LLS 97 – Siapa yang Bisa Mengerti Hati Seorang Gadis?

Masih bayar utang,

Diterjemahkan oleh Akira_94

Selamat membakar waktumu! 🙂


LLS 97 – Siapa yang Bisa Mengerti Hati Seorang Gadis?

“Saudara Yi Nan, apa yang ingin kau katakan hingga tidak bisa mengatakannya di dalam?” Ketika Yue Yang mengikuti Yi Nan keluar, dia bertanya dengan penuh rasa ingin tahu.

Ketika Yi Nan mendengar dia memanggil dirinya, saudara Yi Nan, dia hampir pingsan dalam pikirannya.

Terkadang, dia benar-benar ingin memukul dan menendangnya. Jika dia masih tidak bisa merasa lega setelah melakukannya, dia juga bisa menggigitnya. Dia pernah melihat idiot sebelumnya, tapi dia tidak pernah melihat idiot yang seperti ini. Yi Nan sangat marah di dalam hatinya, tapi dia memberi senyuman yang menyegarkan seperti angin musim semi dan berkata, “Sebenarnya, aku ingin bertanya padamu. Berkaitan dengan masalahmu dan Nona Xue yang membatallkan pertunanganmu, apa yang sebenarnya terjadi?”

Yue Yang juga sama sekali tidak mengerti permalasahannya, bagaimana dia bisa menjawabannya?

Dia bukan pemuda menyedihkan itu. Siapa yang tahu apa yang pemuda itu lakukan untuk membatalkan pertunangannya yang akhirnya membuatnya bunuh diri? Sekarang orang-orang menyangka jika dialah yang berkeinginan untuk pembatalan pertunangan itu. Karena Yue Yang pernah melihat buku harian pemuda menyedihkan itu, dia tahu jika pasti bukan pemuda menyedihkan yang awalnya berkeinginan membatalkan pertunangan itu. Dia juga tidak menulis Surat Pembatalan Pertunangan. Ibu keempat dan seluruh keluarganya juga tidak menyadari hal ini, awalnya mereka mengira karena patah hati oleh Nona Xue yang membatalkan pertunangan telah membuat pemuda menyedihkan itu bunuh diri dengan mencoba menenggelamkan dirinya ke sungai. Apakah dia benar-benar bunuh diri atau dia didorong ke sungai oleh seseorang … Yue Yang masih mencari tahu masalah ini, karena itu dia terus waspada.

(TL Note: Surat Pembatalan Pertunangan atau adalah surat yang wajib ditulis oleh seorang pria kepada keluarga seorang gadis saat dia ingin pertunangan mereka dibatalkan selama masa Cina Kuno)

Jika benar-benar ada musuh yang memerintahkan seorang pembunuh untuk melenyapkan pemuda menyedihkan itu dan membuatnya seolah dia bunuh diri di sungai, maka dia harus segera menyingkirkan musuh ini. Jika tidak, karena dia telah mengganti identitas pemuda menyedihkan itu, orang lain mungkin akan mulai curiga terhadapnya.

Tentu saja, Yue Yang yang memiliki kekuatan saat ini tidak takut pada siapapun yang menyiapkan jebakan untuknya. Dia akan melawan setiap jebakan dengan jebakan lain. Tidak peduli apa cara yang digunakan musuh, dia akan selalu memiliki cara untuk membalasnya.

Satu-satunya hal yang dia takutkan adalah jika wanita cantik itu, Yue Bing dan yang lainnya akan sedih saat mereka mengetahui kebenarannya …

Yue Yang akan diam-diam mencoba menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Cepat atau lambat, dia akan menemukan kebenarannya. Melihat bukti tidak sekarang, sangat mungkin pemuda menyedihkan itu menenggelamkan dirinya sendiri. Ini karena jika memang benar ada seorang pembunuh yang mengincarnya, setelah menggantikan identitas pemuda menyedihkan itu begitu lama, mengapa Yue Yang tidak bertemu musuh yang mencoba menyerangnya?

Yue Yang memutuskan untuk menyelidiki kebenaran sehingga situasi yang rumit dan tidak jelas ini akan terungkap. Ini tidak hanya menyangkut pernikahan Nona Xue, tapi juga menyangkut identitasnya.

