LLS 94 – Pengakuan?

Diterjemahkan oleh Akira_94
Disunting oleh 8seen

Selamat membakar waktumu


LLS 94 – Pengakuan?

Treant memiliki cukup banyak kemampuan. Selain skill pasif [Take Root], [Sprout Branch], [Tree’s Heart], dan [Seed], ada juga skill aktif [Tree’s Thorns and Brambles], [Coiling Roots], dan [Ancient Tree Iron Wood] . Mungkin ada lebih banyak, tapi skill [Camouflage]] hanya level 2 sekarang, jadi aku tidak bisa melihat semuanya,” Ketika Yue Yang mengatakan ini, mulut Yue Bing kecil itu terbuka lebar.

Dia telah belajar di Akademi selama empat tahun, tapi dia hanya tahu tentang [Take Root] dan [Sprout Branch].

Dia pernah mendengar tentang [Coiling Roots] sebelumnya, tapi sejauh yang dia tahu itu hanya kemampuan yang bisa dilakukan oleh Treant level tinggi. Bahkan guru di akademi pun tidak bisa memahaminya dengan baik.

Karena para guru tidak bisa mengajarkannya, siapapun yang ingin mempelajarinya harus membayar seratus koin emas untuk mempelajarinya.

Sebelumnya, ibunya telah menyimpan seribu koin emas untuk membeli Spirit Beast Awakening Knowledge Pill yang akan meningkatkan kemungkinan kakaknya untuk mengontrak grimoire. Bagaimana mungkin dia bisa mempunyai seratus koin emas untuk mempelajarinya… Sedangkan untuk hadiah uang yang dia dapatkan dari klannya, dia juga memberikannya kepada ayahnya untuk membeli Spirit Beast Awakening Knowledge Pill.

Beruntungnya, kakaknya akhirnya semakin kuat. Bukan hanya dia berhasil mengontrak grimoire, dia juga menjadi pilar keluarga.

Sekarang kakaknya bisa mengajari skill sebagai gantinya, itu bahkan lebih baik lagi.

Yue Bing benar-benar sangat senang. Dia menjadi seorang siswa saat dia diam mendengarkan pembelajaran kakanya.

“Kau bisa menggunakan [Take Root] dengan cukup baik, namun untuk [Sprout Branch], selain menggunakan lengan Treant untuk menyerang lawanmu, kau bisa membuat Treant menumbuhkan cabang baru dan melepaskannya dari tubuhnya. Kemudian, Treant bisa menggunakan cabang itu untuk menyerang lawannya. Yang terpenting, [Sprout Branch] dapat membuat Treant memunculkan anggota badan baru. Misalnya, jika lengan Treant terluka oleh lawannya, ia bisa menggunakan [Sprout Branch] untuk menumbuhkan kembali lengannya. Itulah penggunaan sebenarnya dari [Sprout Branch],” Ketika Yue Yang mengatakan hal ini, bahkan Yi Nan yang berpengetahuan pun tercengang. Yi Nan tidak bisa menahan tangisnya dan berkata, “Jika memang seperti itu, maka beast tipe tanaman tidaklah lemah, tapi sangat kuat? Jika seekor beast tipe burung anggota badan mereka terluka dalam pertempuran, mereka pasti tidak akan bisa menumbuhkannya kembali. Begitu mereka hancur, mereka akan hancur selamanya. Jika beast tipe tumbuhan bisa menumbuhkan kembali bagian tubuh mereka mengunakan [Sprout Branch], bukankah itu artinya mereka tidak dapat dikalahkan? ”

Beast tipe tanaman pada awalnya sangat kuat,” Yue Yang tersenyum tipis, “Mereka dianggap lemah karena orang-orang tidak dapat dengan baik menggunakannya. Jika orang lain tidak dapat menggunakannya, itu tidak berarti beast tipe tumbuhan lemah, ”

“Kakak, tolong ajari aku tentang [Tree’s Heart] dan [Seed].” Yue Bing cemas dan tidak sabar untuk mempelajari rahasia Treant.

