LLS 90 – Level Up, Grimoire Perak!

Akira94:  semoga jadi penawar rindu LLS kalian

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen
Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 90 – Level Up, Grimoire Perak!

Magic Blade Hui Jin lebih cepat dari kilat, tepat menusuk jantung Ma Li Ang.

Seolah-olah pedang itu hidup, the Heart of Melting Fire dan the Demonified Crystal keduanya gemetar pada disaat mereka menyerap energi dari jantung iblis Ma Li Ang.

Yue Yang yakin jika Ma Li Ang telah mati … Tapi kemudian, kejadian tak terduga membuat Yue Yang terkejut .. Ma Li Ang yang jantungnya tertusuk tidak terjatuh seperti Jenderal Iblis biasa. Justru, dia terbangun dari pingsannya dan dengan berteriak sangat kesakitan. Teriakan Ma Li Ang mengejutkan Yue Yang dan dia segera mundur, mencabut Magic Blade Hui Jin dari jantung Ma Li Ang. Seperti binatang buas yang mencoba melarikan diri dari kematian, Ma Li Ang mundur dengan panik saat ia dengan sengaja menggulingkan tubuhnya ke tanah. Sebelum Yue Yang bisa bereaksi dan mengejarnya, Ma Li Ang tidak punya pilihan selain berguling mundur berulang kali, babak belur dan terluka parah. Yue Yang juga bereaksi cepat, tetapi sedetik terlambat. Ketika Magic Blade Hui Jin menyerang untuk kedua kalinya, sesaat sebelum mengenai tubuh Ma Ling Ang, sebuah pilar teleportasi hitam menutupi tubuhnya.

Magic Blade Hui Jin telah hampir memotong dada Ma Li Ang menjadi setengah, tapi tidak mampu membuat serangan fatal ke Komandan Iblis itu.

Ma Li Ang terluka parah dan hampir terbunuh oleh Yue Yang.

Namun, tepat di saat terakhir, pilar teleportasi muncul, membuatnya bisa lolos dari serangan fatal … Ketika dia baru saja berguling ke tanah, Ma Lia Ang yang berusaha menyelamatkan diri telah menggunakan ‘Bola Teleportasi’ yang khusus untuk Abyss Demon.

Jika dia adalah seorang warrior manusia, pasti dia akan mati.

Yue Yang tidak akan membiarkannya berkesempatan membuka gulungan teleportasi. Tapi, kemampuan bola teleportasi terlalu tinggi.

Yang lebih penting lagi, kecepatan mundur Ma Li Ang dan struktur unik tubuhnya membuat Yue Yang tidak dapat memprediksi pergerakannya secara akurat. Dia tidak berhasil memanfaatkan kesempatan untuk membunuh Ma Li Ang dengan satu serangan fatal.

Seperti mengapa Ma Li Ang masih bisa bergerak meskipun jantung iblisnya terluka serius, Yue Yang juga sangat bingung. Ketika dia mengejarnya dengan serangan kedua, disaat Magic Blade Hui Jin telah memotong dada Ma Li Ang, dia menyadari dari tubuhnya yang berdarah sebenarnya terdapat dua jantung iblis di dalamnya. Jika dia berhasil menghancurkan salah satu dari mereka, dia hanya bisa membuat luka serius pada Ma Li Ang. Namun, dia tidak akan bisa sepenuhnya membunuhnya, salah satu dari tiga Komandan Iblis Agung.

Jika sebelumnya dia tahu jika Ma Li Ang memiliki dua jantung iblis, maka Yue Yang pasti tidak akan membiarkan Komandan Iblis ini hidup.  

Kurang pengalaman. Ini adalah penyesalan atas kurangnya pengalaman.

Ma Li Ang yang berada di pintu kematian telah menghilang. Grimoire emasnya juga hilang bersamanya. Kelihatannya grimoire tidak akan jauh dari tuannya. Namun, naga terbang yang disummon Ma Li Ang menemui ajal mereka. Yue Yang yang sedang marah melemparkan Crescent Blade ke arah Black Flying Dragon yang tidak sadar, membunuhnya dengan Crescent Blade besarnya. Kemudian, Yue Yang melemparkan Magic Blade Hui Jin nya ke jantung Flaming Flying Dragon. Naga besar Roundhorned Flying Dragon segera terbunuh oleh Innate Sword Qi milik Yue Yang yang mendarat ke tanah.

Yue Yang pasti tidak akan membiarkan naga terbang ini terbangun lagi dan melarikan diri dari tempat ini hidup-hidup. Dia tidak peduli entah Ma Li Ang memiliki kemampuan mensummon mereka kembali, tapi dia akan membunuh mereka semua untuk mencegahnya menjadi gangguan di masa depan.

