LLS 14 – Kegemparan, Jejak yang Tersembunyi, Rahasia Misterius

Kegemparan, Jejak yang Tersembunyi, Rahasia Misterius

Saat dia menguasai tahap pertama dari [Innate] Invisible Sword Qi, dia akan memasuki realm [Innate].

Dia tidak tahu tentang yang lainnya, tetapi di kota kecil White Stone yang dia tinggali, disana sudah pasti tidak ada Ranker [Innate] lainnya.

Bahkan jika dia tidak memiliki cukup Spiritual Energi dan hanya bisa menggunakan teknik Invisible Sword Qi beberapa kali saja, dengan kekuatan dari skill ranked [Innate], dia seharusnya bisa mengalahkan semua musuhnya dengan satu serangan. Dari pengetahuan yang dia dapat dari Grimoire Perunggu, hanya Ranker Level 6 Elder dan diatasnya yang bisa menahan sebuah skill ranked [Innate]. Bahkan jika itu adalah serangan biasa, kekuatan skill ranked [Innate] dapat menghancurkan skill apapun dari petarung kelas rendah seperti [Protection] ataupun [Body Strenghthening].

Di mata Ranker [Innate], setiap Ranker dibawah level 6 adalah serangga yang tidak patut untuk dibicarakan.

Tentu saja, di dunia ini tidak ada banyak Ranker [Innate].

Itulah mengapa, hampir semua Rankers Level 6 Elder adalah menteri dan pejabat penting di dalam pemerintahan. Mereka paling tidak akan dipromosikan menjadi Jendral atau bahkan Marsekal di dalam Militer. Paling tidak, mereka akan memiliki posisi kunci di dalam pemerintahan.

Sebagai contoh, di kota White Stone yang ditinggali Yue Yang, Walikota dari kota ini merupakan level 6 Beginner Junior Elder. Pemimpin Klan Yue, Sesepuh Yue Hai, kakek dari si lelaki malang, adalah seorang Level 6-Advanced Senior Elder yang dulunya di beri gelar oleh Emperor sebagai Marsekal Besar dari Militer Nasional. Tetapi, dia sudah tua dan memiliki luka yang tak terhitung dari perang, kehilangan tangan kiri dan kaki kanannya, lalu pensiun dari posisi itu dan kembali ke keluarganya.

Juga ada Paman Pertama Yue San, dan Paman Kedua Yue Ling yang merupakan Jendral dan Menteri Besar (berurutan). Paman Pertama Yue San adalah seorang Level 6 Intermediate Elder sedangkan Paman Kedua Yue Ling adalah seorang Level 6-Beginner Junior Elder.

Hanya ayah si lelaki malang, Yue Qiu, seorang talenta yang hanya muncul sekali seratus tahun, yang dapat mencapai level 7- Overlord, menyalip semua orang yang ada di klan.

Sayangnya, talenta ini sudah meninggal lima belas tahun lalu.

Selama Yue Yang menguasai tahap pertama dari Invisible Sword Qi, secara teori, dia tidak perlu takut dengan segala musuh di bawah level 6… Tentu saja, di dalam pertarungan, semuanya akan tidak dapat diprediksi. Dia hanya bisa menggunakan Sword Qi sebanyak dua kali saat ini. Dengan pengalaman bertarung nol, Yue Yang merasa dia harus memprioritaskan keamanannya dan berhati-hati dengan rahasianya. Lagipula, dengan waktu lebih, dia dapat meningkatkan kemahiran menggunakan skillnya. Hanya dengan itu keamanannya akan terjamin.

Sword Qi adalah skill yang sangat kuat, itu memiliki kemampuan untuk menembus segala macam pertahanan. Itu bahkan bisa membunuh musuhnya langsung, tetapi dia hanya bisa menggunakannya sebanyak dua kali dengan Level Spiritual Energynya saat ini.

Bagaimana dia akan bisa melindungi dirinya sendiri jika dia bertemu dengan tiga musuh kuat di waktu yang sama…?

Jadi, Yue Yang merasa jika dia tidak boleh menjadi terlalu puas saat ini, dia harus tetap merahasiakan hal ini.

Targetnya saat ini adalah menguasai tahap pertama dari Invisible Sword Qi dan masuk ke Realm [Innate], menjadi musuh yang tak tertandingi untuk ranker level 6 dan bawahnya.

