bertarung puluhan kali tapi selalu berakhir seimbang. Aku yakin kali ini tidak akan berbeda. Aku benar-benar ragu. Akankah bawahanmu ini bisa bertahan lebih dari satu menit melawan lima Jenderal Iblisku yang menyerangnya bersama-sama?” Ma Li Ang juga mengeluarkan grimoire emas.

Saat dia berbicara, kelima Jenderal Iblis mulai gemetar. Ekspresi mereka dipenuhi rasa sakit saat mereka perlahan berdiri satu per satu.

Mereka tidak bisa menahan Banshee Scream dari Bloody Queen, sekuat apapun kemampuan mereka.

Luo Hua City Mistress memandang Yue Yang dan melihat jika anak kecil itu tidak terluka sama sekali dan pikirannya mulai tenang. Dia tidak tahu kenapa tapi meski hanya bertemu dengan anak nakal ini beberapa kali, dia bisa merasakan dari indra keenam wanitanya jika pria ini bisa diandalkan. Di dalam hatinya, muncul kepercayaan yang tak dapat dia dijelaskan.

Jika itu adalah orang lain, dia tidak akan membawa thief kecil yang masih menjalani Refining di lantai satu untuk menunju lantai tiga Tower Tong Tian, apalagi membawa orang tersebut untuk membunuh Bloody Queen.

Menentang semua akal sehat, tanpa dia tahu mengapa, dia hanya mempercayainya saat melihatnya.

Seolah-olah dia adalah pilihan terbaiknya untuk berkolaborasi…

“Bunuh dia!” Ma Li Ang telah mengamati ekspresi Luo Hua City Mistress, tapi dia mendapati jika dia tidak menunjukkan rasa takut. Ia segera merasa kesal di lubuk hatinya. Mungkinkah dia yakin kepada thief kecil yang gesit itu? Menghadapi lima Jenderal Iblis yang secara pribadi dia pilih menjadi pembantu tepercayanya, ditambah dengan hampir seratus tentara elit yang dia pilih sendiri, mungkinkah thief gesit itu benar-benar bisa melawan mereka? Atau mungkinkah Luo Hua City Mistress ini hanya berpura-pura percaya diri? Dengan ketenangannya, dia tidak akan menunjukkan rasa takut bahkan jika dia berada dalam posisi terdesak, jadi ini bisa jadi hanyalah gertakan.

“Yes Sir.” Lima Jenderal Iblis dengan sigap merespon.

Kelima Jenderal Iblis tidak segera menyerang bersama, karena mereka juga tidak merasa jika ada thief kecil manusia yang layak untuk dilawan dengan kekuatan mereka. ย 

Jika bukan karena perintah Ma Li Ang, mereka hanya akan memerintahkan beberapa Iblis bertaduk panjang dan menggunakan cakar tajam mereka untuk merobek anak nakal kecil ini. Satu Jenderal Iblis maju dan bersiap menyerang, sementara yang lain melihatnya dari belakang, berjaga-jaga jika Luo Hua City Mistress tiba-tiba membuat serangan kejutan.

Tiga sisanya terus mengamati medan perang, bersiap menyerang Blade Massacring Demoness.

Banshee bersayap cerah telah berhasil bebas dari jaring laba-laba, tapi tidak segera bertarung. Justru, segera terbang ke langit dengan panik.

Mungkin karena Bloody Queen telah terluka parah dan akan segera mati. Terlebih lagi, situasi pertempuran tidak medukung sama sekali. Banshee bersayap cerah ini benar-benar telah meninggalkan Bloody Queen dan tempat yang dijaganya, melarikan diri.

Di sisi lain, Blade Massacring Demoness yang terbangun dari pusingnya. Beast itu terlihat seperti raksasa jelek berkepala sapi tetap bertahan walau sedang menghadapi kematian. Ia menyerang tentara monster dengan membabi buta. Ia akan tetap bertahan apapun yang terjadi. Berkali-kali ia mencoba membantu Bloody Queen yang terluka parah, namun karena kecerdasannya yang rendah, ia terkena serangan racun dari Manic Red Ant. Ia menjadi sasaran empuk bagi Jenderal Iblis. Ia dalam keadaan sangat marah hingga melupakan misinya untuk menyelamatkan Bloody Queen dan hanya memperdulikan Jenderal Iblis. Jika bukan karena itu, ia akan membantai monster di sekelilingnya.

Menyadari jika pasukan monster sama sekali tidak mampu melawan level 7 perunggu Blade Massacring Demoness dan terluka parah, Ma Li Ang mensummon naga terbang perak untuk membantu. Naga itu terbang di langit saat menyerang, tujuannya adalah memprovokasi Blade Massacring Demoness.

Namun, fokus utama Ma Li Ang masih pada Luo Hua City Mistress.

