LLS 4- Heavenly Sword Goddess

LLS 4 – Heavenly Sword Goddess?[1]

Saat ini dia masih bisa berpura-pura, tetapi nanti jika dia bertemu dengan si paman ke-empat atau anggota keluarga lain, temannya, dan dia tidak bisa mengenali mereka, dia pasti akan ketahuan. Yue Yang segera mencari hal-hal yang mungkin ditinggalkan oleh si lelaki malang itu. Mungkin akan ada barang-barang yang bisa menjelaskan tentang lelaki malang itu, lebih baik jika itu adalah diari atau sesuatu seperti itu.

Setelah mencari sepanjang hari, di meja, lemari dan semua yang ada di ruangan tersebut semuanya sudah dicari.

Memang ada diary, tetapi itu tidak membantu banyak.

Si lelaki malah hanya menuliskan tentang summoning meditationnya dan juga jurnal latihan Yue Family’s Spear Technique.

Yue Yang menyadari jika si lelaki malang sebenarnya lumayan bekerjakeras. Dia tidak bisa membuat kontrak dengan summoning grimoire,tetapi latihan Yue Family’s Spear Technique berjalan lancar. Tetapi, berdasarkan diarynya, Yue Yang menemukan jika si lelaki malang itu tidak menyebarkan tentang perkembangan dari latihannya. Dia ingin memberikan kejutan pada keluarganya saat dia sudah berhasil mengontrak summoning grimoire. Karena itu semua orang mengira dia tidak bisa apa-apa.

Si lelaki malang juga menulis catatan jika Yue Family’s Spear Technique adalah weapon art technique[2] yang diturunkan secara turun temurun oleh Keluarga Yue. Saat digabungkan dengan fighting-type beast spirit beast yang kuat, teknik ini akan menjadi sangat kuat.

Dia juga menulis di diarynya jika dia menyesal karena setengah dari Spear Technique Manual hilang, karena orang jahat yang membunuh sesepuh dari Yue Family, yang merupakan martial artist[3] yang sangat kuat, seribu tahun yang lalu. Jika Keluarga Yue memiliki keseluruhan Spear Technique Manual, dia percaya Keluarga Yue tidak akan menghuni peringkat tiga di antara 4 klan besar. Mereka akan menjadi nomor 1.

Walaupun hanya dengan setengah teknik yang tersisa, Yue Family’s Spear Technique masih merupakan seni senjata yang memiliki reputasi tinggi. Walaupun bukan teknik yang terkuat, teknik ini sudah menghasilkan banyak petarung kuat dan tak tertandingi.

Untuk contoh, ayah si lelaki malang adalah petarung terkuat dalam Yue Family, talenta yang keluar hanya satu dalam seratus tahun.

Sayangnya dia meninggalkan dunia ini sangat cepat, yang mencegah kebangkitan Keluarga Yue.

“Teknik tombak?” Yue Yang merasa sombong saat dia melihat itu.

Walaupun dia orang yang tidak pernah keluar rumah dan tidak pernah berlatih bela diri sebelumnya, dia tahu sedikit tentang bela diri. Ada sebuah puisi yang berbunyi:”Butuh waktu satu bulan untuk belajar cara menggunakan tongkat, setahun untuk menggunakan pedang, dan waktu seumur hidup untuk menggunakan tombak. Tetapi pedang pusaka dengan waktu seumur hiduppun tidak cukup untuk menguasainya.” Diantara tingkat kesulitan menguasai senjata, tombak adalah yang tersusah. Jika bukan karena latihan berat untuk waktu yang lama, akan susah untuk membuahkan hasil. Ada banyak teknik tombak dan setiap keluarga atau sekolah dari teknik tombak akan memiliki keahliannya masing-masing. Bisa dibilang tidak akan ada cukup waktu untuk menguasi tombak bahkan seumur hidup.

Tetapi teknik tombak ini…

Si lelaki malang ini sudah mempelajarinya beberapa dekade, tetapi dia masih ada di tahap awal dari latihan ini.

Yue Yang pun memutuskan untuk melupakan teknik tombak itu dulu. Apa yang dia butuhkan sekarang adalah kemampuan, bukan seni senjata yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk mempelajarinya. Apalagi, di Soaring Dragon Continent senjata dan martial art technique selalu diremehkan. Menguasai martial art technique[4] ,bahkan yang normalpun sangatlah susah. Akan susah untuk menembus dan melewati tingkat 3rd mastery sekeras apapun kamu berlatih. Karena itu, bahkan Yue Yang Family Spear Technique yang diakui paling kuatpun, tidak sekuat seperti di masa lalu.Terlebih lagi, Yue Yang Family Spear Technique memerlukan Spirit Beast yang cocok agar kekuatan penuhnya dapat ditampilkan.

