MW 8 – Qin Xingxuan

Lin Ming ikut tertawa dan berkata, “Benar, ayo kita lakukan. Tapi, kamu harus berhati-hati ketika keluar beberapa hari ke depan.”

“Nn? Maksudmu Wang Yigao?”

“Ya, dia tentu akan membalas dendam. Dia tidak akan melakukannya terang-terangan, tapi diam-diam. Ini adalah jembatan yang harus kita lalui…” Nada Lin Ming turun saat dia mengatakan hal itu. Jika Wang Yigao bersedia tidak mempermasalahkan hal ini, maka semuanya akan berakhir. Namun, jika dia diam-diam berkonspirasi untuk mencari masalah dengan mereka atau mengirimkan pembunuh untuk menarget mereka, maka Lin Ming tidak segan-segan untuk membunuh Wang Yigao. Biasanya, Lin Ming tidak akan sampai melakukan hal seperti itu. Apalagi, ayah Wang Yigao adalah kepala tentara pertahanan kota Sky Fortune. Ketika insiden ini terdengar olehnya, maka semuanya akan berakhir dengan buruk.

Pameran itu terletak di bagian luar kota Sky Fortune. Tempat ini adalah tempat dimana transaksi bisnis terbesar dilakukan. Akan ada banyak pameran yang digelar tiap tahun. Di pameran ini, bahkan master bela diri dari kerajaan sebelah akan datang untuk mencari dan membeli barang yang mereka butuhkan.

Ketika Lin Ming sampai di jalan masuk pameran, dia terkejut ketika dia melihat banyaknya orang dan barang yang dipajang. Ini adalah tempat yang mewah, dunia untuk para bangsawan dan master. Tidak mengagetkan jika melihat banyak pesilat di tahap penguatan nadi di kerumunan orang itu.

Ketika Lin Ming melihat kerumunan orang itu, Keramaian terjadi di antara mereka. Lin Ming menoleh untuk melihat dan terkejut melihat kereta putih mewah yang ditarik kuda sampai di jalan masuk pameran. Kuda yang menarik kereta itu memiliki jenis yang sama: Kuda Salju Bersisik. Kuda-kuda ini memiliki kecepatan dan ketahanan yang kuat. Satu kuda itu bisa berharga sampai 10.000 liang emas. Lupakan tuan muda dari keluarga kaya, bahkan tuan muda dari keluarga besar belum tentu mau membeli kuda itu.

Orang seperti apa yang ada di dalam kereta itu? Bahkan yang menariknya bernilai puluhan ribu liang emas, apa mungkin dari keluarga kerajaan? Lin Ming berpikir dalam hati.

Pada detik itu, Lin Xiaodong berkata, “Kamu lihat simbol yang seperti ksatria memegang tombak emas di kereta itu?” Itu adalah kereta dari Bangsal Marsekal.”

“Bangsal Marsekal? Maksudmu Marsekal Qin? Tanya Lin Ming.

“Siapa lagi? Cuma ada satu Marsekal di selutuh kerajaan Sky Fortune.”

Dalam struktur militer kerajaan Sky Fortune, posisi dari seorang kapten yang membawahi 10.000 orang sudah pencapaian yang luar biasa. Berikutnya adalah Mayor. Di atas Mayor adalah Kolonel. Di atasnya lagi adalah Jendral. Yang terakhir, di atas jendral adalah Marsekal. Di seluruh kerajaan Sky Fortune, hanya ada seorang yang mencapai posisi Marsekal selama 80 tahun terakhir.

Sejumlah rakyat kerajaan Sky Fortune bisa jadi tidak mengetahui nama kaisar saat ini. Namun, semuanya tahu nama Marsekal.

Pelindung Kerajaan, Marsekal Besar Qin Xiao; 80 tahun lalu, kerajaan Sky Fortune diinvasi kerajaan Matahari Timur. Begitu banyak nyawa melayang dan keluarga kerajaan harus berlindung di selatan. Qin Xiao adalah satu-satunya yang tinggal di belakang. Mengomandoi tentara Qin-nya, dia berkontribusi sangat banyak, menguasai tanah yang dirampas dan menyelamatkan daerah utara yang berada di kondisi yang mengenaskan. Setelah 3 tahun, Tentara Qin akhirnya mengalahkan Kerajaan Matahari Timur. Ibukota Kerajaan akhirnya direlokasi dan Qin Xiao diberikan gelar Marsekal di tahun yang sama. Di saat yang sama, para veteran militer mendirikan Perguruan Silat Sky Fortune.