Di sisi lain, Barbaric Cow Shadow telah meratakan kepala ketiga Jenderal Iblis yang pingsan.

Luo Hua City Mistress masih linglung dan Fox Spirit berekor enam juga memejamkan matanya saat ia mengerang lemah. Jelas sekali jika Banshee Scream sangat menyakitkan bagi mereka. Perisai Halo milik Luo Hua City Mistress telah menghilang, tapi cincin safir di jari rampingnya memancarkan cahaya biru samar sejak dia tak sadarkan diri. Sesosok roh dengan wujud tetesan air yang tak terhitung jumlahnya mengelilingi tubuhnya, seolah-olah melindunginya.

“Mungkinkah cincin ini adalah harta legendaris dengan atribut roh? Spirit Equipment?” Yue Yang tidak pernah melihat harta karun yang ingin melindungi tuannya. Tapi, dari buku harian pemuda tragis ini, Yue Yang pernah membaca sebelumnya saat dia menyebutkan tentang harta yang tak ternilai harganya, Spirit Equipment.  

Misalnya, pedang yang dimiliki ayah pemuda tragis ini adalah Spirit Equipment.  

Yue Yang tidak mengerti banyak hal mengenai Spirit Equipment. Menurut apa yang telah ditulis oleh pemuda tragis, peralatan jenis ini terbentuk saat beast yang disummon mati dalam pertarungan namun jiwanya tidak ingin meninggalkan tuannya. Dengan demikian, ia akan menyatu dengan harta tertentu, membentuk roh untuk terus bersama dengan tuannya, bertarung dengan mereka. Spirit Equipment bisa dikatakan setara dengan beast yang disummon yang bisa bertarung tanpa memerlukan disummon dari grimoire. Tapi, karena telah kehilangan tubuhnya, kekuatannya akan berkurang drastis, jadi hanya bisa mendukung tuannya dengan kekuatan yang terbatas …

Ketika Luo Hua City Mistress pingsan, sepertinya roh di cincin berniat melindungi tuannya.

Bahkan jika kemampuan perlindungannya tidak cukup kuat, setidaknya itu adalah perasaan tedalam dari roh ini.

“Lalu, bukankah Hui Jin ku dianggap sebagai Spirit Equipment?” Yue Yang sedikit bingung saat ini. Magic Blade Hui Jin tidak memiliki jiwa beast yang telah mati, tapi juga Flame Lord dan Bone Dragon. Jika mereka masih memiliki kesadaran, kemungkinan besar mereka akan sangat membenci Yue Yang, dan pastinya tidak melindungi Yue Yang jika dia pingsan.

Dia tidak paham akan Magic Blade Hui Jin. Yue Yang kemudian melihat Bloody Queen, jadi apa yang sebenarnya terjadi padanya?

Apakah dia dianggap sebagai Shadow Phantom miliknya?

Atau apakah dia hanya beast biasa?

Satu-satunya hal jelas yang bisa diketahui Yue Yang adalah jika Bloody Queen ini benar-benar berbeda dari Barbaric Cow Shadow. Dia mempunyai kesadaran sendiri dan bisa bergerak bebas. Misalnya, ketika dia terbang keluar dari perisai pelindung, itu benar-benar atas kemauannya sendiri. Yue Yang tidak memerintahkannya untuk melakukannya sama sekali. Yang berbeda dari Xiao Wen Li adalah jika Xiao Wen Li tidak dikontrol oleh Yue Yang. Si loli lamia akan keluar kapan pun dia mau dan beristirahat di tubuh Yue Yang seperti yang dia inginkan … Jika Yue Yang ingin dia bergabung dalam pertempuran, dia harus memanggilnya di dalam hatinya dan tidak dapat mengendalikannya.

Yue Yang bisa secara paksa mengendalikan tubuh Bloody Queen ini. Ini sedikit mirip dengan Barbaric Cow Shadow.

Bahkan dengan tubuhnya yang sangat lemah, Bloody Queen berdiri, meluruskan tubuhnya dan membuka mata ungu-kebiruannya yang bisa menggetarkan hati orang lain, menatap lurus ke arah Yue Yang.  

Baru sekarang Yue Yang berhasil melihat dengan jelas seperti apa sebenarnya Bloody Queen itu. Rambut merah menyala menutupi bahu dan punggungnya. Rambut tampak seperti api dan dari waktu ke waktu, seberkas cahaya emas akan keluar dari tubuhnya. Cahaya emas ini menandakan aura beast peringkat Emas. Di punggungnya, terdapat sepasang sayap malaikat, namun warna sayapnya adalah emas cemerlang dan bukan putih. Di ujung sayap, terdapat ujung tajam yang tampak seperti sayap iblis, memberi kesan aneh dimana kebaikan dan kejahatan hidup berdampingan.

