LLS 89 – Scream Banshee

Akira94:Ya~Ha~

uhuk-uhuk…. maaf telat. translator kalian lagi sakit

yosh semoga bisa tetap update.
8seen:Sebenernya ane yang lelet ngedit mohon maaf

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen
Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 89 – Scream Banshee

Barbarian Cow Shadow menyerang empat Jenderal Iblis. Di pikirannya tidak ada rasa takut atau was-was.

Yue Yang berada di dalam perisainya dengan tenang berkomunikasi dengannya lewat pikirannya. Ini adalah pertama kalinya dia mencoba kemampuan fisik Barbarian Cow Shadow. Tentu saja, dia tidak bisa membuatnya menggunakan kemampuan seperti Innate skill. lagipula Yue Yang tidak akan menggunakan Innate skill ke Ma Li Ang, kecuali dia yakin sepenuhnya jika dia bisa membunuhnya dalam sekali serang. Perlu diketahui jika Ma Li Ang memiliki grimoire emas dan naga terbang yang tidak diketahui jumlahnya. Bahkan jika semua naga terbangnya sudah mati, dia masih bisa menggunakan gulungan teleportasi untuk melarikan diri. Membunuh Komandan Iblis yang memiliki grimoire, kecuali jika mereka bertarung di Arena Kematian, mungkin tidak terjadi.

Untuk membunuh Ma Li Ang, dia harus menunggu kesempatan saat Ma Li Ang keluar dari perisainya …

Apalagi Innate skill, bahkan teknik Tombak Yue Clan yang Yue Yang coba agar Barbarian Cow Shadow dapat mengikutinya, dia sama sekali tidak bisa melakukannya.

Dengan banyak kesulitan, satu-satunya kemampuan fisik yang bisa digunakan oleh Yue Yang adalah mengendalikan Barbarian Cow Shadow untuk menggunakan teknik “Beheading Iron Blade“, kemampuan fisik terburuk di dunia, dan kemampuan fisik yang sama buruknya, “Crushing Stone Hammer Technique“. (TL Note : sabar….Yue Yang)

Namun, dibandingkan dengan kekuatan serang Barbarian Cow Shadow sebelumnya, dia telah meningkat pesat. Setidaknya, dia tidak akan mengayunkan senjatanya secara liar seperti sebelumnya. Saat ini, di bawah kendali Yue Yang, dia bisa berpikir apakah akan menyerang atau tidak, dan gerak kakinya selalu terdapat ruang gerak. Cara dia mengayunkan kedua tangannya sekarang berubah, dia mengayunkannya dengan kekuatan yang tepat. Meskipun teknik yang dia gunakan adalah kemampuan fisik terburuk, “Crushing Stone Hammer Technique“, dia mengeluarkan pukulan keras dengan kekuatan yang seratus kali lebih kuat dari pada orang normal.

Menghadapi seseorang yang berusaha keras dan tidak takut akan kematian, keempat Jenderal Iblis telah menyerahkan nasib mereka saat melawan Barbarian Cow Shadow. Tapi berbeda dengan ekspektasi mereka, monster yang tak terkalahkan bahkan bisa melakukan kemampuan fisik.

Keempat Jenderal Iblis bertarung hingga mereka stress karenanya.

Disaat mereka tidak berhati-hati, Jenderal Iblis lainnya akan terkena serangan Barbarian Cow Shadow, terjatuh ke tanah …

Satu Jenderal Iblis dengan badan tinggi dan kurus memiliki gerakan tercepat. Dia berhasil menancapkan pedangnya ke dada Barbarian Cow Shadow, melukai jantungnya.

Dalam pikirannya, Barbarian Cow Shadow adalah beast humanoid, jadi dia mungkin bisa dibunuh dengan menyerang titik lemahnya. Tapi dia tidak pernah menyangka jika itu benar-benar hanya bayangan. Dia hanya berubah seperti itu ketika tubuhnya telah diambil alih. Tubuh dan nyawanya tidak memiliki kelemahan seperti beast normal.

Terlebih lagi, Barbarian Cow Shadow juga adalah Guardian Spirit Beast Yue Yang. Bahkan jika tubuhnya hancur lebur, dia tetap akan baik-baik saja. Jika energinya habis, dia hanya akan kembali ke grimoire perunggu untuk beristirahat.

Kecuali Yue Yang meninggal, dia akan pernah benar-benar mati.

