LLS 91 – Rahasia Bloody Queen

Akira94: Nih chapter hasil pertarungan Yue Yang

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen
Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 91 – Rahasia Bloody Queen

Yue Yang berbalik dan menatap Luo Hua City Mistress yang masih tergeletak di tanah. Gadis ini sudah tidak sadarkan diri begitu lama, seandainya dia memanfaatkan kesempatan ini untuk sedikit mendekatkan diri … bukan, haruskah dia mendekatinya, melakukan CPR dan memberinya pijatan dada?

Tepat saat dia berjalan mendekat dan hendak menyentuhnya dengan cakar serigalanya, Fox Spirit berekor enam tiba-tiba terbangun dan melompat kembali ke sisi Luo Hua City Mistress.

Ia tidak curiga melihat Yue Yang, tapi menggunakan mata imutnya yang hitam untuk menatapnya dengan hangat. Mata itu tampak sangat mirip dengan mata seseorang, penuh semangat dan kecerdasan. Yue Yang mengira jika Fox Spirit berekor enam memiliki kemampuan untuk memiliki hubungan spiritual dengan Luo Hua City Mistress. Jika dia mencoba meraba-raba dia dengan cakar serigalanya, mungkin Fox Spirit berekor enam itu akan mencatatnya dan melaporkannya ke tuannya nanti. Jika itu terjadi, citranya sebagai seorang pria yang baik mungkin akan rusak.  

Di sisi lain, Bloody Queen yang telah berhenti dari tangisannya juga diam-diam mengamati tindakan Yue Yang, seolah-olah dia sedang berusaha mengetahui karakter calon masternya.

Dia akan membiarkan Fox Spirit berekor enam karena tidak bisa berbicara.

Tapi Bloody Queen dapat berbicara. Jika suatu saat dia tidak senang dan memutuskan untuk membocorkan rahasia ini ke Luo Hua City Mistress, maka watak gelapnya akan terungkap. Mata Yue Yang terpejam saat dia membuat keputusan. Dia menenangkan hatinya saat mengulurkan tangan dan merasakan denyut nadi di pergelangan Luo Hua City Mistress, sama seperti dokter tua di China Kuno. Dia menggeleng pelan dan hampir berkata, “Denyut nadinya terasa lancar seperti mutiara di atas piring. Ini adalah denyut nadi bahagia”, kata-kata mengejutkan ini. Memang, ketika dia mengulurkan tangan untuk merasakan denyut nadi Luo Hua City Mistress, Fox Spirit berekor enam segera berbaring di tanah dan mengibaskan ekornya yang panjang, seolah-olah merasa benar-benar aman dengan kehadiran Yue Yang. Tidak ada satu detik kekhawatiran di matanya.
(TL Note: denyut nadi bahagia: denyut nadi wanita hamil)

Sedangkan Bloody Queen di sisi lain yang melihat bahwa Yue Yang tidak mencari kesempatan dalam kesempitan dari Luo Hua City Mistress, dia juga sepertinya mengubah sedikit ekspresinya.  

Entah itu mengherankan atau menyenangkan.  

Sebuah cahaya emas tiba-tiba muncul dari Grimoire perak milik Yue Yang. Sebuah bayangan emas bersinar sekali dan menghilang.

Skill [Counterfeit] yang tidak bisa digunakan atau naik level sebelumnya secara ajaib naik level. Hal ini membuat Yue Yang benar-benar bingung. Dia tidak sedang berpura-pura sama sekali, jadi bagaimana skill [Counterfeit] ini naik level dengan sendirinya?

Mungkinkah skill itu akan naik level jika dia berbohong kepada orang lain?

Jika itu benar, berapa kali dia harus berbohong untuk naik level? Dan siapa yang harus dia bohongi? Beast? Atau Warriors?

