LLS 5 – [Innate] Invisible Sword Qi

LLS 5 – [Innate][1] Invisible Sword Qi

Walaupun Yue Yang adalah seorang idiot, dia tahu jika dia sudah mendapatkan sesuatu yang berharga.

Tidak perlu panjang lebar, kata “Innate” sendiri sudah bisa menunjukkan kehebatan dari sword skill[2] ini.

Jika seseorang berhasil mencapai kekuatan penuh dari Yue Clan’s Spear Technique dan mencapai puncaknya, dia bisa dianggap memiliki [Innate] ranked skill. Tetapi, saat ini, janganlah bertanya apa di dalam Keluarga Yue ada yang memiliki [Innate] ranked skill, disana belum ada sejak ribuan tahun yang lalu. Sebelumnya, ayah si lelaki malang memiliki potensi untuk mencapai Innate rank, sayangnya, dia mati muda. Keluarga Yue kehilangan petarung bertalenta dengan potensi yang sangat besar.

Sekarang petarung yang memiliki [Innate] ranked skills hanya orang-orang dari Heavenly Imperial Guardians yang melindungi tiga keluarga bangsawan dan dua orang dari Feng dan Xue yang merupakan klan besar dengan jumlah masing-masing satu.

Tetapi, dari gosip orang-orang di sekitar, dua [Innate] rankers di Keluarga Feng dan Xue adalah seorang kakek-kakek yang sudah hidup empat ratus sampai lima ratus tahun lamanya.

Tidak ada yang pernah tahu kenyataannya..

Hal terpenting bagi Yue Yang diantara semua [Innate] rankers, mereka mencapai rank [Innate] bukan dari usaha mereka sendiri

[Innate Rankers]. Alasan kenapa mereka bisa memasuki [Innate] realm karena mereka memiliki Holy Beast atau Mythical Beast. Berasimilasi dengan Holy Beast dan Mythical Beast, yang dapat membuat kekuatan dan potensi akan meroket. Akan lebih mudah untuk seseorang menggapai rank [Innate] dengan cara tersebut. Tetapi, proses ini sangatlah lambat dan akan membutuhkan waktu paling tidak seratus tahun. Beberapa orang bahkan butuh dua sampai tiga ratus tahun untuk benar-benar memasuki [Innate] realm dan menjadi [Innate Ranker].

Tetapi, setiap petarung di Soaring Dragon Continent butuh waktu untuk berlatih paling tidak seratus tahun untuk menguasai prerequisite skill[3] sebelum mereka bisa mulai menguasai [Innate] skill.

Yue Yang sadar jika dia dapat dengan mudah menguasai [Innate] skill ini.

Skill [Innate] Invisible Sword Qi yang diajarkan oleh Heavenly Sword Goddess di mimpinya tidak membutuhkan prerequisites skill.

Untuk memasuki [Innate] realm, dia butuh untuk berasimilasi dengan bumi dan langit, menyerap [Spiritual Energy][4]. Dia akan  membasuh badannya dengan [Spiritual Energy] dan meningkatkan kebulatan di dalam spiritnya. Ini tidak hanya mengubah stuktur tubuhnya mulai dari daging dan otot sampai ke sumsum tulangnya, tetapi juga melatih Skill Sword Qi untuk mencapai [Innate] realm dan mendapatkan pencerahan.

“Sesepuh, tidak, Guru, Heavenly Sword Goddess pasti adalah cucumu. Karena kamu sudah menunangkan cucumu pada muridmu ini, aku akan menjaganya dan biarkan dia memiliki hidup yang bahagia. Guru, jika kamu tidak membalasku, maka aku akan beranggapan jika kamu sudah menyetujuinya. Aku akan menghitung sampai tiga; satu,dua,tiga. Baiklah, kamu sudah menyetujuinya, terimakasih, guru.” Si lelaki tanpa malu menyatukan telapak tangannya dan bergumam pada dirinya sendiri.

Jika kata-kata itu didengar oleh Pendeta Dao tua, mungkin dia akan menendang lelaki tanpa malu ini ke dunia arwah dan membakarnya hidup-hidup dengan api neraka.

Yue Yang masih ingin tidur sedikit lagi dan bertemu dengan sword spirit[5] lagi, tetapi dia terlalu bahagia untuk tidur.

Dia mencoba untuk menenangkan hatinya yang sedang berdetak dengan cepatnya, dan mulai berlatih tahap pertama [Innate] Invisible Sword Qi… Yue Yang bukanlah seorang pekerja keras, tetapi ini menyangkut kesenangan selama hidupnya. Dia merasa jika dia harus menguasai skill ini, dan dalam waktu sesingkat mungkin.

Dia akan berlatih saat siang hari dan dalam mimpinya di malam hari.

Heavenly Sword Goddess akan menuntunnya tentang skill itu lalu menghilang setelahnya. Yue Yang berpikir jika si Heavenly Sword Goddess sedang mengawasi perkembangan tunangannya, jadi dia berlatih lebih keras di dalam mimpinya.