Karena terbatasnya fondasi mereka, perguruan silat Sky Fortune tidak bisa berkompetisi dengan Perguruan Silat Tujuh Kebijaksanaan yang didirikan oleh Sekte tingkat tiga, yaitu Tujuh Lembah Kebijaksanaan. Namun, Perguruan Silat Sky Fortune juga menjadi akademi militer bagi kerajaan Sky Fortune. Bagi mereka yang masuk ke militer setelah lulus dari pergurusan silat Sky Fortune pasti mendapatkan posisi yang bagus di militer.

Bagi Qin Xiao sendiri, dia adalah Pengawas Kehormatan Perguruan Sky fortune. Level bela dirinya sudah mencapai tahap Houtian menengah. Bagi rata-rata pesilat, Level Houtian ataupun Tahapan penguatan nadi adalah sesuatu yang sangat jauh.

Saat ini, kereta kuda itu berhenti dan Lin Ming menarik napas panjang: mungkinkah Qin Xiao sendiri yang ada di dalam? Orang itu legenda!

Korden kereta terbuka dan Lin Ming terkejut. Yang muncul adalah seorang wanita muda.

Meihat wanita muda itu, Lin Ming terkejut dan mata Lin Xiaodong memandang bagaikan terkena lem ke arah wanita itu. Kecantikan yang bisa membalikkan kerajaan? Inilah kecantikan itu.

Wanita muda itu memakai gaun putih, rambu hitamnya tergerai sampai pinggang, kulitnya berkilau bagaikan giok, penampilannya sangat mengagumkan bagaikan bulan purnama, matanya bersinar bagaikan air di musim gugur. Dia memiliki hidung yang bagus, dagu runcing dan leher yang ramping. Tidak ada cacat sedikitpun di penampilannya. Selain itu, wanita muda itu memancarkan aura kebijaksanaan dan kesucian, mengakibatkan pemikiran muncul di setiap orang yang melihatnya: Kecantikan yang tak tertandingi.

Dikawal pengawal pribadinya dan pelayan perempuan, wanita muda itu keluar dari kereta dan memasuki pameran. Kemanapun dia pergi, area di sekitarnya bagaikan penuh warna dan bunga pun mekar. Wanita muda itu sendiri, dia bagaikan menari dalam bayangan itu, mengakibatkan setiap orang yang melihatnya menjadi berkhayal.

Semua pandangan mengarah kepadanya. Keretanya yang berharga beberapa puluh ribu liang emas, kecantikannya yang menakjubkan, Keluarga Qin yang bertahan lebih dari 80 tahun; semua faktor ini membuatnya jadi fokus perhatian.

Lin Xiaodong baru memalingkan wajahnya setelah wanita muda itu benar-benar menghilang dari pandangannya, wajahnya terlihat kecewa.

Lin Ming bertanya, “Siapa wanita itu? Memang kamu kenal sama dia?”

Lin Xiaodong menjawab, “Aku tahu dia, tapi dia tidak kena aku. Dia itu cucunya Qin Xiao, Qin Xingxuan. Benar-benar… Sempurna.” Sambil menjelaskan, Lin Xiaodong memuji juga. Lin Ming hanya berkata “oh”. Dia telah mengira-ngira identitasnya dan hanya seedar bertanya tanpa motif apapun. Lin Ming pun tidak terlalu kaget.

Lin Xiaodong melihat Lin Ming dan tersenyum sambil melanjutkan. “Wanita itu memiliki talenta silat level 6.”

“A…Apa?”

Lin Ming merasa bodoh. “Bakat level 6? Kamu yakin?”

Bakat paling tinggi yang pernah Lin Ming lihat adalah bakal level 4. Untuk bakal level 5, tidak ada seorang pun di Kota Murbei Hijau. Mungkin orang seperti ini ada di kerajaan Sky Fortune, tapi jumlahnya tentu terbatas. Namun, Lin Ming baru saja diberitahu bahwa wanita muda tadi memiliki bakat tingkat 6. Baginya ini adalah fakta yang tidak terbayangkan!

Lin Xiaodong sudah memprediksikan reaksi Lin Ming dan berkata. “Gini Kakak Ming, tidakkah kamu berpikir dibandingkan bakatnya, kecantikannya jauh lebih hebat?”

