LLS 96 – Menunduk Malu, Memerah Dengan Satu Sentuhan

Update susulan hari ini

Diterjemahkan oleh Akira_94

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 96 – Menunduk Malu, Memerah Dengan Satu Sentuhan

Meski mereka menerima surat dari wanita cantik, Yue Yang tidak segera mengajak pulang Yue Bing.

Dia memutuskan untuk bersiap memberi wanita cantik itu kejutan besar. Di saat yang sama, dia ingin memberi pelajaran Klan Yue, orang-orang yang egois itu.

Yi Nan mengajak Yue Bing untuk membeli beberapa barang. Dia tidak yakin jika Yue Yang akan mengerti barang mana yang akan cocok sebagai hadiah untuk Ibu Keempat. Selain itu, ada beberapa barang yang disukai seorang gadis untuk dibeli, misalnya hiasan jepit rambut, bedak dan sebagainya. Akan aneh kalau ada seorang pria yang tahu cara membelinya. Mereka bersiap memberi Ibu Keempat dan gadis kecil itu beberapa bahan pakaian untuk membuat beberapa baju baru untuk Tahun Baru. Yue Yang juga tahu jika membeli Spirit Beast Knowledge Awakening Pill untuk pemuda tragis telah membuat seluruh keluarga Ibu Keempat hidup pas-pasan untuk waktu yang lama. Meskipun dia bukan pemuda tragis itu, dia telah menerima semua kasih sayang mereka. Tentu saja, dia ingin membalas budi ke Ibu Keempat.

Yue Yang memberi 50 koin emas ke Yue Bing, menyuruhnya untuk membeli semua yang dia butuhkan.

Yue Bing jelas tidak mendapatkan begitu banyak uang saku sebelumnya, dia terus menolaknya. Pada akhirnya, dia dibujuk oleh Yi Nan dan menerimanya dengan senang hati.

Ye Kong dan Li Bersaudara sedang bersiap untuk menjemput Wen Li Mo, Dia Zi Yun dan Qi Yang, tiga saudara lain yang seusia dengan mereka. Meskipun mereka tidak memiliki kemampuan bertarung, tidak ada yang akan lebih cocok untuk belajar Bahasa Demon Abyss daripada mereka.

Mungkin mereka telah memutuskan untuk mengikuti Yue Yang, Tuan Muda Ketiga Klan Yue ini yang memiliki masa depan cerah. Ye Kong juga tidak menolak uang yang dia terima dari Yue Yang. Dia menerimanya dan mengangguk, lalu pergi bersama Li Bersaudara. Sedangkan Fatty Hai, dia meneteskan air liur. Dia tidak kekurangan uang, tapi melihat semua orang menerima uang saku, dia merasa iri kepada mereka.

Namun, identitasnya adalah ‘bos’ kelompok ini. Bahkan jika dia menginginkan uang saku juga, dia tidak bisa mengatakannya pada Yue Yang.

“Aku ingin membeli beberapa barang, tapi aku tidak tahu tempatnya …” Yue Yang diam-diam tertawa terbahak-bahak, bersiap untuk mengelabui Fatty ini.

“Apa? Sebagai bosmu, aku bisa memberitahumu jika di Tower Tong Tian tidak ada yang aku, Tuan Hai, tidak ketahui. Tidak ada juga yang tidak mengenal Master Hai ini. Katakan, apa yang ingin kau beli?” Saat Fatty Hai mendengar jika barang yang ingin dibeli oleh Yue Yang adalah kebutuhan sehari-hari, dia segera menepuk keras dadanya yang montok, membuat lemaknya bergetar. Dia berkata dengan nada heroik, “Jangankan barang-barang ini, bahkan jika kau ingin membeli seluruh gunung, aku dapat membantumu mendapatkanya. Terlebih lagi, kita semua adalah saudara, bagaimana aku bisa menggunakan uangmu untuk membeli barang-barang kecil ini … aku benar-benar ingin mengikhlaskannya, tapi kau memberikan uang ini padaku. Jika aku melakukan ini, kau benar-benar tidak menghormatiku sebagai Bosmu… Baiklah, walaupun aku adalah Bosmu, tapi aku akan menghargai pendapatmu, “

Fatty Hai memeluk 10 koin emas yang dia terima dari Yue Yang dan pergi dengan gembira.

Berapa uang tidak masalah.

