LLS 2 – Twin Star Inherent Skill

LLS 2 – Twin Star Inherent Skill

Pertanyaan si gadis cilik itu mengembalikan si wanita cantik kembali ke kenyataan.

Dia dengan cepat mengelap air mata yang membasahi seluruh wajahnya. Ketika Yue Yang melihat muka si wanita cantik yang terlihat berantakan, dia merasakan hangatnya air mata yang menggenang di matanya. Dia mengambil nafas yang dalam dan menenangkan emosinya, lalu mencoba untuk menyeka air mata si wanita cantik.

Tetapi si wanita cantik itu tidak membiarkan Yue Yang membantunya dan menjauhkan tangannya. Lalu dia pun berlari keluar kamar dengan terburu-buru.

Yue Yang menatap punggungnya yang secara perlahan menghilang dengan waktu yang cukup lama.

“Xiao San-gege, kenapa ibu menangis di atas lantai?” Si gadis cilik bertanya dengan penasaran, tetapi dia tidak mengungkit masalah ini lebih lanjut. Malah, dia mengangkat kincir besar di tangannya dan berkata,”Lihat, kincirku bagus bukan? Aku membeli ini di pasar. Bahkan disana ada permen sweet rock, tetapi ibu tidak membelikanku…. Xiao San-gege, aku ingin belajar cara menunggangi kuda. Kincirku akan berputar dengan lebih kencang jika aku bisa menunggangi kuda dengan cepat..”

Yue Yang berkeringat, kenapa gadis ini sangat jail?

Menunggangi kuda?

Mungkinkah si lelaki malang yang menenggelamkan diri itu selalu mengajak si gadis cilik menunggangi kuda? Dia tidak akan membiarkan si gadis cilik ini mengetahui jika dia bukanlah si lelaki malang itu.

Tetapi dia juga tidak bisa membiarkan si gadis cilik ini menunggangi kuda, apa yang akan terjadi jika dia jatuh?

Tetapi dia tidak perlu menolak permintaan si gadis cilik, dia hanya perlu bermain dengannya. Yue Yang mengangkat si gadis cilik, dan menurunkannya lagi, si gadis cilik pun cekikikan dengan bahagianya. Setelah beberapa melakukannya, si gadis cilik sudah melupakan permintaannya dan meloncat ke pelukan Yue Yang dengan senangnya.

Ha, itu adalah pekerjaan kecil bagi Yue Yang untuk menaklukkan si gadis cilik.

Di luar kamar, si wanita cantik yang baru saja mencuci mukanya sudah kembali lagi. Yue Yang pun menurunkan si gadis cilik.

Tetapi si gadis cilik tidak mau  melepaskan tangan kecilnya, dia masih ingin digendong di tangan Yue Yang. Si wanita cantik pun menarik si gadis cilik dari Yue Yang dan berkata dengan riangnya,”San-er, cepat, biarkan Bibi ke-empat melihat [Inherent Skill][1] mu dan juga [Guardian Spirit][2] mu….San-er, aku sudah pernah mengatakan jika kamu pasti akan sukses..Ah, ini terasa hebat, setelah bekerja keras bertahun-tahun, kamu akhirnya berhasil. San-er, kamu akhirnya menjadi orang yang hebat! Cepat, buka summoning grimoire mu dan biarkan Bibi ke-empat melihatnya, aku sangat ingin melihatnya!”

[Inherent Skill]?

[Guardian Spirit Beast]?

Sekali lagi, Benak Yue Yang dipenuhi dengan pertanyaan, sama seperti saat dia mendapatkan pengetahuan dari cahaya misterius.

Pada awalnya, dia sudah paham satu hal. Dia sudah dipindahkan ke dimensi lain. Ini bukanlah bumi, tetapi dunia lain.

Di dunia ini, Soaring Dragon Continent, ada kelompok yang dikenal dengan nama Rankers. Rankers adalah orang-orang kuat yang berhasil mengontrak grimoire. Banyak dari Rankers yang bertalenta muncul dari klan dan keluarga yang sudah memiliki reputasi ribuan tahun. Mereka adalah 3 keluarga bangsawan, 4 Klan Besar dan 4 Sekte Agung. Di samping 3 Keluarga Bangsawan yang mempersiapkan kaisar baru, ada 4 Klan Besar yaitu Feng (Angin), Xue (Salju), Yue (tanah) dan Yan (api). Ada juga 4 Sekte Agung yang misterius. 4 Sekte Agung ini mengumpulkan Rankers kuat yang menegakkan jalan surga, dan biasanya tidak mempedulikan urusan dunia fana. Tetapi mereka akan mengirim murid-murid mereka ke luar dari gunung sekali setiap tiga tahun, sebagai latihan terakhir mereka.

