LLS 92 – Perjanjian

Maaf ya baru sempet ngepost sekarang,

Diterjemahkan oleh  Akira_94
Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 92 – Perjanjian

Kembali ke Kota Iron Fist, Luo Hua City Mistress memberikan 20 koin emas di Warriors Guild untuk bayaran misi pembersihan. Pada akhirnya, dua tentara bayaran yang agak terlihat kuat menerimanya. Memindahkan mayat dan membersihkan medan perang bukanlah misi yang sulit, tapi mereka tidak akan tahu kapan pasukan Demon Abyss mungkin muncul, atau jika mereka menemui rintangan saat menjalankan misi. Karena alasan itulah, upah emas harus sepuluh kali lebih banyak dari biasanya.

“Jika kalian bisa membersihkan sisa-sisa medan perang dengan baik, aku akan memberi kalian 1% dari jumlah total sebagai bonus,” Yue Yang berpikir jika meskipun paviliun tersebut terbakar hebat, barang-barang yang tersisa mungkin akan masih bernilai. Memberi mereka bonus akan meningkatkan semangat dan hasil orang-orang ini.

“Baik, kami akan dengan jujur ​​melaksanakan perintah City Mistress,”

Kedua tentara bayaran itu melihat peringkat emas Bloody Queen di samping Yue Yang dan segera memberikan hormat kepadanya. (TL Note: hormat -> kagum)

Berkaitan dengan Bloody Queen yang baru diangkat, orang-orang dari Lantai Ketiga telah mengetahuinya. Tapi tidak ada yang berani mendekati Bloody Queen, itu adalah Gold King Beast. Meski baru diangkat dan hanya di level 5, membunuh tentara bayaran seketika bukanlah hal yang sulit untuknya. Terlebih lagi, ia juga memiliki komandan level 6 perunggu dan level 7 perunggu di bawah perintahnya. Tentara bayaran biasa tidak berani berharap untuk naik ke paviliun dan bertarung dengan Bloody Queen, bahkan ketika mereka baru saja mulai mendaki, mereka mungkin akan dikeroyok dan dipukuli sampai mati oleh lebih dari seratus level 3 perunggu Harpies . Hal yang tak terduga adalah Bloody Queen ini telah ditundukkan oleh orang lain dan berhasil dikontrak. Di dunia ini, berapa banyak orang yang bisa membuat kontrak dengan Gold King Beast? Seorang Ranker kuat yang berhasil melakukan itu, bukankah mereka perlu melayaninya dengan sikap sangat hormat dan sopan?

Meskipun tentara bayaran tidak mengenali Yue Yang dan tidak tahu orang macam apa thief kecil aneh ini, mereka masih mengenali Luo Hua City Mistress.

Luo Hua City Mistress adalah City Mistress dari Lantai Empat Tower Tong Tian. Tentu saja, dia juga seorang Ranker yang tidak berani mereka hadapi.

Oleh karena itu, ketika mereka mendengar Yue Yang memberi mereka bonus tambahan, mereka segera sangat berterima kasih.

Nyatanya, Luo Hua City Mistress tidak khawatir orang-orang ini akan berpikir licik atau berbuat salah. Mengerjakan misi di Kontinen Soaring Dragon dapat memunculkan niat serakah, tapi di dalam Tower Tong Tian, hal itu tidak akan membawamu ke mana-mana. Begitu orang-orang ini menerima misi ini, bahkan jika mereka mencoba menipu satu koin tembaga, poin Kehormatan mereka akan menjadi negatif. Seseorang dengan poin kehormatan negatif, tidak peduli apakah mereka adalah tentara atau penipu, mereka tidak akan bisa menggunakan gerbang teleportasi untuk melarikan diri.