Yang lebih penting adalah Yue Yang juga memberinya uang. Terlebih lagi, dia bahkan meminta bantuannya. Dengan cara ini, dia, sang Bos, bisa mengangkat kepalanya di depan Ye Kong dan yang lainnya.

Yue Yang benar-benar menggunakan 10 koin emas untuk mengusir pergi Fatty Hai. Itu karena dengan Fatty Hai di sisinya, dia tidak bisa mensummon Thorny Flower yang masih mencerna Jendral Iblis. Jadi, untuk menyembunyikan rahasia ini, Yue Yang lebih suka memberinya 10 koin emas dan membuatnya pergi untuk melakukan tugas.  

Semua orang di gudang penyimpanan telah pergi, hanya Yue Yang yang tersisa.

Ketika Thorny Flower berperingkat emas disummon, dia menyadari jika ia mungkin hanya memerlukan satu hari lagi untuk berkembang menjadi Thorny Flower Demoness. Ia belum selesai mencerna lengan Raja Iblis Ha Xin, tapi sebelumnya ia telah menggunakan [Division Propagation] dan memakan empat Jenderal Iblis. Para Jenderal Iblis ini hampir selesai dicerna. Tinggi Thorny Flower saat ini adalah 6 meter dan tangkainya setebal ember. Bunganya bahkan lebih besar dari meja bundar. Di sampingnya, dua tangkai sekunder dengan mulut selebar mangkuk juga tumbuh. Ia juga memiliki sekelompok tangkai. Mereka semua terhubung oleh [Division Propagation], terus menerus menyerap nutrisi yang dibawa dari [Division Propagation]…

Setelah Yue Yang memerintahkan Thorny Flower untuk menggunakan tangkainya untuk menelan lima Jenderal Iblis, dia hanya menyadari jika Thorny Flower ini yang akan berevolusi menjadi Thorny Flower Demoness tiba-tiba mengecil.

Ternyata daunnya yang kurus ternyata membesar tanpa dia sadari.

Pada akhirnya, daunnya menutupi Thorny Flower yang meringkuk seperti bola, persis seperti sebuah kubis. Yue Yang tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Ini tidak seperti evolusi Thorny Flower Demoness, mungkinkah itu telah menembus alam lain?

Tidak hanya tubuh utama, bahkan dua tangkai sekunder lainnya membungkus diri dengan daunnya, berubah menjadi dua gumpalan kecil yang tertutupi bunga.

Ini benar-benar sebuah Evolusi Varian, tapi tidak cocok dengan pengetahuan dan perkiraan Yue Yang.

Setelah Thorny Flower membungkus dirinya menjadi bola, ia bersinar dengan cahaya keemasan karena ia kembali ke Grimoire Perak dengan sendirinya. Yue yang mencoba membuka grimoire dan menyadari jika itu sedang berevolusi. Tapi Yue Yang tidak bisa memprediksi ia akan menjadi apa. Evolusi semacam ini yang melibatkan bunga yang membungkus diri dan dedaunannya seharusnya hanya terjadi saat ia berkembang menjadi Golden Crown Thorny Flower Queen. Masih terlalu cepat untuk hal itu, dengan peringkat dan pertumbuhannya saat ini, pastinya tidak akan bisa berevolusi varian menjadi Golden Crown Thorny Flower Queen. Ia juga bahkan bukan Thorny Flower Demoness… Mungkinkah sebelum Thorny Flower berevolusi menjadi Thorny Flower Demoness, ada evolusi rahasia lain?

Yue Yang menduga jika itu mungkin karena terlalu banyak memakan Jenderal Iblis. Dia membuat Thorny Flower makan terlalu banyak pupuk dan secara tidak sengaja memicu evolusi khusus.

Sekarang ada satu bola besar dan dua bola kecil yang dibungkus bunga, apakah itu berarti akan ada tiga Thorny Flower Demoness nanti?

Apa yang sebenarnya terjadi?

Berkaitan dengan evolusi khusus Thorny Flower, Yue Yang sama sekali tidak bisa memprediksinya sama sekali. Dia juga tidak bisa melihatnya dengan [Divine Vision] miliknya. Satu-satunya hal yang dia tahu adalah jika ini adalah hal yang sangat bagus dan bermanfaat dan bukan hal yang buruk sama sekali ..

Apapun itu, mengembangkan Golden Crown Thorny Flower Queen adalah proses yang panjang, Yue Yang tidak terburu-buru melakukannya.

