LLS 9 -Lelaki yang Memiliki Niatan Tidak Baik

LLS 9 – Lelaki yang Memiliki Niatan Tidak Baik

“Ah, bukankah bunga ini memiliki kemampaun [Poison Spit],[Take Root],[Division Propagation],[Corpse Feeding] dan [Spores]? Aku tidak bisa menggunakan [Corpse Feeding] karena sekarang tidak ada mayat di sekitar kita, dan [Spores] membutuhkan bunga dengan level yang lebih tinggi. Itulah mengapa aku menggunakan [Division Propagation].Wahh!Apa yang kamu lakukan?” Yue Yang kaget karena tiba-tiba Yue Bing menggenggam baju lengannya dengan erat.

“Kamu paham [Division Propagation]? Apakah aku mendengar dengan benar?” Yue Bing sangat gelisah sampai seluruh wajahnya berubah menjadi merah saat dia menggenggam lengan baju Yue Yang dengan erat. Matanya menatap tajam Yue Yang seperti dia sedang menginterogasinya.

Diantara kategori Tumbuhan, kebanyakan dari mereka memiliki kemampuan [Division Propagation]

Terutama tipe bunga, akar dan jamur. Hampir semua dari mereka bisa membelah diri. Tetapi, tumbuhan lain seperti pohon dan bambu mungkin tidak bisa.

Guru-guru di sekolah hanya akan mengajarkan muridnya untuk menggunakan kemampuan [Take Root] dan [Poison Spit], tapi [Division Propagation] tidaklah mudah untuk diajarkan. Beberapa guru mungkin tidak akan mengatakan jika kemampuan ini ada. Yue Bing sudah pernah melihat kemampuan ini sebelumnya, yang menjadi alasan kenapa dia tahu tentang [Division Propagation]. Dia pernah meminta gurunya untuk mengajarinya dulu, tapi bajingan serakah itu mengisyaratkan Yue Bing perlu untuk membayar setidaknya 50 gold sebelum dia rela untuk mengajarkan rahasianya. hampir seperti kemampuan yang curang. Sayangnya, semua kekayaan keluarga Yue sudah digunakan untuk membeli Spirit Beast Awakening Knowledge Pill dari Floating Mist Market  untuk Yue Yang.

Tidak memiliki dana, Yue Bing hanya bisa menolak tawaran menyogok itu. Jadi, dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk mempelajari kemampuan [Division Propagation]

Dan sekarang, orang yang pernah dicap sebagai pecundang malah bisa melakukan kemampuan rahasia tanpa diajari oleh guru sama sekali.

Mana mungkin ini tidak membuat dia gelisah?

“Saudara ketiga, ajari aku, Ajari aku agar tumbuhan ini dapat melakukan [Division Propagation]!” Yue Bing sangat semangat sampai-sampai dia menggoyang-goyangkan lengan baju Yue Yang secepat yang dia bisa.

“Baiklah…Pertama-tama, lepaskan aku…tenanglah…”Yue Yang gugup. Dia berpikir, Yue Bing sangat ingin mempelajarinya. Baiklah, karena dia sudah mengajar dia maka ini adalah gilirannya untuk mengajarinya. “Saudara Ke-tujuh, sebenarnya ini sangatlah mudah. Ini hanya seperti melakukan summon pada umumnya. Pertama gunakan telepati dan sinkronkan pikiranmu dengan Spirit Beast sampai menjadi satu, sampai kamu bisa merasakan kalau kamu sudah menguasai beast summoning. Lalu perintahkan dia untuk melakukan [Divison Propagation].Tetapi, pada titik ini, pastikan kamu memiliki cukup spirit power. Lalu bunga itu akan memberimu gambaran, seperti ada dua Thorny Flower Plants, yang satu adalah tubuh utama dan yang lainnya adalah tubuh tambahan. Kamu harus membayangkan membiarkan tubuh utamanya tetap ada dibenakmu dan summon tubuh tambahan keluar…Selama spirit powermu cukup dan gambaran tubuh utama dibenakmu tidak berubah, maka kamu sudah memiliki kekuatan untuk menggunakan [Division Propagation] untuk menyummon bunga itu sampai jumlah tak hingga. Tetapi, itu akan membutuhkan usaha yang besar, otakmu akan berantakan. Itu sangat susah untuk ditahan.