Sedangkan untuk pertanyaan Yi Nan, tentu saja Yue Yang tidak menceritakan yang sebenarnya. Dia tiba-tiba membuka lengannya dan meletakkannya di bahu Yi Nan, memeluknya erat-erat, “Anak kecil, kau benar-benar membuatku khawatir tidak jelas! Kupikir kau ingin menggoda adikku, ternyata tidak … saudara Yi Nan, adikku masih muda. Terlebih lagi, tanggal kelahirannya tidak terlalu bagus, jadi aku akan menghalangimu untuk mendapatkannya. Sebenarnya, ada banyak gadis cantik di dunia ini, selama kau bertindak benar, mereka akan mengantri telanjang di depanmu, menunggumu untuk memakan mereka. Jangan terlalu cemas, setelah tahun baru aku akan menemanimu mencari gadis cantik. Kau bisa memilih gadis mana saja yang kau inginkan, pilihlah gadis dengan dada terbesar jika kau mau. Kita akan bekerja sama untuk membuatmu menghilangkan keperjakannmu, kemudian kita perlahan-lahan akan meneliti teknik di tempat tidur. Ketika kemampuan teknik kita telah mencapai tingkat Master, kita akan menulis ensiklopedia gadis cantik kita bersama-sama, ”  

Sementara itu, tubuh Yi Nan telah membatu karena Yue Yang, cowok tak kenal malu ini memeluknya.

Meskipun dia tahu benar jika anak nakal ini tidak menganggapnya sebagai seorang gadis dan hanya menganggapnya sebagai saudara yang bisa diceritakan masalah hatinya, dia tetap tidak tahan jika terlalu akrab dengannya.

Perasaan yang tak bisa diungkapkan memenuhi hatinya setelah mencium aroma maskulin dari Yue Yang. Tubuhnya terasa sedikit lemah. Jika bukan karena dia memaksa dirinya untuk menenangkan jantungnya yang berdebar-debar dan terus berpura-pura menjadi saudaranya, dia mungkin akan melarikan diri karena malu sejak tadi.

Sedangkan untuk perkataan Yue Yang, Yi Nan sama sekali tidak menganggapnya lucu.

Meskipun anak nakal ini adalah saudara yang baik, tapi untuk perlakuannya terhadap gadis … Dia menaksir jika tebal rasa malunya mungkin hanya nomor 2 setelah milik Fatty Hai di seluruh Soaring Dragon Continent.

Setidaknya, Fatty Hai bisa mengenali jika dia adalah seorang gadis. Tapi Yue Yang, dia sama buta seperti kelelawar.

Tapi jika boleh jujur, Yi Nan benar-benar menyukai Yue Yang bodoh yang tidak bisa mengenalinya sebagai seorang gadis. Dengan cara ini, dia bisa mendengar perasaan terdalamnya. Misalnya, dia menyukai gadis cantik dengan dada dan pantat besar dan selalu suka melihat gadis yang dada bergoyang saat mereka berjalan. Jika Yue Yang sadar jika dia sebenarnya adalah seorang gadis, apakah dia akan menceritakan kepadanya tentang hal-hal seperti ini? Itu pasti tidak mungkin. Di depan Yue Bing, anak nakal ini pastinya berpura-pura menjadi kakak yang baik. Tapi di balik Yue Bing, misalnya saat dia berduaan dengannya seperti ini, dia akan mengungkapkan sifat kotor aslinya. Siapa juga orang di dunia ini yang akan memintanya untuk mendapatkan beberapa gadis, orang bodoh ini …  

Satu-satunya hal yang membuat Yi Nan sedikit tertekan adalah pria ini menyukai gadis seksi dengan dada dan pantat yang berisi.

Tubuhnya sendiri belum berkembang, dada seperti apel. Dia memperkirakan jika bahkan setelah tumbuh dua tahun lagi, mereka mungkin hanya sebesar pir. Dia ditakdirkan untuk tidak memiliki dada seperti pepaya atau kelapa.

Sedangkan untuk bola volley dan bola sepak, dia mungkin hanya bisa bermimpi.

Terlebih lagi, mereka tidak akan terlihat bagus jika tumbuh terlalu besar. Gadis dengan dada besar hanyalah monster.