Saat ini dia memiliki banyak beast, jadi dia tidak terburu-buru dan tidak perlu membuat Thorny Flower ikut serta dalam pertarungannya. Belum lagi Xiao Wen Li adalah Golden Beast dan Bloody Queen adalah Humanoid Golden King Beast. Bahkan Barbarian Shadow Cow dan Hui Tai Lang, beast level 5 perunggu sudah bisa membuat orang lain segera menyerah saat melihat mereka. Kali ini saat mereka kembali ke kastil klan mereka, Yue Yang benar-benar menantikan untuk bertarung melawan Yue Tian, ​​Yue Yan dan yang lainnya di Turnamen Generasi Muda. Dia ingin mengalahkan mereka di depan anggota klan dan membuat Ibu Keempat bangga padanya. Dia juga ingin membalas penghinaan Yue Bing dan membuat rekan-rekan mereka yang merendahkan Cabang Keempat sangat terkejut sehingga mata mereka keluar dari lubangnya.  

Pada saat itu, dia akan membuat mereka melihat kekuatan ‘Sampah Paling Busuk di Soaring Dragon Continent‘.

Alasan lain mengapa Yue Yang tidak segera pulang adalah karena dia sedang bersiap untuk menuju Summoning Temple untuk membeli Grimoire untuk Yue Shuang si gadis kecil, adik perempuannya yang lain.

Dia sudah berniat saat masih berada di Kota Batu Putih, sebelum dia pergi mencari Yue Bing. Kali ini, karena dia telah datang di Tower Tong Tian, dia memutuskan untuk menghadiahi gadis kecil itu grimoire saat pulang. Mungkin Yue Shuang bisa membuat kontrak dengan grimoire, tapi dia tidak bisa mencobanya karena ibu Keempat tidak punya uang untuk membelinya.  

Summoning Temple adalah sebuah bangunan seperti pagoda yang terisolasi.

Itu terletak di daerah perumahan, tapi selain kontraktor grimoire, tidak diizinkan warior lain memasukinya.  

Semua anggota Empat Klan Besar dan Tiga Rumah Kerajaan akan mengirim bayi mereka atau darah bayi mereka saat mereka dilahirkan sehingga bisa diketahui apakah mereka kontraktor grimoire dengan menggunakan Grimoire Contractor Identifier. Karena pernikahan mereka yang tertutup, tidak ada anggota dari generasi selanjutnya dari Empat Klan Besar yang tidak dapat mengontrak grimoire dalam seribu tahun ini. Sedangkan untuk Rumah Kerajaan, meski ada beberapa yang bukan kontraktor grimoire, orang-orang ini tidak akan pernah diakui oleh Rumah Kerajaan. Mereka mungkin bahkan tidak bisa hidup. Mereka akan berpikir bahwa orang-orang ini adalah anak haram dan bukan keturunan asli Kaisar yang akan membuat mereka menjadi pangeran dan putri palsu. Begitu jelas bahwa mereka tidak dapat mengotrak grimoire, Rumah Kerajaan diam-diam akan membuang ibu dan bayinya. Mereka akan mengumumkan kepada publik jika ini adalah kelahiran yang sulit, dan baik ibu maupun anak tidak selamat.

Sedangkan untuk semua keluarga lain di dunia ini, mereka juga akan melakukan tes yang sama untuk anak mereka. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa sebagian besar generasi penerus mereka tidak bisa mengontrak grimoire.

garis keturunan Empat Klan Besar yang luar biasa adalah sesuatu yang orang biasa hanya bisa mereka inginkan.

Satu-satunya hal yang membuat orang-orang biasa ini merasa sedikit lebih baik adalah karena tidak banyak orang yang termasuk dalam Empat Klan Besar. Jumlah keturunan yang dimiliki Empat Klan Besar jauh lebih rendah daripada keluarga biasa. Misalnya, pada generasi sekarang dari Klan Yue, hanya ada sembilan cucu. Jumlah itu sudah besar untuk Klan Yue, tapi bagi keluarga biasa,  setidaknya akan melahirkan sepuluh cucu. Mereka bisa menang dengan angka. Meskipun tingkat keberhasilan kontrak grimoire tidak tinggi, dengan penambahan pil dan obat-obatan, setiap generasi dapat memastikan bahwa ada satu atau dua kontraktor grimoire di generasinya.

