LLS 13 – Target: Innate Realm

Target: Innate Realm

Sword Goddess tidak melihat Yue Yang yang kegirangan, itu seperti dia tidak dapat melihat Yue Yang sama sekali.

Tangan lembutnya yang seputih bunga lili sedang menggenggam liontin hitam itu, matanya mengamati itu dengan rasa penasaran..Tetapi, sebelum Yue Yang dapat berlari kearahnya dengan tangan terbuka lebar, berteriak “Istriku!”, dia tiba-tiba lenyap.

Yue Yang hanya bisa mengambil liontin hitam yang dia tinggalkan. Dia terkejut saat merasakan energi yang sangat besar dari liontin hitam itu, tak terhingga seperti lautan.

Di saat yang sama, bersamaan dengan dia terkejut karena energi yang dia rasakan, sebuah pikiran tiba-tiba muncul di benaknya. Mungkinkah si Sword Goddess sudah membantunya untuk mengancurkan segel dari liontin hitam itu?

Dengan liontin hitam itu, latihan Yue Yang di dalam mimpinya berjalan dengan efek dua kali lipat. Menggunakan liontin itu, dia bisa menyerap [Spiritual Energy] dari bumi dan langit dengan sangat mudah. Terlebih lagi, dia bahkan bisa menyerap Spiritual Energy yang berjumlah sangat banyak yang tersimpan di dalam liontin itu sendiri.

Kali ini, dia berhasil menyerap sepuluh kali lipat energi dibandingkan dengan yang pernah dia dapat di dalam mimpi-mimpi sebelumnya.

Tak sadar, saluran energi keduanya, Heart Meridian, sekarang terhubung. Yue Yang berpikir pada saat ini, dia akan bisa menghubungkan ke-12 saluran energi di dalam tubuhnya dalam waktu kurang dari sebulan. Saat dia berhasil melakukan itu, dia akan bisa menyelesaikan [Innate Invisible Sword Qi] tahap pertamanya, dan benar-benar masuk ke realm Innate.

Saat Yue Yang bangun keesokan harinya, dia menemukan suatu keanehan.

Saat di melihat liontin hitam yang dia kenakan di lehernya, itu masih terlihat biasa layaknya sebelumnya. Itu masih berwarna hitam legam, tidak seperti penampilannya di dalam mimpinya. Dia juga tidak bisa merasakan Spiritual Energy dengan jumlah tak hingga yang dia rasakan di mimpinya.. Mungkinkah dia hanya bisa menggunakan liontin itu di dalam mimpinya? Atau mungkinkah segel liontin ini hanya bisa di buka oleh Sword Goddess di dalam mimpinya saja.

Benda ini benar-benah penuh dengan kemisteriusan. Orang biasa mungkin tidak akan pernah tahu tentang itu atau bisa menggunakan itu. Mengapa orang tua si lelaki malang ingin meninggalkan barang ini kepadanya?

Mungkinkah ada informasi tersembunyi di dalam dua diary itu?

Barang berharga macam apakah liontin hitam ini? Apa kegunaan sebenarnya?

Tidak peduli seberapa keras dia mencoba untuk memahaminya, Yue Yang tetap belum bisa memahami liontin hitam misterius ini.

Tetapi, berdasarkan proses pemikiran Yue Yang biasanya, dia akan berhenti berpikir tentang hal-hal yang tidak bisa dia pahami. Bagaimanapun, sudah ada banyak sekali hal-hal lain yang dia tidak bisa dia pahami terkubur di dalam benaknya.

Waktu berlalu.

Yue Yang tidak merasakan jika dia sudah banyak berubah, tetapi di mata si wanita cantik dan Yue Bing, dia berubah setiap hari.

Dalam periode ini dimana dia menyerap Spiritual Energy di dalam liontin hitam, tubuh Yue Yang dipenuhi dengan kesehatan dan kekuatan. Seluruh tubuhnya menjadi sumber energi yang tidak ada habisnya. Mereka berpikir jika Yue Yang sedang dalam mood yang bagus sejak dia berhasil mengontrak grimoire, yang menjadi alasan mengapa kulitnya menjadi bagus. Tetapi, dalam beberapa hari, kulit Yue Yang mulai mengelupas. Pertama kulit di tangannya, lalu di kaki dan tubuhnya, dan akhirnya di wajahnya. Setiap inci dari kulitnya terkelupas untuk menunjukkan kulit baru di bawahnya. Setelah kulitnya terkelupas, kulit Yue Yang menjadi cerah dan putih seputih giok. Mereka terlihat seputih kulit putih salju Yue Bing. Itu bahkan bersinar dengan cahaya dan semangat.

Yue Yang juga berubah menjadi lebih tertutup seiring dengan berlalunya hari. Jika si wanita cantik tidak melihat perkembangannya setiap hari, dia tidak akan pernah percaya jika San-er sudah berubah banyak sekali dalam kurun waktu kurang dari setengah bulan.