Setelah bertarung melawan Luo Hua City Mistress puluhan kali, dia tahu jika beast wanita ini memiliki kekuatan besar. Mereka bisa menghabisi lawan dalam sekejap mata.

Jika bukan karena dia butuh waktu untuk mengisi energi, maka tidak akan ada yang sadar kecuali dirinya, tidak ada makhluk hidup lain yang bisa bertahan dari serangan Luo Hua City Mistress.

Corroding Flying Dragon.” Ma Li Ang mensummon naga terbang lain.

Yue Yang menyadari jika orang ini adalah seorang kolektor naga terbang yang gila yang hanya mau mengontrak naga terbang.

Dia menaiki naga terbang hitam, memiliki Roaring Flying Dragon yang dapat diam-diam menyerang lawannya, seekor naga terbang perak yang bisa mengeluarkan listrik untuk menyerang kepala sapi betina dan dia masih mengeluarkan seekor Corroding Flying Dragon untuk menyerang Luo Hua City Mistress. … Sebenarnya berapa banyak naga terbang yang dimiliki orang ini? Yue Yang tidak tahu. Tentu saja, naga terbang adalah beast yang bagus, tapi apakah harus semua beast yang dikontraknya adalah naga terbang?

Luo Hua City Mistress memerintahkan Snow Fox berekor tiga tetap di samping kakinya yang berada di balik perisainya. Corroding Flying Dragon ini adalah cara Ma Li Ang untuk melawan calon Fox Spirit berekor 6 yaitu Snow Fox berekor 3.

Fox Spirit berekor enam sangat murni, karena itu, ia takut akan kontaminasi. Jika roh murninya terkontaminasi, maka kekuatan bertarungnya akan sangat berkurang.

Luo Hua City Mistress berdeham dingin saat mensummon Bright Fairy. Dia memerintahkannya terbang di dalam perisai, menyerap dan menyimpan kemampuannya dengan cepat.

“Hati-hati, jika situasi menjadi berbahaya, summon grimoiremu dan berlindung di dalam perisai.” Luo Hua City Mistress memperingatkan Yue Yang saat dia memejamkan mata dan berkonsentrasi, bersiap menggunakan cara tercepat untuk menyimpan energi cahaya dan segera menggunakannya untuk membunuh pasukan monster dan Jenderal Iblis.

“Bunuh.” Ma Li Ang jelas paham akan kekuatan mengerikan dari serangan auranya. Dia segera mengerahkan tangannya ke arah Yue Yang dan memberi isyarat kepada Jenderal Iblis untuk membunuhnya.

“Apa-apaan? Kau kira aku babi yang bisa disembelih hanya dengan perintahmu …?” Yue Yang sangat tidak puas, jika dia tidak sedang memikirkan cara untuk merebut tubuh Bloody Queen dengan Shadow Phantom-nya, dia pasti sudah membunuh Jenderal Iblis dengan menggunakan Hui Jin Magic Blade nya. Dia tidak akan membiarkan mereka memiliki kesempatan untuk menujukkan kekuatan mereka. Namun, kemauan Bloody Queen sangat kuat dan Yue Yang diam-diam menggunakan Shadow Phantom-nya untuk menangkapnya, tapi seolah ia tahu jika ia akan menjadi boneka setelah proses tersebut, jadi ia menggunakan semua kemauannya untuk menjaga jiwanya.

Bahkan jika dia mendekati ajalnya, ia masih merupakan ratu gold-ranked level 5. Sebanyak apapun Yue Yang mencoba, dia tidak bisa berhasil.

Melihat jika kekuatan Bloody Queen sangat kuat dan dia lebih memilih mati daripada tunduk, Yue Yang kehabisan cara lain selain menyerah untuk merebut jiwanya. Dia menarik kembali bayangannya dan bersiap membunuh sisa Jenderal Iblis yang sedang mengacungkan pedang mereka saat mereka menyerang. Dia akan memikirkan cara untuk merebut jiwanya nanti.

Akan sangat disayangkan jika Bloody Queen mati, tapi dia tidak dapat merebut jiwanya setelah usaha yang dia lakukan, jadi Yue Yang tidak bisa memaksakan keinginannnya.

Merebut jiwa memiliki tingkat keberhasilan yang rendah, terlebih lagi, targetnya adalah beast ratu gold-ranked level 5. Itu bukan bronze-ranked Barbarian Cow level 5, jadi sangat wajar jika Phantom Shadow gagal merebut jiwanya.