Terlebih lagi, di Warrior Guild atau Mercenaries Guild, akan ada evaluasi misi yang lengkap. Ketika mereka akan melaporkan misi mereka yang telah selesai, Crimson Piercing Eyes akan mengevaluasi apakah ada korupsi yang dilakukan. Jika terdapat tindakan yang tidak jujur, ia akan segera memerintahkan penjaga untuk menangkap mereka dan memasukkan mereka ke dalam penjara. (TL Note: KPK butuh satu nih untuk bantu lawan para koruptor-koruptor yang sering lolos)

Melihat Bloody Queen milik Yue Yang yang seksi dan mempesona, membuat sensasi, Luo Hua City Mistress segera pergi ke Armor Shop dan membeli Armor Perak baru dan memberikannya pada Bloody Queen untuk dipakai.

Awalnya Bloody Queen tidak ingin memakainya, tapi ketika Yue Yang melihat armor itu, dia memaksanya untuk menerima dan memakainya.

Pada akhirnya, Bloody Queen mengomel dalam Bahasa Demon Abyss sebelum akhirnya memakai armor, merasa tidak puas dan diperlakukan tidak adil.

Yue Yang mengira jika dia memprotesnya karena dia membullinya, seorang pembantu wanita kecil. Tapi setelah Yue Yang pura-pura tidak mendengar keluhannya dan Bloody Queen memakai Armor Perak, tubuhnya memberikan kesan yang berbeda dari biasanya. Kesan yang dia berikan saat ini adalah sejenis daya tarik seksual yang polos, bahkan lebih menggoda daripada penampilannya yang sebelumnya seksi. Tapi penampilan ini setidaknya lebih baik dari penampilan semi telanjangnya barusan, dia tidak akan menarik banyak perhatian sekarang. Luo Hua City Mistress tidak bisa memikirkan ide yang lebih baik saat ini, jadi mereka melakukan hal ini … Bagaimanapun, tidak ada yang berani memiliki niatan terhadap seekor Gold King Beast. Mereka tidak bisa menghentikan orang meneteskan air liur saat melihat Bloody Queen.

Kembali ke Lantai Pertama dan menuju Glorious Hall, mereka mengetahui bahwa saudara berjubah putih bernama ‘San He’ baru saja kembali dari Medicine Hall.

Dia tidak sempat untuk duduk dan beristirahat sebelum tiba-tiba dia melihat Yue Yang menyerang ke arahnya yang terlihat marah seperti setan dari neraka.

Tanpa penjelasan, Yue Yang mulai menghajarnya lagi.

“Ini, apa alasannya?” Saudara berjubah putih merasa dia dianiaya. Giginya dipukul sampai-sampai mereka agak longgar, tapi dia tetap tidak mengerti alasan kenapa dihajar.

“Kau tahu orang macam apa yang paling aku benci? Dalam kehidupan ini, aku membenci seseorang yang bisa berbicara dalam berbagai jenis bahasa. Ketika aku dengar bahwa kau bisa berbicara lebih dari seratus bahasa, aku benar-benar marah. Mengapa orang yang tampan dan cerdas sepertiku bahkan tidak bisa berbicara dengan Bahasa Kontinen Soaring Dragon dengan benar, namun orang bodoh dengan penampilan yang menjijikkan sepertimu dapat berbicara lebih dari seratus bahasa? Katakan, siapa yang menurutmu harus kuhajar dulu jika bukan dirimu?” Yue Yang dengan keras menginjak bokong putih saudara berjubah putih itu saat dia menjelaskan alasannya yang tidak masuk akal.

“…” Baru pada saat inilah saudara berjubah putih merasa jika bakatnya dalam bahasa telah membawa bencana kepadanya.

Namun, meski dihajar, dia merasa sedikit bangga dalam hatinya.

Bukankah dia seorang Ranker hebat? Bukankah dia membunuh enam Jenderal Iblis sebelumnya? Bukankah dia begitu mengagumkan sehingga gadis cantik memanggilnya? Tapi dia hanya seorang idiot yang bahkan tidak bisa berbicara Bahasa Kontinen Soaring Dragon dengan benar. Sedangkan aku, aku berbeda dengan nya. Meskipun aku tidak bisa membunuh enam Jenderal Iblis, aku bisa berbicara lebih dari seratus bahasa, tidak, aku bahkan bisa berbicara dengan seratus bahasa Demon Abyss.