Yue Yang memberi tahu dia apa yang diberi tahu oleh Grimoire Perunggu padanya yang ia terima di benaknya tentang Spitting Thorny Flower. Dia juga memasukkan pengalaman pribadinya.

Dia tahu bahkan di Kategori Tumbuhan, masih ada pengetahuan tersembunyi yang lebih besar.

Saat ini levelnya masih terlalu rendah, hanya seorang Apprentice, jadi dia tidak bisa mengeluarkan segala pengetahuan tersebut.

Mungkin, dia berpikir, dia dapat mengetahui itu semua karena dia memiliki kemampuan [Divine Vision]. Itulah mengapa dia bisa mengetahui kemampuan tersembunyi dari bunga itu. Jika tidak, mana mungkin Yue Bing yang sudah belajar bertahun-tahun di akademi, yang juga dikenal sebagai jenius sejati, belum mempelajari kemampuan [Divine Propagation]?

“Oh,okay, aku akan mencoba hal itu segera.” Kali ini giliran Yue Bing untuk menjadi murid yang bersemangat sampai dia mengangguk-anggukkan kepalanya dengan penuh semangat, mukanya menunjukkan ekspresi yang bersemangat.

“Lakukan itu dengan perlahan, jangan terburu-buru…”Yue Yang belum sempat menyelesaikan kalimatnya tetapi Yue Bing sudah meletakkan tangannya di atas ilustrasi bunga itu. Dia menutup matanya dan membayangkan hal itu, mencobanya.

Tidak ada reaksi untuk waktu yang cukup lama dan Yue Yang sempat berpikir jika dia mengajarinya dengan salah.

Tiba-tiba, ekspresi Yue Bing berubah menjadi wajah penuh kesakitan dan wajahnya berubah warna menjadi putih seperti orang mati.

Tangan kecilnya mulai bergetar.

Itu berlanjut sampai sekitar satu menit, sebelum cahaya emas mulai bersinar di jari-jari tangannya. Dua Spitting Thorny Flowers muncul di depannya di saat yang bersamaan. Yang ada dikiri terlihat lebih tinggi daripada yang di kanan, dan batangnya juga sedikit lebih tebal. Tetapi, selain itu, kedua tumbuhan itu terlihat kurang lebih sama, tidak peduli warna,bentuk maupun gerakannya. Perbedaan mereka dapat dibilang tidak ada. Saat itu,dahi Yue Bing mulai basah dengan keringat. Itu seperti dia memenangkan pertarungan besar.

Dia membuka matanya, menyeka keringatnya dengan tangannya dan terengah-engah untuk bernafas.

Walaupun dia terlihat sangat kelelahan, tetapi matanya menunjukan semangat dan kebahagiaan karena berhasil melakukan pencapaian itu.

“Aku berhasil, berhasil! Terima kasih, Saudara Ketiga! Aku selalu ingin mempelajari [Division Propagation], tetapi tidak ada guru yang bersedia mengajariku. Terimakasih, Saudara Ketiga!”Yue Bing mengingat kembali kesedihan yang dia alami di akademi, dan matanya mulai sedikit memerah.

Tetapi Yue Bing sangatlah kuat. Dia tidak menangis tetapi malah menunduk ke arah Yue Yang.

Yue Yang pun segera menggelengkan kepalanya dan juga tangannya,”Tidak, tak masalah. Saudara Ketujuh, jika itu bukan karena kamu memberiku Spitting Thorny Flower, aku juga tidak akan mengetahui tentang kemampuan itu…”

Saat dia mengatakan itu, Yue Bing pun segera kembali dari kegirangannya.

