LLS 95 – Surat dari Rumah adalah Harta yang Tak Ternilai

Maaf mimin baru sempat upload sekarang πŸ™

Diterjemahkan oleh Akira_94

Selamat membakar waktumu! πŸ™‚


LLS 95 – Surat dari Rumah adalah Harta yang Tak Ternilai

Setelah mengetahui bahwa Bloody Queen adalah beast humanoid peringkat Gold, Fatty Hai tidak bisa berhenti menangis.

Baginya, ini adalah pertama kalinya dia mengungkapkan cintanya kepada seorang gadis. Fatty Hai tidak menyangka jika hatinya akan sangat sakit. Yue Yang menghiburnya, “Master Hai, kau memiliki begitu banyak gadis cantik sekolahan yang tergila-gila denganmu, yang setiap dari mereka bersedia mati untukmu, sebaiknya kau memikirkan cara untuk menghadapinya. Jangan terlalu rakus akan barang milik orang lain!” Fatty Hai menangis lebih keras karenanya.

Sebenarnya, semua orang sadar jika tidak ada yang menyukai Fatty Hai ini. Apapun yang dikatakannya tentang gadis cantik sekolahan yang mencintainya, hanyalah nafsu imaji dalam pikirannya.

Setelah menangis keras untuk beberapa saat, Fatty Hai tiba-tiba mengungkapkan keinginannya untuk melindungi cinta pertamanya.

Dia mengepalkan tinjunya dan bersumpah jika ras itu tidak menjadi masalah. Bahkan jika manusia dan beast memiliki perbedaan, itu tidak bisa menghentikan cinta sejati. Pada akhirnya, sebelum dia selesai berbicara, Ye Kong dan yang lainnya membawanya ke belakang pohon oak berusia sepuluh ribu tahun dan memberinya pukulan penenang. Alasannya karena Ye Kong dan yang lainnya merasa jika keberadaan manusia berotak babi seperti Fatty Hai telah benar-benar menghancurkan martabat umat manusia.

Cinta Fatty Hai antara manusia dan beast ditakdirkan menjadi hubungan yang tidak direstui. Terlebih lagi, meski seandainya dia seribu atau sepuluh ribu kali lebih kuat, Bloody Queen tidak akan melihatnya.

Dengan sangat cepat, Fatty Hai yang telah selesai dihajar tidak menyebutkan apapun tentang cinta pertamanya lagi.

“Telah diputuskan, sebagai Bos kalian, aku ingin memberi contoh untuk kalian ikuti! Di masa depan, jika aku ingin mengontrak beast, aku akan mengontrak beast cantik yang kuat! Aku tidak ingin peringkat perunggu atau perak, setidaknya mereka harus peringkat emas! Monkey Ye Kong, kalian semua harus mengikuti contoh bos!” Kata-kata Fatty Hai membuat semua orang terdiam. Ye Kong dan Li bersaudara bahkan segera memberinya jari tengah. Tindakan vulgar dan agresif ini adalah sesuatu yang mereka pelajari dari Yue Yang. Mereka merasa jika memberi jari tengah adalah puncak penghinaan, lebih baik daripada jutaan ungkapan yang mereka ucapkan. Suatu perasaan menakjubkan karena bisa memenangkan sebuah argumen tanpa suara.

Tapi Fatty Hai memiliki armor dari β€œkulit tebal”. Jari tengah sama sekali tidak efektif melawannya. (TL Note: tak tahu malu)

Dia tidak berani menggoda Bloody Queen lagi, karena ia bisa dengan mudah membuat tubuh gendutnya terbang puluhan meter dengan satu tendangan saja.