Ketika Jenderal Iblis berbadan tinggi dan kurus itu berhasil menancapkan pedangnya ke jantung Barbarian Cow Shadow, dia memutar-mutar pedang tanpa ampun ke segala arah, berniat mencabik-cabik jantung Barbarian Cow Shadow sampai hancur.

Senyum kejam muncul di wajahnya.

Namun, senyumnya membeku segera setelah muncul.

Ini karena saat dia melihat Barbarian Cow Shadow yang jantungnya tertancap pedang terlihat tenang saat dia mengulurkan salah satu tangannya yang besar dan menggenggam bahu Jenderal Iblis erat-erat dengan cengkeraman besi. Kemudian, tangannya yang lain dengan keras memberikan pukulan keras ke siku Jendral Demon berbadan tinggi dan kurus. Jenderal Iblis yang ingin membebaskan diri akhirnya mengeluarkan tangisan sengsara saat seluruh lengannya tiba-tiba menjadi lemas. Di bawah serangan membabi buta dari tiga Jenderal Iblis, Barbarian Cow Shadow mengabaikan luka parah di tubuhnya dan memegang erat Jenderal Iblis berbadan tinggi dan kurus. Ia menggelengkan kepalanya sedikit dan segera menghantamkan dahinya ke dahi Jendral berbadan tinggi dan kurus itu.

Suara hantaman yang mengejutkan bergema dan ketiga Jenderal Iblis bisa mendengar suara tengkorak rekan mereka yang hancur.

Di dalam buku skill “Crushing Stone Hammer Technique” yang dijual seharga 10 tembaga, tidak ada skill bernama “headbutting“.

Yue Yang telah sedikit memodifikasi Crushing Stone Hammer Technique, menggunakan kepala Crushing Stone Hammer Technique sebagai kepala palu. Kekuatan serang yang dihasilkan tidak seburuk yang dia pikir.

Meskipun Crushing Stone Hammer Technique tidak memiliki skill headbutting, terdapat satu jenis teknik lain … Tekniknya adalah menarik kepala palu sejauh mungkin, lalu memutarnya bersamaan dengan menggunakan momentum gerak untuk menyerang kepala lawan.

Yue Yang telah memutuskan untuk sedikit mengubahnya. Dia membuat Barbarian Cow Shadow memegang tubuh Jenderal Iblis berbadan tinggi dan kurus dan melemparkan tubuhnya sejauh mungkin, seperti palu. Kemudian dia membuat Barbarian Cow Shadow menarik tubuh Jenderal Iblis ke arah berlawanan, menghantamkannya ke tanah. Langkah selanjutnya sederhana saja. Yue Yang hanya melepaskan kendali pikirannya di Barbarian Cow Shadow, membiarkannya menggunakan kemampuannya sendiri. Barbarian Cow Shadow menyerang Jenderal Iblis yang kepalanya telah hancur dan statusnya sebagai makhluk hidup dipertanyakan, dan melompat tinggi di atasnya. Kaki sapinya mendarat di atas Jenderal Iblis saat dia menginjak-injaknya, “Stone Crushing a Crab“.

Kali ini, apalagi Yue Yang, bahkan tiga Jenderal Iblis atau bahkan orang lain, merasa jika Jenderal Iblis ini tidak bisa bertahan.

Setelah mendapatkan sedikit kecerdasan, Barbarian Cow Shadow juga sepertinya bisa menggunakan senjata.

Tapi ia tidak dapat membedakan mana yang bias menjadi senjata dan meraih tubuh Jenderal Iblis berbadan tinggi dan kurus dan menggunakannya untuk menyerang ketiga Jenderal Iblis yang pucat pasi. Pada saat ketiga Jenderal Iblis itu berhasil lolos, Jenderal Iblis berbadan tinggi dan kurus itu telah dipukul dihancurkan hingga separuh tubuhnya tersisa.

Tiga Jenderal Iblis melihat bahwa masa depan mereka benar-benar suram.

Beast yang mereka summon sama sekali tidak mempengaruhi Barbarian Cow Shadow. Entah itu Weakening Demonic Moth, Bone Sucking Maggot atau the Manic Red Ant, mereka tidak berguna melawan Barbarian Cow Shadow. Ketika Tarantula dan Trawlnet mengeluarkan jaring sutera mereka, ketiga Jenderal Iblis berpikir jika mereka dapat menahan Barbarian Cow Shadow. Tapi siapa sangka jika Barbarian Cow Shadow bisa mengeluarkan api? Jaring laba-laba itu terbakar habis. Tubuh besar Tarantula yang hanya bisa bergerak pelan tidak dapat menghindar. Ia menangis kesakitan, terbunuh seketika oleh serangan [Doom’s Eyes].