Yue Yang baru saja berbalik dan dia telah menahan serangan dari pedang Jenderal Iblis saat dia mengayunkan Crescent Blade dengan kecepatan tinggi. Dia kemudian mengayunkan Hui Jin untuk menghabisi … tiba-tiba, cahaya emas bersinar terang dari belakangnya, membuat semua orang sangat terkejut, dan akhirnya menatap pada sumber cahaya. ย 

Hal yang membuat Yue Yang hampir gila karena senang di saat yang sama membuatnya terdiam adalah begitu dia menyerah untuk merebut tubuh Bloody Queen, Sang Ratu segera berinisiatif untuk menyatu dengan Phantom Shadow, dan berhasil dikontrak. Sepertinya dia takut mati, tapi harga dirinya sebagai ratu membuatnya memilih kematian daripada membiarkan tubuhnya menjadi boneka. Itulah alasan kenapa dia menolak bahkan saat mendekati kematiannya. Namun, ketika Yue Yang menyerah dan bersiap menarik kembali Phantom Shadow, ia segera menyeret Phantom Shadow ke pelukannya. Seluruh tubuhnya menyatu dengan Phantom Shadow dengan lancar dan mudah, membuat kontrak dengan Yue Yang dalam waktu yang singkat.

Phantom Shadow pada awalnya adalah Guardian Spirit Yue Yang, tapi saat Bloody Queen menyatu dengannya, dia masih harus membuat kontrak. Yue Yang benar-benar bingung karenanya.

Sekarang, apakah ia dianggap sebagai Guardian Spirit Beast, atau beast biasa?

Hal yang paling membingungkan Yue Yang adalah dia bisa mengendalikan tubuh Bloody Queen dan dia bisa merasakan betapa lemah tubuhnya, tapi dia sama sekali tidak merasakan pemikirannya … Ini adalah satu lagi pertanyaan yang tak bisa dijawab.

“Cepat bunuh dia!” Ma Li Ang segera berteriak.

Jika Bloody Queen tidak mati, dia akan menjadi lawan yang paling sulit untuk dihadapi ketika dia kembali pulih dari luka-lukanya. ย 

Sebelumnya, jika bukan karena serangan diam-diam dari senjata peringkat emas Dragon Slaying Dagger ke dadanya, Ma Li Ang yakin jika situasi akan menjadi sebaliknya.

Tepat pada saat lima Jenderal Iblis yang ekspresinya berubah menyerang Yue Yang bersamaan. Yue Yang mengulurkan tangannya dan mengeluarkan Dragon Slaying Dagger yang masih menancap di jantung Bloody Queen. Di saat yang sama, dia menghancurkan Healing Stone untuk mengobati luka-lukanya. Sebenarnya bahkan tanpa Healing Stone, Bloody Queen tidak akan mati dengan mudah. Hal yang paling berbahaya baginya adalah Dragon Slaying Dagger yang bahkan membuat Giant Dragon ketakutan … Sekarang Dragon Slaying Dagger sudah dikeluarkan, luka-luka Bloody Queen telah sembuh. Terlebih lagi, bermandikan di bawah cahaya penyembuh Healing Stone, dia pulih lebih cepat.

Meski tubuhnya masih sangat lemah, nyawanya tidak dalam bahaya.

Yue Yang menyadari jika ia masih dianggap sebagai Guardian Spirit Beast. Mungkin, ia tidak akan pernah mati mulai dari sekarang.

Saat lima Jenderal Iblis menyerang bersamaan, Yue Yang yang merasakan sejumlah besar energi di tubuhnya, segera mensummon grimoire dan Barbarian Cow Shadow bersamaan. Mungkinkah setelah mendapatkan hati Alam dan Lima Pengetahuan Menjadi Satu, ada peningkatan di kemampuan summonnya?

Barbarian Cow Shadow menunjukkan kedatangannya yang mengesankan tepat pada saat ia keluar. Api berkobar keluar dari mulut dan hidungnya saat matanya bersinar terang dengan cahaya merah.

Seorang Jenderal Iblis yang ditatapnya tiba-tiba menangis sedih saat seluruh tubuhnya terjatuh dari langit. Ia terbaring di tanah saat kakinya yang tampak seperti kecoa telah diinjak rata.

Walau tidak segera mati, tidak ada harapan untuk menyelamatkannya.

Membunuh Jenderal Iblis seketika?

Ma Li Ang tercengang. Bagaimana, bagaimana mungkin ini terjadi?

Keempat Jenderal Demon mengayunkan senjata mereka ke perisai grimoire, tapi semua terpentalkan dan terdorong beberapa meter ke belakang. Melihat tubuh rekan mereka yang diinjak-injak, mereka benar-benar ketakutan setengah mati. Tidak menakutkan jika lawan mereka kuat, mereka hanya perlu berusaha semaksimal mungkin. Tapi bagaimana mereka bisa bertarung melawan musuh yang bisa membunuh mereka dalam sekejap?

 

← LLS 87 – Aku Akan Berada di Tengah-Tengah! LLS 89 – Scream Banshee→

Leave a Reply