Tapi bagi Yue Yang, orang paling beruntung di dunia, Fatty Hai masih ingin menyogoknya dan berkata, “Sebagai bos, aku telah melindungimu selama beberapa hari, tapi aku belum sempat untuk mentraktirmu makan. Hari ini, aku akan mentraktir semua! Puaskan dirimu, pesanlah makanan paling mahal di menu! Kita tidak akan pergi ke Warrior Inn yang hanya dikunjungi tentara bayaran yang ceroboh itu, kita akan menuju ke Restauran Zhen Wei! Setelah kita makan dan minum, kita berjalan-jalan dan mencari toko beast! Kau bisa mencarikanku telur dengan peringkat emas dan pastikan, itu pasti beast bishoujo … jangan menolak, jika aku, bos, tidak mempunyai seekor beast bishoujo, apa kata dunia? ”

“Seperti itukah tindakanmu sebagai bos?” Yi Nan berkeringat deras karenanya.

“Dalam mimpimu!” ​​Yue Bing tidak tahan lagi.

Jika toko beast menjual telur beast peringkat emas, apakah akan ada orang lemah di dunia ini? Belum lagi beast bishoujo, jika Fatty Hai tetap menginginkan untuk hanya mengontrak beast bishoujo, dia mungkin tidak akan pernah mengontrak beast lain kecuali beast level 2 perunggu Iron Rhinoceros.

Yue Yang masih lebih baik ketika menasehati. Dia tidak menghancurkan fantasi seksual Fatty Hai, namun juga menghiburnya dengan berkata, “Level 2 perunggu Iron Rhinoceros milikmu juga adalah perempuan! Jika kau mengembangkannya, siapa yang tahu? Ia bisa jadi gadis badak cantik peringkat emas! Tapi, hal ini membutuhkan kerja keras dan usaha untuk mencapainya! Lagi pula kau adalah bos, aku pasti akan mendukungmu. Tenang, aku akan mendukungmu sepenuhnya dari samping!”

Setelah mengatakan ini, Yi Nan dan Yue Bing, keduanya tertawa lepas sambil menutupi mulut mereka.

Belum lagi kesulitan untuk mengembangkan level 2 perunggu Iron Rhinoceros, hanya dengan melihat tubuh badak, bagaimana mungkin mengubahnya menjadi beast bishoujo?

Kesulitan ini mungkin jauh lebih besar daripada mengembangkan tikus rumah biasa menjadi Divine Beast yang bisa menghancurkan langit dan bumi … Ye Kong benar-benar ingin memberi tahu Fatty Hai hal ini: Jika dia bisa mengembangkan level 2 perunggu Iron Rhinoceros menjadi beast bishoujo peringkat emas, maka ia akan berlari telanjang mengelilingi seluruh Soaring Dragon Continent.

“Ah. Mengapa aku tidak memikirkannya?” Fatty Hai mendapat pencerahan. Dia mencengkeram tangan Yue Yang erat-erat, berkata, “Saat gadis badak cantikku keluar, kita berdua bisa membuat Bishoujo Beast Killer Duo!” (TL Note: dan lahirlah idol terbaru di dunia)

“Nama ini …” Yue Yang hampir mati oleh kata-kata Fatty Hai.

“Ada apa?” Bingung, Fatty Hai melihat ekspresi aneh Yue Yang dan bertanya.

“Aku benar-benar bangga padamu! Baiklah kalau begitu, berusahalah untuk mengembangkan gadis badak cantikl! Aku sangat menantikan kelahiran Bishoujo Beast Killer Duo!” Yue Yang menjawab dengan wajah polos, membuat Yi Nan dan Yue Bing tertawa sampai air mata mereka mengalir keluar. Ye Kong dan Li bersaudara tidak tahu harus bagaimana. Mereka merasa jika Fatty Hai benar-benar ingin mengembangkan Iron Rhinocheros menjadi gadis badak cantik akan lebih baik dirinya menjadi seekor badak jantan. Tingkat kesulitan akan jauh lebih rendah jika seperti itu.

Sambil menunggu Fatty Hai, Ye Kong dan yang lainnya menyelesaikan misi untuk Oak Tree’s Heart, hari pun lain berlalu.