Jika bukan karena Yue Yang yang menginjak pantatnya, saudara berjubah putih itu akan berdiri tegak dan melambaikan kipas di tangannya, berjalan dengan elegan dan tampan, berbicara dengan Bahasa Blood Prison di Demon Abyss, bahasa tersulit yang digunakan sepuluh ribu tahun yang lalu.

Kemudian, Luo Hua City Mistress masuk dan menarik tangan Yue Yang, menasihatinya, “Jangan marah, kau hanya gagal dalam tes bahasa, selama kau rajin belajar, kau akan pasti bisa lulus.”

Ketika Yue Yang mendengar ini, seolah-olah amarahnya naik ke tingkat yang lebih tinggi saat dia mengeluarkan Crescent Bladenya.

“Biarkan aku membunuh orang yang menyebalkan ini dan guru yang pantas mati. Aku akan mencincang mereka dan memberikan tubuh mereka untuk makan pada anjing. Kita lihat siapa yang berani menyebutkan bahasa padaku di masa depan,” Yue Yang memasang pose seolah-olah hendak membunuh saudara berjubah putih itu, membuatnya begitu takut hingga hampir kencing di celananya. Dia tidak punya tempat untuk lari atau sembunyi, jika dia benar-benar terkena pedang anak nakal ini, dia mungkin perlu tinggal di Medicine Hall selama setengah bulan. Kenapa dia begitu sial?

“Kau seharusnya membicarakannya bukannya melakukan tindakan membabi buta. Sebenarnya, aku pikir kau memiliki bakat dalam bahasa, hanya saja kau tidak memiliki guru yang baik, ” Luo Hua City Mistress segera menarik tangan Yue Yang.

“Aku, aku bisa mengajarkan bahasa ke tuan muda ini secara gratis, jika dia masih belum bisa lulus ujiannya, aku bersedia disiksa digigit dengan sepuluh ribu semut. Kalian mungkin tidak tahu, sebelumnya ada nona bisu ini, dan akulah yang mengajari dia cara berbicara. Pikirkan, aku bahkan bisa mengajari orang bisu untuk berbicara, jadi bagaimana mungkin tuan muda ini tidak bisa lulus tes bahasa? Itu adalah tugas mudah untukku,” Saudara berjubah putih itu segera berdiri dan menunjukkan wajah yang paling tampan dan cakap, berusaha untuk membuka matanya yang hitam dan biru karena dipukuli Yue Yang, menatap langsung mata Yue Yang, “Tuan muda, aku mengerti keluhan dan kejengkelan anda… Namun, tolong percayalah, bahasa sebenarnya bukan topik yang sulit. Aku jamin Anda bisa mempelajarinya dengan baik, ”

“Pergilah, siapa yang mau diajar olehmu?” Yue Yang memberinya tendangan dan hampir mengirim saudara berjubah putih itu terbang keluar dari jendela lantai ketiga.

“Jangan marah, ayo kita pelajari hal-hal yang merepotkan ini. Itu tidak akan menjadi masalah kan?” Luo Hua City Mistress berkata dengan baik saat dia menarik Yue Yang untuk turun ke lantai dua.

Setelah beberapa saat, Luo Hua City Mistress datang lagi dan memberi saudara berjubah putih itu 10 koin emas untuk biaya pengobatannya, “San He, kau dipanggil San He kan? Aku ingat tentangmu. Aku ingin meminta maaf atas kejadian tadi, temperamen itu tidak begitu bagus. Terlebih lagi, dia stres karena tes bahasanya belakangan ini. Dia sebenarnya membayar mahal namun ditipu seseorang, tapi siapa sangka akhirnya dia masih belum bisa lulus… ”