Hari ini, suasana hati Yue Yang cukup baik. Barbarian Cow Shadow telah mengeluarkan [Doom’s Eyes] dua kali dalam satu pertempuran hari ini. Suasana hatinya benar-benar bagus.

Namun, ini justru menjadi awal mimpi buruk tiga Jenderal Iblis.

Meskipun mereka tahu jika serangan semacam itu yang dapat membunuh seketika sangat jarang terjadi, mereka masih tidak yakin akan menjadi orang yang beruntung.

Di sisi lain Luo Hua City Mistress yang telah selesai mengisi energinya, mengeluarkan Aurora yang menghancurkan pasukan iblis.

Saat cahaya putih menyala terang, seketika membunuh sepuluh iblis bertanduk panjang. Bahkan Blade Massacring Demoness tidak bisa kabur tepat waktu dan Silver-spotted Flying Dragon benar-benar tertutupi oleh aurora, tubuh mereka hancur. Mereka seketika terjatuh ke tanah, menangis kesakitan.

Ma Li Ang marah karena perubahan tiba-tiba kedaan pertarungan. Mengapa dia harus bertemu Luo Hua City Mistress di sini dan tidak dapat mundur dari situasi ini?

Dia memanggil naga terbang yang bahkan berkali-kali lebih besar dari naga terbang biasa, Roundhorned Flying Dragon. Dia ingin menggunakan Roundhorned Flying Dragon untuk menelan utuh Barbarian Cow Shadow, tapi setelah melihat Luo Hua City Mistress sedang mengisi energinya lagi, dia segera memerintahkan Roundhorned dan Corroding Flying Dragon untuk menyerang Luo Hua City Mistress, mencegahnya untuk mengeluarkan kekuatan Fox Spirit berekor enam yang tangguh. Dia yakin jika Fox Spirit berekor enam berhasil berubah, kekuatan Luo Hua City Mistress ini akan meningkat seratus kali lipat dengan bantuan Fox Spirit berekor enam.

Jika dia membiarkannya mengisi energinya untuk serangan Aurora lain, bahkan jika dia bisa menahannya dengan perisainya, naga terbang dan bawahannya mungkin akan mati semua.  

“Cepat bunuh dia, hiraukan Barbarian Cow Woman itu. jenis Beast yang tidak takut mati pastinya akan memiliki batas waktu. Terlebih lagi, ia pasti sudah banyak menggunakan energi spiritual. Selama kalian menghancurkan perisai dan menghancurkan konsentrasinya, Barbarian Cow Woman mungkin akan menghilang dengan sendirinya. Tanpa Barbarian Cow Woman, dia tidak akan berguna,” teriak Ma Li Ang.

“Iya. Kemari dan cepat bunuh aku, aku tidak bisa menunggu lagi, “Yue Yang mengundang mereka penuh ketulusan.

Barbarian Cow Shadow memang memiliki batas waktu dan batas waktu yang ada lebih sedikit dari yang dia miliki sebelumnya yaitu 10 hari. Namun, dia mungkin bisa bertahan selama 5 sampai 6 hari sejak disummon tanpa masalah. Jika Ma Li Ang tahu tentang batas waktu curang ini, dia mungkin akan muntah darah dan mati karena amarahnya.

Ma Li Ang benar-benar ingin memerintahkan Roundhorned Flying Dragon untuk menelan Barbarian Cow Woman, mengakhiri pertempuran Yue Yang.

Namun, dia khawatir Luo Hua City Mistress akan menggunakan kesempatan itu untuk melepaskan Aurora lain yang akan membunuh naga terbangnya yang memiliki kekuatan pertempuran tertinggi.

Di matanya, si thief kecil, Yue Yang yang memiliki Grimoire perunggu tidak akan sebanding dengan Luo Hua City Mistress bahkan jika ada sepuluh darinya. Oleh karena itu, dia telah memerintahkan tiga Jenderal Iblis untuk membunuh thief kecil ini. Tujuan utama pertarungan adalah bagaimana cara mengalahkan Luo Hua City Mistress. Sedangkan terkait Bloody Queen yang terluka, bahkan jika dia tidak akan mati, dia mungkin tidak akan segera pulih.