“San-er, apakah kamu sakit? Mungkin kamu harus istirahat dulu beberapa hari, aku takut tubuhmu tidak bisa menahan beban latihanmu yang berat. Bukankah kamu akan mati kecapekan jika begini terus?” Saat si wanita cantik pertama kali melihat kulit tangan Yue Yang terkelupas, dia berpikir jika Yue Yang terkena beberapa penyakit. Atau mungkin dia sudah berlatih terlalu keras sampa – sampai tubuhnya tidak dapat menanggung beban itu dan menghasilkan efek samping. Pada akhirnya, saat dia melihat Yue Yang terlihat lebih sehat saat semua kulitnya sudah terkelupas, baru dia merasa tenang. Itu hampir seperti melihat ulat bermetamorfosis menjadi kupu-kupu. Dia berpikir jika itu tidak mungkin menjadi hal buruk.

“Aku baik-baik saja, aku baik-baik saja…” Yue Yang tahu jika ini adalah efek samping dari menginjakkan kaki memasuki realm [Innate].

Karena menyerap Spiritual Energy murni dengan jumlah yang besar dari liontin hitam, dia sudah hampir menguasai tahap pertama dari [Innate] Invisibe Sword Qi. Itu juga berarti dia hampir mencapai realm [Innate]. Itulah alasan kenapa kulitnya mengelupas dan kotoran di dalam tulang dan dagingnya terbuang. Itu menandakan kelahiran kembali yang merupakan efek dari menginjakkan kaki memasuki realm [Innate].

Kulit terkelupas dan terlihat penuh dengan kekuatan, itu semua adalah perubahan yang dapat dilihat dari tampak luar.

Tetapi tubuh Yue Yang menjadi lebih kuat, bahkan lebih kuat dan lebih sempurna tiap hari dari sisi dalam. Itu semua adalah perubahan yang tidak dapat mereka lihat.

Terlebih lagi, otot Yue Yang tidak seperti para binaragawan, mereka menjadi lebih sempurna dan sehat. Saat ini, ototnya perlahan terbentuk, perutnya menjadi lebih kencang dan tidak ada lemak berlebih lagi di dalam tubuhnya. Empat anggota geraknya tetap kurus seperti sebelumnya, tetapi mereka menjadi lebih kuat dan keras setiap harinya. Yue Yang bahkan bisa melihat itu sendiri saat dia sedang mandi. Semenjak dia berlatih skill [Innate] Invisible Sword Qi, tubuhnya berubah setiap hari.

Dia bahkan berubah menjadi lebih sempurna tiap hari.

Dia tidak memiliki otot walaupun dia memiliki kekuatan yang sangat besar. Yue Yang tidak terlalu terkejut dengan perubahan macam itu. Ini karena dia sudah melihatnya sendiri jika Sword Goddess, bahkan dengan tangan yang ramping dan langsing, dapat memiliki kekuatan penghancur macam itu. Sejak dia berlatih [Innate] Invisible Sword Qi, itu adalah hal normal jika dia tidak membentuk otot apapun.

[Innate] Invisible Sword Qi, ini bukanlah skill sederhanya yang bisa dipelajari oleh petarung kelas-tiga.

Yue Yang sangat girang setiap hari, karena dia selalu membuat kemajuan tiap harinya.

Itu hanya karena bocah ini menyimpan setiap hal ini sebagai rahasia, tidak pernah mengatakan apapun kepada si wanita cantik dan yang lainnya.

Waktu berlalu dengan cepat dan setelah sebulan, Yue Yang akhirnya berhasil menghubungkan kedua belas saluran energinya; Tai-Yin di tangan, Tai-Yin di kaki, Tai-Yang di tangan, Tai-Yang di kaki, Shao-Ying di tangan, Shao-Ying di kaki dan saluran energi lainnya. Yue Yang sedang berada di perbatasan untuk menyelesaikan tahap pertama dari [Innate] Invisible Sword Qi. Dia hanya tinggal menyelesaikan langkah terakhir, yaitu menghubungkan keduabelas saluran energi menjadi satu. Dengan itu dia benar-benar menyelesaikan tahap pertama dari skill itu dan masuk ke realm [Innate] yang diidam-idamkan oleh setiap Ranker dari Soaring Dragon Continent.

Bahkan Ranker paling bertalenta di Soaring Dragon Continent akan butuh waktu paling tidak seratus tahun agar bisa menginjakkan kaki di realm [Innate].

Tetapi, waktu yang dibutuhkan Yue Yang untuk menyelesaikan latihannya pada skill [Innate], Invisible Sword Qi, bahkan tidak sampai tiga bulan. Dia dapat mencapai realm dari ranker [Innate] yang orang biasa butuh waktu hingga seratus tahun untuk berlatih..Dari ini, itu dapat dilihat jika [Innate] Invisible Sword Qi memang skill yang luar biasa.