Saudara berjubah putih itu mengucapkan terima kasih kepada Luo Hua City Mistress dengan berlinangan air mata, “Jika dia meminta seseorang untuk membantunya, mengapa dia tidak bertanya pada saya? Tidak, maksudku, ini adalah nasib buruk tuan muda. Saya sangat berpengetahuan akan bahasa, dan saya percaya akan kemampuan ini. Jika Luo Hua City Mistress bisa mempercayai saya, maka tolong serahkan tuan muda itu kepada saya. Jangankan satu bahasa, saya bahkan bisa mengajarinya sepuluh bahasa berbeda. Namun, dapatkah Anda membantu saya menyampaikannya kepada tuan muda jika menggunakan kekerasan untuk menyelesaikan suatu masalah tidak akan berhasil. Kita bisa duduk dan membicarakannya dengan damai. Selama tuan muda tidak menghajarku, maka semuanya bisa diatasi dengan tenang, ”

Luo Hua City Mistress memberi saudara berjubah putih itu 10 koin emas lagi, sebagai bayaran guru bahasa, “Aku akan mencoba berusaha menasihatinya semampuku. Jangan khawatir, biasanya dia anak yang sangat baik. Contohnya, dia benar-benar tidak banyak berulah saat masih bayi. ”

Saudara berjubah putih hampir menangis, siapa yang akan menghajar orang saat mereka masih bayi?

Bayi mana yang tidak akan tidur nyenyak … Mungkinkah anak nakal ini mulai menghajar orang setelah masa balita? Pengganggu sedari lahir?

Dia tidak tahu jika Yue Yang dan Luo Hua City Mistress ini sedang memainkan sebuah drama. Jika mereka membawa Bloody Queen dan meminta dengan sopan saudara berjubah putih itu untuk menerjemahkan rahasia yang ingin diberitahukan oleh Bloody Queen, maka akan aneh jika hidungnya tidak tumbuh setinggi atap.  

Karena itu, Yue Yang menggunakan cara ini. Idenya ini telah digunakan oleh Kaisar Wu Ze Tian dari China Kuno sebelumnya, dan hasilnya benar-benar sangat baik.

Sekarang setelah dia dan Luo Hua City Mistress menggunakannya, sepertinya efeknya tidak begitu kuat. Namun, setidaknya mereka berhasil mendapatkan saudara berjubah putih ini dalam genggaman mereka.

Luo Hua City Mistress kemudian berbicara dengan saudara berjubah putih itu untuk sementara waktu, meniru apa yang dikatakan Bloody Queen. Dia mencoba untuk menguji respon saudara berjubah putih itu. Respon saudara berjubah putih itu sangat positif, “Ujian tuan muda itu berkaitan dengan kisah harta karun di Demon Abyss. Itu yang saya duga, tapi hanya ada satu sudut pandang, jadi saya tidak seratus persen yakin … Dalam Bahasa Demon Abyss ini, ada beberapa ungkapan yang berhubungan dengan harta karun, seperti Dragon`s Nest, Godly Stone, Connecting Realm, Dragon Slaying Dagger dan gerbang teleportasi … Saya 90% yakin bahwa ini adalah cerita tentang perburuan harta karun Demon Abyss. Isi ujian sekolah hampir sama, pencarian harta karun atau penyulingan, jika tidak, ini akan menjadi kisah cinta antara seorang pangeran dan seorang putri. Salah satu yang paling mungkin adalah puisi. Jika Anda memberi saya waktu, saya yakin untuk bisa mengajari tuan muda bahasa ini dalam sebulan. tidak, saya bisa mengajarinya tiga Bahasa Demon Abyss. Setelah beberapa variasi, ketiga Bahasa Demon Abyss ​​ini akan memungkinkan dia memahami Bahasa Demon Abyss ​​yang umum digunakan. ”

Saudara berjubah putih itu sama sekali tidak curiga, tapi jantung Luo Hua City Mistress di kota itu mulai berdebar.

Jika dia mencoba menghubungkan Dragon’s Nest, Godly Stone, Connecting Realms, Dragon Slaying Dagger dan gerbang teleportasi, tidak perlu diterjemahkan lagi, dia bisa sedikit menebak apa yang maksud Bloody Queen.

