LLS 15 – Harga Buronan yang Besar

Harga Buronan yang Besar

“[God’s Eyes]ku memberitahuku jika Ranker ini adalah seorang yang sangatlah muda. Dia berumur tidak lebih dari 30 tahun. Dia menyelubungi dirinya dengan bayangan hitam, jadi aku tidak bisa melihat mukanya secara jelas. Keseluruhan tubuhnya hitam legam, Aku hanya bisa melihat dua matanya yang bersinar bagaikan bintang di langit. Aku tidak bisa melihat menembus dia sama sekali, itu seperti ada Holy Spirit yang melindungi dia.”

Kata-kata Tetua Ming Xin mengakibatkan dunia para ranker menjadi kacau. Semua orang sangat terkejut hingga tak percaya.

Jika seorang Ranker mencapai realm [Innate], mendapatkan keabadian dan muda selamanya, itu dapat dipercayai jika si Ranker terlihat berumur duapuluh sampai tigapuluh tahun walaupun sebenarnya dia berumur 400-500 tahun.

Tetapi, jika seseorang yang bahkan belum mencapai tigapuluh tahun berhasil mencapai realm [Innate], ini sangatlah tidak dapat dipercaya.

Pil dewa macam apa yang dia makan? Jika dia mencapai [Innate Realm] sebelum berumur tigapuluh tahun, maka apa yang akan terjadi saat dia tumbuh dewasa? Bahkan Empat Sekte Agung yang memiliki Potion Legendaris dan Heavenly Spirit Beast dengan jumlah tak terhingga butuh waktu latihan paling tidak seratus tahun untuk memasuki Realm [Innate]. Dengan pemikiran itu, bukankah kecepatan latihan bocah ini terlalu cepat?

Apa metode latihan dia sebenarnya?

Segera setelah itu, setiap Ranker di dunia ini hanya berharap untuk satu hal : Menemukan Ranker [Innate] muda itu sesegera mungkin dan mempelajari metode latihan skill [Innate]nya.

Tetapi, mengenai hal ini, Yue Yang tidak tahu apa-apa. Dia tidak tahu jika dia sudah membuat seluruh Kerajaan Da Xia syok karenanya.

Guild Mercenary, Assasin dan Bandit semuanya menjadi gila terutama mercenary di White Stone City, Red Forest City, dan Black Cliff City. Mereka semua sangat menyesal sampai-sampai muka mereka menjadi hijau(peribahasa cina). Mengapa mereka tidur malam itu? Bahkan jika mereka terbangun di tengah malam untuk pipis, mereka dapat melihat tiang cahaya itu dan mendapatkan 50 emas. Itu adalah imbalan yang sangat besar.

Bahkan jika mereka membunuh seekor Thunder Panther level 3 tanpa goresan di kulitnya, kulitnya hanya bisa terjual paling mahal 60 koin perak, itu bahkan belum dapat satu emas.

Jika mereka beruntung dan membunuh seekor “Variant” dari Thunder Phanter yang memiliki demon crystal, itu hanya dihargai lima koin emas.

Tetapi, melawan seekor Variasi Thunder Phanter, tim beranggotakan lima anggota mercenary hanya akan membuang-buang nyawa mereka saja. Bahkan tim beranggotakan sepuluh orang mercenary mungkin belum bisa menyentuh kulit yang ada di tubuhnya. Untuk membunuh seekor Variasi dari Thunder Panther, mereka butuh paling tidak tim beranggotakan seratus orang….

Imbalan limapuluh koin emas, itu sama saja dengan membunuh sepuluh ekor Variasi dari Thunder Panther.

Tetapi sekarang, mereka dapat menerima lima puluh koin emas hanya dengan melihat tiang emas dari seorang Ranker [Innate]. Mana mungkin mercenary-mercenary di ketiga kota itu bisa menghilangkan sesal di dada mereka?

Hal teraneh yang terjadi adalah tidak ada seorangpun di White Stone City yang melihat tiang cahaya emas yang bercahaya di atas rumah Yue Yang malam itu. Walaupun banyak laporan-laporan palsu, masih ada State Elder yang memiliki Inherent Skill [Reveal] untuk menentukan keaslian dari laporan-laporan palsu yang dikirim oleh para mercenary serakah yang berani melaporkan itu. Dalam kemarahannya, dia membunuh orang-orang serakah itu sampai menjadi bubur.