Li Ming menjawab. “Menurutku, bakat bela dirinya jauh lebih menakjubkan!Bakat tingkat 6! Benar-benar luar biasa! Ngomong-ngomong… di tahapan berapa ya dia?”

Lin Xiaodong mengangkat bahunya. “Aku tidak tahu. Tapi pasti tinggi. Mengingat dia sangat berbakat dan lahir di keluarga besar, tahapan fisik ke 4 atau 5 mungkin bukan sesuatu yang mengejutkan. Namun… Kakak Ming, kenapa kamu selalu bertanya tentang bela diri? Setelah melihat kecantikan yang tidak tertandingi, apakah hatimu tidak tergerak sama sekali?”

Pertanyaan ini mengejutkan Lin Ming. Dia tidak terbuat dari kayu. Seorang wanita cantik selalu dinanti oleh banyak pria; dan Qin Xingxuan benar-benar sempurna. Namun, setelah apa yang terjadi dengan Lan Yunyue, Lin Ming menyadari bahwa keluarga yang sejahtera baru bisa dia dapatkan apabila dia sudah memiliki kemampuan yang cukup. Dengan levelnya saat ini, hal-hal seperti itu tidaklah berarti. Menoleh ke belakang, Lin Ming bertanya. “Kenapa? Emang kamu suka sama dia?”

“Ngga… aku cuma pengagum saja.Cewek ini sangat jauh dariku, Aku tidak mungkin punya pemikiran seperti itu. Aku tidak tahu seberapa banyak orang di Kota Sky Fortune berharap menjadi pendampingnya; namun, tidak ada seorangpun yang layak. Cewek ini tentunya akan memasuki sekte di masa depan, seperti Tujuh Lembah Kebijaksanaan. Dia sudah lama menjadi murid inti di Lembah Tujuh Kebijaksanaan. Manusia biasa seperti kita tidak mungkin bisa berjodoh dengannya. Namun, yang membuatku iri adalah ternyata dia adalah Master Inkripsi juga.”

“Master Inkripsi?” Lin Ming tidak punya cukup pemahaman tentang profesi –profesi unik. Umumnya, profesi unik seperti ini memiliki persyaratan yang sangat tinggi dan jumlah orang yang mampu mempelajarinya sangatlah minim. Jumlah uang yang diperlukan profesi itu juga lebih sedikit jika dibandingkan dengan jumlah uang yang diperlukan untuk berlatih bela diri.

“Ya, Seorang master inkripsi bisa menggunakan bahan special untuk mengukir formasi dan simbol di senjata. Mereka bisa memperkuat peralatan dengan mengukir simbol di atasnya. Profesi ini membutuhkan bakat yang tinggi dan kekuatan jiwa yang kuat. Namun, setelah seseorang menjadi Master Inkripsi, Mencari uang menjadi semuah makan dan minum!”

“Sayangnya, kebanyakan pesilat tidak memiliki kesempatan untuk mempelajari profesi ini. Bahkan jika mereka punya talenta, mereka tidak akan bisa mencapai sukses karena untuk berlatih juga membutuhkan banyak bahan. Tentunya, jumlah uang sebesar itu tidak berarti apa-apa untuk keluarga Qin. Dengar-dengar pencapaian Qin Xingxuan di Teknik Inkripsi sudah mencapai level tinggi. Dia tidak tertandingi dengan anak seumurannya dan bisa mengalahkan banyak generasi tua.”

Lin Xiaodong menerima edukasi formal dalam bela diri, karena itu dia memiliki pemahaman yang lebih luas dibandingkan Lin Ming. Ketika Lin Xiaodong menjelaskan dengan detail, dia tiba-tiba menyadari bahwa kepala Lin Ming menunduk bagaikan sedang mempertimbangkan sesuatu.

“Kakak Ming.. Kakak Ming, kamu baik-baik saja kan? Hmm… mengingat kecantikan bagaikan bidadarainya, ini normal kok.”

“Tidak ada apa-apa,” Lin Ming mengibaskan tangannya.

Jadi, ternyata ini toh yang namanya Inkripsi! Formasi, inkripsi, ukiran dan berbagai macam simbol, karakter, senjata biasa yang memancarkan aura kuat yang berada di pecahan jiwa, mereka ternyata adalah inkripsi.

Ternyata, memori yang sementara ini dia pinggirkan memiliki nilai yang sangat tinggi!


 

← MW 7 – Innate Divine Strength? Kekuatan tubuh istimewa MW 9 – Inscription Technique→

Leave a Reply