Sebagian besar kulit di depan terlihat. Namun, dia memiliki beberapa pita emas di sekeliling lengannya.

Dadanya ditutupi oleh beberapa jenis armor plat merah. Di atas, sebuah manset berwarna ungu kehitaman terhubung dengan beberapa potong sutra di antara kedua payudaranya. Armor plat merah ini jelas merupakan pakaian khusus. Armor ini hampir menutupi bagian atas areolanya yang tampak seperti kuncup bunga, memberi orang semacam daya tarik seksual yang memikat.

Jika dia mengeluarkan lebih banyak daripada ini, itu akan berakibat fatal bagi siapa saja.

Perutnya mulus, dengan pusar yang dalam dan penuh, membelah tubuhnya menjadi beberapa bagian dengan rasio emas. Tubuhnya yang mempesona tampak lebih sempurna dengan perpaduan ini.

Di bawah, armor yang sama menutupi tubuhnya. Armor itu hanya cukup kecil untuk menutupi kebun suci kecilnya. (TL Note: susah nerjemahinnya… intinya cantik plus, sexy plus)

Ini, ini sama saja bikini dari dunia lain! Seksi namun mematikan! Melihat gundukan indah dan kulit putih tanpa cacat dari Bloody Queen, Yue Yang tidak bisa menahan air liurya.  

Sepertinya mencari beast cantik akan lebih baik … Tidak perlu mengetahui kemampuan pertarungan mereka. Paling tidak, cuci mata. Jika dia mengontrak seekor harimau atau singa dan harus memberi mereka makan daging setiap hari, bukankah dia akan menjadi pelatih hewan di dunia lain ini? Pada saat yang sama, Yue Yang juga memiliki mimpi yang besar. Artinya, selain melatih kemampuan fisiknya, dia harus mengontrak beast bishoujou yang paling indah di dunia. Beast seperti Hui Tai Lang hanya bisa tinggal di pojok. Terdapat tempat yang sangat terbatas untuk mengontrak beast, semuanya harus tersedia untuk beast bishoujo itu …

Bermain dengan Hui Tai Lang ketika waktu luang?

Itu terlalu menjijikkan, dia harus mencubit pipi beast bishoujo saat waktu senggangnya.

Si Bloody Queen mungkin tidak tahu betapa bejat tuannya. Justru, dia mulai mengeluarkan serantai kalimat panjang dalam bahasa demon abyss. Yue Yang tidak bisa mengerti sepatah kata pun.

Ada hambatan bahasa. Tidak peduli apa kata Bloody Queen, Yue Yang sama sekali tidak bisa memahaminya. Dia melambaikan tangannya, memberitahu Bloody Queen tentang masalah bahasa. Sebelum menemukan penerjemah, semua yang dia katakan akan menjadi omong kosong baginya. Melihat Yue Yang mengabaikannya dan hanya berusaha mencari magic crystal dari pembantaian yang dilakukan oleh pedangnya, ditambah dengan melihat medan perang yang tertutup asap dan rumahnya terbakar hebat, dia tiba-tiba menutupi wajahnya dan menangis dengan keras …   

“Ah? kau masih bisa menangis, eh?” Yue Yang tidak menyangka Bloody Queen memiliki emosi yang beraneka ragam. Sebelum ini, dia selalu berpikir jika dia adalah sejenis boneka yang sempurna seperti seorang wanita android.

“Uuu …” Si Bloody Queen menangis bahkan lebih keras saat mendengar ini.

“Sebenarnya aku mengerti dengan baik! Dari seorang ratu yang berkuasa, kau menjadi pembantuku. Rasanya pasti tidak akan menyenangkan, tapi kaulah yang berinisiatif membuat kontrak denganku. Kau tidak bisa menyalahkanku akan hal ini. Tidak hanya itu, jika kau tidak membuat kontrak denganku, hidupmu akan berakhir. Sebenarnya, aku menyelamatkan hidupmu!” Yue Yang awalnya ingin menghibur Bloody Queen dengan berkata,”Jangan menangis, aku akan membuatmu menjalani hidup yang bahagia”, tapi jika dia mengatakan hal ini, Bloody Queen mungkin akan menangis. bahkan lebih keras lagi. Jadi, dia tidak mengatakannya.
(TL Note: aku akan membuatmu menjalani hidup yang bahagia – sering dikatakan oleh pengantin pria kepada mempelai wanita saat pernikahan mereka)

Berkaitan dengan Bloody Queen yang menangis , Yue Yang tidak lagi menghiburnya.

Ini karena semakin dia mencoba menghiburnya, semakin keras dia akan menangis.