Yue Yang sama sekali tidak mengerti penggunaan Skill [Counterfeit] ini. Kenyataannya, dia juga tidak tahu apa kegunaan lain yang dimiliki Skill [Counterfeit] ini selain mengubah gambar beast. [Divine Vision] di sisi lain, masih memiliki fungsi lain untuk mengukur kekuatan. Ada beberapa hal yang bisa dilihat oleh [Divine Vision]. Tapi hanya nirwana yang tahu apa kegunaan skill [Counterfeit] ini. Terlebih lagi, dia tidak tahu apakah ada respon dari skill ini … Bahkan keluarganya, Ibu Keempat, Yue Bing dan si gadis kecil, sama sekali tidak meragukannya.  

Setelah selesai berpura-pura menjadi orang baik, sebelum Yue Yang menarik kembali tangannya, dia mengusap tangan Luo Hua City Mistress tanpa malu … Dia merasa kulitnya semulus batu giok yang dipoles… kulitnya sangat menakjubkan. Kalau saja dia bisa menggosok di beberapa tempat lain, dia yakin hatinya akan meleleh dari kenikmatan yang dia rasakan dari tangannya.

Tiba-tiba, Bloody Queen itu berteriak cemas. Ternyata satu sisi paviliun yang terbakar sudah ambruk.  

Yue Yang tiba-tiba teringat tujuan Luo Hua City Mistress adalah Beautiful Demonic Flower. Dia tidak boleh kembali dengan tangan kosong, jika tidak, ratapan dan omelan seorang wanita bisa sangat menakutkan. (TL Note: I know that feel)

Beautiful Demonic Flower, aku ingin Beautiful Demonic Flower, apa kau paham?” Yue Yang berteriak pada Bloody Queen. Melihat bahwa paviliun yang terbakar hampir roboh, Yue Yang tidak memperdulikannya lagi sembari menggendong Luo Hua City Mistress di punggungnya, pada saat bersamaan menikmati tubuhnya yang lembut dan beraroma wangi. Bloody Queen menjawab dengan kalimat bahasa Demon Abyss. Yue Yang bahkan tidak bisa mengerti sepatah kata pun. Panik, dia mencabut segenggam rumput dari tebing gunung dan berkata, “Aku ingin sebuah bunga, tanaman, apakah kau paham? Beautiful Demonic Flower, bisakah kau mendapatkannya untukku? ”

“Gluduk…” (SFX bangunan runtuh)

Di langit, banyak batu jatuh karena paviliun yang terbakar perlahan-lahan roboh.

Yue Yang tidak peduli dengan bunga atau tanaman lagi, nyawa kecilnya lebih penting.

Dia mengendong Luo Hua City Mistress di punggungnya saat dia kabur dengan cepat. Fox Spirit berekor enam mengikuti di belakangnya, tidak, Fox Spirit berekor enam saat ini telah kembali menjadi Fox Snow berekor tiga. Barbarian Cow Shadow membawa pedang besar milik Blade Massacring Demoness di satu tangan dan Crescent Blade milik Yue Yang di tangan lain. Dia bahkan tidak tahu bagaimana cara membawa tiga senjata bersamaan, Yue Yang  terdiam.  Untungnya Bloody Queen mengetahui jika Dragon Slaying Dagger emas dan Hui Jin Magic Blade adalah harta karun. Dia segera terbang dan mengambilnya untuk Yue Yang.

Tapi dia tidak segera terbang kembali ke sisi Yue Yang. Justru, dia mengepakkan sayapnya dan terbang tinggi menuju paviliun yang terbakar.

Yue Yang tidak khawatir ia akan mencoba melarikan diri, karena, pertama ia adalah Guardian Beast dan kedua, ia adalah seorang yatim piatu tanpa rumah untuk pulang.

Meski langit dipenuhi pecahan batu dan kayu yang bakar, Yue Yang menikmati situasi romantis dan berbahaya ini. Perasaan lembut di punggungnya benar-benar sangat menakjubkan untuk dijelaskan dengan kata-kata … Ketika Yue Yang menghindari batu yang jatuh, dia mencoba melompat lebih jauh sehingga dia bisa merasakan sensasi surgawi lebih di punggungnya.

