LLS 93 – Treeman Warrior, Naik Level

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu!:)


LLS 93 – Treeman Warrior, Naik Level

Ketika Yue Yang bergegas ke Pohon Oak berusia sepuluh ribu tahun, dia melihat Yi Nan dan Yue Bing mengobrol dengan penuh semangat. Tidak jelas apa yang mereka bicarakan, tapi tawa mereka terdengar lembut dan merdu seperti bel berdering.

Hui Tai Lang memiliki reaksi tercepat. Saat melihat Yue Yang datang, ia segera menunjukkan ekspresi anjing pengawas yang setia dan segera menuju Yue Yang untuk menyambutnya. Ia bahkan mengibaskan ekornya dengan penuh semangat saat mengelilingi kaki Yue Yang dan mengitarinya tanpa henti. Ketika Yue Yang menendangnya, Hui Tai Lang merasakan begitu kenikmatan yang sangat hingga ia terlentang, menunjukkan perutnya, membuat wajah yang penuh dengan kepuasan. Mungkin Qi Iblis di tubuhnya menyiksanya dan membuatnya merasa sedikit tidak nyaman. Tendangan Yue Yang datang di saat yang tepat, membuatnya sangat nyaman …

Melihat Yue Yang telah kembali, Yi Nan dan Yue Bing juga sangat gembira.

Yue Bing segera berlari ke Yue Yang, seolah ingin melemparkan dirinya ke pelukan Yue Yang. Namun, dia sadar jika mungkin tidak baik melakukannya, jadi sedikit memelankan langkahnya.

Ketika Yue Yang meraih tangannya untuk membelai kepalanya dan memberinya kotak berisi Lustrous Branch dari Tree of Life, Yue Bing tidak dapat menahan diri lagi dan membenamkan dirinya ke pelukan kakaknya, memeluknya erat-erat. Air matanya mengalir seperti kalung mutiara yang putus.

Dia telah haus akan kakak yang kuat dan hangat yang dapat melindunginya, tapi keinginannya tidak pernah terwujud.

Sampai dia melihat kakaknya lagi di Tower Tong Tian, ​​ketika akhirnya dia menyadari jika dia telah menjadi pilar utama keluarganya tanpa dia menyadarinya.

Perasaan memiliki saudara yang menjagamu sangat menenangkan.

Yi Nan juga telah maju dan menghiburnya dengan beberapa patah kata. Yue Bing memiliki kepribadian yang kuat. Dia segera menghapus air matanya dan melihat ke arah Yue Yang sembari tersenyum di tengah tangisannya. Setelah hujan, langit tampak jauh lebih jelas dan indah.

Yue Bing saat ini tidak memakai kerudung hitam itu di depan Yue Yang lagi. Dia mengerti dalam hatinya jika kakaknya tidak akan pernah melepaskannya. Bahkan jika nasibnya tidak begitu bagus dan dia menjadi janda bahkan sebelum menjadi istri, dia masih merupakan saudari yang disayanginya yang akan dia sayangi dan lindungi.

Dibandingkan Yue Bing, Yi Nan lebih memperhatikan Bloody Queen yang memakai armor perak, mengikuti persis di belakang Yue Yang.

Awalnya, dia agak tidak nyaman, sampai-sampai dia bahkan tidak ingin menyambut Yue Yang. Meski jelas dia tidak hubungan dengannya, dia masih merasakan rasa pahit yang tidak dapat dijelaskan di hatinya. Jika bukan karena Yue Bing berada di sini, dia mungkin akan mengamuk kepada Yue Yang dan menggerutu pergi, lalu mencari tempat sepi dan menangis. Dia telah menunggunya di sini, tapi dia malah kembali membawa wanita lain… Tapi saat dia menatapnya lebih detail, dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres dengannya. Jadi dia melihatnya lebih detil lagi, mengamati Bloody Queen dari ujung rambut sampai ujung kaki saat dia menghibur Yue Bing. Baru saat itulah dia menyadari pola segel beast kontrak di keningnya …

“Kau, kau, eh? Kau adalah beast humanoid?” Yi Nan belum pernah melihat beast humanoid sebelumnya, tapi dia belum pernah melihat beast yang seksi dan mempesona seperti Bloody Queen ini.

Beast humanoid peringkat emas,” Ketika Yue Bing melihatnya, dia merasa ingin pingsan.

“Di mana kau mendapatkannya?” Yi Nan tahu bahwa tidak akan ada toko yang menjual beast peringkat emas di lantai ini. Dari mana dia mendapatkan beast humanoid yang seksi dan mempesona ini?