Itu benar, bukankah Saudara Ketiga baru saja memiliki monster Spitting Thorny Flower? Bagaimana bisa dia mengetahui tentang [Division Propagation]?

Melihat Yue Bing menatapnya dengan tatapan aneh, Yue Yang merasa sangat bingung. Dia segera mencoba untuk berbohong padanya, ”Saudara Ke-tujuh, sebenarnya seperti ini. Innate Skillku adalah [Camouflage]. Itu berarti aku bisa mengetahui kemampuan tersembunyi monster dan juga atributnya. Tetapi skillku baru mencapai level satu, aku hanya bisa mengetahui kemampuan tersembunyi yang merupakan Beginner Ranked.”

“Benar, Aku tidak melihat kemampuanmu barusan, jadi aku tidak menyadarinya. Aku tidak tahu jika kemampuan Saudara Ketiga adalah kemampuan [Camouflage] yang sangat dewa!” Bahkan jika Yue Bing adalah seorang jenius, dia tetap masih seorang remaja. Dia dengan mudah percaya kebohongan Yue Yang.

“Yeah, tetapi kamu jangan memberi tahu hal ini pada orang lain, jika iya, mereka akan iri.” Yue Yang adalah orang yang rendah hati dan dia tidak suka menjadi pusat perhatian. Impian terbesarnya adalah menjadi miliuner yang tidak keluar rumah.

“Saudara Ketiga, baru saja, apakah kamu mengatakan jika bunga ini memiliki skill [Corpse Feeding] dan [Spore] skill selain [Poison Spit],[Take Root] dan [Division Propagation]?” Yue Bing sekarang benar-benar menjadi murid Yue Yang. Setelah mempelajari skill [Division Propagation] yang dia damba-dambakan bertahun-tahun, dia ingin mempelajari dua kemampuan lain itu. Yue Yang baru tahu sekarang jika pengetahuan yang dia miliki bahkan lebih dalam daripada murid-murid yang sudah menghabiskan waktu empat tahun belajar di Akademi.

Yue Yang ingin meninggikan hidungnya, menggunakan jubah orang terpelajar dan menumbuhkan jenggot panjang, lalu mendengar Yue Bing yang cantik memanggilnya dengan manis Guru Yue.

Tetapi, setelah dia menyelesaikan imajinasinya, sifat nakalnya kembali.

Meskipun Yue Bing tidak membahayakan baginya, tetapi jika dia memberi tahu segalanya kepada dia, dia tidak akan merasa benar. Dia tentu saja seorang bajingan yang tak tahu malu, mana mungkin dia berbuat baik padanya secara gratis?

Jadi, Yue Yang memutuskan untuk menyembunyikan rahasia dari bunga berduri.

“Kemampuan [Corpse Feeding] bunga berduri memungkinkan untuk menelan mayat monster secara keseluruhan dan mencernanya secara perlahan. Saat kamu memerintah bunga itu untuk memulai [Corpse Feeding], kamu perlu untuk benar-benar sinkron dengan itu. Contohnya, jika kamu memerintah bunga itu untuk memakan Iron Fur Mice (Tikus berbulu besi), kamu sendiri harus bersedia memakan Iron Fur Mice di dalam benakmu.”

Memerintah bunga untuk melakukan [Corpse Feeding] bukanlah hal yang besar, tetapi apakah dia bersedia untuk memakan tikus?

Saat Yue Bing memikirkan hal itu, dia hampir muntah.

Sebenarnya, lelaki yang tidak memiliki niatan baik menggunakan tikus sebagai contoh karena suatu maksud. Terkait dengan kemampuan [Corpse Feeding], tentu saja tidak akan sesimpel itu. Dia tetap menyembunyikan metode sebenarnya.

Chapter Sebelumnya | Chapter Selanjutnya

Leave a Reply