Bloody Queen mengetahui rahasia besar. Mungkin dia ingin menggunakan rahasia ini untuk bertukar sesuatu dengan si thief kecil. Sebelumnya, Luo Hua City Mistress belum mengerti bagaimana Ibu Bloody Queen bisa berkembang dengan sangat cepat. Ia bukan saja menjadi Gold King Beast terkuat, ia bahkan bisa meninggalkan Lantai Ketiga dan terbang ke Lantai Empat.

Sepertinya itu karena ibu Gold King Beast itu telah mendapatkan harta tersembunyi dan mendapat keuntungan besar. Itulah alasan pertumbuhannya yang cepat.

Sekarang ini, sejak Bloody Queen telah menjadi beast terkontrak dan harus meninggalkan paviliun besarnya, dia tidak bisa menjadi ratu lagi. Oleh karena itu, dia ingin menceritakan rahasia ini kepada tuannya dan berinsiatif melakukan pertukaran dengannya. Dia ingin dia meningkatkan levelnya dan di saat bersamaan ia juga meningkatkan kemampuannya. Dia juga akan mendapatkan lebih banyak rasa hormat dari tuannya dengan cara ini.  

Ketika Luo Hua City Mistress meninggalkan Warrior Guild dan pergi ke Warrior Inn untuk mencari Yue Yang, dia menceritakan semuanya kepadanya dan berkata dengan nada cemas, “Jika itu benar-benar sebuah harta karun yang dilindungi oleh naga, maka pasti tidak bukan hal yang mudah. Terlebih lagi, aku rasa kita seharusnya tidak terlalu cemas dengan masalah ini. Sebaiknya kita tidak membiarkan San He memahami semuanya. Kau juga tahu jika orang sepertinya tidak akan bisa menyimpan rahasia sedikitpun. Jika dia tahu kebenarannya, itu pasti tidak akan jadi hal baik. Bagaimana kalau kau belajar beberapa bahasa Demon Abyss darinya, lalu perlahan berbicara dengan Bloody Queen? Mengenai harta karun itu, jika kau ingin menghadapi bahaya bersama, maka bunga segar, rumput roh dan biji-bijian, benda-benda semacam ini harus diberikan kepadaku. Aku ingin setidaknya memiliki prioritas itu. Sedangkan untuk Magic Crystal dan emas, sebaliknya aku tidak begitu tertarik dengannya. Kau adalah pria di sini, jadi kau harus membuat keputusan akhir,”

“Baiklah, kita lakukan seperti itu.” Yue Yang mendengarkan rencana logisnya dan mengangguk, menunjukkan kesepakatannya.

“Kalau begitu kita harus berpisah untuk sementara waktu. Aku akan kembali ke rumahku untuk menanam bunga-bunga ini, sementara kau bisa meningkatkan kemampuan Bloody Queen. Aku lihat dia telah turun level setelah berkontrak denganmu, saat ini dia hanya berada di level 3 emas. Kau harus memprioritaskan untuk menaikkan levelnya menjadi level 4 atau 5, lalu kita bisa pergi dan mencari harta itu bersama. Mengenai misi pembersihan, aku meminta mereka untuk melapornya padamu di Lantai Pertama, jadi aku akan menyerahkannya padamu untuk urusan itu. Jika ada sesuatu, tinggalkan pesan untukku di Warrior Guild. Jika tulisan tanganmu tidak terlihat seperti cakaran ayam, kau juga bisa menulis surat untukku. Jika tidak, kita bisa bertemu tiga bulan mendatang. Dengan Beautiful Demonic Flower, beastku mungkin juga bisa naik level. Jika kita mencari harta itu, kemungkinan kita mendapatkan harta karun itu akan semakin besar. Thief kecil, pada akhirnya aku ingin mengucapkan terima kasih telah menyelamatkanmu. kau benar-benar teman kecil yang tak terduga … Berlatihlah dengan benar, kau adalah pria, jadi sebaiknya kau tidak boleh sepertiku yang hanya siang malam menanam bunga. Kau harus bercita-cita untuk berkeliling dunia, menjelajahi Demon Abyss dan Heaven Realm, ” Luo Hua City Mistress mengaitkan jari-jari rampingnya di dagu Yue Yang, matanya yang cerah menatap Yue Yang. Wajahnya begitu dekat dengan Yue Yang hingga dia bisa merasakan napasnya yang manis dan panas. Saat Yue Yang berpikir bahwa dia akan menciumnya, dia tiba-tiba melonggarkan tangannya. Dia tertawa lepas, tawanya terdengar begitu manis sehingga bunga tampak mekar di sekelilingnya.