Sebagai contoh, Teknik Tombak milik Klan Yue yang dikenal oleh orang banyak sebagai teknik level-tinggi di Soaring Dragon Continent, adalah sesederhana buku pelajaran SD kelas empat atau lima untuk dia yang sekarang seperti seseorang yang sudah lulus kuliah. Sekarang jika dibandingkan dengan skill kelas ke-tiga yang dipelajari oleh para prajurit, itu seperti pelajaran TK baginya. Yue Yang memperhitungkan bahkan jika itu adalah skill ranked [Innate] asli, jika itu tidak hilang dari generasi ke generasi, mereka hanya seperti pelajaran SMP atau SMA. Itu benar-benar tidak bisa dibandingkan dengan [Innate] Invisible Sword Qi yang sudah dia pelajari.

Saat ini, Yue Yang tiba-tiba penasaran tentang Sword Goddess. Siapa dia sebenarnya?

Membandingkan dia dengan Ranker di dunia ini, di mana dia berada dan rank apa yang dia capai?

“Saudara Ketiga, Aku harus kembali ke kota untuk mengikuti Tes Akademi. Aku akan pergi besok. Berhubungan dengan teknik summoning dasar, kamu sudah paham tentang itu. Kamu bisa langsung mendaftar sebagai anak tahun kedua tanpa masalah. Saudara Ketiga, hal yang paling disesalkan saat ini adalah kamu masih belum bisa menyummon Guardian Spirit Beastmu “Mist”. Melatih Guardian Spirit Beastmu yang tidak akan pernah mengkhianatimu maupun menghilang di saat kamu membutuhkan dia. Setelah aku pergi, jangan menyummon Spitting Thorny Flower lagi, kamu harus membeli Spirit Beast yang lebih bagus dengan seratus emas yang baru saja kamu dapat. Tipe beast yang paling bagus bisa saja beast-type atau bird-type seperti Wind Wolf, Flaming Lion, Thunder Bird atau Golden Falcon..Aih, jika saja [Spirit Beast Awakening Knowledge Pill] tidak diambil oleh Paman Kedua untuk digunakan oleh Adik Ke-sembilan, Saudara Ketiga mungkin sudah sukses menyummon Guardian Spirit Beastmu…Mereka benar-benar pengganggu. Tahun depan di pertarungan dalam Klan, aku pasti tidak akan menunjukkan belas kasihan pada mereka dan akan memberi pelajaran bagi mereka. Jika tidak, Kakek dan para tetua klan yang lain akan meremehkan Cabang Ke-empat…”

Sebelum Yue Bing pergi, dia berulang-ulang memperingati Yue Yang.

Di dalam hatinya, dia benar-benar mengasihani Yue Yang, karena dia merasa dia seperti melihat dirinya sendiri, jenius yang dipandang rendah oleh keluarganya sendiri.

Dia sudah banyak menderita dengan budaya Soarding Dragon Continent dimana laki-laki dianggap lebih tinggi daripada wanita, dan juga statusnya sebagai janda meskipun dia masih muda. Dia tidak berani untuk memprotes dulu, tetapi Suadara Ketiga sekarang adalah masa depan keluarganya. Jika dia tidak bisa apa-apa, maka dia tidak akan mengatakan apapun. Tetapi dia jelas-jelas seorang jenius, tetapi dia dipandang rendah oleh keluarga dan diperlakukan tidak adil. Itu semua membuat dia merasa dicurangi.

Yue Yang mengelus-ngelus kepala Yue Bing tetapi tidak mengatakan apapun.

Dia tahu apa yang bisa dia lakukan, dan Guardian Spirit Beastnya sebenarnya bukanlah “Mist” tetapi “Phantom Shadow”. Dia mungkin tidak akan bisa menyummon “Mist” Guardian Spirit Beast sampai kiamat.

Tetapi, pada kenyataannya, “Phantom Shadow” sepuluh kali lebih baik daripada “Mist”.

Dia bisa menyummon sebuah bayangan sampai sepuluh hari, yang berarti dia bisa menyummon sepuluh bayangan yang saling tumpang tindih. Mengkombinasikan sepuluh bayangan bersama, itu akan meningkatkan kemampuan mereka sampai 50%. Dengan tambahan dari menyelesaikan latihan Realm [Innate], bahkan dia tidak bisa membayangkan seberapa tinggi kemampuan bertarungnya akan meningkat.

Melihat Yue Bing pergi, Yue Yang tidak tergesa-gesa untuk membeli Wind Wolf, Flaming Lion, Thunder Bird ataupun Golden Falcon.

Di matanya, Spitting Thorny Flower jauh lebih bagus daripada Wind Wolves ataupun Flaming Lion.

Saat ini, hal terpenting adalah dia untuk menyelesaikan latihan tahap pertama dari [Innate] Invisible Sword Qi. Dia hanya menyisakan tahap terakhir sebelum dia bisa masuk ke realm [Innate].

Chapter Sebelumnya | Chapter Selanjutnya

 

Leave a Reply