Sedangkan untuk pantatnya, mereka melengkung dan dipenuhi dengan daging yang cukup. Dia sangat puas dengan mereka. Tapi mereka tidak bulat, tidak cukup besar. Hanya seorang wanita muda yang mungkin memiliki pantat yang benar-benar penuh dan utuh … Dia masih seorang gadis dan tubuhnya belum berkembang sepenuhnya. Bagaimana pantatnya bisa bulat dan utuh seperti wanita muda?

Berkaitan dengan kriteria Yue Yang untuk gadis cantik berdada besar sebagai istri, Yi Nan sedikit tertekan dalam hatinya. Yue Yang sangat menyukai dada besar, tidakkah dia takut terjepit oleh mereka?

Yi Nan benar-benar merasa ingin mencekik orang mesum ini sampai mati, atau setidaknya mencubit matanya yang stereo. Namun, di luar dia hanya memberikan senyuman, “kau bisa menulis ensiklopedia gadis catik itu sendiri, jangan cemas … Ya, kau, tidakkah kau ingin mencari yang lain? Karena kau telah memutuskan pertunanganmu dengan Nona Xue, saat kau kembali ke klanmu dengan penuh prestasi, pasti akan ada banyak orang yang menginginkanmu sebagai keluarga mereka. Berkatian dengan Cabang Keempat Klan Yue, bahkan mungkin Kaisar Da Xia akan memerintahkan seseorang untuk mengunjungimu dan memberikan beberapa putri kepadamu. Ba… Bagaimana menurutmu? “

“Omong kosong, jika ada gadis cantik yang menawarkan diri kepadaku, aku akan menjadi orang bodoh karena menolaknya!” Yue Yang menepuk pundak Yi Nan yang sangat mengejutkannya hingga dia hampir melompat.

Cakar serigalanya hampir menyentuh dadanya. Benar-benar pria berkulit tebal.

Saat jantung Yi Nan mulai tenang, dia salah memahami orang ini lagi.

Mungkinkah itu selain hal-hal mesum di kepalanya, tidak ada hal lain sama sekali? Dia adalah pria normal, jadi wajar baginya untuk menginginkan gadis cantik, tapi seharusnya dia tidak memikirkan hal mesum setiap saat!

Sebagai seorang Ranker, mengapa dia tidak takut akan ada gadis yang menawarkan diri? Jika dia akan menerima setiap gadis yang ditawarkan kepadanya, dia tidak akan bisa mendapatkan semuanya bahkan jika dia tinggal di sebuah kastil.

Tiba-tiba, sebuah perasaan asam mulai muncul di hati Yi Nan.

Jika dia mau … dia pasti tidak mungkin hal seperti itu terjadi.

Terlebih lagi, seseorang yang menawari gadis mereka kepada Yue Yang mungkin akan memiliki niat tersembunyi. Orang tolol mana yang akan mengirim anak perempuan tanpa alasan? Mereka mungkin akan memikirkan sebuah rencana atau memiliki niat tersembunyi, karena itulah mereka mengirim anak perempuan mereka. Jika dia menerima semua orang tanpa pandang bulu, maka mungkin akan ada masalah di masa depan.

Saat Yi Nan sedang memikirkan bagaimana cara menghentikan pria mesum ini, yang kepalanya hanya dipenuhi hal mesum dari menerima gadis cantik tanpa pandang bulu, Yue Yang menepuk bahunya dengan enteng, “Saudara Yi Nan, apa kau cemburu? Jangan khawatir, siapa kita? Bukankah kita bersaudara? Jika aku benar-benar berhasil memiliki banyak gadis cantik, aku pasti akan membaginya denganmu. Kau juga tahu, aku memperlakukanmu berbeda dari perlakukanku ke Fatty Hai, Ye Kong dan yang lainnya. Jika aku memiliki banyak gadis cantik, aku bisa memberimu satu, tapi aku tidak akan pernah melakukannya jika itu adalah Fatty Hai dan yang lain. Tidakkah kau lihat betapa berbedanya aku memperlakukanmu dibandingkan dengan orang lain? kau tidak tahu hal ini, tapi aku telah menyukaimu sejak pertama kali aku melihatmu. Jika tidak, mengapa aku mengajakmu untuk mempelajari teknik di tempat tidur dan menulis ensiklopedia gadis cantik bersama? “

“Benarkah?” Saat Yi Nan mendengarnya, matanya bersinar lebih terang.

