LLS 10 – Golden Crown Thorny Flower Queen

LLS 10 – Golden Crown Thorny Flower Queen

“Hahaha!” Yue Yang tertawa diam-diam. Dengan percontohan tikusnya, dia berhasil menyembunyikan kemampuan rahasia dari [Spitting Thorny Flower].

Jika bunga ini memakan mayat yang tidak sesuai untuknya, dia tidak akan pernah berevolusi.

[Corpse Feeding] memungkinkan bunga untuk mendapatkan energi yang sangat besar untuk pemulihannya. Ini sangatlah menguntungkan, terutama untuk jangka panjang. Bunga ini memiliki kemampuan untuk menyimpan energi berlebih yang mereka serap dari mayat di dalam tubuhnya. Mereka akan disimpan di buahnya, yang disebut dengan [Thorny Flower Fruit]. Setiap dan seluruh buah akan bergelantungan pada thorny flower , dan mereka memiliki kemampuan untuk mengisi kembali kekuatan bunga yang terpakai saat bertarung, di setiap waktu. Tetapi, jika [Spitting Thorny Flower] ingin berevolusi dari [Corpse Feeding], mereka harus diberi makan mayat yang memiliki atribut paling sesuai. Semakin tinggi levelnya, makin bagus hasilnya.

Saat bunga memakan mayat, ada rahasia yang besar untuk itu.

Jika bunga itu menyerap makhluk hidup yang memiliki atiribut yang sama sejak awal, maka dia tidak akan pernah menjadi “variasi”, itu hanya akan menaikan levelnya.

Sebaliknya, jika bunga itu menyerap makhluk hidup yang memiliki atribut yang berbeda (contoh: mayat manusia) pada penyerapan pertama , dia tidak akan mendapatkan level, tetapi akan berevolusi menjadi “variasi”.

Hampir semua monster di Soaring Dragon Continent adalah monster normal. Hanya beberapa monster yang mengalami evolusi menjadi “variasi” karena kondisi tertentu.

Monster yang mengalami “variasi” akan menjadi lebih kuat daripada monster normal.

Monster “variasi” akan lebih mudah berevolusi menjadi monster elit. Saat mereka berevolusi menjadi monster elit, kemampuannya akan meningkat drastis. Sama seperti ranking grimoire, rank monster elit dibagi menjadi perunggu, perak, emas, platina dan diamond, lima tipe rank yang berbeda. Setiap kali monster elit naik rank, kekuatannya akan meningkat sepuluh kali lipat. Jangankan rank monster platina dan diamond, bahkan memiliki ranked monster perunggu adalah hal yang orang normal hanya mimpikan sepanjang hidup mereka.

“Aku pikir aku akan menyerah dengan [Corpse Feeding]..Lagipula Guardian Spirit Beastku bukanlah thorny flower, tetapi [Treeman Warrior]. Lagian aku hanya akan menggunakan thorny flower untuk melatih teknik kontrolku saja, Aku tidak pernah menggunakannya di pertarungan.” Yue Bing menggelengkan kepalanya saat dia menolak dengan segera. Dia bahkan tidak tahan dengan pikiran memakan Iron Fur Mice, apalagi keingininan untuk memakannya.

“Sangat disayangkan.” Yue Yang tertawa di dalam hatinya, dia tahu jika Yue Bing sudah kehilangan ketertarikan pada skill [Corpse Feeding].

“San-ge, bisakah kamu mengajariku skill [Spore] sebagai gantinya?” Yue Bing benar-benar murid yang sangat bersemangat, dia tidak memiliki niatan buruk tidak seperti kakak palsunya.

“Ini hanyalah skill yang bisa dilakukan thorny flower yang sudah mencapai level 4 [Thorny Flower Overlord]. Bahkan saat [Spitting Thorny Flower] berevolusi menjadi level 2 [Carnivorous Thorny Flower] atau level 3 [Giant Thorny Flower], mereka tetap tidak akan memiliki kemampuan [Spore]. Hanya saat itu mencapai level 4 dan menjadi [Thorny Flower Overlod], dia bisa menyebar [Spore] parasitnya. Spore-spore itu akan menempel pada mayat dan merubah mereka menjadi [Spitting Thorny Flower]. Jika musuhnya adalah orang hidup, spora itu akan masuk ke dalam orang itu dan menelan organ dalamnya, menghisap darahnya. Lali mereka akan berevolusi menjadi [Carnivorous Thorny Flower] dan keluar dari tubuh orang itu dengan cara merobek perutnya.” Saat Yue Yang menjelaskannya dengan cara itu, Yue Bing hanya bisa merasa jijik sampai dia tidak bisa menahannya lagi.