“Sebenarnya, ini yang terjadi … Hari ini, Luo Hua City Mistress membutuhkan seorang thief yang bisa mengintai dan bertemu denganku di jalan. Jadi dia merekrutku dan membawaku ke Lantai Ketiga Tower Tong Tian, ​​karena dia ingin pergi ke sebuah paviliun di sebuah pulau terapung untuk mencari Beautiful Demonic Flower. Sayangnya, kami bertemu dengan seorang Komandan Iblis bernama Ma Li Ang yang membawa beberapa Jenderal Iblis untuk membunuh Bloody Queen. Saat itu, Bloody Queen hampir mati, jadi ketika dia melihatku mendekat, dia segera berinisiatif untuk membuat kontrak denganku. Lalu aku kembali ke sini,” Yue Yang mengecilkan apa yang sebenarnya terjadi saat menceritakan kisahnya.

Bloody Queen?” Yue Bing sangat senang karena dia hampir melompat. Jadi bukan hanya beast peringkat emas, tapi juga seekor Gold King Beast?  

“Lantai tiga? Komandan Iblis membawa beberapa Jenderal Iblis?” Yi Nan sedikit ketakutan saat mendengar ini.

“Selain itu, sepertinya ada lebih dari seratus iblis, tapi mereka semua seketika dibunuh oleh Luo Hua City Mistress,” Yue Yang berusaha keras untuk memberikan semua pencapaian kepada Luo Hua City Mistress.

“Dimana Luo Hua City Mistress sekarang?” Yi Nan tidak tahan untuk tidak bertanya.

“Setelah mendapatkan Beautiful Demonic Flower, dia kembali ke rumahnya untuk menanamnya,” Yue Yang samar-samar menjelaskan jika Luo Hua City Mistress dan dia hanya orang asing, mereka tidak kenal satu sama lain.

“Lalu di mana Komandan Iblis bernama Ma apalah itu?” Yi Nan penasaran, bagaimana dia bisa kembali dengan selamat tanpa terluka setelah berhadapan dengan seorang Komandan Iblis dan beberapa Jenderal Iblis?

“Ma Li Ang terluka parah, dia melarikan diri begitu melihatku,” Yue Yang juga tidak mengatakan jika luka Ma Li Ang sebenarnya karena Hui Jin Magic Bladenya dan hanya memberi tahu mereka bagian yang paling penting. Ceritanya ini membuat kedua gadis itu salah paham jika Ma Li Ang telah bertarung dengan Bloody Queen sampai mereka berdua terluka parah, kemudian dia kabur saat melihat Luo Hua City Mistress, dan mereka sama sekali tidak bertarung.

“Untung … jika tidak, pasti sangat berbahaya. kau memang cukup beruntung, seekor Gold King Beast yang hampir mati benar-benar berinisiatif untuk membuat kontrak denganmu,” Yi Nan berpikir jika anak nakal ini memang lahir dengan bintang keberuntungan nomor satu di dunia.

Jika cerita ini tersebar bahwa dia memiliki level 5 perunggu Hui Tai Lang yang setia padanya apapun yang terjadi bahkan tanpa dikontrak, banyak orang mungkin akan mati karena iri.

Saat ini, ada Gold King Beast ini yang berinisiatif membuat kontrak dengannya …

Ini, bukankah dia terlalu beruntung?

Apa ada alasan seseorang berjuang untuk hidup jika dia seperti itu?

Yi Nan bisa membayangkan depresi Ma Li Ang. Dengan susah payah dia melemahkan Bloody Queen, tapi dia tidak mendapat keuntungan, dan justru membiarkan anak nakal ini membuat kontrak dengan Bloody Queen. Sepertinya dia akan muntah darah tiga hari tiga malam saat dia kembali, Jika tidak dia mungkin akan mati karena stress.

Yue Bing sangat senang hingga hampir pingsan.

Dia sudah berpikir bahwa sangat mengagunkan bagi saudaranya untuk memiliki Hui Tai Lang, beast tingkat perunggu. Dia memprediksi jika anggota klannya melihat Hui Tai Lang, mereka mungkin akan sangat cemburu padanya. Sekarang dia benar-benar membawa seekor Gold King Beast, mereka pasti akan pingsan karena syok … Terlebih lagi, Bloody Queen adalah seekor Gold King Beast humanoid dengan kecerdasan. Mungkin dia bahkan bisa berevolusi variant dan menjadi beast peringkat platina atau berlian.

Benar-benar tak terbayangkan, ekspresi takjub seperti apa yang akan dibuat para tetua dan anggota klannya saat Bloody Queen muncul di depan mereka?

“Wau,” Hui Tai Lang tidak terlalu peduli dengan Bloody Queen, karena dia bukan tandingannya.  