Yue Yang tetap melanjutkan latihannya dengan rajin di rumahnya. hampir tidak pernah keluar dari rumahnya, dia tidak tahu apa-apa tentang hiruk – pikuk yang terjadi diluar.

Malah, tiap harinya, dia akan bermain dengan si gadis cilik. Seorang Ranker besar, hebat,dan terhormat malah menjadi “Kuda Kecil” karena si gadis cilik memintanya untuk menggendongnya di pundaknya.

Di siang hari, dia akan merangkak di tanah dengan si gadis cilik untuk menghitung semut-semut kecil yang sedang berjalan atau menemani si gadis cilik untuk menangkap Capung Merah. Juga ada waktu dimana dia mengajari si gadis cilik bagaimana cara menyummon monster “WTF” dan “WTH” dari online-type, menggunakan jari tengahnya. Dengan kata lain, dia telah merusak bahasa si gadis cilik.

“WTF dan WTH adalah Heavenly Spirit Beast yang sangatlah kuat. Ingat, kamu tidak bisa menyummonnya di dekat orang yang ada di sisi kita. Kamu hanya bisa menggunakannya untuk orang jahat atau musuh kita, apakah kamu paham? Itu benar, selalu ingat untuk mengangkat jari tengahmu setinggi mungkin, WTF dan WTH dua-duanya sangat senang disummon dengan cara itu… Itu benar, saat kamu mengucapkan WTH, kamu harus mengatakannya dengan amarah dan gusto…Yeah, kamu juga bisa mengatakan itu dengan lembut dan tanpa dosa..Kamu memang gadis cilik yang baik..”

Jika ada orang yang menemukan jika Ranker [Innate] barunya adalah seseorang seperti Yue Yang, mereka mungkin akan mejedotkan kepala mereka ke tanah.

Si wanita cantik memarahinya beberapa kali, memberitahunya jika dia kurang sopan.

Tetapi melihat dia sangat memanjakan si gadis cilik, dia diam-diam juga merasa senang dengannya.

Setelah menguasai tahap pertama dari [Innate] Invisible Sword Qi, Yue Yang mengetahui jika dia benar-benar sudah memasuki realm [Innate].

Sekarang, targetnya adalah menguasai tahap kedua.

Tetapi, menguasai tahap kedua tidaklah semudah menguasai tahap pertama.

Untuk menguasai tahap kedua dari [Innate] Invisible Sword Qi, tidak hanya dia harus menyambungkan 108 titik akupuntur di tubuhnya, dia juga harus menghubungkan Pembuluh Ren(Konsepsi) dan Pembuluh Du(Memerintah) bersamaan dengan 12 saluran energi. Dia harus menghubungkan semua saluran energinya menjadi satu rangkaian dan membiarkan energi itu mengalir ke seluruh tubuhnya tanpa hambatan. Saat dia menguasai tahap kedua, selain kekuatannya meningkat, dia juga akan dapat mengeluarkan Sword Qi dari setiap bagian tubuhnya. Tidak akan ada musuh yang bisa bertahan dari serangan tak terduga dengan kapabilitas mengira – ngiranya, karena Yue Yang dapat menyerang mereka menggunakan Sword Qi dari bagian mana saja dari tubuhnya.

Dibandingkan dengan terakhir kali, Yue Yang yang berhasil menguasai tahap pertama sekarang sudah menjadi lebih kuat daripada sebelumnya. Dia sangatlah kuat sampai – sampai dia bisa berhenti berlatih untuk menguasai tahap kedua dan berkelana keliling dunia.

Dia bisa bertarung dan berlatih di saat yang sama, menunggu kesempatan untuk menembus tahap kedua.

Terlebih lagi, dengan bantuan energi dari liontin hitam, menguasai tahap kedua tinggal menunggu waktu saja. Yue Yang tentu saja tidak sedang terburu-buru.