Meskipun dia membenci ketidakmampuannya tiga bawahannya, Ma Li Ang masih membutuhkan mereka saat ini untuk menyelesaikan tugas mereka.  

Terlebih lagi, dia dengan jelas mengerti ini bukan karena ketidakmampuan bawahannya, itu karena mereka baru saja selesai bertarung. Jika beast yang mereka summon tidak terbunuh oleh Blade Massacring Demoness di pertempuran sebelumnya, kekuatan pertempuran mereka tidak akan seburuk ini.

“Kalian bisa menyerang dengan perlahan sembari aku tidur sebentar, bangunkan aku saat kalian berhasil menembus perisai,” kata Yue Yang sambil mengabaikan ketiga Jenderal Iblis yang sedang menyerang perisainya. Yue Yang tidak perlu menggunakan Hati Alam untuk hal ini, bahkan dengan kekuatan yang dia dapatkan sejak memasuki dunia Innate, dia tidak akan terpengaruh oleh serangan kecil ke perisainya. Serangan ini mungkin cukup untuk Rankers normal, tapi sama sekali tidak cukup untuk Yue Yang.

Dia memindahkan sebuah batu dan berbaring di tanah, dengan nyaman tidur dengan batu itu sebagai bantal. Dia meletakkan kedua tangannya di belakang kepalanya saat dia meletakkan kakinya di atas yang lain. Dia bahkan menggelengkan kakinya dengan santai.

Tentu saja, dia hanya berpura-pura. Tujuan utamanya adalah untuk membingungkan musuhnya dan mengalihkan perhatian mereka.

Niat Yue Yang yang sebenarnya adalah mengendalikan Barbarian Cow Shadow untuk bergerak menuju Blade Massacring Demoness yang terluka parah. Yue Yang tidak tahu apakah Kristal Iblis milik beast ini akan berguna untuk Barbarian Cow Shadow, tapi jika itu benar-benar berguna, maka Barbarian Cow Shadow mungkin naik level. Selanjutnya, masih ada kemampuan Rekonstruksi yang belum pernah ia coba Terlebih lagi. Blade Massacring Demoness ini juga memiliki kepala lembu, jadi mungkin itu termasuk kategori lembu.

(TL Note: “Reconstruction” dari Chapter 80, kemampuan baru Phantom Shadow – Setelah mengambil tubuh beast tertentu sebagai tubuhnya yang baru, ia dapat menyerap tubuh dan energi dari jenis beast yang sama untuk merekonstruksi tubuhnya. Sasarannya harus hidup Tingkat keberhasilan berhubungan dengan kekuatan dan kemauan target.)

Setidaknya, dia lebih mirip sapi daripada siput atau kumbang bertanduk panjang. Dia bahkan terlihat sedikit seperti Ratu Iblis lembu.
(TL Note: sapi / lembu di cina adalah niu, siput adalah wo niu dan kumbang bertanduk panjang adalah tian niu)

Tiba-tiba, Luo Hua City Mistress mengeluarkan bola cahaya seperti serangan Aurora, meledak tepat ke Corroding Flying Dragon dan membuatnya menjadi naga terbang panggang. (TL Note : segera dapatkan rasa baru ch*tato di toko bangunan terdekat)

Setelah musuh bebuyutannya mati, Snow Fox berekor tiga segera berubah.

Tubuhnya membesar lebih dari sepuluh kali ukuran aslinya.

Keenam ekor panjangnya bergoyang sedikit saat Fox Spirit berekor enam mengeluarkan aroma harum manis. Ia mengeluakan semulut kabut putih ke arah Roundhorned Flying Dragon. Tubuh besar Roundhorned Flying Dragon itu seketika jatuh ke tanah dengan ledakan yang keras. Benar-benar tidak memiliki kekuatan untuk terbang di udara dan hanya bisa melawan Fox Spirit berekor enam di tanah. Meski tubuh Fox Spirit berekor enam itu besar, gerakannya cepat. Keenam ekornya seperti cambuk raksasa tanpa henti menyerang Roundhorned Flying Dragon, membuatnya menjerit kesakitan. Wajah Ma Li Ang menjadi gelap saat ia berhenti memperhatikan Yue Yang. Dia mensummon Dual-Winged Flaming Flying Dragon yang lebih kecil dan memerintahkannya untuk membantu Roundhorned Flying Dragon menyerang Fox Spirit berekor enam.    

Meskipun pertaungan Ma Li Ang dan Luo Hua City Mistress tegang dan serius, keadaan Yue Yang sangat santai.