Diantara banyak Rankers, selain orang dari dan 4 Klan Besar , ada beberapa talenta yang berhasil membuat kontrak dengan harta yang sangat spesial, summoning grimoire.

Kekuatan dari summoning grimoire tergantung pada penggunanya. Semuanya akan memiliki kesempatan untuk mencapai puncak dari semua Rankers.

Tidak, sebenarnya kesempatan untuk mencapai puncak dari Rankers sangatlah kecil.

Yue Yang menemukan bahwa Soaring Dragon Continent, merupakan dunia summoner.

Tidak ada sihir maupun tenaga dalam, hanya summon.

Summoning skills di dunia ini bisa jadi segalanya. Ada element summoning skill yang bekerja semacam sihir, dan juga strenghthening type summoning skills yang akan menguatkan kekuatanmu semacam tenaga dalam. Juga ada beast spirit summoning type. Toh, summoning skills di dunia ini, seperti murid yang berangkat ke sekolah. Bahkan ada sekolah spesialis summoning.

Walaupun hampir semua orang bisa melakukan summon, tidak semua orang memiliki summoning grimoire.Sebaliknya, pengguna grimoire sangat susah ditemui di dunia ini.

Sebagai analogi, pengguna summoning grimoire seperti satu diantara seratus juta pelajar yang bisa masuk ke Harvard atau Cambridge.

Semua orang ingin memiliki grimoire, tetapi itu hanya untuk orang orang yang bertalenta saja.

Saat membuat kontrak dengan summoning grimoire, setiap pengguna grimoire akan mencoba untuk membangkitkan sebuah [Inherent Skill] yang tertidur didalam dirinya. Mereka juga akan mendapatkan sebuah guardian spirit yang paling cocok untuk dirinya.

“Ahh, okay, tapi aku tidak begitu yakin apa [Inherent Skill] yang aku miliki.”

Yue Yang juga penasaran dengan pengetahuan yang ada di benaknya. Apa [Inherent Skill] yang akan dibangkitkan oleh summoning grimoire nya.

Dia berdoa dan berharap agar itu bukanlah mie instant, bokep, games, lingerie atau, atau barang-barang yang disensor lainnya, jika tidak dia akan tamat. Dia berharap itu bukan [Inherent Skill] yang berhubungan dengan NEET[3], jika tidak dia akan mati jika si wanita cantik melihatnya.

Saat Yue Yang membuka summoning grimoire nya, dia menyadari jika halaman pertama berisi potret dirinya sendiri.

Hmmm, dia terlihat lumayan tampan.

Di bawah itu, statusnya tertulis : Level 1-Beginner [Apprentice].

Di bawah tulisan “Apprentice”, ada penjelasan singkat tentang Rank Description[4].

Apprentice: kamu adalah makhluk hidup terlemah di dunia ini, tapi dengan kerja keras, sebagai pengguna grimoire, kamu masih memiliki harapan untuk menjadi lebih kuat.

Yue Yang menangis saat dia melihat itu. Makhluk hidup terlemah adalah semut, okay? Tidak peduli seberapa lemahnya dia, dia masih lebih kuat daripada semut. Deskripsi yang meremehkannya membuat dia merasa hina. Melewati deskripsi tentang rank, setengah halaman selanjutnya mendeskripsikan tentang [Inherent Skill] nya. Berdasarkan pengetahuan yang diberikan oleh grimoire nya, setiap orang memiliki [Inherent Skill] yang berbeda-beda. Hanya beberapa orang yang memiliki [Inherent Skill] yang identik, tetapi hampir setiap orang memiliki [Inherent Skill] yang berbeda.

Tentu saja, ini dikarenakan tidak banyak orang yang memiliki summoning grimoire.

Waktu dia melihat [Inherent Skill] miliknya, Yue Yang merasa takjub.

[Inherent Skill] nya bukanlah mie instant, video bokep atau game, tetapi ini adalah [Inherent Skill] yang membuat Yue Yang berkeringat karena rasa gugup.

Lebih tepatnya, ini bukanlah kemampuan biasa, jarang ditemukan, sangat misterius, sangat membuat iri-dia memliki Twin Star Inherent Skill. Aslinya, setiap [Inherent Skill] yang dimiliki tiap orang akan muncul sebagai gambar di bawah foto summoner, tetapi gambar [Inherent Skill] milik Yue Yang berwujud dua gambar yang bergabung menjadi satu.

