LLS 7 – Summon, Spitting Thorny Flower!

LLS 7 – Summon, Spitting Thorny Flower!

Si gadis cilik menjulurkan kepalanya dan melihat sekitar, berpikir untuk membuat keonaran. Sayangnya si wanita cantik menangkapnya dan memukul bokongnya beberapa kali.

Yue Bing mengangkat tangannya dan menyummon summoning grimoirenya.

Summoning grimoirenya mirip dengan grimoire Yue Yang, berwarna perunggu. Tetapi, setelah bertahun-tahun berlatih dan bertarung, dia sudah melampaui Intermediate Rank dan naik menjadi Advanced Rank. Advanced Ranked summoning grimoirenya lebih berkilau daripada Beginner Ranked summoning grimoire Yue Yang. Itu juga lebih tebal dan teksturnya lebih lembut. Ilustrasi di Advanced Ranked summoning grimoire Yue Bing juga terlihat lebih hidup daripada milik Yue Yang. Hanya dari tampak luar saja, terlihat jelas jika level mereka berbeda jauh.

Tentu saja, tidak peduli jika itu Beginner Ranked, Intermediate Ranked atau Advanced Ranked, summoning grimoire perunggu tetap saja summoning grimoire terendah.

Diatas perunggu, ada Silver, Emas, Platina, dan Diamond Grimoires.

“Sekarang aku akan memberimu Spitting Thorny Flower…San-ge, kamu harus menerimanya di benakmu.” Dia menyentuhkan Advanced Grimoirenya ke Beginner Grimoire milik Yue Yang dan cahaya terang berkerlap.

Saat Yue Yang menerima itu di benaknya, summoning grimoirenya mendadak membalik halamannya sendiri.

Di halaman ketiga yang awalnya kosong, ada ilustrasi dari bunga dengan bentuk yang aneh. Di bagian atas halaman, kata-kata berikut tertulis:

Spitting Thorny Flower – Fighting Type

Level 1

Belum dikontrak

Ketika Yue Yang melihat ini, dia merasakan koneksi aneh dengan jiwanya. Samar – samar, seakan mendengar panggilan seseorang, dia menjulurkan tangannya dan menyentuh ilustrasi Spitting Thorny Flower. Beberapa saat kemudian, cahaya terang mendadak bersinar dari bawah tangannya, dan sorotan cahaya melewati celah-celah jarinya. Cahaya itu lalu mulai menyelimuti bagian belakang tangannya sampai lengannya. Di waktu yang bersamaan, pengetahuan yang berhubungan tentang Spitting Thorny Flower muncul di dalam benaknya.

“…” Mata Yue Bing melebar melihat kejadian ini. Dia bahkan belum memberi tahu dia cara untuk membuat kontrak dengan beast di dalam kategori tumbuhan, bagaimana dia bisa mengontraknya?

Dan hal teraneh adalah dia tidak merapal mantra summoning apapun.

Mungkinkah San-ge, yang dilabeli sebagai pecundang oleh orang lain, sudah mencapai realm kontrak tanpa mantra?

Yue Bing memutuskan untuk mengamati secara diam-diam.

Dia memiliki firasat jika San-ge nya bukanlah pecundang seperti yang orang lain ejek, dia mungkin saja seorang jenius yang tidak biasa, sempurna diatas orang lain.

“Bisakah kamu menyummon Spitting Thorny Flower?” Yue Bing sengaja tidak memberi tahu cara untuk menyummon thorny flower. Walaupun menyummon thorny flower merupakan skill yang mudah untuk dikuasai, tetap akan susah jika dia tidak tahu metode summoning nya.  Karena metode untuk menyummon, plant category, insect category, animal catergory, beast category, dll berbeda satu dengan lainnya. Seorang pelajar mungkin ahli dalam menyummon monster dari suatu kategori, tetapi jika dia tidak belajar cara menyummon monster dari plant category, dia akan tetap kesusahan untuk menyummon mereka. Bahkan jika itu adalah monster termudah, Spitting Thorny Flower.

“Baiklah.” Bagaimana dia tahu apa yang dipikirkan oleh adiknya? Dia pikir setiap orang di Soaring Dragon Continent bisa melakukan apa yang dia lakukan.

Dia menempatkan tangannya di atas ilustrasi Spitting Thorny Flower dan menutup matanya. Dia lalu mencoba untuk menghubungkan jiwanya dengan Spitting Thorny Flower.

Terdapat kilatan cahaya berwarna emas saat bunga berwarna ungu dengan tangkai hijau dan daun yang besar perlahan muncul satu meter di depan Yue Yang. Tumbuh hingga setinggi satu meter sebelum berhenti.

Melihat Spitting Thorny Flower, Yue Yang berpikir jika itu terlihat sangatlah jelek. Penampilannya seperti monster bunga pemakan manusia yang biasanya muncul di game. Bunga ini hanya memiliki dua daun bunga yang terlihat seperti mulut beast, dengan ratusan gigi yang tajam didalamnya. Terlihat sangat menyeramkan. Dia dapat melihat cairan hijau dan lengket di dalam bunga itu yang berbau sangat buruk. Terlihat seperti salah satu jenis racun.

Selain daun bunga yang terlihat seperti mulut beast, Spitting Thorny Flower juga dipenuhi duri disekujur tubuhnya, Yue Yang sebenarnya ingin mengelusnya sedikit, tetapi melihat bunga berduri itu tidak menarik sama sekali, dia menarik kembali tangannya.

Di sisi lain, mata Yue Bing hampir lepas dari kelopak matanya.

Dia pikir, San-ge memang seorang jenius! Dia belum pernah sekolah dan belum pernah belajar metode untuk menyummon monster dari plant category. Tetapi dia berhasil menyummon Spitting Thorny Flower melalui telepati!