Pada saat ini, cakar serigalanya sudah diam-diam mengusap pantat sempurna Luo Hua City Mistress City, tapi tidak ada yang menyadarinya.

Kenikmatan di tangannya sangat menyegarkan.

Jika Luo Hua City Mistress tidak bangun, dia rela menggendong di punggungnya dan memanfaatkan situasi. Dia tidak keberatan berlari menggendongnya seratus km jika dia bisa melakukan CPR atau memberinya pijatan dada saat istirahat. Sayangnya, Luo Hua City Mistress mengeluarkan erangan kecil seolah dia sudah mulai tersadar.

Yue Yang telah mengusap pantat kecilnya sedetik yang lalu, tapi tiba-tiba dia berubah menjadi pahlawan gagah yang menyelamatkan gadis cantik di saat genting, ekspresinya sopan dan terhormat.

Pada saat yang sama, dia berpura-pura tidak menyadari jika Luo Hua City Mistress telah tersadar. Dia terus berlari dengan kekuatan penuh dan tidak melewati jalur yang lebih panjang.

“Apa yang terjadi?” Luo Hua City Mistress terkejut. Bagaimana dia berakhir di punggung seseorang? Dia terkejut oleh aroma maskulin dari tubuh Yue Yang yang terhirup hidungnya. Segera, dia menyadari jika ini adalah thief kecil misterius dan hatinya segera tenang. Untungnya itu adalah Yue Yang. Saat dia menoleh, dia melihat paviliun itu roboh. Dia kemudian berpikir jika Ma Li Ang mengejar mereka dan anak nakal ini berhasil lolos sembari menggendongnya. Dia benar-benar tersentuh di dalam hatinya.

“Paviliun itu benar-benar terbakar. Tidak ada jalan lain, aku hanya bisa menggendongmu dan melarikan diri. Aku tidak bisa mendapatkan Demonic Flower itu .. ” Yue Yang tahu benar jika dia harus menurunkan Luo Hua City Mistress saat ini, tapi dia tidak ingin berpisah dengan perasaan lembut dari punggungnya. Dia pura-pura lupa menurunkannya, dan terus menggendongnya.

“Lupakan saja, sudah aku katakan sebelumnya, kau harus memprioritaskan hidupmu. Kau telah melakukan hal yang benar,” Luo Hua City Mistress sadar bahkan ketika anak nakal ini mencoba melarikan diri, dia telah mencoba untuk memikirkan kebahagiaannya. Perasaan hangat kembali muncul di hatinya.

Di kaki gunung, dia berjuang untuk turun. Melihat ke puncak Gunung Terbang, dia merasa ada yang tidak beres.

Mengapa Ma Li Ang dan Jenderal Iblis tidak mengejar mereka?

Mungkinkah mereka telah mencuri harta di paviliun dan pergi?

Bagaimana dia bisa tahu jika semua Jenderal Iblis dan Naga Terbang telah dibunuh oleh Yue Yang? Awalnya, dia masih sedikit ragu dengan kemampuan Yue Yang, tapi setelah melihat Barbarian Cow Shadow yang mengikutinya dari belakang, beast level 5 perunggu yang juga adalah Guardian Beastnya, keraguan di hatinya telah benar-benar hilang. Dengan Barbarian Cow Shadow ini yang dapat menggunakan kemampuan fisik, dia bisa membunuh lima Jenderal Iblis … Rahasia yang tidak dia katakan, sesuai dengan etika Ranker, dia harus menghormati privasinya. Dia hanya harus melupakan masalah ini.

Di langit, cahaya emas tiba-tiba bersinar.

Bloody Queen membuka sayapnya saat ia turun dengan pelan di depan Yue Yang. Dia tidak membawa Beautiful Demonic Flowers di tangannya, tapi kantong sutra kecil.