[Tree’s Heart] dan [Seed] adalah kemampuan tingkat tinggi. Ketika Treant berevolusi menjadi Thousand Year Old Treant General, ia akan memiliki Tree’s Heart. Asalkan Tree’s Heart tidak hancur, Treant tidak akan mati. Ketika berevolusi menjadi Ten Thousand Year Old Ancient Tree King, ia seharusnya bisa menggunakan [Seed]. Asalkan kau menanam benih ini di tempat yang sesuai, kau akan bisa mensummon Treant Warriors dari biji ini. aku akan mengajarimu saat kita sampai di sana,” Yue Yang membelai ringan kepala Yue Bing dan tersenyum,”Mengenai skill [Ancient Tree Iron Wood], ini adalah skill yang dimiliki oleh Hundred Year Old Treant Defender secara alami. Skill ini akan melipatgandakan pertahanan, tidak perlu dijelaskan secara detail, aku hanya akan mengajarimu intinya. Asalkan kau mempelajari [Tree’s Thorns and Brambles] dan [Coiling Roots], aku jamin siapa pun yang akan bertarung denganmu akan mati karena stress, ”

“Benarkah?” Yue Bing sangat gembira hingga hampir melompat setinggi tiga meter.

“…” Yi Nan melihat betapa cerdiknya Yue Yang menghibur saudarinya itu dan melihat bahwa dia benar-benar seorang saudara yang baik. Ceh, dia benar-benar kakak yang baik.

“[Tree’s Thorns and Brambles] adalah serangan area milik Treant yang dapat digunakan baik untuk situasi jarak jauh maupun jarak dekat. Skill ini akan menggunakan duri untuk jarak dekat dan cambuk duri untuk serangan jarak jauh. Di saat ia menusuk lawan dengan durinya, kau bisa menggunakan Skill [Intense Poison] untuk membunuh lawan. Sedangkan untuk cambuk duri, selain memiliki kemampuan untuk menjebak dan menghentikan gerak lawanmu, saat Treantmu menjadi Thousand Year Old Treant General, serangan itu bahkan bisa menyedot darah lawan. kau bisa mengendalikan Treant untuk menggunakannya untuk menjebak lawanmu dengan duri dari segala arah, lalu menggunakan racun dan menyedot darah mereka. Tidak peduli seberapa kuat beast lawanmu, mereka mungkin tidak akan bisa bertahan dari serangan itu,” Ketika Yue Yang mengatakan ini, si kecil Yue Bing menganggukkan kepalanya dengan kencang.

Treant memiliki kelemahan, dan kelemahannya adalah kecepatannya yang sangat lambat. Ia tidak akan bisa mengejar lawannya dengan mudah.

Tapi saat ini, dengan [Tree’s Thorns and Brambles] yang bisa digunakan untuk serangan jarak dekat dan jauh, kelemahan terbesar telah tertutupi. Jika Treant seperti itu bertarung melawan beast, akan aneh jika lawannya tidak mati karena stress.

Yi Nan mengerutkan keningnya perlahan, “beast tipe hewan memang takut racun, tapi beast tipe iblis, neraka, atau hantu tidak takut beast jenis racun, terutama beast tipe hantu. Beast menjijikkan itu adalah racun itu sendiri dengan tubuh mayat dan dagingnya yang membusuk … ”

Yue Yang melambaikan tangannya dan menunjukkan agar dia tidak terlalu cemas, “Sejauh yang aku tahu, beast tipe tanaman adalah musuh dari iblis. Meskipun tidak semua beast, tapi beast tipe iblis, neraka, dan hantu akan sangat menyedihkan jika mereka melawan beast tipe tanaman. Ini karena beast tipe tanaman adalah yang terbaik dalam memancarkan Spirit Qi. memancarkan Spirit Qi tidak akan mempengaruhi beast tipe hewan atau tipe burung, sebenarnya mereka bahkan bisa sembuh karena efek Spirit Qi. Namun, beast tipe iblis dan hantu akan menemui nasib sial, karena Demonic Qi mereka akan dimurnikan. Sebagai contoh, kelemahan Jenderal Iblis adalah jantungnya. Asalkan kau bisa menghancurkan jantungnya dengan serangan Treant dan menyalurkan Spirit Qi ke dalamnya tanpa henti, pemurnian akan menghancurkan jantung Jendral Iblis dan ia pasti akan mati, ”

“Tapi gerakan Jenderal Iblis terlalu cepat, bagaimana kita bisa mengatasinya?” Tanya Yue Bing seperti murid yang penasaran.