Di sisi kiri terdapat figur misterius, yang bisa dikenali secara samar-samar sebagai figur dari Yue Yang.

Di sisi kanan terdapat gambar bayangan dari sisi sebelah seseorang, tersembunyi di kegelapan. Jika tidak ada figur lain untuk dibandingkan, maka figur itu akan susah dikenali sebagai Yue Yang. Muka di fitur itu tidak terlihat jelas, selain mata yang menyerupai serigala, tidak ada karakteristik muka lainnya yang dapat dikenali. Keseluruhan gambar terlihat gelap dan blur, tidak ada cahaya lain,selain mata yang bersinar layaknya bintang.

Hal yang membuat Yue Yang gila adalah deskripsi dari Twin Star Inherent Skill.

[Counterfeit]: Kamu adalah seorang yang licik layaknya rubah dan berbahaya layaknya ular yang berbisa. Kamu seperti bunglon yang hidup dibawah kamuflase. Kamu adalah orang bermuka dua, tidak ada yang bisa melihat isi hatimu. [Inherent Skill]mu akan naik level seiring naiknya levelmu. Level [Inherent Skill] mu saat ini adalah 1.

[Divine Vision]: Kamu memiliki mata yang seperti elang dan reaksi layaknya pertapa. Kamu seperti dewa kematian yang bisa melihat menembus jiwa makhluk hidup. Kamu memiliki penglihatan yang dapat menembus segalanya, jadi kamu akan kebal terhadap ilusi dan debuff[5] palsu. [Inherent Skill] mu akan naik level seiring dengan kenaikan levelmu. Level [Inherent Skill] mu saat ini adalah 1.

“Woah…” Yue Yang hampir terjatuh. Apakah dia selicik dan seberbahaya itu?

Meskipun dia suka melihat video bokep yang ada sensornya dan pasti akan menggunakan matanya untuk melihat menembus piksel-piksel yang mensensor itu, kemampuan ini adalah kemampuan yang bisa dilakukan semua orang mesum.

Saat menyangkut penglihatan, Yue Yang tidak berpikir bahwa dia memiliki penglihatan yang hebat, karena saat aktris menggunakan baju yang berbeda dan memakai make up mereka, selain Sora Aoi, Akiho Yoshizawa dan Yuma Asami, dia tidak akan mengenalinya.

Apakah itu terhitung sebagai [Divine Vision]?

Untuk [Counterfeit], ini lebih sulit untuk dijelaskan. Dia tidak tahu cara memakai make-up dan seterusnya, dan separah-parahnya, dia hanya akan berbohong kecil.

Terlebih lagi, siapa yang belum pernah berbohong? Bahkan anak-anak akan berbohong jika ditanya orang tua mereka apakah mereka pernah melihat video bokep…

Twin Star Inherent Skil ini…

Yue Yang merasa depresi hingga dia ingin bersembunyi di pojokan kamar dan menggambar lingkaran di tanah.

“San-er, tidak apa-apa jika kamu tidak memiliki [Inherent Skill]. Selama kamu berkerja keras, aku percaya kamu akan menjadi Ranker yang hebat seperti ayahmu..” si wanita cantik menenangkan Yue Yang bersamaan dengan matanya yang memerah, dengan suara yang penuh dengan perasaan.

“Ah?” Yue Yang kaget, jelas-jelas dia memiliki Twin Star Inherent Skill, mengapa si wanita cantik mengatakan dia tidak punya?

Mungkinkah dia tidak bisa melihat [Inherent Skill] ku?

Mungkinkah ini efek dari [Counterfeit]? jadi ini adalah kemampuan pasif? Itu tidak mungkin… Yue Yang loncat dan menunjuk pada gambar yang ada di summoning grimoire nya. Dia menelan ludah dengan cemas dan bertanya,”Tidak bisakah kamu melihat gambar disini? Kamu benar-benar tidak bisa melihat tulisan yang tertulis disini?”

————————————————————————–

[1]Skill yang memang ada dari diri kita/grimoire

[2]Beast khusus yang kita dapat dari mengontrak grimoire

[3]Not in Employment, Education, and Training

[4]Deskripi dari tingkatan-tingkatan

[5]Status Negatif

Chapter Sebelumnya | Chapter Selanjutnya

Leave a Reply