Yue Yang memgeluarkan semua magic crystals dari naga terbang dan Blade Massacring Demoness sebelum memberikannya kepada Barbaric Cow Shadow. Pada akhirnya, ia hanya mengabil Blade Massacring Demoness saat dia naik level bersama dengan grimoire perunggu Yue Yang.

Grimoire perunggu akhirnya menjadi sejarah. Kali ini, ketika grimoire telah naik level, berubah dari peringkat perunggu tingkat lanjut ke Perak tingkat pemula …

Setelah grimoire naik level, Ancient Law memberi Phantom Shadow skill ketiga, ‘Shadow Evasion’. Halaman-halaman tambahan yang telah lama diharapkan Yue Yang masih belum muncul.

Shadow Evasion: Phantom Shadow dapat dengan bebas menyatu dengan kegelapan. Mata telanjang tidak dapat melihat keberadaannya. Di bawah lingkungan khusus, tuannya dapat memberikan sejumlah besar qi spiritual untuk membuat kabut hitam, untuk secara paksa menyatu dengan kegelapan. Skill ini tidak bisa digunakan di depan musuh dengan kekuatan melebihi si master.

“Apakah ini berarti hanya Shadow Phantom yang bisa melakukannya, atau Barbaric Cow Shadow dan Bloody Queen juga bisa?” Melihat jika telah tinggi, Yue Yang menyadari jika ia tidak dapat mencobanya sekarang.

Yue Yang tidak memiliki cukup waktu untuk memeriksa perubahan itu setelah grimoirenya berubah menjadi grimoire perak.

Sekarang, dia segera bergegas ke Barbaric Cow Shadow untuk membantunya merekonstruksi tubuhnya … Pada awalnya, Yue Yang berpikir jika dia perlu melakukan rekonstruksi sendiri, jadi dia telah berimajinasi di dalam hatinya. Dia bersiap untuk mengubah Barbaric Cow Shadow menjadi pejuang Draenei yang “montok”. Sayangnya, siapa yang sangka rekonstruksi benar-benar dilakukan oleh naluri Barbaric Cow Shadow?

Barbaric Cow Shadow menyerap energi yang diberikan oleh Yue Yang. Seluruh tubuhnya perlahan mulai berubah bentuk.

Proses rekonstruksi sebenarnya sangat cepat. Dalam beberapa saat kemudian berhenti.  

Yue Yang sangat lelah. Pada akhirnya, dia menyadari jika Barbaric Cow Shadow tidak menjadi gadis cantik yang “montok”, ia masih berkepala sapi.

Namun, jika dilihat lebih teliti, tubuh Barbaric Cow Shadow jauh lebih baik daripada sebelumnya. Seluruh tubuhnya lebih halus dan langsing. Meski masih berotot, wajahnya memiliki kemiripan yang jauh mendekati manusia, bahkan sampai-sampai mulai memiliki dasar kecantikan. Garis luarnya sepuluh kali lebih baik. Tentu saja, dia masih berkepala sapi. Jika dia ingin dia menjadi cowgirl yang cantik, dibutuhkan setidaknya delapan sampai sepuluh kali rekonstruksi saat dia naik level, jika tidak, dia tidak akan bisa berubah sepenuhnya menjadi gadis sapi cantik yang “montok”.

“Luangkan waktumu untuk naik level, aku juga tidak terburu-buru. Hal terpenting yang harus dipikirkan saat ini adalah bagaimana cara memulai evolusi varian.” Yue Yang sadar jika setelah Barbaric Cow Shadow mengkonsumsi magic crystal Level 7 perunggu Blade Massacring Demoness, dia naik ke level menjadi level 5 perunggu.

Dia berpikir dalam hatinya jika dia harus menemukan cara untuk berevolusi variannya sebelum menjadi beast peringkat perak, jika tidak, begitu dia menjadi Level 6 perunggu, tidak akan ada masa depan baginya.

Menurut rencana yang dibicarakan oleh Hua City Mistress City, cara terbaik untuk mengubah Level 5 perunggu menjadi peringkat perak, adalah untuk mengkonsumsi magic crystal  level 6 emas Barbaric Bull atau ke atas… lebih mudah mengatakannya daripada melakukannya. Dimana Yue Yang bisa mendapatkan  magic crystal Level 6  emas Barbaric Bull? Belum lagi Level 6 emas, bahkan Level 6 perak Barbaric Bulls sangat sulit menemukannya … Yue Yang awalnya ingin menyerah melakukannya, tapi kemudian sebuah inspirasi muncul kepalanya.

Ah, tempat itu mungkin memilikinya!


 

 

← LLS 89 – Scream Banshee LLS 91 – Rahasia Bloody Queen→

Leave a Reply