Weapon skills sebenarnya sama seperti China’s Ancient Martial Arts skill, dapat meningkatkan kemampuan fisik dengan latihan.

Bagaimanapun, summoning sama seperti menembak. Kekuatanmu tergantung dengan senjata apa yang kamu gunakan, tidak peduli sebagus apa kemampuanmu.

Summoning tidak memerlukan latihan yang keras. Kamu akan menjadi kuat jika Spirit Beastmu kuat.

Bahkan orang yang sudah berlatih teknik senjata untuk beberapa dekade mungkin belum bisa menguasainya. Di dalam pertarungan, orang yang sudah berlatih untuk beberapa dekade itu mungkin saja kalah dengan orang yang baru saja berhasil membuat kontrak dengan Spirit Beast.

Itu dikarenakan orang itu hanya perlu menyummon ular berbisa atau Wind Wolf[5] untuk membunuh orang yang berlatih teknik senjata.

Dibawah kondisi itu, tidak ada orang yang berkenan menghabiskan waktu dan kerja keras mereka untuk belajar menguasai teknik senjata. Semua orang akan lebih memilih untuk melatih summoning skills mereka.

Dan lagi, weapon skill terkuat sudah terbakar dalam api 3000 tahun lampau. weapon skills yang diwariskan dari tahun demi tahun yang memiliki performa yang biasa saja atau weapon skill yang simpel dan mudah dipelajari. Bahkan teknik rahasia Yue Family’s Spear Technique merupakan weapon arts tertua nomor 5 di Soaring Dragon Continent. Ini merupakan bukti betapa rendahnya weapon art dan martial arts di Soaring Dragon Continent.

Di dalam sejarah Soaring Dragon Continent, negara terkuat diantara tiga negara besar sebenarnya adalah Keluarga Bangsawan Jun, yang fokus dalam weapon arts.

Tetapi, karena dia masih fokus dalam weapon arts mereka sampai sekarang, mereka menjadi keluarga terlemah diantara tiga negara besar sekarang. Memang susah untuk mengikuti era baru..

“Eh? Dia memiliki dua rival dalam cinta?”

Bahkan setelah membaca diary itu selama seharian penuh, Yue Yang masih belum paham situasi dalam keluarganya.

Tetapi dia menemukan musuh besar si lelaki malang.

Salah satu diantaranya adalah sepupunya yang bernama Yue Yan, anak ke-empat tertua di dalam keluarga. Dia lahir beberapa hari setelah si lelaki malang. Tetapi karena itu, dia tidak mendapatkan kesempatan untuk ditunangkan dengan anak dari Keluarga Xue. Kehilangan kesempatan untuk ditunangkan karena perbedaan beberapa hari membuat Yue Yan sengit dan tidak puas. Sehingga, dia sering mempermalukan dan membully si lelaki malang.

Musuh besar yang lain adalah anak dari walikota Dao Feng, Xue Qian Ren.

Xue Qian Ren diakui sebagai jenius. Dia menampilkan [Inherent Skill] yang menakjubkan saat dia masih 6 tahun, dan saat dia 10 tahun, dia berhasil membuat kontrak dengan summoning grimoire. Bahkan dengan kekuatan seperti itu, dia dengan kasar ditolak oleh keluarganya untuk membuat pernikahan politik dengan Keluarga Xue. Dia tetap ditolak bahkan setelah pertunangan antara si lelaki malang dan putri Keluarga Xue hancur. Oleh sebab itu, bisa dibilang Xue Qian Ren membenci si lelaki malang sampai ke tulang-tulangnya.

Setelah membaca diary itu sampai selesai, Yue Yang merasa hidup si lelaki malang itu sangatlah menyedihkan.

Dia tidak dapat menikahi istrinya, tetapi membuat dua musuh besar karena itu.

“Hanya si wanita cantik yang memiliki kemampuan untuk bisa disebut sebagai wanita cantik. Jika seorang pria tidak memiliki kemampuan, maka dia adalah orang yang membawa sial bagi orang lain” Yue Yang memutuskan untuk tidak memikirkan putri Keluarga Xue. Bahkan jika dia terlihat seperti dewi, dia akan mengabaikannya.

Ada banyak wanita cantik di dunia ini, mengapa dia hanya terpaku pada satu orang? Kenapa dia tidak mengambil hutan karena satu pohon?

Jika dia memiliki kemampuan, wanita cantik mana yang tidak ingin dengannya?

Alasan putri Keluarga Xue memutus pertunangannya, bukankah itu karena si lelaki malang tidak bisa apa-apa?