Ketika penjaga Summoning Temple melihat Yue Yang mendekat, dia perlahan berkata, “Anak muda, tolong tunjukkan grimoiremu, jika tidak kau tidak bisa masuk.”

Saat Yue Yang memanggil Grimoire peraknya, ekspresi pria setengah baya itu berubah. Bukannya dia belum pernah melihat Grimoire perak sebelumnya, tapi jarang melihat kontraktor grimoire muda seperti Yue Yang yang memiliki Grimoire perak.

Yang terpenting, dia menyadari jika dia tidak mengenal Yue Yang.

Bagaimana mungkin dia tidak mengenali jenius muda yang memiliki Grimoire perak?

Saat dia menemani Yue Yang untuk masuk, dia bertanya lagi, “Apakah kau mencari informasi tentang peristiwa besar di awal era pemanggilan, Guardian Spirit Beast atau Innate Skill?”

“Tidak, aku datang untuk membeli sebuah grimoire.” Yue Yang tahu jika dia perlu menunjukkan surat pengantar untuk mencari informasi tentang Guardian Spirit Beast dan Innate Skill dll. Terlebih lagi, dia perlu memberi tahu mereka tentang pengetahuan miliknya sehingga bisa dibagikan dengan orang lain. Baru setelah itu dia bisa mencari informasi mengenai Innate Skill dan Guardian Spirit Beast. Dia tidak akan pernah melakukan itu. Dia memberi 100 koin emas untuk penjaga itu dan menambahkan sebuah kantong sutra kecil, “Ada beberapa helai rambut orang yang akan membeli grimoire itu, Yue Shuang. Dia adalah salah satu generasi muda dari Klan Yue, mohon diperikasa, “

Pria paruh baya itu menerima emas dan kantong sutra, pergi ke lantai atas dan meminta seorang tetua untuk memeriksa dan mengidentifikasi rambutnya.

Sesaat kemudian, dia keluar sambil membawa Grimoire perunggu.

Tapi dia tidak segera memberikannya pada Yue Yang, dia berdiri di depan Yue Yang dengan Magic Crystal Cube yang diberikan oleh tetua itu. Yue Yang tahu jika ini adalah prosedur wajib untuk memeriksa identitasnya. Bahkan kaisar pun tak bisa menghindarinya. Karena itu dia mengambil Kartu Kristalnya dan meletakkannya di atas kubus.

Sebuah cahaya emas berkedip seperti garis kata-kata yang muncul di Magic Crystal Cube.

Nama Kontraktor Grimoire: Titan

Berkaitan dengan masalah Yue Yang yang memiliki Kartu Kristal, pria paruh baya dan tetua hanya bisa saling pandang, sedikit terkejut.

Masih memungkinkan saja memiliki Grimoire perak dengan kerja keras dan latihan intensif, tapi kerja keras tidak cukup untuk memiliki Kartu Kristal. Hanya talenta muda berbakat yang paling berbakat yang bisa memiliki Kartu Kristal.

“Berdasarkan prosedur standar, kami ingin mengajukan pertanyaan yang harus kau jawab dengan jujur. Anak muda, bolehkah kita bertanya hubungan apa yang kau miliki dengan Yue Shuang? “Pria paruh baya itu meminta Yue Yang untuk meletakkan tangannya di atas Magic Crystal Cube saat dia bertanya.

Yue Yang kaget, mungkinkah benda ini bisa mendeteksi kebohongan?

Jika dia tidak menjawab dengan jujur, apa yang akan terjadi? Dia sebenarnya adalah seorang pria dari dunia lain dan sama sekali tidak memiliki hubungan darah dengan Yue Shuang. Jika dia berbohong sudah bisa dipastikan, dia tidak akan bisa membeli grimoire, dia mungkin justru membuat masalah. Haruskah dia menjawab dengan jujur ​​atau berbohong? Dia berada di tempat yang benar-benar sulit sekarang. Dia tidak mungkin mengatakan yang sebenarnya, karena dia tidak bisa mengatakan bahwa dia sama sekali tidak berhubungan dengan Yue Shuang. Jika tidak, jika anggota Klan Yue lain datang untuk menyelidiki, semuanya akan terungkap.

Dia juga tidak bisa berbohong; detektor kebohongan ini mungkin akan mendeteksi kebohongannya.

Jika dia berbohong dan ketahuan, dia bahkan bisa secara tidak sengaja mengungkapkan identitas aslinya.