“Dengan menggunakan [Coiling Roots].” Yue Yang tersenyum ringan, “[Coiling Roots] adalah skill yang akan membuat lawanmu tertekan. Asalkan satu akar berhasil membelit lawan, kecuali Treant mati, akan sangat sulit untuk bertarung bebas karena efeknya … Biasanya tidak digunakan sebagai serangan aktif, namun digunakan sebagai serangan diam-diam. Saat lawan mendekat untuk menyerang, atau jika serangan cambuk duri berhasil, kau harus segera memerintahkan Treant untuk menggunakannya. Pertama keluarkan [Take Root] di depan lawan, lalu gunakan [Coiling Root] untuk mengikatnya. Setelah itu kau bisa saja menyerang lawan terus menerus tanpa belas kasihan. Jika lawanmu adalah beast tipe hantu, perintahkan Treantmu untuk memancarkan Spirit Qi dan murnikan lawannya … Tidak peduli beast tipe apa yang akan kau hadapi, bahkan jika itu adalah naga terbang, jika kau mengikatnya dengan [Coiling Root] maka ia pasti akan mati dengan tragis,” Yue Yang mengajari Yue Bing tentang setiap skill yang dimiliki Treant.

Terakhir kali, Yue Yang masih memiliki beberapa keberatan terhadapnya karena baru saja sampai di dunia ini. Namun, sekarang dia telah diyakinkan oleh Ibu Keempat dan bertekad untuk menyatu dengan keluarga hangat ini. Oleh karena itu, dia tentu saja tidak akan menyembunyikan apapun dari adik perempuannya.

Tentu saja, dia hanya memberitahunya tentang skill Treant.

Sedangkan untuk metode rahasia mengembangkan Thorny Flower dengan memberi makan manusia hidup, dia tidak akan pernah mengatakan kepadanya metode yang menakutkan.

Yue Yang tidak akan pernah memberitahu siapa pun rahasia untuk mendapatkan Golden Crown Thorny Flower Queen. Dia akan membuat itu sebagai senjata rahasianya.

Ketika Yue Bing dan Yi Nan mendengarnya, mereka tercengang sampai tidak bisa berkata apa-apa sejenak, sebelum bergumam hal yang sama di saat bersamaan, “Jadi, beast tipe tanaman sebenarnya kuat?”

Yue Yang tertawa, “Sebenarnya beast tipe tanaman masih memiliki kelemahan. Misalnya Treant ini, kelemahannya sebenarnya tidak lambat. Itu adalah dalam pertarungan kelompok. Dalam pertempuran satu lawan satu, Treant akan memiliki keunggulan pasti karena [Coiling Root] akan membuahkan kemenangan apapun yang terjadi. Namun, dalam pertarungan kelompok, dibutuhkan [Take Root] di depan targetnya dan hanya bisa fokus pada satu target. Jadi akan sangat sulit untuk melepaskan [Coiling Root] dalam pertempuran kelompok. Efeknya terbatas. Kelemahan terbesar Treant juga jumlahnya sedkit. Saudari ketujuh, kau hanya bisa mensummon paling banyak dua Treant seperti sekarang kan? Itulah sebabnya Treant akan memiliki keuntungan dalam pertempuran satu lawan satu dan kerugian dalam pertarungan kelompok,”

Tapi pria penjelajah dimensi ini tidak mengatakan jika kelemahan Treant tidak terdapat di Thorny Flower.