Kali ini, Yue Bing telah mempelajari [Tree’s Thorns and Brambles] dan [Coiling Roots]. Satu-satunya masalah adalah kecepatan menggunakannya sedikit lebih lambat.

Jika Yue Bing tidak terkena serangan diam-diam, beast lawan yang tidak bisa terbang mungkin akan mati mengenaskan.

Setelah menyelesaikan misi Oak Tree’s Heart, Ye Kong dan Li bersaudara naik level.

Hanya Iron Rhinoceros milik Fatty Hai yang bertahan menjadi Level 2 perunggu.

Namun, cahaya hijau dari Oak Tree’s Heart masih memberinya perkembangan. Tubuh Iron Rhinoceros menjadi lebih besar. Tanduknya juga sepertinya sedikit tumbuh. Semua orang merasa meskipun tidak mungkin mengharapkannya menjadi beast bishoujo, tapi tidak akan ada masalah untuk menjadi mesin perang yang bisa menyerang musuh dari depan. Jika ia naik peringkat menjadi level 5 perunggu atau lebih, tubuhnya tidak akan berbeda jauh dengan beast yang berfokus untuk perang. Β 

Yue Yang juga merasa jika White Rhinoceros milik Fatty Hai masih memiliki beberapa potensi ke depannya, karena ia adalah Guardian Beast.

Jika dia menggunakan kata-kata Ranker atas untuk mengungkapkannya, “Tidak ada harta atau beast yang tidak berguna di dunia ini, hanya orang-orang yang tidak berguna.” Yue Yang sangat setuju dengan hal ini. Β 

Thorny Flower boleh dianggap lebih dari sampah di tangan orang lain. Namun, ia bisa mengubahnya menjadi Golden Crown Thorny Flower Queen yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan seluruh legion iblis. Treant Warrior juga yang dianggap lebih rendah dari sampah, tapi di tangan Yue Bing, ia akan membuat musuh-musuhnya menjadi sangat stress. White Rhinoceros milik Fatty Hai jika digunakan lebih benar bisa berubah dari sampah juga … Alasan mengapa Fatty Hai tidak menggunakannya dengan benar terutama karena ia menginginkannya menjadi tunggangannya. Tidak hanya itu, dia benar-benar mengetahui fakta jika Iron Rhinoceros lemah terhadap air. Jika Fatty Hai bisa memahami bagaimana ciri khas Iron Rhinoceros tumbuh, dia bisa melipatgandakan kekuatannya.

Setelah kembali ke Warriors Guild, dua kapten tentara bayaran telah memindahkan bangkai Blade Massacring Demoness, Flying Dragon and Jenderal Iblis ke gudang yang diminta Luo Hua City Mistress.

Mereka telah menunggu Yue Yang kembali untuk menyerahkan misi mereka.

“Luo Hua City Mistress telah membayar upah kami. Akar dan ramuan obat yang kami dapatkan dari pembersihan medan perang sudah diambil olehnya. Yang tersisa adalah 600 koin emas dan beberapa armor militer dari Jenderal Iblis, silakan periksa mereka. Jika Anda tidak keberatan, kami bersedia memberikan uang hadiah untuk ditukar dengan bangkai iblis dan Rainbow-winged Banshee. Kami berdua membutuhkan banyak penghargaan … ” Kedua kapten tentara bayaran tahu bahwa permintaan meraka terlalu memaksa. Karena, nilai dari bangkai itu pasti lebih dari seratus kali lebih banyak daripada uang hadiah yang diberikan Yue Yang kepada mereka. Bangkai ini sangat berguna bagi mereka, tapi sama sekali tidak berguna bagi ranker. Oleh karena itu, mereka memberanikan diri untuk memintanya dari Yue Yang dengan harapan ranker muda ini akan sedikit berbaik hati dan membiarkan mereka mengejutkan saudara mereka yang telah berusaha membawa bangkai-bangkai itu kembali.