“Aku adalah saudara laki-lakinya, dia memanggilku kakak Xiao San,” Ketika Yue Yang mengatakan ini, dia mencoba untuk mempertahankan nada tenang dengan segenap kekuatannya. Penampilan luarnya tidak diragukan lagi dan dia menggunakan Qi miliknya untuk menenangkan jantungnya yang berdebar kencang.

Dia bahkan lebih gugup mengucapkan kata-kata ini daripada saat dia mengikuti ujian SMA-nya. Punggungnya basah kuyup karena keringat.

Tentu saja, wajahnya benar-benar tenang, seolah-olah itu adalah hal pasti dan kebenaran yang tidak dapat diubah, bahwa mereka benar-benar kakak dan adik sedarah.

Atas jawaban Yue Yang, cahaya emas bersinar dari Magic Crystal Cube.

Pria paruh baya dan tetua itu segera mengangguk, “Hukum Kuno mengenalimu sebagai wakil Yue Shuang. kau telah menyelesaikan identifikasi terakhir, anak muda. Kami harus melakukan identifikasi terakhir untuk melindungi pemegang grimoire lainnya agar tidak mencuri grimoire mereka. Bahkan jika Kaisar sendiri menjadi wakil, dia harus dikenali terlebih dahulu oleh Hukum Kuno. Aku harus memperingatkanmu jika grimoire Yue Shuang hilang sebelum dia berhasil mengontraknya, atau dicuri, kau harus datang ke sini membawa surat dari Master Klan Yue untuk menggantinya. Terlebih lagi, kau harus menunggu setidaknya satu tahun sebelum kami bisa menggantinya dengan grimoire lain,”  

“Aku mengerti.” Ketika Yue Yang mendengar ini, dia diam-diam berpikir ‘hampir saja …’. Dia benar-benar basah karena keringat dingin.

Namun, seperti untuk Hukum Kuno mengenali dirinya sebagai saudara Yue Shuang, mungkin karena dia mengatakan yang sebenarnya.

Dia tidak mengatakan jika dia adalah pemuda tragis atau berhubungan dengan darah dengan Yue Shuang, dia hanya mengatakan bahwa dia adalah saudara laki-lakinya … Untungnya dia mendapat reaksi cepat dan melihat sebuah celah dalam pernyataannya. Terlebih lagi, kata-katanya telah dikenali dan diverifikasi, dia bisa menyembunyikan identitasnya dengan lebih baik.

Ketika Yue Yang keluar dari gedung, pria setengah baya dan tetua mulai saling berteriak terkejut, “Anak kecil barusan, mungkinkah dia adalah Tuan Muda Klan Yue yang orang-orang panggil sampah? Ya Tuhan, bukankah mereka bilang dia tidak bisa mengontrak grimoire sama sekali? Dia sudah memiliki Grimoire perak, tapi seluruh dunia masih berpikir bahwa dia adalah sampah! Dia benar-benar seekor rubah kecil yang berhasil menyimpan bakatnya yang tersembunyi. Apakah kamu melihat beast yang dibawanya bersamanya? Itu adalah level 5 perunggu Two-headed Demon Wolf, namun dia sama sekali tidak menghargainya sama sekali dan tidak membuat kontrak dengannya. Aku berani bertaruh jika dia hanya berpura-pura selama ini untuk menipu orang lain dan membuat orang lain menganggapnya sampah. Dia bahkan lebih berbakat dari ayahnya dan lebih licik. Dia berbeda dengan ayahnya yang jujur, “

“Yang memberinya Kartu Kristalnya pastilah orang itu. Selama bertahun-tahun ini, hanya saja dia yang berhasil mendapatkan Kartu Kristal, yang lain hanya bisa mendapatkan Kartu Emas. Bahkan saat Tiga Bintang Pembunuh Besar saat memasuki Tower Tong Tian, mereka hanya mendapat Kartu Emas. Aku benar-benar tidak pernah melihat orang yang berhasil mendapatkan kartu Kristal … “Tubuh tetua itu tiba-tiba gemetar,” Bukankah Aku pernah mengatakannya sebelumnya? Bagaimana mungkin putra Yue Qiu adalah sampah? Sepertinya hanya dia satu-satunya yang benar-benar bisa melihat potensinya,”

“Yeah …” Ketika pria paruh baya mendengarnya, dia tiba-tiba sadar, “Sebenarnya aku benar-benar bingung saat melihat anak kecil itu mengeluarkan Kartu Kristal. Jadi ternyata dia yang memberikannya… “

“Anak nakal ini yang meski dia diberi gelar sampah, dia pasti tidak akan salah melihat seseorang. Dibanding dengannya, kita tidak lebih baik dari orang buta,” Tetua itu penuh hormat kepada kakak kerajaan berdada besar yang menyambut Yue Yang saat dia pertama kali memasuki Tower Tong Tian. Dia bahkan tidak berani menyebutkan namanya dengan lantang.