Terlebih lagi, bukannya ia tidak pernah melihat beast humanoid kuat. Misalnya, loli ular itu bahkan peringkat berlian. Beast peringkat emas ini bukanlah sesuatu yang spesial sama sekali … Hui Tai Lang mengibaskan ekornya. Yang paling penting baginya adalah mendapat pertolongan dari Yue Yang, tuannya.

Yue Bing dan Yi Nan bersorak senang atas keberhasilan kontrak dengan Bloody Queen, tidak mampu menahan kegembiraan mereka.

Apalagi Yue Bing yang air matanya meluap, bahkan Yi Nan tidak bisa menahan untuk tidak diam-diam menghapus air mata di sudut matanya. Memiliki beast perunggu itu sudah cukup untuk memenuhi kualifikasi seseorang yang luar biasa. Jika dia memiliki seekor Gold King Beast, maka akan besar kontribusinya di masa depan. Apalagi warrior biasa, bahkan pangeran dan raja negara kecil hanya bisa memiliki beberapa monster Gold King Beast. Dan ini bahkan adalah Gold King Beast humanoid!

Sebagai Bloody Queen, seekor Gold King Beast humanoid, kecerdasan dan peringkat emas, sepertinya nilai bintangnya setidaknya tujuh bintang?

Bahkan bisa jadi bintang delapan!

Rupanya, Tuan Muda ketiga Klan Yue ini yang dipikirkan orang lain adalah sampah, masa depannya … bahkan jika dia ingin terus menjadi sampah, akan sulit untuk melakukannya …  

“Saudari ketujuh, pertama-tama kau harus summon Treeman Warriormu. Meskipun kita tidak memiliki Wisdom Fruit, masih ada Lustrous Branch. Ini seharusnya cukup untuk naik level,” Tujuan sebenarnya Yue Yang bukan untuk membuat Treeman Warrior naik level. Dia sedang mempersiapkan diri untuk menggunakan [Divine Vision] untuk melihat karakteristik khusus Treeman Warrior. Dia sedang bersiap untuk mengajari Yue Bing dengan benar dan membantunya meningkatkan kekuatan bertarungnya.

“Kali ini kita telah berhasil menyelesaikan Refining, jadi Treeman Warriorku telah naik level. Sekarang level 4 perunggu, tapi aku tetap tidak seberapa dibandingkan dengan kakak,” nada Yue Bing sedikit bangga atas prestasinya sendiri. Bagaimanapun, naiknya level Treeman Warrior adalah bukti ketekunannya dalam berlatih. Dengan hasil bagus untuk dilaporkan ke kakaknya, tentu dia akan berbangga diri.

“Lumayan. Refining adik ketujuh benar-benar berhasil kali ini,” puji Yue Yang membuat wajah Yue Bing dihiasi senyuman.

Yue Yang menggunakan kesempatan ini untuk memuji Yi Nan juga, memujinya karena dia berhasil mengembangkan Silver Pegasus kecilnya yang telah meningkat pesat. Dia juga menjadi sangat senang mendengarkan pujiannya. Satu-satunya hal yang membuat Yi Nan sedikit marah adalah karena Yue Yang terus memanggilnya ‘Saudara Yi Nan’. Hal itu membuat hatinya merasa tidak puas, karena dia memikirkan bagaimana orang bodoh ini bisa begitu buta. Saat Yue Yang melihat ekspresinya, dia diam-diam tertawa, tapi dia berpura-pura tidak menyadarinya.  

Dia mengumpulkan Qi Innatenya dan memfokuskan di Divine Vision, bersiap untuk menembus Treeman Warrior yang telah dipanggil Yue Bing.

Di saat yang sama, ia memegang Lustrous Branch di tangannya dan menyalurkan Qi miliknya ke Treeman Warrior dengan tangannya yang lain, menguji reaksi kemampuannya …

Yue Yang menyerahkan Lustrous Branch yang bersinar cerah ke Treeman Warrior yang sudah tidak sabar untuk menerimanya dan segera menelannya. Ketika Yue Yang menggunakan Qi Innate dan Divine Vision  di kesempatan ini, ia melihat Pohon Oak berusia Sepuluh ribu Tahun di dalam Treeman Warrior yang mencerna Lustrous Branch, dia tiba-tiba merasa kemampuannya berpadu. Cahaya hijau menyinari Treeman Warrior, menutupi Yue Yang, Yue Bing dan Yi Nan bersamaan. Salah satu bagian Treeman Warrior telah menyerap banyak cahaya. Ketika telah menelan Lustrous Branch, kepalanya dan keempat anggota badan Treeman Warrior segera tumbuh daun yang tak terhitung jumlahnya. Daun tebal dan muda tumbuh, bisa dilihat dengan mata telanjang bahwa tunas daun muda tumbuh, tumbuh, menjadi kasar, dan berubah menjadi cabang yang rimbun dan akhirnya terbuka.