“Kalian telah menyelesaikan misi dengan baik. Aku menerima permintaanmu.” Saat Yue Yang menganggukkan kepalanya, dia memberi beberapa emas sebagai hadiah untuk notaris Warriors Guild.

“Kami sangat tersentuh oleh kebaikan Anda …” Kedua kapten tentara bayaran sangat emosional hingga lidah mereka terikat. (TL Note: sangat bersyukur)

Sedangkan untuk tentara bayaran yang sedang menunggu di tempat lain untuk mendapat kabar baik, setelah melihat kapten mereka melambaikan tangan, memberikan tanda persetujuan, semuanya mulai bersorak-sorai.

Setelah membawa pergi bangkai iblis dan Rainbow-winged Banshee, menukarnya dengan penghargaan di Warriors Guild, kedua kapten tentara bayaran bahkan mengambil magic core kecil yang ada di jantung Magic Giants, membersihkannya dan memberikannya Yue Yang.

Menghargai harta milik seorang ranker, mereka sama sekali tidak berani serakah. Lagipula, Yue Yang telah memberikan izin untuk mengklaim kepemilikan bangkai-bangkai itu.

Notaris itu juga tersenyum lebar. Dia belum pernah melihat ranker semacam itu dalam hidupnya.

Tugasnya adalah notaris dan tidak memerlukan imbalan tambahan. Tidak hanya itu, melayani ranker adalah suatu kehormatan bagi Warriors Guild mereka. Setelah dengan senang hati menerima hadiah dari Yue Yang, dia dengan hormat membungkuk dan berkata, “Jika Anda izinkan, saya dapat menemukan pengulit terbaik untuk Anda segera dan juga juru lelang terbaik untuk Anda. Dari kulit wyvern, armor kulit wyvern bisa dibuat yang bahkan para raja menyukainya. Sedang untuk daging dan tulang bisa digunakan untuk membuat hidangan mahal. Sedangkan untuk gigi dan mata, mereka bisa dilelang, sedang untuk Jenderal Iblis … ”

“Aku sendiri yang akan mengurus Jenderal Iblis.” Yue Yang tersenyum tipis. “Aku akan menyerahkan wyverns untuk kau tangani selama beberapa hari ini. Jika kau melakukannya dengan baik, aku akan memberimu tambahan 10 koin emas. ” Β 

“Saya tidak berani meminta imbalan lebih. Ini adalah suatu kehormatan bagi saya untuk membantu seorang ranker.” Notaris itu sangat bersyukur, dan setelah dengan membungkuk hormat kepadanya, dia segera pergi mencari pekerja.

Melihat bangkai dingin Blade Massacring Demoness, lima wyverns dan lima Jenderal Iblis di gudang, Ye Kong dan yang lainnya tercengang. Mereka tidak tahu harus bagaimana bersikap setengah hari ke depan.

Setelah berapa lama, mereka akhirnya tersadar.

Semua orang sangat shock melihat Yue Yang. “Apakah kau membunuh mereka semua?”

Melihat semua orang ketakutan, dia dengan cepat melambaikan tangannya, berkata, “Bukan, itu adalah Luo Hua City Mistress, tapi dia tidak menyukai bangkai, hanya bunga. Jadi, dia mengirimkan mereka padaku. Yang terpenting, saat Bloody Queen mengeluarkan jeritannya, Jenderal Iblis dan Blade Massacring Demoness yang saling bertarung sengit, semuanya terjatuh.”

Fatty Hai tidak begitu percaya hal ini.

Dia merasa jika bahkan jika godaan Bloody Queen sangat kuat, bagaimana suaranya bisa begitu kuat?