Awalnya, proses asimilasi [Spiritual Energy] dari bumi dan langit berlangsung lambat. Bahkan setelah mencoba untuk menyerapnya seharian, dia hanya berhasil mengumpulkan beberapa tetes saja.

Tetapi, Yue Yang menemukan jika dia dapat menghubungkan benaknya dengan bumi dan langit lebih bagus saat dia di ruang misterius di dalam mimpinya. Kecepatan penyerapan [Spiritual Energy] juga meningkat berlipat-lipat. Sehingga, Yue Yang akan tidur lebih cepat, berlatih di dalam mimpinya. Dia tidur sebanyak mungkin sampai kepalanya pusing, sebelum bangun untuk meregangkan badannya dan melanjutkan latihan di dalam rumahnya. Untuk kebahagian seumur hidupnya, Yue Yang mengurung dirinya di dalam kamar, agar bisa berlatih dengan tekun.

Si wanita cantik mengunjunginya beberapa kali tetapi menemukan dia sedang tertidur lelap. Dia pikir tubuh Yue Yang sudah menjadi sangat lemah setelah mencoba untuk menenggelamkan dirinya sendiri, hingga dia butuh istirahat dan tidur sebanyak itu.

Terkadang dia melihat Yue Yang bermeditasi dengan seriusnya. Dia pikir jika Yue Yang melatih summoning skillnya dengan rajin, dan merasa sangat senang.

Setiap hari, dia akan mengunjungi Yue Yang dengan si gadis cilik.

Hari ini, si wanita cantik memberi kabar bagus padanya.”San-er, Paman Ke-empatmu sudah mendengar kabar jika kamu sukses membuat kontrak dengan summoning grimoire. Dia merasa sangat senang dan sudah pergi ke Kastil Utama Klan kita untuk melaporkan kabar baik ini kepada sesepuh klan kita. Dia akan kembali beberapa hari lagi. Juga, dengan seribu emas yang sudah kita simpan beberapa tahun ini, dia berhasil membeli [Spirit Beast Awakening Knowledge Pill] dari Floating Mist Market. Kita percaya itu akan membantu latihanmu. Kamu bahkan bisa naik ke level 2 dan memasuki realm baru, meningkat dari rank [Beginner]mu sekarang.”

“[Spirit Beast Awakening Knowledge Pill]?” Saat Yue Yang mendengar nama itu, pengetahuan di otaknya seperti mengaduk lagi, dan tiba-tiba dia mengenali nama itu.

Di antara Empat Klan Besar, jika ada petarung bertalenta yang tidak bisa membuat kontrak dengan summoning grimoire, mereka biasanya akan mencari bantuan dari Empat Sekte Agung.

Empat Sekte Agung ini biasanya memiliki beberapa [Spirit Pill][6] untuk dijual, dan pil-pil ini sangatlah mahal.

Setelah menggunakan pil-pil itu, kemungkinan sukses mengontrak summoning grimoire akan meningkat banyak. Walaupun kemungkinan suksesnya bukan 100%, tetapi paling tidak sudah mencapai 30%. Karena ini, tentu saja banyak orang menginginkan itu.

Tetapi, [Spirit Pill] yang dikeluarkan oleh Empat Sekte Agung merupakan barang mewah yang tidak bisa dibeli oleh orang biasa.

Pertama, jumlahnya terbatas, dan kedua, harganya sangatlah mahal.

Yue Yang merasa terkerjut dengan si wanita cantik dan suaminya yang memberikan lelaki malang itu cinta yang tak terhitung. Mereka melakukan segala yang mereka bisa, bahkan sampai membeli [Spirit Beast Awakening Knowledge Pill] untuk dia.

Berdasarkan mata uang disini, 1 emas setara dengan 100 silver atau 10.000 koin tembaga.

seribu emas berarti sepuluh juta koin tembaga.

Si wanita cantik sudah menjual semua kekayaan keluarganya dan bahkan menggadaikan maharnya untuk membeli [Spirit Beast Awakening Knowledge Pill]. Yue Yang melihat si wanita cantik hanya menggunakan ornamen sederhana di kepalanya. Dari itu, seseorang bisa mengira-ngira nilai dari seribu koin emas. Jika bukan warisan yang mereka terima dari klan mereka, siapa yang memiliki uang sebanyak itu untuk membeli sebuah [Spirit Pill]?

Si wanita cantik sudah mendukung si lelaki malang sampai seekstrim itu…

“Kamu bisa memberi pil itu ke Shuang-er meimei[7], aku sudah berhasil membuat kontrak dengan sukses,” Yue Yang tidak bisa untuk tidak merasa tersentuh. Si wanita cantik benar-benar penuh dengan kebaikan.