Dia secara otomatis menghilangkan teknik di tempat tidur dan ensiklopedia gadis cantik dari perkataan Yue Yang dan hanya menerima “Aku telah menyukaimu sejak pertama kali aku melihatmu”. Di saat yang sama, perasaan bahagia yang tak tertahankan menggelegak di hatinya.

Meski mata orang ini hanya hiasan, namun hatinya baik. Hanya saja dia adalah orang idiot yang tidak pernah mengira dirinya adalah seorang perempuan.

Jika dia kembali dan memakai pakaian wanita, orang ini mungkin akan meneteskan air liur terjun saat melihatnya.

Yi Nan diam-diam tertawa, memikirkan bagaimana saat Yue Yang tidak tahu seorang gadis sedang berdiri tepat di depannya. Terlebih lagi, dia ingin mengajak gadis untuk mencari beberapa gadis lain. Dia benar-benar idiot, konyol dan bodoh!

Tangan serigala Yue Yang perlahan bergerak ke selatan saat dia pura-pura misterius. Dia mendekat ke telinga Yi Nan yang indah dan meniupkan napas panas, “Tentu saja, jika aku memiliki gadis cantik, aku pasti akan membaginya denganmu,”

Kedekatan dan nafasnya membuat telinga Yi Nan menggelitik. Dia benar-benar tidak tahan lagi, tapi Yue Yang memegangi pinggangnya dengan erat hingga dia tidak bisa bergerak.

Yi Nan yang jantungnya berdebar merasa sedikit panik saat ia menyikut Yue Yang dengan ringan, sepertinya berusaha menahannya.

Tapi mengapa dia merasa ingin bertingkah manja kepadanya?

“Siapa yang mau sisa darimu? Simpan mereka untuk dirimu sendiri, “Yi Nan merasakan tempat yang disentuh orang ini terbakar, jadi dia buru-buru mendorongnya pergi. Seperti seekor rusa yang ketakutan, dia melompat dua langkah lagi. Dia kemudian mengumpulkan keberaniannya dan mencoba memikirkan bagaimana mengatakan beban yang dia sembunyikan selama ini, “Sebenarnya, uhm, aku …. Sebenarnya, aku punya saudara perempuan … Tentu saja, kau sekarang menjadi kuat, jadi mungkin kau tidak ingin memiliki hubungan dengan seorang gadis dari keluarga biasa … maksudku, jika kau benar-benar ingin mencari gadis yang benar-benar serius padamu dan tidak memiliki niat tersembunyi, aku bisa mengenalkanmu pada kakak perempuanku lain kali … tidak masalah jika kamu tidak menyukainya saat bertemu dengannya. Dia jauh dari jenis dada besar yang kau sukai. Tapi katakan saja padaku, apakah kau bersedia melihatnya? “

“Itu benar-benar sesuatu, saudara Yi Nan,” Yue Yang berpura-pura sangat terharu saat menarik tubuh Yi Nan ke dalam pelukan eratnya, “Sebenarnya, aku kurang lebih sama seperti Fatty Hai. Tidak ada gadis yang menyukai kami sebelumnya. Hidup tanpa cinta seorang gadis begitu menyedihkan … “

“…” Yi Nan berpikir dia hampir tercekik.

Orang ini memeluknya terlalu erat.

Terlebih lagi, dia merasa agak pusing … mungkinkah ini adalah pingsan karena bahagia yang legendaris itu?

Yue Yang mengambil keuntungan besar dari kesempatan ini dan memeluknya cukup lama. Ketika dia merasa sudah waktunya, cukup untuknya tidak membongkar tipuannya, dia segera melepaskannya. Dia tidak akan membiarkannya tahu jika dia benar-benar memanfaatkannya. Namun, dia segera memegang tangan kecil Yi Nan dengan erat, “Aku tidak tahu jika kau sebenarnya adalah Zhu Ying Tai; Aku sangat senang! “

Yi Nan berusaha sedikit, tapi karena menyadari jika dia tidak dapat melepaskan diri dari tangan Yue Yang yang besar, dia hanya bisa berpura-pura tidak peduli dan mencoba sebaik mungkin untuk menjawabnya secara alami, “Siapa Zhu Ying Tai?”