Hanya saja saat dia sedang dalam berlatih menguasai tahap kedua, sebuah ilusi tentang sebuah skill yang sangatlah kuat selalu muncul di pikirannya. Itu membuat Yue Yang gelisah untuk menguasai tahap kedua. Dalam berbagai kondisi, bahkan jika dia memiliki kekuatan dan kehebatan, kemampuan bertarungnya secara keseluruhan tidak akan menjadi sekuat itu jika dia tidak memiliki skill yang kuat untuk melengkapi itu.

Satu bulan berlalu. Di hari-hari tenang itu, Yue Yang membawa si gadis cilik jalan-jalan ke pasar di siang hari. Dia ingin lebih memahami budaya dan lingkungan dari Soaring Dragon Continent. Di malam hari, dia akan berlatih dengan rajin, tiap hari, untuk menguasai tahap kedua dari [Invisible Sword Qi]. Setelah beberapa waktu, akhirnya, dia berhasil menguasai skill kedua dari [Innate] Invisible Sword Qi, “Mysterious Three Styles”. Malam itu, Yue Yang, yang sedang sangat senang karena berhasil menguasai skill itu, memutuskan untuk pergi keluar dan mendaftar di Guild Mercenary dan mencari musuh untuk mengetes kemampuannya. Dia ingin mengetes skill yang baru saja dia pelajari, “Mysterious Three Styles”.

Yue Yang yang sekarang sedang penuh dengan kepercayaan diri atas kemampuannya sendiri.

Setelah memasuki realm [Innate], Yue Yang dapat menggunakan Invisible Sword Qi tiga kali pada satu waktu. Itu seharusnya cukup untuk melawan mercenary berpangkat rendah.

Dia tidak bisa berkata banyak jika itu adalah pertarungan berkelompok, tetapi jika itu pertarungan satu lawan satu dengan orang dibawah level 6, dia seharusnya tidak terkalahkan.

Terlebih lagi, dia tidak perlu menggunakan serangan kuat seperti [Innate] Invisible Sword Qi yang dapat membunuh musuhnya dengan satu serangan. Dia dapat menggunakan skill dari tahap kedua, “Mysterious Three Styles” untuk melawan musuh apa saja atau dalam kesulitan macam apa saja.

Bahkan jika sudah telat untuk meggunakan “Mysterious Three Styles”, Yue Yang masih dapat menggunakan Teknik Tombak Klan Yue yang pernah dia pelajari sebelumnya. Itu seharusnya cukup untuk mengalahkan mercenary.

Teknik Tombak Klan Yue. Walaupun di mata Yue Yang itu sesimpel teknik anak SD, itu lebih kuat daripada teknik anak TK yang dipelajari oleh para mercenary.

Sungguh disayangkan si lelaki malang tidak memiliki versi lengkap dari Teknik Tombak Klan Yue. Hanya ada enam volume. Dia hanya mendapatkan Manual dari Teknik Tombak Klan Yue. Bagian terpenting dari teknik itu sudah hilang sejak ribuan tahun yang lalu, dan Klan juga menyimpan tiga volume secara privat. Hanya anggota Klan Yue yang sudah mencapai level 4 rank [Hero] dapat mempelajari itu. Jika tidak, penguasaan Yue Yang terhadap Teknik Tombak Klan Yue mungkin akan lebih tinggi.

Jika dia masih belum bisa mengalahkan teknik anak TK dari para mercenary dengan kemampuan setingkat Universitasnya, “Mysterious Three Styles”, dia seharusnya mengikuti si lelaki malang dan lompat ke sungai.

Malam itu, Yue Yang tidak berlatih seperti yang dia lakukan pada malam-malam sebelumnya. Malahan, dia diam-diam keluar dari rumahnya dan pergi ke Guild Mercenary di kota.

Tetapi, saat dia sampai di Guild Mercenary, Yue Yang melihat pemberitahuan yang diterbitkan oleh Kaisar di seluruh Guild Mercenary di seluruh pelosok negeri yang menarik perhatian. Setelah itu Yue Yang sadar, dengan tidak percaya dan syok, jika dia sudah menjadi orang yang paling terkenal di seluruh Kerajaan Da Xia.

Dia bahkan memiliki harga buronan yang besar…

Chapter Sebelumnya | Chapter Selanjutnya

Leave a Reply