MW 9 – Inscription Technique

Kenyataannya adalah.. Saat Lin Ming mengesampingkan keinginannya untuk menjadi Master Inkripsi, hal itu karena dia ingin memfokuskan dirinya untuk berlatih bela diri, dan jalan untuk menjadi master inkripsi sangatlah sulit! Seseorang harus bekerja banting tulang, dan mampu mempelajari buku yang tebal dalam waktu yang pendek. Pekerjaan ini juga membuat seseorang mengkonsumsi energi spiritualnya. Lin Ming tidak memiliki energy untuk berlatih bela diri dan inkripsi secara bersamaan. Tapi sekarang situasi sudah berubah, dan itu karena… dia butuh Uang!

Bagi pesilat di level Transformasi tubuh, tidak ada yang namanya obat bagus, yang ada hanya obat yang lebih baik! Yang dia gunakan saat ini adalah obat-obatan murah! Ada obat-obatan di dunia yang mampu meningkatkan level pembelajaran langsung, ataupun yang mampu membantu mengatasi kebuntuan untuk mencapai tahap berikutnya. Untuk tipe obat seperti ini, tentu harganya selangit.

Tidak hanya itu, tapi senjata, pelindung, jurus, semuanya membutuhkan uang! Bagi Lin Ming, 1000 liang emas yang dia menangkan masih sangat minim. Uang sejumlah itu masih tidak cukup untuk membawanya menembus tahap penguatan nadi.

Jika dia mau membuat uang, tidak harus menjadi seorang master inkripsi. Lin Ming langsung memutuskan untuk menyewa sebuah ruangan dan mulai menggabungkan memori yang tertinggal dari pecahan jiwa yang diserapnya.

Memori ini memiliki porsi yang besar dari pecahan jiwa yang kecil itu, dan sangat sulit untuk dipahami. Bagi Lin Ming, penyatuan ini menghabiskan beberapa jam.

Lin Ming meninggalkan Lin Xiaodong, dan Lin Xiaodong berkeliling sendirian di pameran. Sangat sulit membayangkan temannya datang ke sini hanya untuk berlatih! Dedikasi ini sangat mengagumkan. Dia benar-benar orang yang gila bela diri.

Di siang hari, Lin Ming akhirnya membuka mata. Walaupun dia merasa kepalanya bagaikan pecah, senyum licik terlihat di wajahnya, raut wajahnya menunjukkan kegembiraan!

Teknik Inkripsi yang berasal dari Dunia para dewa sangat maju dan mendalam. Teknik-teknik tersebut tidak bisa dibandingkan dengan teknik yang ada sekarang.

Teknik Inkripsi yang ada di dalam pecahan jiwa tersebut ternyata sangat mengagumkan! Teknik-teknik di sana bisa meningkatkan level peralatan, bisa juga memperkuat efek obat. Seseorang juga bisa mengukir tubuhnya untuk mempercepat kecepatan berlatihnya!

Ini adalah pengetahuan yang terkumpul di dunia para dewa. Dan ini hanya sebagian kecil saja! Manusia di bawah dunia para dewa mungkin memiliki teknik dengan level yang sama, tapi menghilang dengan berjalnnya waktu karena hancurnya sekte legendaries atau alasan lainnya.

Teknik Inkripsi Benua Tumpahan Langit hanya bisa meningkatkan level peralatan saja; selain itu peningkatannya juga hanya sedikit! Jika dibandingkan dengan teknik dari Dunia para dewa ini tentu bagaikan membandingkan bumi dan langit.

Lin Ming pun berdiri. Tiba-tiba dia merasa mual. Informasi yang sangat banyak itu mulai mengendap dalam pikirannya. Tapi rasa sakit itu muncul dengan keyakinan baru. Dia sudah menghabiskan waktu 3 jam untuk menyatukan informasi itu ke dalam pikirannya, dan hanya bisa menyatukan separuhnya saja. Tapi di pikirannya, Lin Ming sudah memiliki rencana yang jelas.

Pertama-tama dia akan membeli bahan-bahan dan mulai dari dasar untuk berlatih! Kemudian dia akan memfokuskan diri untuk berlatih teknik peningkatan obat, kemudian metode mengukir tubuh. Lin Ming sangat bersemangat memikirkan kemungkinan yang tidak terbatas!

Sejumlah pil, obat dan tumbuhan obat di dunia ini ada yang sangat langka dan berharga. Walaupun seeorang memiliki jumlah uang yang banyak, belum tentu mereka bisa membeli obat-obatan seperti ini! Jika inkripsi obat-obatan ini digunakan, maka kekuatan sebuah obat-obatan yang langka akan berlipat ganda. Benar-benar konsep yang sangat kacau…

Untuk inkripsi pengukiran tubuh, tidak ada lagi yang perlu dijelaskan. Teknik ini sama saja dengan meningkatkan talenta bela diri seseorang. Benar-benar teknik yang tidak menghiraukan hukum alam.

Namun, memikirkan bahan-bahan yang diperlukan, Lin Ming tersenyum kecut. Dia berhasil mendapatkan 800 liang emas, dia harus menggunakannya dengan bijak.

Jus Rumput Angin Langit, Darah hewan buas level 3, kelupasan kulit jangkrik ekor panjang, udang terbungkus es… Lin Ming membeli bahan-bahan ini dengan membabi buta.  Dia hanya mendapatkan beberapa bahan. Mungkin bahan yang dia ingat adalah bahan dari Dunia Para Dewa.  Jika begitu, mungkin di Benua tumpahan langit, bisa jadi bahan-bahan itu tidak tersedia.