Akhirnya, dia berjalan keluar pintu, masih tertawa lepas.

Meninggalkan jejak aroma manisnya, di tengah tawa yang sederhana, dia melambaikan tangannya dan berjalan dengan elegan dan bebas.

Yue Yang sedikit bingung dengan Luo Hua City Mistress. Apakah dia benar-benar tertarik padanya? Atau apakah dia sama sekali tidak merasakan sesuatu padanya, dan hanya menggodanya untuk bersenang-senang?

Memikirkan hal itu, Yue Yang memutuskan untuk melupakannya. Jika dia bisa ”menjatuhkannya” di masa depan, cepat atau lambat dia akan terengah-engah dan berteriak puas karenanya. Tidak perlu terburu-buru sekarang, mereka bisa bermain mata satu sama lain terlebih dahulu. Ketika Yue Yang mengingat kembali kenikmatannya yang sangat luar biasa saat menggendongnya sembari dia berlari menyusuri jalan setapak, suatu tempat di tubuhnya mengeras … dari penampilan luar Luo Hua City Mistress, sulit untuk melihat dadanya yang lebar; rasanya seperti 34C, dan hanya sedikit kurang dari 36D. Namun, setelah merasakan mereka, dia menyadari jika mereka sangat berkembang baik di balik pakaiannya. Dengan kombinasi tubuhnya yang ramping, dia benar-benar sempurna.

Sedangkan untuk tetua berjubah putih, Yue Yang tidak ada waktu untuk mempelajari bahasa Demon Abyss darinya.

Dia hanya bisa menyuruh Ye Kong dan yang lainnya untuk mempelajarinya. Orang-orang seperti He Zi Yun dan Qi Yang mengandalkan kemampuan berbicara mereka untuk mendapatkan uang, mereka mungkin akan belajar bahasa dengan cepat. Ketika mereka selesai mempelajari bahasa dan benar-benar menyerap setiap pengetahuan dari saudara berjubah putih itu, mereka bisa dengan perlahan mengajarkan padanya. Masih ada waktu untuk itu.

Saat ini, yang perlu dilakukannya adalah membantu Yue Bing dan Yi Nan menyelesaikan Quest “Oak Tree’s Heart”, lalu membawa Yue Bing kembali ke rumah.

Tahun baru hampir tiba, ketika dia dan Ibu Keempat kembali ke Kastil Klan Yue, dia pasti akan benar-benar menginjak-injak anggota Cabang Kedua dan membantu Ibu Keempat membalas dendam atas penindasan di masa lalunya. Dia harus membuat seluruh anggota Klan Yue yang awalnya mengusirnya, memohon untuk Ibu Keempat kembali. Apalagi dia akan membiarkan semua orang dari Klan Yue yang awalnya mengusirnya menyesal dan sangat malu hingga mereka tidak akan menunjukkan wajah mereka …

Hmm, reaksi apa yang akan ditunjukkan Yi Nan saat melihat Bloody Queen yang seksi dan mempesona itu?

Benci? Cemburu? Atau apakah dia akan berpura-pura tenang?

Yue Yang menantikan ekspresi Yi Nan pasti akan sangat menarik.

 

← LLS 91 – Rahasia Bloody Queen LLS 93 – Treeman Warrior, Naik Level→

Leave a Reply