Dia telah mengendalikan Barbarian Cow Shadow untuk pertama-tama menginjak-injak Silver-spotted Flying Dragon yang masih hidup, sebelum menarik tubuh Blade Massacring Demoness yang setengah hancur akibat serangan Aurora.

Tiga Jenderal Iblis yang tidak mengerti mengapa Yue Yang telah melakukan hal itu, merasa cemas dan segera mundur … Yue Yang yang baru bangun dengan satu lompatan tidak menunjukkan belas kasihan terhadap Blade Massacring Demoness yang terus berjuang saat diseret. Dia mengaktifkan Xiao Wen Li Binding Inherent Skill dan menahannya di tanah, sebelum menyerang dadanya dengan belati emas. Ketika peringkat emas Dragon Slaying Dagger menembus ke dalam, bahkan level 7 perunggu Blade Massacring Demoness tidak dapat bertahan dari serangan tersebut dan jatuh ke tanah.

“Apa yang mereka lakukan?” Ma Li Ang melirik di tengah pertempuran sengitnya dan melihat ketiga bawahannya menatap thief kecil itu seperti orang bodoh dan bukannya menyerangnya. Ma Li Ang segera marah. Dia sangat marah hingga uap hampir keluar dari telinganya.

Dia bisa mengerti tindakan mereka jika bocah kecil itu bersembunyi di balik perisainya, tapi dia telah berjalan keluar beberapa meter dari perisainya. Mengapa mereka tidak menyerangnya?

Dia tidak punya waktu untuk memperhatikan jika perisai Yue Yang masih ada bahkan setelah dia berjalan keluar dari perisainya.

Begitu juga, Luo Hua City Mistress juga tidak bisa melakukan banyak hal dan memperhatikan keadaan pertarungan Yue Yang. Dia memejamkan mata dan bermeditasi, bersiap untuk menyimpan Energi Spiritualnya, mengisi Aurora Sphere berikutnya. Dia bisa mendengar suara Yue Yang, jadi dia tahu jika Yue Yang baik-baik saja. Dia selalu berpikir jika Yue Yang telah bersembunyi di dalam perisainya dan mencemooh musuh-musuhnya; Dia tidak tahu jika Yue Yang telah menang telak.

Mendengar ucapan Ma Li Ang yang marah, ketiga Jenderal Iblis begitu ketakutan hingga mereka mulai gemetar. Mereka segera menyerang, menargetkan Yue Yang dan mengabaikan Barbarian Cow Shadow.

Selama mereka membunuh thief kecil yang aneh ini, pertempuran mereka akan berakhir.  

Saat mereka mulai membayangkan kemenangan mereka, cahaya emas tiba-tiba bersinar dari dalam perisai. Bloody Queen yang tidak sadarkan diri setelah menderita luka parah perlahan membuka mata biru muda yang membawa semburat ungu. Dia membuka mulutnya dan mengeluarkan jeritan yang sangat menyedihkan …

Seketika, entah itu Luo Hua City Mistress, Ma Li Ang atau Snow Fox berekor enam dan Roundhorned Flying Dragon yang bertarung satu sama lain, seolah-olah semua orang disambar petir saat mereka jatuh ke tanah.

Tiga Jenderal Iblis yang paling dekat dengan jeritan mulai mengeluarkan darah dari mata, hidung, mulut dan telinga mereka. Mereka jatuh ke tanah satu per satu.

Yue Yang terkejut mengetahui jika meskipun dia juga mendengar jeritan itu, dia tidak perlu menggunakan Innate Qi miliknya untuk melindungi telinganya. Dia juga sama sekali tidak terpengaruh oleh jeritan itu.

Sambil mengangkat kepalanya, dia tiba-tiba menyadari bahwa perisai Ma Li Ang telah hilang. Yue Yang tidak peduli dengan ketiga Jenderal Iblis di depannya yang telah terbunuh seketika dan terbang cepat menuju Ma Li Ang yang pingsan. Blade Magic Hui Jin di tangannya mengeluarkan garis panjang api dan asap saat ia menikamnya tanpa ampun langsung ke jantung Ma Li Ang. Tiga komandan agung? Komandan Iblis? Selama kau tidak berada di dalam perlindungan perisaimu, kau hanyalah sampah.

 

← LLS 88 – Membunuh Jenderal Iblis Seketika LLS 90 – Level Up, Grimoire Perak!→

Leave a Reply