Dia sepenuhnya trauma saat dia memikirkan spora masuk ke dalam seseorang melalui mulut, memakan organ dalamnya dan kembali lagi keluar.

[Carnivorous Thorny Flower] yang mengerikan memaksa keluar dari seseorang yang sehat sebelumnya, adegan yang membuat trauma..

Itu ,itu sangatlah mengerikan!

Walaupun Yue Bing adalah remaja jenius, umur psikisnya tetep saja gadis berumur 15 tahun. Hati suci dan naifnya sangat terganggu dengan gambaran yang penuh darah.

Tentu saja,Yue Yang secara sengaja mendeskripsikannya dengan kata-kata yang jelas.

Kegunaan sebenarnya dari [Spores] bukanlah untuk membunuh orang. Siapa orang bodoh yang akan diam dan membiarkan spora tumbuh ditubuhnya? Fungsi utama spora adalah untuk menghancurkan mayat. Ada beberapa monster spesial yang akan berubah menjadi zombi saat mereka mati, atau akan hidup kembali karena beberapa keadaan. Contohnya, monster di Kategori Api dan Air bisa dihidupkan kembali dengan kemampuan spesial dari pemiliknya.

Sebagai pemilik dari thorny flower, satu tidak akan bisa selamat melawan ini di dalam pertarungan.

Spora thorny flower bisa digunakan di saat-saat tersebut.

Itu bisa menjadi parasit bagi mayat monster ini dan mengubah mereka menjadi [Spitting Thorny Flowers] sepenuhnya, mengganggu  kebangkitan mereka kembali. Pencegahan ini pasti akan melemahkan kekuatan bertarung pihak lain.

Sehubungan dengan menjadi parasit pada orang hidup, itu adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan.

Terlebih lagi, daripada membiarkan spora menjadi parasit bagi mereka, bukankah lebih baik memerintah [Overlord Thorny Flower] menelan orang malang itu? Siapa tahu, mungkin [Overlord Thorny Flower] itu dapat berevolusi.

.“Terimakasih Saudara Ketiga. Monster tipe tumbuhan sudah menjadi monster terlemah diantara para monster, dan thorny flower ini adalah yang terlemah dari yang lemah. Itu akan sangat susah untuk melatihnya menjadi level 4 [Overlord Thorny Flower]. Lebih baik jika kita biarkan begitu. Kamu harus lebih fokus melatih Guardian Spirit Beastmu, karena itu akan lebih cocok untuk latihanmu..Apa? Kamu tidak bisa menyummon Guardian Spirit Beastmu? Ahh. Mungkin kamu sama sepertiku, orang aneh diantara para summoner..Sangat disayangkan. Jika saja Saudara Ketiga memiliki talenta untuk menyummon monster lain seperti thorny flower tadi, maka masa depanmu tidak akan terbatas. Sangat disayangkan…” Saat Yue Bing mendengar tentang Yue Yang yang tidak dapat menyummon Guardian Spirit Beastnya, dia benar-benar merasa sedih untuknya.

Dia segera menghibur Yue Yang dengan meyakinkan dia bahwa Guardian Spirit Beastnya adalah monster yang paling cocok untuknya.

Dia mungkin belum bisa menyummonnya sekarang karena level spiritnya belum cukup tinggi.

Dia bisa menaikkan spirit levelnya secara perlahan, dan tidak akan ada masalah untuk ke depannya.

Yue Bing juga mengatakan jika element-type summon membutuhkan banyak kondisi agar bisa dilakukan. Di Akademi, dia pernah mendengar cerita tentang beberapa murid element-type yang tidak bisa menyummon Guardian Spirit Beast mereka pada awalnya. Dia hanya ingin menghilangkan beban pikiran Yue Yang. Mana mungkin dia tahu jika Guardian Spirit Beast milik kakak palsunya sebenarnya adalah special-type monster,[Phantom Shadow], bukan element -type beast?

Apalagi, dengan level spirit yang ada di dalam tubuh Yue Yang, dia seharusnya bisa menyummon [Phantom Shadow].

Dia sudah menyummonnya dua hari yang lalu, tetapi menyembunyikannya.