Yue Yang tahu jika realm [Innate] sangatlah kuat dan digdaya, tetapi dia tak pernah terpikirkan jika akan ada efek seperti itu jika dia menguasainya.

Saat semua dua belas saluran energinya akhirnya saling berhubungan dengan satu sama lain, Yue Yang merasakan jiwanya bergetar seiringan dengan tubuhnya masuk ke dalam keadaan sempurna. Itu seperti dia berenang di dalam lautan energi yang tak terbatas, bebas seperti burung. Dia merasa Spiritual Energy dari bumi memasuki tubuhnya dari Yong Quan Acupoint di kakinya, dan keluar dari Bai Hui Acupoint di kepalanya. Energi dari langit akan mengalir melalui tubuhnya, lalu keluar dari Yong Quan Acupoint di kakinya masuk ke tanah. Dengan siklus ini, seluruh badannya seperti dicuci oleh energi dari bumi dan langit. Jadi  ini adalah apa yang dimaksud dengan “shedding one’s skin”(mengelupasnya kulit seseorang).. Saat ini, tubuh Yue Yang tidak berasa berat lagi, malah, dia merasa dia bisa terbang. Tubuhnya menjadi sangat lincah dan gesit.

Tiba-tiba, Grimoire Perunggu bercahaya dengan terang dan pilar yang terbuat dari cahaya emas bersinar turun dari langit, menghancurkan kegelapan malam.

Jika Yue Yang tidak memilih berlatih di tengah malam, setiap orang didalam radius lima ratus meter akan dapat melihat pilar cahaya itu.

Saat dia memasuki Realm [Innate], Yue Yang merasakan sesuatu yang nyata di pikirannya. Itu hampir seperti dewa; perasaan seperti dia bisa meninggalkan dunia fana ini, menjulurkan tangannya dan menyentuh langit atau menghentakkan kakinya dan mengakibatkan gempa bumi…

Akan tetapi, perasaan seperti itu hanya bertahan beberapa detik saja.

Suara surga yang dia dengar di hatinya saat dia mengontrak grimoirenya terdengar sekali lagi saat Yue Yang merasakan energi yang memenuhi tubuhnya dihisap oleh sosok misterius di dalam tubuhnya.Akhirnya, dia tidak bisa menahannya lagi, suara “boom” terdengar di kepalanya saat dia pingsan. Saat dia tidak sadarkan diri, dia merasa dia melihat ilusi dari tujuh warna, Phoenix Emas bercahaya dengan terangnya turun ke tanah.

Saat pikirannya mulai berpisah, pilar emas yang terbuat dari cahaya bersinar di atas grimoire perlahan mulai menghilang.

Saat pilar dari cahaya itu menghilang, Grimoire Perunggu itu terbang ke arah Yue Yang tanpa suara.

Tidak ada perubahan di dalam halamannya.

Tetapi, tepat di belakang deskripsi statusnya – “Level 1 – Beginner [Apprentice]”, ada satu kata tambahan, [Innate].

Yue Yang tertidur layaknya batang kayu malam itu, tetapi, seluruh Kerajaan Da Xia sedang gempar.

Bahkan Kaisar Jun Wu You tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan segera pergi ke Aula Kerajaan, dimana State Elder dan dua Heavenly Imperial Guardians menunggunya. Semuanya masih tercengang hingga mereka masih menggunakan pakaian tidur mereka. Sebuah berita yang membuat Kaisar dari Kerajaan Da Xia teriak kegirangan sampai-sampai dia tidak bisa mempercayai pendengarannya…Akhirnya seorang Ranker [Innate] muncul di kerajaan Da Xia! Apalagi, pilar cahaya yang bersinar kali ini bahkan lebih kuat daripada Ranker [Innate] sebelumnya. Cahaya emas itu sangatlah kuat hingga membelah tirai kegelapan di malam hari dan setiap orang di radius lima ratus meter dapat melihatnya dengan jelas. Dari catatan yang tersimpan di dalam Innate Ranker Crystal, ini adalah Ranker [Innate] ke-81 yang ada di Kerajaan Da Xia sejak pertama kali tercatat. Ini juga Ranker [Innate] ketujuh yang masih hidup di dunia ini.

“Yang Mulia, sangat disayangkan tidak ada catatan tentang Ranker ini. Saya takut jika Ranker itu adalah para petapa di pegunungan. Saat ini, belum ada informasi tentang Ranker [Innate] baru ini.”  dengan rasa sesal Si State Elder menggelengkan kepalanya.