(TL Note: LOL, kalau pengen tau apanya yg lucu, coba baca ini: https://id.wikipedia.org/wiki/Butterfly_Lovers. Singkatnya, Zhu Ying Tai adalah seorang gadis (dia adalah anak kesembilan dalam keluarganya) yang menyamar sebagai pria untuk bersekolah. Ini terjadi pada masa China Kuno, dimana anak perempuan tidak bisa pergi ke sekolah. Baca sinopsis singkat di wiki untuk mengetahui lebih banyak, kalian tidak akan menyesalinya; P)

Reaksi Yue Yang jelas merupakan ungkapan keterkejutan. Dia menepuk bahu Yi Nan saat dia memeluk bahunya yang berbau harum sekali lagi, tertawa terbahak-bahak, “Aku tahu dengan sekali lihat jika kau adalah orang bodoh yang tidak pernah membaca buku. Pernahkah kau mendengar cerita tentang Liang San Bo dan Zhu Ying Tai di sekolahmu sebelumnya? Aku benar-benar ragu apakah kau benar-benar memperhatikan kelas atau hanya melihat gadis-gadis. Bagaimana mungkin kau tidak pernah mendengar kisah cinta mereka yang indah sebelumnya … “

“Kisah cinta tentang Liang San Bo dan Zhu Ying Tai?” Yi Nan mencoba mencari di ingatannya untuk waktu yang lama, tapi dia masih tidak tahu tentang kedua nama karakter utama ini.

“Salah, kisah cinta antara saudari Liang San Bo dan Zhu Ying Tai,” Yue Yang menjawab penuh dengan realisme dan drama, “Di sebuah akademi, ada seorang siswa luar biasa bernama Liang San Bo. Dia memiliki saudara yang baik bernama Zhu Ying Tai. Keduanya merasa seperti teman lama sejak pertama kali bertemu, jadi mereka memutuskan untuk menjadi saudara sumpah. Ini kurang lebih sama seperti janji kita untuk meneliti teknik di tempat tidur. Kita memiliki minat yang sama dan menyukai satu sama lain. Setelah mereka lulus, ketika Liang San Bo mengantar Zhu Ying Tai pulang, Zhu Ying Tai dengan murah hati memperkenalkan adik kesembilannya ke Liang San Bo. Sama seperti bagaimana kau akan mengenalkanku pada adikmu … itu sebabnya, aku benar-benar sangat terharu, “

“Apa yang terjadi setelah itu?” Yi Nan berpikir bahwa cerita antara saudari Liang San Bo dan Zhu Ying Tai tidak akan selesai secepat itu.

“Ceritanya tragis. Setelah itu ketika Liang San Bo pergi ke Kediaman Zhu, dia tidak bisa bertemu dengan adik kesembilan Zhu Ying Tai karena dia tidak memiliki bukti untuk menunjukkan identitasnya. Pada akhirnya, Keluarga Zhu akhirnya menikahkan adik perempuan kesembilan itu kepada seorang bernama Ma Wen Cai. Setelah itu saat pertunangan Liang San Bo dibatalkan, dia benar-benar tertekan dan seperti yang kulakukan saat Nona Xue membatalkan pertunangan kami, dia melompat ke sungai. Tidak, dia tidak terjun ke sungai, tapi dia sakit dan akhirnya meninggal, “Ketika Yue Yang mengatakan ini, Yi Nan merasa seperti petir tiba-tiba menyambar dari langit yang cerah.

“Lalu apa yang terjadi dengan Zhu Ying Tai?” Yi Nan memegang tangan Yue Yang yang besar dengan erat saat dia bertanya.

“Dikatakan bahwa saat Zhu Ying Tai mendengar berita tersebut, dia sangat sedih dan dipenuhi dengan penyesalan. Pada akhirnya, pada saat adik perempuan kesembilannya menikah, dia pergi ke kuburan Liang San Bo dan menangis. Tangisannya menggerakkan langit dan membuat kuburan Liang San Bo terbuka. Zhu Ying Tai segera melompat ke dalam kuburan dan meninggal bersama dengan Liang San Bo. Pada akhirnya, jiwa mereka menyatu bersama binatang buas, dan mereka berubah menjadi kupu-kupu … Pernahkah kau melihat kupu-kupu terbang berpasangan? Itulah roh dari Liang San Bo dan Zhu Ying Tai yang telah berubah … Kau, kenapa kau justru menangis sekarang? “Ketika Yue Yang melihat Yi Nan terkejut mendengar ceritanya sampai-sampai matanya mulai memerah, dia merasa sedikit bersalah. Dia mengulurkan tangan untuk menyeka air mata di matanya untuk menghiburnya.