Namun, untuk hal ini, Yi Nan percaya penuh dan mengangguk kepalanya, “Fatty Hai, apa yang kau lakukan saat bersekolah? Bloody Queen adalah banshee, jeritannya tentu saja kuat. Selain itu, dengan luka yang lebih parah, jeritannya menjadi melengking dan kekuatannya akan menjadi semakin besar. Dia awalnya adalah seekor Golden King Beast, berteriak di ambang kematian mungkin akan memiliki kekuatan yang sepuluh kali lebih besar daripada biasanya. Jenderal Iblis ini sudah terluka parah, mati karena jeritannya sangatlah wajar.”

Yue Bing, Ye Kong dan yang lainnya juga mengangguk setuju. Hanya saja, Yue Bing dan yang lainnya melupakan satu hal. Jika teriakan dari banshee membunuh Jenderal Iblis, bagaimana Yue Yang selamat tanpa terluka?

Karena, mereka tidak pernah meragukan Yue Yang, pada akhirnya mereka telah melupakan detail kecil ini.

“Aku sedang bersiap untuk menangani wyverns. Ye Kong, saya akan serahkan bangkai Blade Massacring Demoness untuk beastmu. Meski tetap menggunakan kristal sihir untuk berkembang, Blade Massacring Demoness adalah beast kuat Level 7 perunggu, bangkainya juga sedikit berguna. Kau bisa menggunakannya untuk makanan beastmu. Sedangkan untuk armor militer dari Jenderal Iblis, kalian semua bisa menggunakannya. Sangat penting untuk meningkatkan kemampuan bertarung kalian. Tidak usah malu! Namun, aku menginginkan bangkai Jenderal Iblis.” Setelah mengatakan hal ini, Ye Kong dan yang lainnya menyangka bahwa Yue Yang akan menukar bangkai Jenderal Iblis di Warriors Guild untuk mendapatkan poin pencapaian. Mereka tidak akan pernah menyangka jika Yue Yang akan menggunakannya untuk mengmbangkan Thorny Flowernya.

Kemudian, Yue Yang memberi beberapa magic core dari Magic Giants pada Ye Kong yang memungkinkannya untuk membagikannya kepada yang lain.

Sedangkan untuk Yue Bing dan “Brother Yi Nan”, masing-masing diberi magic core wyvern. Yue Bing tidak tidak terlalu memikirkannya dan dengan senang hati menerimanya, berterima kasih pada kakaknya berulang kali.

Saat Yi Nan menerimanya, dia sedikit tersipu, “Ini berlebihan, membuatku malu jika menerimanya!” Namun, kepalan tangan kecilnya mengenggam erat magic core wyvern itu, tidak ingin melepaskannya. Magic core ini akan sangat membanru Silver Pegasus kecilnya.

Terlebih lagi, bagaimana dia menolak sesuatu yang diberikan Yue Yang padanya?

Setelah beberapa saat, notaris itu membawa beberapa orang menuju Yue Yang.

Dua orang tua segera menuju wyverns. Mereka tidak memperdulikan orang lain, bahkan ketika notaris tersebut menyuruh mereka untuk menyapa Yue Yang terlebih dahulu. Bahkan saat itu, mereka dengan kasar menjawab, “Kami tidak ada di sini untuk menyapa orang! Sekarang kulit wyvern masih segar, jika kami menundanya kualitas yang dihasilkan akan turun! Jangan ganggu kami!”

Notaris itu bebar-benar pusing, tapi dia sangat mengenal eksentrisitas kedua orang ini.

Dia hanya bisa kembali dan mengenalkan Yue Yang ke beberapa pedagang lainnya dan manajer lelang yang akan membeli daging dan tulang wyvern.

Setelah semua negosiasi selesai, notaris kemudian memberikan sebuah surat dengan tulisan tangan halus dari kemejanya dan memberikannya dengan hormat dan berkata, “Surat dari rumah Anda diterima kemarin. Tapi, saya tidak tahu nama Anda atau nama nona Yue Bing sebelumnya, dan tidak dapat memberikannya kepada Anda tepat waktu, mohon maafkan kelalaian saya.”