Saat Yue Yang melihat dia, si little miss[1] segera merubah ekspresinya, berpura-pura tidak ada yang terjadi. Dia tidak memuji Yue Yang maupun teriak karena kaget. Ekspresinya normal, seperti apa yang baru saja terjadi bukanlah hal yang luar biasa.

si little miss Yue Bing bahkan mengatakan, “ Kecepatan menyummonmu sedikit lambat, tetapi karena ini adalah yang pertama bagimu, itu bagus, kurasa…”

Yue Yang merasa kecewa saat mendengar itu, berpikir jika dia memang sama sekali tidak memiliki talenta. Terlihat seperti kemampuan menyummonnya terbatas, lebih baik dia berlatih Innate Invisible Sword Qinya saja.

Dia menggaruk-garuk bagian belakang kepalanya dan menjawab si little miss, “Sebenarnya, aku pikir itu merupakan hal yang bagus aku sudah bisa menyummonnya. Apa yang harus kita lakukan selanjutnya?”

Melihat reaksinya, Yue Bing terkikik – kikik diam – diam.

Tetapi tampak dari luar, dia bertingkah seperti “Aku adalah guru”, dan dengan segera menyummon Spitting Thorny Flowernya. Saat Yue Yang melihat bunga yang di summon olehnya berukuran sepuluh kali lebih besar dari miliknya, dia segera memiliki respek terhadapnya. Dia  benar-benar cocok dikatakan sebagai gadis jenius dari Keluarga Yue, Yue Bing menggerakkan tangannya dan menunjuk dinding yang dekat dengan mereka.”Coba buat Spitting Thorny Flower menyerang target yang kamu tentukan. Spitting Thorny Flower memiliki kemampuan untuk melempar racun ke target terpilih.” kata si little miss, untuk mengetes Yue Yang, sekali lagi tanpa memberi instruksi bagaimana cara bunga berduri itu menyerang sebuah target.

Jika itu adalah orang lain dan tidak tahu metode untuk memerintahkan bunga itu untuk menyerang, saat mereka mencoba untuk memberi perintah dari benak mereka, bunga itu mungkin akan berjalan ke target dan menggigitnya dengan giginya yang tajam bukan melempar racun pada target itu.

Memerintahkan bunga untuk melakukan serangan [Poison Spit] merupakan control skill. Merupakan salah satu topik yang diteskan di sekolah.

Jika murid dari Departemen Tumbuhan tidak bisa membuat Spitting Thorny Flowernya melempar racun atau membuatnya mendaki lebih dari ketinggian 3 meter, dia akan gagal dalam ujian tersebut. Oleh karena itu, membuat Spitting Thorny Flower menlakukan serangan [Poison Spit] merupakan latihan kontrol  yang paling dasar yang harus dilakukan oleh murid-murid dari Departemen Tumbuhan. Yue Bing tidak memperlakukan Yue Yang sebagai orang yang baru saja mengontrak grimoire, dia memperlakukan dia seperti seorang murid yang sedang melakukan ujian.

“Serang tembok itu, Poison Spit.”

Saat diperintahkan oleh Yue Yang, Spitting Thorny Flowernya sama sekali tidak bereaksi.

Itu membuat Yue Yang depresi. Dia bahkan tidak bisa mengeksekusi perintah mudah untuk melakukan [Poison Spit]. Terlihat seperti meskipun dia memiliki talenta, itu sangatlah terbatas.

Melihat ekspresi Yue Bing yang terlihat keras dan tegas, Yue Yang merasa dia kembali ke masa-masa dia sekolah dulu, dihukum oleh gurunya. Dia segera menyemangati dirinya sendiri agar dapat menjadi lebih baik.

Kenapa aku tidak bisa melakukan ini? Yue Yang berpikir sejenak, dan tiba-tiba, jawaban itu terlintas di pikirannya.

Dia menepuk dahinya, ah, dia benar-benar seorang idiot.

Bahkan saat melatih anjing militer, mereka butuh sebuah target.

Apalagi Spitting Thorny Flower yang merupakan sebuah tanaman, akan aneh jika itu bisa mengerti kata-katanya.

Yue Yang berlari ke arah tembok dan mengambil segenggam lumpur dalam perjalanannya. Dia membuat lingkaran di tembok menggunakan lumpur, dan menggambar silang besar di tengahnya.

Lalu dia segera kembali. Tidak peduli tangannya tertusuk duri bunga itu, dia meletakkan tangannya di atas mahkota bunga . Dia mencoba untuk berhubungan dengan bunga itu dengan jiwanya, lalu dia membuka matanya secara perlahan. Melihat target di dinding, dia mengingat itu dan mencoba untuk menyikronkannya dengan pikiran Spitting Thorny Flower, memerintahnya untuk memuntahi target itu dengan racun.

Lalu suara “hiss!” terdengar.

Spitting Thorny Flower membuka mulutnya dan memuntahkan sebola cairan berwarna hijau yang berlendir. Muntahan itu melengkung di udara dan akhirnya melumuri tembok itu.

Yue Yang kecewa saat dia melihat itu, karena racun itu meleset paling tidak 2 meter dari target. Lingkaran lumpur itu masih bersih tanpa noda.

“Gosh, mana mungkin kemampuan menargetnya sangatlah buruk?” Yue Yang merasa malu sampai dia ingin menggali lubang dan menyembunyikan dirinya di dalamnya.

“…”Yue Bing berpura-pura untuk tenang, tetapi sebenarnya, dia terkejut tidak percaya apa yang baru saja terjadi.

————————————————————————–

[1]nona kekanak-kanakan

Chapter Sebelumnya | Chapter Selanjutnya

Leave a Reply