“Hal bodoh apa yang kau katakan? Shuang-er masih terlalu muda, bagaimana kamu bisa tahu jika dia tidak bisa membuat kontrak dengan summoning grimoire pada waktu yang akan datang? [Spirit Beast Awakening Knowledge Pill] ini dibeli untukmu. Walaupun kamu berhasil membuat kontrak, kamu mengontraknya sedikit terlambat. Jika kamu menggunakan pil ini, kamu akan menyusul ketertinggalan dari orang-orang sebayamu dan dapat mencapai harapan Paman ke-empat dan bibimu. Orang tuamu juga berharap kamu akan sukses dan membawa kejayaan ke Klan Yue. Kenapa kamu sangat keras kepala?” Si wanita cantik tidak senang mendengar tolakan Yue Yang dan menampilkan ekspresi tidak senang. Dia memberi saran pada Yue Yang dengan kata yang penuh pemikiran,”San-er, walaupun Paman Ke-empatmu hanyalah pejabat pemerintah rendahan, keluarga kita bisa dibilang berkecukupan. Tetapi tetap tidak mudah untuk menyimpan seribu emas, Jadi kamu tidak seharusnya membuang niat baik kami..”

“Ya,ya.. aku salah.” Yue Yang segera mengiyakan. Walaupun [Spirit Pill] dibeli bukan untuknya, tetapi dia tergerak dengan kebaikan si wanita cantik.

“Aku sudah menulis surat untuk Bing-er agar dia meninggalkan sekolahnya untuk kembali ke rumah. Dia bisa mengajarkanmu beberapa basic summoning skills. Kupikir dia akan kembali besok, mungkin kamu bisa memeriksa jika kamu perlu menyiapkan sesuatu. Bibi ke-empat tahu kerja kerasmu, tetapi jangan berlatih terlalu banyak, kamu harus tau batasanmu. Istirahat baik-baik malam ini, jangan bermeditasi lagi.”

Si wanita cantik tidak tahu jika Yue Yang sudah tidur dan makan dengan baik beberapa hari ini. [Innate] Invisible Sword Qi hanya bisa dikuasai dengan menyerap [Spiritual Energy] dari bumi dan langit.

Lebih banyak Yue Yang berlatih, tubuhnya akan menjadi lebih bagus. Dia tidak akan pernah merasa terlalu lelah dari latihan.

Tetapi, agar si wanita cantik tidak khawatir, Yue Yang terpaksa tidur lebih awal…

Mungkin karena dia merasa tergerak dengan si wanita cantik membelikan dia [Spirit Beast Awakening Knowledge Pill], Keadaan di pikirannya mulai mengalami perubahan. Saat Yue Yang berlatih di dalam mimpinya, dia tiba-tiba menyadari perkembangan dari skillnya.

Semua [Spiritual Energy] di dalam tubuhnya telah berkumpul menjadi satu arus.

Mereka berkumpul di ketiaknya dan mengalir ke tangannya. Spiritual Energy memenuhi titik akupuntur[8] Yun Men di bahunya, titik akupuntur Tian Fu, Che Zhe dan Kong Zui di lengannya, dan juga titik akupuntur Lie Que, Tai Yuan di pergelangan tangannya.

Akhirnya, itu memenuhi titik akupuntur Shao Shang di ibu jarinya.

Energi itu bergejolak beberapa kali, dan cahaya dari Sword Qi mulai keluar dari ibu jarinya.

Melihat perubahan yang menyenangkan itu membuat Yue Yang sangat terkejut, dan dia secara tidak sengaja bangun dari mimpinya.

Di dunia nyata, Yue Yang berusaha keras untuk mereka adegan yang dia alami di mimpinya.

Di terus mencoba sampai dia melihat cahaya Sword Qi menembus batasnya…

Yue Yang akhirnya menyadari jika dia sudah berhasil menerobos energy channel pertama dari tahap pertama skill [Innate] Invisible Sword Qi, Hand-Taiyin.

Sword Qi yang muncul dari tubuhnya hanya memiliki panjang beberapa inci, tidak sebanding dengan Sword Qi Heavenly Sword Goddess yang memiliki panjang 10 meter yang bisa diayun-ayukan ke segala arah.Tetapi, walaupun Sword Qi nya terlihat menyedihkan, Yue Yang sangat senang sampai dia merasa dia berubah menjadi serigala, melihat ke langit dan  melolong keras…

 

[1]Tingkatan kekuatan di Soaring Dragon Continent

[2]Jurus menggunakan pedang

[3]Jurus yang harus dikuasai terlebih dahulu(skill yang menjadi syarat)

[4]Energi dari alam

[5]Yang dimaksud adalah Heavenly Sword Goddess

[6]pil yang berkaitan dengan kekuatan meningkatkan spirit

[7]sebutan akrab untuk adik perempuan

[8]gambar titik akupuntur https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/originals/88/6d/48/886d48e7ffc77b74059c3ab657a26a9a.jpg

 Chapter Sebelumnya | Chapter Selanjutnya

Leave a Reply