Untung atau rugi, Lin Ming sudah menghabiskan uangnya untuk belajar inkripsi. Dia membeli beberapa kertas simbol dan kembali untuk berlatih teknik inkripinya. Ini benar-benar ranah membakar uang. Dja harus berhasil mengukir inkripsi ini dan menjual beberapa. Kalau tidak, dia tidak akan punya dana lagi.

Ketika Lin Ming sedang berhitung, Lin Xiaodong kembali dari pameran. Matanya terbelalak ketika dia melihat bahan-bahan yang menumpuk di depan Lin Ming. “Gila Kamu, Apa yang sudah kamu lakukan?!”

Lin Ming tidak tahu harus menjawab apa, dia hanya berkata dengan jujur, “Aku sedang mempelajari teknik mengukir inkripsi.”

“..belajar… belajar apa?” Tanya Lin Xiaodong sambil berbisik, matanya membesar seukuran telur ayam. Dia tidak berani mempercayai pendengarannya!

“Belajar Teknik Mengukir Inkripsi.” Balas Lin Ming lagi.

“Kamu b-b-b-b-belajar teknik me-mengukir inkripsi?! Ya Tuhan….! Saudaraku, mengapa kamu berubah menjadi seorang idiot pagi ini? Dengan hanya kurang dari 1000 liang emas kamu mau belajar teknik inkripsi? Dan di mana kamu mencari gurunya?

“Aku membeli sebuah buku yang langka dan berharga.” Lin Ming menunjuk ke meja. Mata Lin Xiaodong terbelalak lagi ketika dia membaca huruf yang tebal.

‘Teknik Inkripsi: Memulai jalan ke Inkripsi’

Lin Ming membeli buku itu untuk mengerti tentang teknik inkripsi di benua Tumpahan angkasa dan membandingkannya dengan pengetahuan yang didapatnya dari Dunia Para Dewa.

Ketika Lin Xiaodong melihat buku itu, dia hampir muntah darah. Dia tidak bisa berkata apa-apa. Dia mulai menyesal sudah mengatakan kehebatan master inkripsi di depan Lin Ming. Penyesalan itu membuat hatinya trenyuh.

Dia melihat ke bahan-bahan itu lagi dan hati Lin Xiaodong terasa terluka lagi. Walaupun dia tidak ingin tahu, dia masih berusaha melihat Lin Ming dan bertanya,”Ini… berapa yang kamu habiskan untuk bahan-bahan ini?”

Lin Ming menjawab dengan lemas, “..sekitar 70 liang emas…”

Lin Xiaodong menghela napas, 70 liang emas dia bisa menerima, tapi nada bicara Lin Ming terlihat bahwa dia belum selesai bicara. Kata-kata berikutnya hampir membuat Lin Xiaodong pingsan.

“… Aku punya 70 liang emas sisa.”

Dunia Lin Xiaodong menjadi gelap, dan dia pingsan di lantai.

“Master Muda yang tampan! Ini adalah simbol inkripsi kertas yang sangat bagus. Ini adalah produk dari Master Baihong yang terkenal! Jika tuan menggunakannya di suatu peralatan, kekuatan dan kemewahannya akan meningkat minimal 20%!”

Di sebuah ruangan pameran, seorang laki-laki mengenakan baju formal tersenyum sambil menawarkan barangnya ke beberapa tuan muda dari keluarga bangsawan. Setelah inkripsi digambar, inkripsi itu ditempatkan di kertas simbol dan bisa digunakan. Seseorang hanya perlu memerintahkannya untuk mengukir peralatan yang diinginkan. Benar-benar mudah!

Ruangan Transaksi ini bukanlah tempat dimana seseorang bisa melewatinya dengan santai, untuk masuk memerlukan biaya sebesar 50 liang emas! Bagi pesilat pada umumnya, ini bukanlah uang yang sedikit. Uang sebesar itu cukup untuk membeli obat-obatan selama setengah bulan.

Lin Ming membayarnya dan masuk ke dalam. Saat ini total kekayaannya adalah 75 liang emas. Dia memasuki ruangan transaksi dengan hati-hati dan waspada. Jika dia tidak sengaja menyenggol botol atau vas, Walaupun dia menjuall tubuhnya ke seorang wanita bangsawan tua, dia tidak akan bisa mengembalikannya!

Lin Ming ingin melihat bagaimana master inkripsi menghasilkan uang. Ini adalah lantai dimana produk inkripsi dijual, jadi Lin Ming hanya bisa mengeluarkan uang untuk datang ke sini.

“Ini adalah inkripsi Master Baihong?” Seorang bangsawan muda bertanya sambil melangkah maju. Dia jelas tertarik dengan inkripsi master ini. “Apa kamu punya bukti?”

:Tentu tuan muda, kami punya bukti yang bahkan Master Baihong sendiri akan mengakuinya. Tenang saja Tuan Muda, semua barang yang ada di ruangan transaksi ini asalnya jelas semua! Jika tidak, kami akan menggantinya sepuluh kali lipat dari harganya!”

“…hmm… berapa duit?”

“1500 liang emas, Jika kamu punya kartu VIP, kami bisa memberikan diskon 10%.”

“mmm… biarkan aku berpikir sebentar…” Tuan muda itu ragu-ragu sesaat. Walaupun dia terlihat jelas kaya, tapi 1500 liang emas bukanlah jumlah yang sedikit.

Mendengar harga ini, walaupun Lin Ming sudah menyiapkan hatinya, dia masih terkejut! 1500 liang emas! Ini benar-benar hujan emas dari surge!

Tapi… karena dia belajar teknik inkripsi sendiri, akan sulit untuk mendapatkan profit dengan cepat.

Memikirkan hujan emas ini, Lin Ming menjadi bersemangat. Dia sudah tidak sabar untuk belajar teknik inkripsi!


 

← MW 8 – Qin Xingxuan

Leave a Reply