“Surat dari Ibu?” Hanya dengan melihat tulisan tangan, Yue Bing segera menyadari jika itu berasal dari ibu mereka.

“Mungkinkah sesuatu terjadi di rumah?” Yue Yang terkejut dan segera mengambil surat itu dan membukanya. Dia membuka surat itu dan mengetahui jika sebenarnya itu hanya sepucuk surat dari wanita cantik yang mengungkapkan kerinduannya akan putra dan putrinya. Dia bertanya bagaimana keadaan mereka dan apakah Yue Yang telah menemukan adiknya. Jika dia menemukannya, maka dia segera kembali untuk meredakan kekhawatiran di hatinya. Surat dari rumah ini, meski itu adalah ungkapan sederhana dan biasa dari wanita cantik itu, Yue Yang masih bisa merasakan kehangatan dan kasih sayang dari surat ‘biasa’ ini. Dia bisa merasakan betapa Ibu Keempat merindukan putri dan putranya, betapa cemas dan khawatir dirinya …

Surat dari rumah benar-benar merupakan harta yang tak ternilai harganya.

Mungkin perasaan gembira dan penuh kasih sayang yang dirasakan penyair Du Fu saat itu, sama seperti ketika Yue Yang menerima surat Ibu Keempat.

(TL Note: https://en.wikipedia.org/wiki/Du_Fu)

Dengan seseorang yang peduli padanya, mengkhawatirkannya, memikirkannya, berharap keberhasilan darinya dari rumah yang jauh, perasaan ini … benar-benar menenangkan.

Setelah Yue Bing selesai membaca surat itu, matanya sedikit memerah, menganggukkan kepalanya, namun tidak menangis sama sekali. Dia hanya berbicara pelan kepada Yue Yang, “kakak, ayo pulang. Tahun baru hampir tiba, kita harus pulang dan memberi ibu kejutan! ” Β 

Pulang ke rumah?

Dirinya yang sekarang akhirnya memiliki rumah yang hangat untuk kembali.

Di rumah kecil itu, ada Ibu Keempat yang selembut air dan gadis kecil yang rakus menunggunya kembali …

Apa lagi yang bisa lebih penting daripada bersatu kembali dengan anggota keluarganya di rumah? Selain itu, tahun baru semakin dekat, wanita cantik itu pasti harus kembali ke Istana Keluarga Yue untuk memberi hormat kepada orang tuanya. Tanpa Yue Yang dan Yue Bing di sisinya, dia pasti akan diintimidasi oleh anggota keluarga lain. Dia harus menemani dan mendukungnya sebisa mungkin, sehingga dia bisa membantunya melepaskan bebannya. Dia bisa pergi ke Tower Tong Tian untuk berlatih kapan saja. Setelah tahun baru, dia bisa menyingkirkan orang-orang jenius dari Keluarga Yue dan merebut kembali martabat Ibu Keempat. Dia akan memberikan keadilan untuk Ibu Keempat yang diusir dari Istana Klan Yue karena melindungi pemuda tragis itu. Dia juga akan menemukan kebenaran di balik pembatalan pertunangan antara pemuda tragis bunuh diri ke sungai dengan Nona Xue. Ketika kembali ke Tower Tong Tian lagi, sepertinya tidak lama dia akan kembali kesana untuk berlatih.

Memikirkan wanita cantik yang menggunakan semua hartanya, bahkan asesorisnya, untuk membeli [Spirit Beast Awakening Knowledge Pill], membuatnya hanya memakai jepit rambut yang hanya terbuat dari kayu, dia tidak dapat menahan tangis dari cinta ibu yang dia berikan …

Ibu Keempat, bagaimana mungkin menemukan Ibu Keempat lain di dunia?

 

← LLS 94 – Pengakuan? LLS 96 – Menunduk Malu, Memerah Dengan Satu Sentuhan→

Leave a Reply