“Bukan apa-apa, debu hanya terbang ke mataku,” Yi Nan takut Yue Yang akan tahu bahwa dia perempuan, jadi dia segera menepis tangannya yang besar dan menyeka air matanya sendiri dengan tergesa-gesa.

“Demi mendapatkan gadis, aku sudah menyiapkan banyak cerita. Aku bisa menceritakkanya padamu lain kali. Mendapatkan gadis adalah bidang studi mendalam. Demi kebahagiaan kita, kita harus memahaminya dengan baik, “Yue Yang menepuk-nepuk bahu Yi Nan dengan ringan.

Saat Yi Nan mendengarnya, air matanya langsung berubah menjadi tawa.

Orang ini benar-benar idiot. Jika dia benar-benar membiarkan Yue Yang tahu jika dia adalah seorang gadis, dia tidak bisa membayangkan ekspresi apa yang akan dia tunjukkan.

Tiba-tiba, dia teringat kenang-kenangan dari ceritanya. Dia segera melepaskan kalung liontin giok di lehernya dan memasangkannya ke Yue Yang dengan cemas, “Ini adalah … adalah kenang-kenangan kakakku. Kau tidak boleh menghilangkannya. Jangan pernah menjadi seperti Liang San Bo yang harus membatalkan pertunangannya karena dia tidak memiliki kenang-kenangan untuk membuktikan identitasnya. Jangan tanya aku dulu, aku akan jelaskan semuanya padamu nanti. Jika kau menghilangkannya, aku tidak akan pernah memaafkanmu -Ah, maksudku, kakak tidak akan pernah memaafkanmu, “

“Itu hanya sebuah cerita, apakah menurutmu itu nyata? Ditempat mana akan ada seorang pria yang melompat masuk ke kuburan orang lain? Mereka yang percaya itu adalah orang idiot, “Yue Yang hanya bisa tertawa terbahak-bahak.

“Kau adalah orang idiot itu,” Yi Nan menatapnya tajam dan cemberut. Jika Zhu Ying Tai adalah seorang pria, dia juga pria.

Yi Nan khawatir jika Yue Yang akan mengetahui identitas aslinya, jadi dia segera mengenakan topeng hitamnya lagi. Tapi dia mengintip Yue Yang lagi dan saat melihat anak nakal ini masih bertingkah seperti orang idiot yang masih belum mengenalinya, tanpa sadar dia merasakan sedikit pahit di hatinya. “Aku pergi sekarang, tidakkah kau ingin mengatakan sesuatu padaku? Oh iya, apa kata Liang San Bo kepada Zhu Ying Tai saat mereka berpisah? “

Yue Yang berpura-pura seperti seorang pahlawan, “Dia menemani Zhu Ying Tai selama delapan belas mil saat dia mengantarnya pulang, jadi dia mengatakan banyak hal saat mereka berpisah. Bagaimana mungkin aku ingat semuanya? Tapi semua kata perpisahan ini termasuk dalam lagu terkenal Eighteen Miles Away yang menceritakan tentang Liang-Zhu. Aku pikir kau benar-benar hanya melihat gadis-gadis di sekolah, bagaimana mungkin kau tidak tahu tentang semua ini? Ada banyak musik klasik tentang Liang-Zhu. Wandering Sworn Brothers, Schoolmates, Eighteen Miles Away, Engagement Cancellation and Forced Marriage, Meeting in the Balcony, Ying Tai’s Weep, Butterflies From The Grave, semuanya sangat terkenal, tidakkah kau tahu itu? “

Mendengarkan perkataannya, Yi Nan berpikir bahwa sangat sulit dipercaya jika anak nakal ini bahkan bisa mengerti musik.