“Tetua Ma, kita benar-benar tertipu oleh rumor. Jika anak kecil itu sampah, maka anakku adalah sampah yang bahkan tidak bisa dibandingkan dengan sampah … Anakku bahkan berani menyebut dirinya jenius. Anak idiot itu, dia tidak tahu apa arti jenius. Jenius sejati seharusnya seperti anak kecil barusan yang telah berdiri dengan bangga di atas setiap Rankers muda lain tanpa ada yang menyadarinya … “pria paruh baya itu tertawa pahit saat dia menggelengkan kepalanya, seolah-olah dia merasa malu pada anaknya sendiri. .

“Yue Hai, orang tua itu, sangat beruntung. Kenapa aku juga tidak mempunyai cucu yang baik?” kata tetua kesal.

Yue Yang tidak tahu jika ada orang yang berbicara di belakangnya saat dia membawa Hui Tai Lang kembali ke Warrior’s Lodge.

Tidak lama kemudian, Ye Kong dan yang lainnya menggunakan gulungan teleportasi untuk kembali. Wen Yu Mo, Dia Zi Yun dan Qi Yang sangat terharu saat melihat Yue Yang, karena keberadaan Yue Yang telah benar-benar mengubah sepenuhnya kehidupan Ye Kong dan yang lainnya. Tapi mereka semua laki-laki, mereka tidak akan mengatakannya bahkan jika mereka merasa sangat bersyukur. Mereka hanya menganggukkan kepala saat mereka memahatnya ke dalam hati mereka dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Sementara itu, Fatty Hai meneriaki beberapa tentara bayaran, senang dengan dirinya sendiri, saat mereka menurunkan barang yang diminta Yue Yang.

Di depan Ye Kong dan yang lainnya, Fatty Hai memiliki keberanian untuk mengembalikan uang lebih banyak kepada Yue Yang. Dia bahkan bertanya apakah Yue Yang punya cukup uang untuk pulang dan berkata jika bos ini bisa memberinya 5 koin emas untuk perjalanan pulang. Ye Kong dan yang lainnya gila, siapa tadi yang tidak bisa mengedipkan mata saat melihat emas sebelumnya? Dia bahkan berani untuk bertanya kepada Yue Yang jika dia membutuhkan uang untuk perjalanan pulang ke rumah. Orang ini benar-benar tak tahu malu.

Yi Nan dan Yue Bing juga kembali dan mereka membeli lebih banyak barang daripada Yue Yang.

“Tahun baru sudah hampir tiba. Kalian semua, pulanglah ke kampung halamanmu. Kita akan berlatih bersama tahun depan. kalian juga sudah lama tidak kembali ke rumah. Kalian harus kembali saat tahun baru dan bersatu dengan keluarga,” Yue Yang membagi barang-barang yang dibeli Fatty Hai dan memberi mereka masing-masing sebagian, menganggap mereka sebagai hadiah yang dibawa oleh Ye Kong dan yang lainnya untuk orang tua mereka saat kembali rumah mereka.

“Saudari Yi Nan, maksudku, Saudara Yi Nan, mengapa kau tidak mampir dan tinggal di tempat kami selama beberapa hari? kau bisa kembali ke tempat bibimu saat Tahun Baru tiba,” Yue Bing mengundangnya dengan penuh semangat.

“Tidak, aku masih harus melakukan beberapa hal.” Yi Nan segera menggelengkan kepala dan tangannya, menolak tawarannya.

Tiba-tiba, dia menggigit bibirnya saat wajahnya berubah merah padam. Dia menunduk dan berkata kepada Yue Yang dengan nada malu, “kau, keluar sebentar. Ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu.”

 

← LLS 95 – Surat dari Rumah adalah Harta yang Tak Ternilai LLS 97 – Siapa yang Bisa Mengerti Hati Seorang Gadis?→

Leave a Reply