Cahaya hijau mulai bersinar terang.

Tubuh Treeman Warrior mulai meringkuk menjadi bola, daunnya yang tebal dan tanaman merambat menutupi sekeliling tubuhnya. Dengan cepat berubah bermandikan cahaya hijau.

Saat ia berdiri kembali, ia menembus sarang dedaunannya dan telah berevolusi dari Treeman Warrior setinggi 3 meter menjadi Hundred Year Treeman Defender setinggi 5 meter. levelnya juga meningkat dari level 4 perunggu menjadi level 5 perunggu.

Treant yang sekarang memiliki tubuh yang hitam pekat, kayunya terlihat seperti besi. Daun yang rimbun tumbuh dari kepala dan bahunya. Seluruh tubuh dan kepalanya terlihat seperti sosok manusia.

Tentu saja, masih jauh dari penampilan humanoid.

Namun, ia telah berevolusi menjadi sesuatu yang mendekati humanoid.

Hundred Year Treeman Defender akan menjadi Thousand Years Treeman General saat naik level lagi. Bahkan bisa naik level menjadi Ten Thousand Years Ancient Tree King yang legendaris …  

“level 5 perunggu, kakak, Treeman Warriorku, ia berubah menjadi level 5 perunggu,” Yue Bing berpikir jika dalam seumur hidupnya kebahagiaannya telah habis karena hal ini.

“Ia bahkan berevolusi menjadi Hundred Year Treeman Defender. Jika ada lebih banyak Lustrous Branch dan Wisdom Fruit, ia bahkan bisa naik level menjadi peringkat perak Thousand Years Treeman General atau peringkat emas Ten Thousand Years Ancient Tree King,” Yi Nan juga senang untuk Yue Bing. Masa depan gadis ini juga tak terbatas. Yang paling penting, dia memiliki saudara yang sangat menyayanginya. Dia tidak tahu berapa banyak Yue Yang korbankan untuk mendapatkan Lustrous Branch untuk Yue Bing … Dengan saudara semacam itu, mengapa Yue Bing khawatir tentang beast yang tidak naik level?

Yi Nan juga merasa sedikit iri dan dia tidak bisa dibandingkan dengan Yue Bing. Yue Bing memiliki saudara yang sangat mencintainya, tapi dia tidak.

Jika dia juga memiliki saudara yang mendukung perkembangannya, apa yang akan terjadi?

Dia menatap Yue Bing, matanya yang cerah menunjukkan ekspresi iri tanpa sadar. Dia kemudian melihat Yue Yang dan merasakan semacam perasaan hangat dan spesial di hatinya, itu tidak ada saat dia pertama kali bertemu dengannya … Meskipun mata anak itu sama butanya dengan kelelawar, dia sangat mencintai dan memperhatikan saudari dan keluarganya.

Setidaknya, dia adalah saudara yang baik.

“Saudari ketujuh, apakah kau masih ingat Skill [Camouflage]? milikku” Yue Yang memutuskan untuk memberi tahu Yue Bing tentang rahasia Hundred Years Treeman Defender yang telah dia dapat dari [Divine Vision].

Dengan menggunakan orang-orang yang hidup untuk memelihara Bunga Thorny, Yue Yang tidak akan pernah menceritakannya kepada Yue Bing.

Namun, sehubungan dengan Beast Guardian Yue Bing, dia pasti akan meluangkan upayanya untuk membantunya memeliharanya. Dia berharap adiknya akan membaik bahkan lebih. Yue Bing memang seorang jenius, dia hanya kekurangan sesuatu yang berharga, yaitu seorang guru yang akan mengajarinya dengan benar. Jika dia bisa memberikan beberapa petunjuk padanya, dan dengan diam-diam memberinya bantuan, masa depan dan pertumbuhannya pasti tidak terbatas.

“Apakah kakak melihat kemampuan rahasia Hundred Year Treeman Defender?” Yue Bing sangat senang hingga bisa menyanyi. Hari ini memang hari yang beruntung, hal baik terus terjadi.

“Eh?” Yi Nan mendengarkan Yue Bing mengatakan sesuatu tentang Yue Yang, dan dia tidak tahan untuk tidak penasaran. Kemampuan apa yang dimiliki tuan muda ketiga yang tidak berguna ini?

 

← LLS 92 – Perjanjian LLS 94 – Pengakuan?→

Leave a Reply