Dia sedikit penasaran dengan hal itu, tapi dia memutuskan untuk membicarakan masalah musik lain kali dan mengajukan permintaannya sebagai gantinya: “Karena Liang San Bo mengantar Zhu Ying Tai pulang, kau juga harus mengantarku pulang.”

Yue Yang menolaknya dengan satu nafas, “Omong kosong. Liang San Bo menemani Zhu Ying Tai selama delapan belas mil saat dia mengantarnya pulang. Aku akan menjadi idiot jika harus menemanimu sejauh delapan belas mil, tapi aku bisa menemanimu sejauh 18 meter jika kau mau.”

Yi Nan mendengus karena jengkel. Siapa yang memintanya untuk mengantarnya sejauh delapan belas mil? Dia hanya ingin Yue Yang membuatnya merasakan perpisahan yang romantis. Siapa sangka jika ternyata dia sama sekali tidak berniat melakukannya? Dia benar-benar idiot! Yi Nan menendang keras ke arah pistol Yue Yang berniat membuatnya terbang sejauh seratus meter dengan sepakan. Tapi sayang, Yue Yang berhasil menghindarinya dan membuatnya menendang ruang kosong dan hampir jatuh ke tanah. Segera, Yi Nan menggunakan kukunya untuk meraih lengan Yue Yang dan menggigitnya dengan keras. Lalu, dia menjerit keras padanya, “Kamu akan menjadi kematianku … !!”

Dia tidak menunggu reaksi Yue Yang dan segera pergi, menggerutu kesal. Sekejap matanya, dia menghilang dari pandangan Yue Yang.

Ye Kong dan yang lainnya yang tersembunyi di balik pintu untuk menyaksikan kejadian itu saling pandang dalam kebingungan. Apa yang sebenarnya terjadi? Mereka berbicara baik-baik beberapa saat yang lalu, dan tiba-tiba bertengkar di detik berikutnya?

Yue Yang berbalik dan mengangkat bahunya dengan sangat polos, “Ada sedikit masalah di kota kelahiran si anak nakal, Yi Nan itu. Aku cukup baik untuk mengantarnya, tapi siapa sangka Yi Nan akan menggigitku sebelum dia pergi. “

“Kau bodoh, mengapa kau tidak bisa menggunaan kesempatan untuk bersama dengan seorang gadis? Kau menyia-nyiakan kesempatan besar! Oh, lebih baik aku pergi, “seru Fatty Hai sambil mengamuk ke tanah, berguling kesana kesini.

“Tolong segera mati dan segeralah bereinkarnasi,” Itulah pendapat Ye Kong pada Fatty Hai.

Setelah Yue Yang melihat Yi Nan pergi, dia mengucapkan selamat tinggal pada Ye Kong, Fatty Hai dan yang lainnya.

Yue Yang membawa Yue Bing keluar dari Tower Tong Tian dan kembali ke pulau di luar Tower Tong Tian. Setelah melewati gerbang teleportasi untuk kembali ke Kamp Militer Shang Wu, mereka melakukan teleport ke Kota Batu Putih. Ketika mereka kembali, bahkan sebelum mereka menenangkan diri, penjaga yang bertugas di gerbang teleportasi tiba-tiba datang untuk mengucapkan selamat kepada Yue Bing, “bukankah Anda Nona Ketujuh dari Klan Yue? Sebelumnya, Pak Tua Nan telah memintaku untuk mencari orang untuk memberi tahu Anda. Aku tidak menyangka ternyata Anda telah mengetahuinya. Selamat, Klan Yue Anda akan segera mendapatkan kejadian yang membahagiakan. Bahkan Lord Kota Batu Putih telah mengatakan bahwa dia secara pribadi akan datang untuk memberi selamat kepada keluarga Anda, ”   

“Kejadian yang membahagiakan?” Yue Yang dan Yue Bing benar-benar tidak tahu apa-apa saat mereka mendengarnya. Ini benar-benar sulit dipercaya, apa kejadian yang membahagiakan yang mereka dapatkan sekarang?

(Shiro: Kejadian yang membahagiakan atau 喜事 bisa juga berarti pernikahan dalam tradisi Cina)

 

← LLS 96 – Menunduk Malu, Memerah Dengan Satu Sentuhan LLS 98 – Menghajar Budak Bajingan dengan kasar→

Leave a Reply