“Sayang sekali, Saudara Ketiga, talentamu sama tidak bergunanya seperti punyaku, tipe tumbuhan yang tidak memiliki masa depan. Dan kamu hanya bisa menyummon thorny flower…”Yue Bing menggeleng-gelengkan kepalanya secara perlahan sambil mengeluh. Di pikirannya, thorny flower adalah monster terlemah dari segala monster. Itu adalah monster yang digunakan Akademi sebagai alat belajar mengajar, jadi itu ditakdirkan untuk tidak bisa berkembang banyak.

“Tidak apa. Selama kamu bekerja keras, tidak peduli monster jenis apa, bahkan jika itu adalah thorny flower yang lemah, itu akan menjadi sangat kuat saat itu mencapai level 10 dan seterusnya.”

Melihat Yue Bing menjadi sedih karenanya, Yue Yang hanya bisa menghiburnya dengan kata-katanya.

Sebenarnya, berdasarkan pada pengetahuan yang dia dapat dari grimoire, dia paham sebuah poin yang sangat penting. Yaitu, monster tipe tumbuhan mungkin terlihat lemah dari luar, tetapi, kenyataannya, mereka tidaklah lemah. Mereka tidak lebih buruk daripada monster yang paling dicari-cari seperti monster tipe beast dan tipe burung. Monster tipe tumbuhan terlihat yang paling lemah, tetapi sebaliknya, mereka memilki potensi yang besar untuk berkembang, sesuatu yang tidak dimiliki oleh monster tipe lain.

Apabila ada raja dari monster tipe tumbuhan, itu adalah thorny flower ini yang dipandang rendah oleh orang-orang.

Tiga ribu tahun yang lalu, ada seorang Ranker yang dijuluki “Thorny Flower Fairy”, yang sudah mengevolusikan thorny flower-nya ke tingkat terakhir evolusi. Tingkat terakhir evolusi dari thorny flower adalah berubah menjadi seperti bentuk manusia [Golden Crown Thorny Flower Queen]. Saat iblis mencoba untuk menginvasi Soaring Dragon Continent, Thorny Flower Fairy dan Thorny Flower Queen-nya lah yang membunuh tiga dari Raja Iblis. Bunga itu juga menelan lebih dari lima ribu pasukan iblis. Lautan bunga yang tak terbatas yang dibuat oleh Flower Queen menjadi mimpi buruk bagi para iblis. Bahkan Black Dragon Demon King yang tak terkalahkan akan kabur terbirit-birit jika melihat Thorny Flower Fairy.

Thorny Flower Fairy merupakan satu-satunya manusia yang memiliki kekuatan untuk menahan dan menghabisi petarung kuat dari Legiun Iblis yang menginvasi.

Sayangnya, kekasihnya mati di medan pertempuran. Thorny Flower Fairy tidak sanggup menahan kesedihannya dan memilih untuk mati bersama dengan kekasihnya.

Di generasi selanjutnya, belum ada orang yang dapat membuka tabir dari thorny flower.

Banyak Ranker yang sudah mencoba, tetapi tidak ada yang bisa membuat thorny flower-nya berevolusi menjadi Mythical-ranked “Humanoid Mythical Beast”. Pada akhirnya, orang-orang hanya bisa menyerah untuk meneliti thorny flower. Di sisi lain, tipe-beast dan tipe-hewan, monster-monster yang memiliki keunggulan di awal, dengan cepat meningkatkan popularitasnya. Sehingga, monster tipe-tumbuhan kehilangan masa jayanya dan terlupakan sebagai “Humanoid Mythical Beast” terkuat yang sudah menghabisi ribuan iblis saat invasi Legiun Iblis. Itu bahkan menjadi alat pembelajaran Akademi.

“Itu benar, kita petarung harus berjuang untuk memperbaiki diri secara terus menerus. Kita harus gigih. Saudara Ketiga, terimakasih.” Yue Bing mengangguk, terlihat seperti murid teladan lagi saat dia menundukkan badannya dengan penuh respek terhadap Yue Yang.”Saudara Ketiga, Aku akan pulang. Kita bisa melanjutkan latihan kita besok.”

Melihat Yue Bing pulang, Yue Yang bergumam pada dirinya sendiri, ”Karena tidak ada orang yang peduli terhadap thorny flower yang tidak signifikan ini, Aku akan membesarkan [Golden Crown Thorny Flower Queen]!”

Chapter Sebelumnya | Chapter Selanjutnya

Leave a Reply