Ketika Luo Hua City Mistress melihat tanda kontrak di jantung Bloody Queen dan sedikit energi roh yang terhubung dengan Yue Yang, mulutnya yang kecil segera terbuka lebar untuk beberapa lama saat dia bertanya, “thief kecil, apakah kau mengontrak Bloody Queen ? Itu tidak mungkin?” Ketika Yue Yang sedang mengontrak Bloody Queen, Luo Hua City Mistress berkonsentrasi untuk menyimpan energi rohnya. Dia sama sekali tidak menyadari jika cahaya emas itu disebabkan oleh Bloody Queen dan Phantom Shadow. Dia hanya bercanda dengan Yue Yang sebelumnya dan dia tidak pernah berpikir jika dia akan berhasil menundukkan King Beast peringkat emas. Lagi pula, peluang berhasinya sangat rendah. Siapa sangka jika thief kecil ini benar-benar berhasil membuat kontrak dengan Bloody Queen?

“Dia berinisiatif untuk kontrak denganku. Saat itu dia sudah hampir mati dan jika dia tidak membuat kontrak denganku, dia pasti sudah meninggal,” Yue Yang sedikit menjelaskan.

“Kedengarannya seperti itu sangat mungkin terjadi … Selamat, thief kecil. Dengan ini, kau benar-benar telah melepaskan reputasi pria tak bergunamu. Ketika kau membawa pulang King Beast peringkat emas, dengan kakekmu yang sangat menyukai reputasi, janggutnya mungkin akan berdiri dan dia akan pingsan karena senang,” Sepertinya Luo Hua City Mistress mengenal keluarga Yue Yang.

Tentu saja, ini bukan sesuatu yang aneh.

Selain orang ini yang telah menjelajah dimensi, siapa yang tidak tahu tentang Klan Yue yang merupakan salah satu dari Empat Klan Besar di dunia ini? Selain itu, ini adalah master Klan Yue yang merupakan pemimpin klan.

Lalu, tiba-tiba Luo Hua City Mistress menyambar kantong sutra yang dibawa Bloody Queen. Membukanya, dia langsung berteriak senang.

“Ahh !!”

Saat Yue Yang menahan jeritan yang lebih keras daripada Banshee Scream, dia tidak sempat bereaksi sebelum Luo Hua City Mistress tiba-tiba memeluk tangannya, menariknya ke bawah dengan penuh semangat dan mencium pipinya. Dia menangis keras, “Ini adalah benih Beautiful Demonic Flower, dan sangat banyak. Kamarku, jendelaku, tidak, juga kebunku, aku bisa menanam semua Beautiful Demonic Flower ini sekarang, thief kecil! kau benar-benar bintang keberuntunganku!”

Menanggapi reaksi Luo Hua City Mistress, Yue Yang hanya bisa terdiam seribu bahasa.

Bukankah itu hanya benih dari beberapa bunga …

Sangat bahagia karenanya … tentu saja itu hal yang bagus jika dia senang. Lagipula, dia sepertinya sudah melupakan semuanya sekarang dan memberinya ciuman.

Sepertinya jika pikirannya jernih, dia pasti tidak akan melakukan hal seperti ini. Karena dia sangat menyukai bunga, mungkin dia akan memberinya bunga mahal di lain kesempatan. Mungkin dia akan sangat senang hingga dia akan mendorong “jatuh” dirinya,…

Saat Yue Yang mulai berimajinasi, di satu tempat di tubuhnya mulai mengeras.

Ketika Luo Hua City Mistress masih seperti gadis kecil yang melompat kegirangan, Bloody Queen diam-diam menaruh Dragon Slaying dagger ke dalam rantai sutra kecil di pinggangnya. Hui Jin Magic Blade di tangannya juga tidak dikembalikan kepada Yue Yang seperti yang dilakukan Barbarian Cow Shadow dengan dua pedang lainnya. Ketika Yue Yang melihat jika dia memulai kebiasaan tidak baik, dia segera memerintahkannya untuk mengeluarkannya. Harta dimiliki oleh tuan dan hanya jika tuannya memberikannya kepada pembantunya, baru itu menjadi milik pembantu?