Ini karena saat Thorny Flower naik level cukup banyak, ia bisa menggunakan [Division Propagation] dan memecah diri dalam jumlah banyak. Selain tubuh utamanya, ia memiliki tubuh sekunder dan sekelompok tangkai. Ketika berevolusi menjadi Thorny Flower Demoness, ia akan memiliki beberapa tubuh sekunder dan puluhan kelompok tangkai muda. Saat ia berevolusi menjadi Golden Crown Thorny Flower Queen, ia akan menjadi semakin menakutkan. Sebagai seorang Ratu, itu akan memiliki banyak Thorny Flower di bawah kendalinya, bahkan bisa dianggap sebagai lautan Thorny Flower.

Karena itu, tiga ribu tahun yang lalu, Thorny Flower Fairy telah menggunakan lautan bunga untuk menenggelamkan seluruh Legiun Iblis.

Bahkan jika itu adalah sebuah pasukan sekalipun, mereka akan menghadapi kematian tragis saat melawan lautan Thorny Flower.

Treant juga memiliki kelemahan fatal. Tidak takut api atau es, tapi takut petir.

Setiap Treant pasti akan mati jika terkena beberapa serangan petir … Tentu saja, kelemahan ini tidak ada pada Treant Yue Bing, karena Hundred Years Old Treant Defendernya adalah Guardian Beast yang tidak akan pernah bisa mati.

Mengenai hal ini, Yue Yang juga mengingatkan Yue Bing sedikit. Jika dia ingin bertemu dengan beast tipe petir, dia harus memprioritaskan untuk membunuhnya terlebih dahulu. Jika tidak, Treantnya akan dengan mudah terluka parah.

Yi Nan juga mengharapkan petunjuk Yue Yang, tapi dia malu untuk bertanya.

Tapi Yue Bing penuh perhatian. Melihat ekspresi Yi Nan sedikit berbeda, Yue Bing segera membantu Yi Nan untuk bertanya. Yue Yang sebenarnya lebih menyukai Yi Nan daripada Yue Bing. Dia masih satu-satunya orang yang belum dia “jatuhkan”. Dia juga tidak tahu apa pendapatnya tentang dirinya, jadi tentu saja dia akan menceritakan apapun yang dia inginkan. Yue Yang memberitahunya tentang beberapa skill Silver Pegasus kecilnya dan juga kelemahannya. Dia menyuruhnya untuk lebih fokus pada cara mengembangkan beast itu, lalu beralasan jika level skill [Camouflage] terlalu rendah dan tidak dapat melihat lebih jauh lagi. Dia menyimpan sebagian besar rahasianya.

Meski begitu, Yi Nan sangat senang saat dia menganggukkan kepala penuh semangat. Dia sekarang mempercayai pria egois ini sepenuhnya.

Kedua gadis itu terus membicarakan tentang berbagai latihan skill summoning.

Terutama Yue Bing, setelah menerima petunjuk kakaknya, kemampuan kontrol Hundred Year Old Treant Defendernya segera meningkat pesat. Semua orang percaya jika waktunya sudah tiba, dia pasti akan menjadikan lawan yang bertarung denaganya menderita sakit kepala yang menyakitkan. Setidaknya, beast tipe iblis, neraka, dan hantu, semua beast Demon Abyss ini, mungkin akan depresi ketika bertemu dengannya …

Malam perlahan datang.

Yue Yang mengajak Yue Bing dan Yi Nan ke bawah pohon oak kuno berusia sepuluh ribu tahun dan menikmati “dunia tiga orang yang damai dan tenang”.

Lelucon Yue Yang membuat kedua gadis itu tertawa tanpa henti. Meskipun mereka tahu jika Yue Yang hanya menghibur mereka untuk kebahagian mereka, mereka juga ingin menikmati keadaan ini. Tawa yang terdengar seperti lonceng perak yang bergema berkali-kali, di bawah pohon oak kuno berusia sepuluh ribu tahun. Saat malam yang gelap berlalu dan fajar mulai terbit dari timur, Yue Yang melihat Ye Kong yang letih, Fatty Hai, dan Li Bersaudara telah tiba.

Dari keadaannya, Fatty Hai seperti orang setengah mati. Ye Kong perlu menginjak-injak dia beberapa kali sebelum dia sedikit bergerak. Namun saat melihat Bloody Queen, dia segera berubah.