Jika si lelaki malang adalah kaisar, dia bisa memiliki ribuan wanita cantik sebagai harem[6] nya. Jika dia penjabat yang korup, dia bisa berpura-pura melakukan pekerjaannya dan masih memiliki selir. Jika dia pembisnis kaya, memiliki selir sangatlah normal, dia bahkan bisa memiliki threesome[7] jika dia mau. Tetapi jika dia bukan siapa-siapa, contohnya petani, itu akan aneh jika putri Keluarga Xue tidak membuat keributan atau mencoba memotong “saudara kecilnya” jika dia mencoba untuk melakukan hubungan diluar nikah.

Tetapi tentu saja, si lekaki malang tidak akan memiliki kesempatan untuk melakukan hal tersebut.

Putri Keluarga Xue sudah memutus pertunangan, dan si lekaki malang sudah menjadi makanan ikan di dalam sungai.

Tetapi, pelajaran yang bisa dipelajari adalah kamu harus mencoba yang terbaik untuk menjadi kaya dan sukses dulu, lalu kamu bisa memilih ingin membagi hidupmu dengan siapa.

Seiring dengan Yue Yang memuaskan diri dalam fantasinya, dia perlahan terlelap.

Samar-samar, dia pikir dia sudah masuk ke ruangan imajiner di benaknya saat dia membuat kontrak dengan summoning grimoire beberapa waktu yang lalu. Saat dia berpikir cara mengeluarkan pedang terbang itu, pedang terbang tersebut tiba-tiba berubah menjadi dewi cantik yang mengenakan gaun surga berwarna putih. Selempang putih panjangnya menari-nari di atas angin seiring dengan kaki indahnya yang ramping menari kecil di atas tanah. Dengan indah menggerakkan pergelangan tangannya, jari-jari panjang mungilnya menari-nari diatas udara. Pinggangnya yang ramping bergerak dengan indahnya saat si wanita cantik yang tak tertandingi itu menari di depan Yue Yang. Melihat pemandangan yang indah, air liur Yue Yang hampir berubah menjadi air terjun, mulutnya terbuka lebar tidak menunjukkan tanda-tanda akan menutup.

Heavenly Sword Goddess?

Pedang terbang yang dia maling dari Pendeta Dao tua ternyata adalah Heavenly Sword Goddess?

Dewi bergaun putih meneruskan tariannya dengan indah, secantik bunga teratai di atas kolam. Saat tangannya menarikan seribu gerakan, kecantikannya tidak dapat dideskripsikan dengan kata-kata.

Pelangi indah yang besar tiba-tiba muncul di belakang dewi seiringan dengan ribuan buang bermekaran, melayang di angin bagaikan kupu-kupu. Yue Yang berpikir itu adalah penutupan yang megah dari tarian si dewi dan bersiap-siap untuk memberikan standing ovation[8] , saat tiba-tiba dewi itu mengeluarkan sword Qi transparan dari jalannya melewati ruang kosong. Serangan itu sangatlah kuat, dapat membelah langit dan bumi. Melihat si dewi cantik memiliki kekuatan yang dapat menggetarkan bumi, Yue Yang kaget. Apakah ini kekuatannya? Sangat mengerikan!

Pada kenyataannya, hal yang menakutkan belumlah keluar. Tiba-tiba, dewi tersebut membalikan tubuh eloknya dan dengan sekejap mata, dia sudah ada di depan Yue Yang yang terheran-heran.

Tangan putih mutiaranya yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan langit, tiba-tiba terlihat seperti memadatkan kekuatan dari seribu pedang di dalamnya.

Dan jarinya menunjuk dahi Yue Yang…

“Wa!” Yue Yang sangat ketakutan, dia berteriak ketakutan dan tiba-tiba terbangun.

Dia baru saja sadar jika itu hanyalah mimpi setelah beberapa waktu. Tidak ada dewi yang sedang mengarahkan ‘bomb’ ke kepalanya. Tetapi, saat dia mencoba untuk mengingat sang dewi, dia menemukan jika teknik misterius itu sudah tersimpan di dalam benaknya. Saat Yue Yang memikirkan kejadian yang baru saja terjadi tadi, sebuah nama asing tiba-tiba terpikirkan olehnya : Invisible Sword Qi…

————————————————————————–

[1]Dewi Pedang Surga

[2]Teknik seni bersenjata

[3]Seniman bela diri

[4]Teknik seni beladiri

[5]Serigala Angin

[6]Memiliki pasangan lebih dari satu.

[7]( ͡° ͜ʖ ͡°)  Bertiga :v

[8]Tepuk tangan sambil berdiri

Chapter Sebelumnya | Chapter Selanjutnya

 

Leave a Reply