Bloody Queen sedikit ragu sebelum mengembalikan Hui Jin Magic Blade ke Yue Yang. Namun, dia tidak akan memberinya peringkat emas Dragon Slaying Dagger meski dia mati.

Mulutnya terus mengoceh  saat ia menolak memberinya Dragon Slaying Dagger.

“Ah? Kamu bisa berbicara? Apa beast yang sangat cerdas, tidak buruk,” Luo Hua City Mistress tahu sedikit bahasa Demon Abyss, tapi setelah berbicara dengan Bloody Queen sebentar, dia berbalik ke arah Yue Yang dengan sakit kepala,” Aku pikir lebih baik jika kita menemukan seorang penerjemah. Demon Abyss terlalu luas, sepuluh kali lebih besar dari Soaring Dragon Continent. Jenis bahasa ini, aku hanya bisa mengerti satu atau dua kata, dan itu hanya menebak … Hmm … dimana kita bisa menemukan penerjemah bahasa Demon Abyss yang bagus? Ya, ada satu orang, dia memenuhi syarat, hanya saja penampilannya seperti meminta dihajar.”

“Siapa itu?” Yue Yang tidak percaya ada orang di bumi yang pantas dihajar melebihi Fatty Hai.

“Itu adalah San He yang kau pukuli di Warrior Guild Glorious Third Floor. Orang itu sebelumnya adalah seorang penyair jalanan. Dia melakukan perjalanan hampir melalui seluruh Soaring Dragon Continent dan mahir dalam banyak bahasa. Bahkan Bahasa Demon Abyss, dia mahir dalam lebih dari 100 Bahasa Demon Abyss. Jika dia tidak bisa menerjemahkannya, maka kita tidak perlu mencari orang lain untuk menerjemahkan lagi,” Luo Hua City Mistress terkikik, “Tapi orang itu agak pemarah, karena kau telah menghajarnya, dia mungkin akan tidak suka denganmu Jika kau ingin meminta pertolongannya, aku khawatir ini akan sedikit sulit … Ini, kita perlu memikirkan ide bagus,”

“Jangan khawatir, aku punya cara untuk menangani orang pemarah,” Yue Yang yakin jika dia adalah ahli dalam menangani orang pemarah, bukankah mereka hanya butuh dihajar?

“Kalau begitu, tunggu apa lagi? Ayo kita pergi dan bertanya apa yang sebenarnya Bloody Queen ini ingin katakan. Mungkin itu sesuatu yang penting,” Mengetahui jika Yue Yang masih melihat paviliun yang runtuh di atas gunung, enggan pergi, Luo Hua City Mistress menghiburnya,”Jangan khawatir, Kota Iron Fist akan menyuruh beberapa orang ke sini untuk membersihkan kekacauan. Jika ada barang bagus, mereka akan menjaganya untuk kita. Ini adalah penghargaan kita, mereka tidak berani serakah. Paling mungkin, mereka hanya akan meminta hadiah kecil … Menurutmu, apa yang ingin dikatakan oleh Bloody Queen ini?”

Jantung gosip si Luo Hua City Mistress tiba-tiba terpompa dan mengisyaratkan Yue Yang untuk menggunakan gulungan teleportasi untuk kembali ke Lantai Ketiga, kemudian berteleportasi lagi untuk mencari ‘saudara berjubah putih’ itu.

Yue Yang juga sedikit penasaran. Rahasia apa yang sebenarnya dimiliki Bloody Queen ini?

 

← LLS 90 – Level Up, Grimoire Perak! LLS 92 – Perjanjian→

Leave a Reply