Dia terbang menuju Bloody Queen dengan kecepatan yang tidak akan pernah bisa dicapai manusia biasa (TL Note: Flash)

Di perjalanan, dia bahkan mengeluarkan sisirnya dan merapikan rambut acak-acakannya.

Dia juga merapikan pakaiannya yang berantakan total dan membuat mereka terlihat bagus seperti baru.

Dia juga menampilkan sosok “Aku seorang gentleman”, dan membungkuk kepada Bloody Queen dengan sopan. Dia memberikan senyuman yang menurutnya adalah senyumnya yang paling tulus dan ramah saat dia berkata, “Wahai gadis cantik, bolehkah aku bertanya padamu, apakah kau mempunyai masalah yang bisa aku bantu? Untuk gadis cantik sepertimu, bahkan jika kau memintaku untuk terjun ke lautan api atau meniti pedang, menyebrang api atau air, aku pasti akan melakukannya, ”

“…” Bloody Queen menatap Yue Yang, seolah bertanya kepadanya kenapa dia berteman dengan orang bodoh ini.

“Namaku Hai Da Fu, yang dipanggil Master Hai oleh orang-orang. Aku berumur 22 tahun, masih single sejauh ini. Aku telah menunggu sepuluh ribu tahun untuk menemukan pacar sejati, tidak, gadis cantik, aku telah menunggu seratus ribu tahun, hanya untukmu seorang. Aku telah jatuh cinta padamu saat bayangmu muncul dalam pandanganku. Mungkin kau melihat penampilan luarku yang gagah, tapi aku akan memberitahumu, selain memiliki tubuh yang sangat kuat, aku juga memiliki hati yang kuat dan pantang menyerah dari seorang Ranker. Apa? Tidakkah kau percaya jika aku adalah seorang Ranker? Tidak, kau keliru. Seseorang yang rendah diri seperti diriku ini sering cela oleh orang-orang, tapi aku tidak pernah membenarkannya sebelumnya. Apakah menurutmu aku akan dengan mudah memberitahu orang lain jika aku memiliki grimoire yang mengontrak level 2 perunggu Iron Rhinoceros? Tidak, aku bukan tipe orang seperti itu,” Fatty Hai belum menyelesaikan pidatonya saat dia sudah diterbangkan oleh tendangan Bloody Queen yang tidak tahan dengan omong kosongnya lagi. Tubuhnya terbang tinggi membentuk lengkukan parabola saat ia mendarat sejauh sepuluh meter.

“Master Hai, kau sangat bodoh. Bagaimana mungkin kau tidak bisa membedakan antara seseorang dan beast?” Yi Nan diam-diam tertawa lepas. Dia sendiri hampir salah, tapi untungnya dia tidak cemburu saat itu. Jika tidak, pasti akan sangat memalukan. Yue Yang mungkin juga berpikir jika dia adalah seorang gadis yang suka merajuk dan mudah cemburu … Apapun itu, bukankah dia masih menganggapnya sebagai saudara Yi Nan? Bajingan buta ini, dia benar-benar tidak tahan dengannya.

Ketika Yi Nan menatap Yue Yang, tingkahnya benar-benar feminin saat dia menatapnya dengan mata seorang wanita yang menyelentik.

Yue Yang melihatnya, tapi dia pura-pura tidak mengetahuinya.

Saat Yue Bing mengetahui hal ini, dia segera menutup mulutnya dan diam-diam tertawa.

Sepertinya dengan saudara idiotnya itu, saudari Yi Nan mungkin harus menyatakan perasaannya seperti bagaimana Fatty Hai melakukannya dengan Bloody Queen.

Jika tidak, dia tidak akan bisa melihat jika ‘saudara Yi Nan’ sebenarnya perempuan.

Di sisi lain, Ye Kong dan Li Bersaudara menjatuhkan senjatanya ke tanah saat rahang mereka terbuka, cukup lebar sehingga seekor Mammoth Elephant masuk ke dalamnya, “Beast humanoid peringkat emas? !!”

 

← LLS 93 – Treeman Warrior, Naik Level LLS 95 – Surat dari Rumah adalah Harta yang Tak Ternilai→

Leave a Reply