“Jangan beritahu aku jika tidak ada satupun informasi tentang dia bahkan di dalam catatan Innate Ranker Crystal?” Dengan tidak percaya Kaisar Jun Wu You bertanya.

“Iya, Yang Mulia. Ranker [Innate] ini memiliki kemampuan untuk menyembunyikan identitasnya. Innate Ranker Crystal hanya bisa menampilkan informasi dasar seperti “Manusia Pria”. Bahkan umurnya tersembunyi, apalagi Sektenya, Nama Tekniknya maupun Spirit Beastnya. Kita yakin jika Ranker [Innate] ini memiliki kemampuan inherent yang berkaitan dengan penyembunyian, jadi Innate Crystal tidak dapat menampilkan informasi apapun tentangnya.”

“Dimana munculnya tiang cahaya itu? Siapa saksi matanya? Ini adalah kesempatan besar untuk Kerajaan Da Xia agar bisa meningkatkan kekuatannya, kita harus menemukan Ranker [Innate] itu.” Si Kaisar hampir gila karena kegelisahan. Mereka akhirnya memiliki seorang Ranker [Innate] di kerajaan mereka, tetapi tidak ada yang tahu identitas Ranker itu. Sungguh frustasi!

“Berdasarkan Skill Inherentku [Reveal], garis besar lokasinya kira-kira ada di daerah Bagian Selatan dari Pegunungan Yun Wu. Itu termasuk kota White Stone, Red Forest, Black Cliff. Akan sangat sulit untuk mengira-ngira lokasi yang lebih akurat.  Tetapi, karena pilar cahaya yang bersinar di atas Ranker [Innate] itu sangatlah besar, pasti ada saksi mata, terutama para assasin dan bandit yang muncul di malam hari. Seseorang pasti sudah melihatnya. Selama kita menghadiahi hadiah dengan jumlah besar untuk orang yang memberi laporan jika dia melihat pilar cahaya besar itu, mengeceknya dengan benar dan mengikuti semua petunjuk yang ada, kita pasti bisa menemukan lokasinya.” Grimoire Emas milik State Elder terbuka lebar menampilkan peta Kerajaan Da Xia. Sebuah titik emas bersinar terang seterang bintang di dekat Pegunungan Yun Wu.

Tetapi, saat dia mencoba untuk membesarkannya di dalam peta, bintang emas itu menghilang secara misterius.

Dua Heavenly Imperial Guardian berpikir jika itu bukanlah kesalahan dari State Elder, tetapi itu karena kemampuan menyembunyikan yang dimiliki oleh si Ranker [Innate]. Apalagi, mereka yakin jika kemampuan menyembunyikkannya sangatlah kuat.

Kaisar, State Elder dan dua Heavenly Imperial Guardian mendiskusikan rencana selanjutnya sepanjang malam, pada akhirnya, mereka memutuskan untuk memberi seribu koin emas kepada Guild Mercenary, Assasin dan Bandit untuk menemukan Ranker [Innate] ini. Juga, orang yang melihat tiang cahaya itu dan mengetahui posisi tepatnya akan mendapatkan hadiah sebesar lima puluh koin emas.

Di waktu yang bersamaan, Tiga Keluarga Royal, Empat Klan Besar, dan Empat Sekte Agung segera dihubungi. Apakah Ranker [Innate] baru ini adalah salah satu dari anggota mereka?

Saat Yue Yang terbangun keesokan harinya, Seluruh Kerajaan Da Xia sedang dalam keadaan tercengang, bahkan Empat Sekte Agung yang mengasingkan diri juga merasa syok.

Seorang Ranker [Innate] dari orang biasa muncul, bagaimana itu bisa terjadi?

Ini adalah orang yang tidak mengandalkan Empat Sekte Agung maupun Empat Klan Besar, tidak juga mendapat sokongan dari Keluarga Royal. Dia berhasil menguasai dan memasuki Realm [Innate] melalui usahanya sendiri. Empat Sekte Agungpun segera mengirim utusan untuk mengecek informasi yang ditampilkan oleh Innate Ranker Cystal… Diantara Empat Sekte Agung, seorang Ranker dengan Skill Inherent [God’s Eyes] dari Northern Moon Fairy Pavillion Sect, seseorang tetua terkenal Ming Xin, mengatakan suatu hal yang mengejutkan dunia ini.

 

Chapter Sebelumnya | Chapter Selanjutnya

Leave a Reply