Long Live Summons! Indonesia

Mohon untuk tidak mencopas terjemahan kami ke dalam bentuk apapun, terima kasih  🙂

Details:
Status Novel: Tamat
Tanggal Terbit: 2010.06.01
Pengarang: Xia Fei Shuang Jia
Total Chapters: 1390
Genre: Fantasi, Aksi, Dimensi Lain, Tokoh Utama Laki-laki

Raw Novel Bahasa Cina | Mirror 1 | Mirror 2

Wikipedia Baidu Bahasa China

Glosarium HPMP Bahasa Inggris

RAW Novel Bahasa Inggris

Sinopsis :

Soaring Dragon Continent adalah dunia dimana hidupnya para penyummon monster, tempat dimana kamu hanya bisa menjadi kuat jika kamu menjadi penyummon monster! Yue Yang, adalah seorang pelajar SMA biasa, yang secara tiba-tiba masuk ke dalam dunia ini. Saat dia terbangun, dia disapa oleh seorang gadis yang berwajah cemas dan dia menemukan dirinya dikenal sebagai orang lain oleh gadis itu. Ternyata dia dikenal sebagai  seseorang yang tak bisa melakukan apa-apa, yaitu anak ketiga dari Keluarga Yue, yang dipanggil San-er, yang baru saja menenggelamkan dirinya sendiri ke dalam sungai karena pertunangannya gagal. Tidak seperti anak ketiga dari Keluarga Yue yang tidak bisa menyummon monster, Yue Yang sukses mengontrak summoning grimoire dipercobaan pertamanya, yang bahkan San-er pun tidak bisa melakukannya semenjak 15 tahun yang lalu. Orang lain akan dibuat pusing jika membuat kontrak dengan beast setelah mengontrak summoning grimoire, tetapi beast yang jumlahnya tak terhitung malah mencoba untuk mencari muka dan bersikap seperti anak kecil di depan Yue Yang.

Yue Yang, bagaimanapun, tidak merasa berterimakasih sama sekali:”Pergi, Mythical Beasts! Apakah kau berpikir kau keren seperti itu? Pergi dariku sekarang, Gw hanya suka monster yang cantik!”

Bahkan saat keluarga kerajaan mendatanginya karena talentanya, malah bocah ini dengan tidak tau malu membalas, “Gw tidak tertarik dengan pekerjaan yang berkaitan dengan pemerintahan, Gw hanya tertarik dengan wanita-wanita cantik!”
Synopsis from Shiroyukineko, Translated and modified by: 8seen

Table of Content

[toc]